Aku “Kecelakaan”

Seorang lelaki yang sudah berusia 30-an sedang membaca email dari mantan pacar pertamanya.

Untukmu seorang di kamar penantian, maafkan aku telah memutuskan hubungan kita secara sepihak belasan tahun yang lalu. AKu baru sadar sekarang, bahwa cinta pertama itu sudah untuk dilupakan. Aku baru menyesal sekarang. Penyesalanku bukan karena berbeda keyakinan atau adat. Tapi penyesalanku itu karena aku ceroboh dan terlalu percaya padanya.
Akan kujelaskan mengapa aku memutuskanmu.
Aku memutuskanmu karena aku terpaksa nikah dengan karena kecelakaan oleh dirinya. Itulah penyebab utamanya, bukan karena kita dulu pernah berjauhan, bukan karena usia kita sama tapi itulah suratan kita. Hal ini hanya Aku, Dirinya, dan Dirimu yang tahu.
Terima kasih kau telah mau membaca suratku ini.
Maafkan aku yang hina ini

Lelaki itu termenung sejenak, kemudian menutup emailnya, dan tidak membalasnya, dia hanya menarik nafasnya saja.

Nah coba tebak mengapa lelaki itu tidak membalas email perempuan tadi?

Ditulis dalam Umum. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Aku “Kecelakaan””

  1. wida Says:

    Si Co itu bilang ktnya dia lg banyak kerjaan,.. udah waktu nya jam istirahat,.. udah waktu nya pulang,.. emailnya ke delete,.. jd lupa mau bales🙂 hehehe,,..

    tp yakin deh jwbn yg bener itu dia Sakit hati,. kucewaaa,. gr2 tingkah si ce itu di zaman breto ;p hihihi ^^x emm accidently in love

  2. awan Says:

    @wida: wah perhatian banget sama tuh cowo, jangan gitu ya sama cowokmu😀

  3. fauzan Says:

    Soalna menarik nafas lebih penting daripada membalas email.
    😉

  4. awan sundiawan Says:

    @fauzan: benar juga…, tapi, “apakah ada arti lain dari narik napas tsb”?

  5. fauzan Says:

    Basii kali yaah… Soalnya udah lama gitu.

    Tapi kecewa juga kali ya dikhianati oleh sang kekasih yang jauh. Mungkin, itu juga.

    Atau malah seneng dikhianati. Soalnya belasan tahun itu waktu yg lama. Dan kehidupan telah berubah. Bisa jadi si co bersyukur telah dikhianati. Barangkali kalau jadi jodoh sama itu ce, belum tentu hidupnya kyk skrg dan tahu sama email dan internet. (pengalaman pribadi, hihihi)🙂

  6. awan sundiawan Says:

    @fauzan: ada-ada saja…. hehehe. mungkin si cowo itu bersukur tidak jadi dengan cewe itu karena kalau jadi pasti bakal sakit hati yang luar biasa…:D


Tinggalkan Balasan

