Gebyar “Try Out” UN SMA Tahun 2008 di Kab. Kuningan

Senin pagi (18/02/2008) udara di Kota “Kuningan” Kuningan terasa dingin, kabut ikut menyelimuti, hujan rintik-rintikpun ikut membasahi wilayah kota Kuningan. Meskipun cuaca “buruk” 4000-an siswa SMA se-Kabupaten Kuningan tetap datang ke GOR Ewangga untuk mengikuti “try out” UN 2008. Kegiatan tersebut atas prakarsa Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan, MKKS SMA Kab. Kuningan dan didukung oleh Primagama, UMY, dan radio KOS FM 96,5 MHz.

Kergiatan tersebut cukup meriah, diawal acara ada “doorprice” dari sponsor, dan berbagai atraksi hiburan dari para siswa SMA. Acara tersebut dibuka oleh Bupati Kunigan, pada kesempatan tersebut Bupati Kuningan sempat juga memberikan  5 pertanyaan langsung kepada para siswa yang hadir dan 1 pertanyaan kepada siswa yang tidak datang tempat kerena jarak. Untuk pertanyan jarak jauh dilakukan melalui telepon dan disiarkan secara langsung oleh KOS FM Kuningan. Setelah memberikan pertantaan, Bupati sempat nyanyi juga, lagi dibawakannya lagu dari ‘Drive’.

Gebyar try out ini merupakan gebyar kedua setekah tahun lalu dilaksanakan di tempat yang sama. Tujuan kegiatan ini untuk mempersiapkan para siswa kelas XII dalam menghadapi UN 2008. Meskipun dalam pelaksanaan tidak seideal yang diharapkan. Coba saja lihat tempat duduknya yang berdesak-desakan. Dan kegiatan tersebut dikomentari oleh seorang siswa dalam blognya (klik ini!)

 

Bupati Kuningan membuka acara “tyr Out” UN SMA Tahun 2008
Bupati memberikan pertanyan kepada pada siswa yang hadir
Bupati memberikan bingkisan kepada peserta yang dapat menjawab dengan benar, dilingkari siswa SMAKOS (Eman) sedang menerima hadian dari Bupati Kuningan
Bupati Kuningan sedang menyanyikan sebuah lagu dari Drive
Para siswa (peserta try out) sedang menyimak lagu yang dibawakan oleh Bupati Kuningan
Para siswa sedang mengerjakan soal try out sebanyak 6 mata pelajaran
Bu Kabid Dikmen, saya, wartawan, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepsek SMAKOS

2 Tanggapan to “Gebyar “Try Out” UN SMA Tahun 2008 di Kab. Kuningan”

  1. wida Says:

    hihihi jadi inget zaman skulah dulu,.. sering ikutan try out,. pengen dpt doorprise minimal kaos nya tp gak pernah dapet U_U,..pdhl dakuw udah ngacung tinggi2 tp ga pernah di tunjuk wae,.. hiks hiks,.. T_T

  2. awan sundiawan Says:

    @wida: ngacung? hebatlah jadi siswa teladan ya….😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: