Anak Perempuanku Suka “Lelaki Cadangan”

Anakku yang perempuan sepertinya ada bakat bernyanyi dan menari, dia selalu minta diputarkan (video) lagu ”Lelaki Cadangan”. Memang iramanya ringan mudah diikuti oleh siapa saja, bitnya juga lumayan ”riang”. Begitu selesai lagu itu diputar, ibunya berkomentar, ”Awas kalau ayah punya wanita cadangan!” [Saya diam saja, itu kan cuma lagu, hehehe]

Kutuliskan sebuah cerita cinta segitiga
Di mana akulah yang jadi peran utama
Aku tak dapat membohongi segala rasa
Aku mencintai dia dan dirinya

Nanti pukul satu dia menemui aku
Maka jangan kamu pasang wajah yang cemburu
Nanti bila dia datang menemui aku
Maka cepat-cepat kamu ngumpet dulu

Kan aku sudah pernah bilang
Pacarku bukan cuma aku saja
Ku mempunyai dua hati
Yang tak satupun kutinggali

Kan aku sudah pernah bilang
Janganlah kamu terlalu sayang
Dan bila nanti kau menghilang
Aku masih punya lelaki cadangan

Lagu itu tidak bosan-bosannya diputar, bahkan ada filmnya. Menang lagu tersebut enak didengar. Benar ngak sih wanita punya lelaki cadangan?

Ditulis dalam Pribadi. 5 Comments »

5 Tanggapan to “Anak Perempuanku Suka “Lelaki Cadangan””

  1. mawar Says:

    Ha..ha…ha……aduuh sudah dapet warning !!!!!

  2. awan sundiawan Says:

    @mawar: Hehehehe, itu kan reaksi dari lagu…. piiiiiiiiiis ach…

  3. dewiz Says:

    Mungkin enggak mungkin cuman wanita yang tahu…………….
    Tapi lelaki bisa punya waniya cadangan,…….
    Kenapa wanita tidak…………..
    Emansipasi donk pa……….

  4. chamay Says:

    lelaki cadangan??????????????????????????
    cape dech…….


Tinggalkan Balasan

