Akhirnya Tidur Pulas………..

Senin sore badan terasa lelah, pikiran terasa lelah juga, akhirnya saya pulang dulu untuk melepaskan kelalahan tersebut. Setibanya di rumah saya disambut oleh kedua anakku, ah rasa lelah tersebut mendadak hilang. Mereka langsung menyambutku untuk minta diajarkan materi yang telah diterangkan di sekolah. Akhirnya kami bercengkarama bersama mereka. Ah asyiknya berkumpul bersama mereka.

Setelah solat Isya ada telepon dari teman saya mengundang datang ke tempat kerja karena ada sesuatu yang harus diselesaikan. Akhirnya saya kembali ke tempat kerja. Sesampainya di tempat kerja saya harus on-Line dengan teman yang di Malaysia. Akhirnya saya on-Line juga sampai pukul 21.00, setelah ada teman yang mengajak bulutangkis. Karena badan masih terasa lelah akhirnya saya pulang.

Sesampainya di rumah saya langsung keperaduan, dan sadar-sadar pukul 04.00 karena hapeku membangunkan beberapa ”Saat ini pukul empat pagi, mohon segera bangun”.

Ah ternyata tadi malam saya tidur pulas, mengapa ya saya bisa tidur pulas? Apakah karena rasa cape yang terlalu dinikmati sehingga meninabobokan saya? Atau kalau ingin tidur pulas harus kecean dulu?

Ada yang tahu mengapa bisa tidur pulas?

Ditulis dalam Pribadi. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: