Pulsaku Habis…

Dua orang remaja sedang adu mulut.“Hai, mengapa sms ku kemarin tidak di balas? Sudah melukanpanku ya!”, tanya si perempuan.
“Iya smsmu sudah kubaca, hanya pulsanya habis, jadi maaf deh tidak membalasnya”, jawab si lak-laki.
“Halah… bohong kamu, kalau sudah tidak sudi lagi dengan smsku tidak apa-apa, sudahlah hubungan kita sampai di sini saja!”, ketus si perempuan.
“Waduh.. gara-gara pulsaku habis dan tidak dibalas kok jadi gini…, ya udah kalau maumu begitu… terima kasih atas sms terakhirnya” si lelaki membela diri.

[Si perempuan langsung membalikkan mukannya, harapannya sih.. si lelaki itu terus berargumen dan mengejarnya, tapi si lelaki itu membalikkan mukanya juga dengan perasaan kecewa]

Saya merenung, mengapa argumen si lelaki tadi tidak dipercaya, dan mengapa si perempuan itu benci tapi rindu?

6 Tanggapan to “Pulsaku Habis…”

  1. addiehf Says:

    tapi bagus juga tuh si perempuan masih punya toleransi, maksudnya “acara putus hubungannya” hari berikutnya bukan pada hari si perempuan tersebut smsan, coba pas hari itu juga [makin sebel dh si lelaki].

    maklum pak ah anak muda jaman ayeuna sok teu pararuguh [plin plan].
    pusing bapa mah …..😦

  2. indra kh Says:

    Ngomong-ngomong tentang habis pulsa, ini memang sering bikin hati tidak tenang. Apalagi jika pas sms yang datang ternyata dari klien. Telat dibalas bisa mengancam kelangsungan bisnis pak😀

  3. awan Says:

    @adhief: iya tuh kelihatannya benci tapi rindunya muncul, sepertinya tuh cewek belum siap untuk memutuskan, hanya “sebel” saja pada si cowoknya😀

    @indrka kh: betul… dan kita harus selalu siap dengan pulsa minimal Rp 5.000 untuk membalas sms dari seseorang yang sangat penting buat kita.😀

  4. wida Says:

    ya emang suka bete ya klo sms ga d bales… tp lebih bete lg klo di tlp ga di angkat2 halah keki deh keki,. tp yg paling bikin bete itu klo udah sempet2in nlp trus pas dia angkat dia bilang “say ntar ya tlp nya lg sibuk / lg bareng ma temen2 nih” halah co yg gini nih yg musti di basmi hehehe,..

    Lagian tu co mesti nya bilang maaf kek,. rayu donk rayu biar gak jd putus hehe ntar ujung2 nya si ce pasti bilang “iya deh tp lain kali jgn gitu ya,..” haiyaaaaa anak muda jaman skrg😉

  5. awan sundiawan Says:

    @wida: begitulah anak muda dari dulu sampai anak muda jaman sekarang😀 halah… hehehehe

  6. jablay8990 Says:

    Yessss! Akhirnya nemu juga tulisan yang cocok sama kejadian yang menimpa saya…..! Thank’s pak!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: