Gadis Manis, Aku Tergoda

Ketika sedang duduk diteras tiba-tiba gadis manis yang lewat, siapa ya?

Siapa itu pernah aku tahu di muka rumahku yang baru, kubertanya siapakah namanya merahlah mukanya, aduh manis memang manis dasar manis tersenyum tambah manis, aduh ayu memang ayu dasar ayu tersenyum tambah ayu. Ku kira sangatlah marahnya sikapku jadi agak kaku, aku malu apakah salahku, tahu-tahu tersenyum padaku.

Aku mulai terpesona dengan gadis manis itu, apalagi dengan senyumannya, ah.. aku tergoda olehnya.

Tergoda aku mulai tergoda lagi karena ada sentuhan menawan telah kucoba melupakan namun tak mampu. Senyumnya mulai mencoba mengetuk hati ini aku terlena terbuai tingkahnya. Aku terhanyut dalam arus asmara. Aku tergoda, tergoda hingga aku tak mampu berpaling dari semua bayangan, senyumnya, dan segalanya aku tergoda.

Ditulis dalam Pribadi. 4 Comments »

4 Tanggapan to “Gadis Manis, Aku Tergoda”

  1. gadis manis Says:

    ..terima kasih-terima kasih..hehehehe

  2. awan sundiawan Says:

    @gadis manis: merasa ya….. hehehehe

  3. kucingkeren Says:

    wahh… yg lagi tergoda ey…

  4. kucingkeren Says:

    wahh kok nyasar ke januari yaaaaa??


Tinggalkan Balasan

