Rugikah Saya?

”Mengapa bahagia terus?”
Karena saya selalu mengenang kebahagian bersamanya

’Mengapa banyak kawan dan banyak yang menolongmu, padahal diantara yang menolongmu itu ada yang membencimu?”
Karena saya selalu dekat dengan mereka, saya selalu mengajak meraka dengan kelebihannya dan tidak peduli dengan kekuarannya, dan saya selalu baik pada mereka, buat apa saya benci (mereka)

”Mengapa pekerjaan Anda selalu sukses?”
Karena banyak yang membantunya

”Mengapa mereka membantu Anda?”
Tanya saja langsung pada mereka, dan tidak mungkin mereka menyebutkan alasan yang sebenarnya

”Mengapa Anda selalu mangajak saya?”
Karena dirimu punya kelebihan yang tidak dimiliki orang lain

“Sebetulnya apa kelebihan saya?”
Cukup saya yang tahu kelebihan dirimu, karena dirimu belum memahami dirimu seutuhnya.

“Apakah saya dimanfaatkan oleh Anda?”
Ya saya manfaatkan, agar hidupmu kelak menjadi bahagia

“Rugikah saya?”
Kalau dirimu merasa rugi, pikirkanlah kerugian itu mulai sekarang dan hitunglah keuntunganmu, kalau dirimu ingin beruntung, lakukanlah apa yang kamu mampu karena kemampuanmu akan membawa keuntungan dan jangan berpikir untuk menghitung-hitung keuntunganmu. Kalau kau merasa rugi, maka tinggalkan saya, dan saya tidak akan mengajak dirimu untuk bekerja sama, dan saya rugi telah mengajak dirimu. Pikirkanlah olehmu….

Satu Tanggapan to “Rugikah Saya?”

  1. viant Says:

    saya pikir, kamu tidak pernah rugi dan jangan pernah merasa rugi!Karena setiap detik yang terbuang, menurut sebagian orang adalah kerugian, tapi menurutku itu jejak-jejak kita dalam mengarungi hidup.Kalau setiap orang berpikir akan rugi, maka dia akan merugi!Positif thinking tidak akan pernah ada dalam otak setiap orang merugi!Jalani hidup sesuai naluri dan aturan Sang Pencipta.Berbuat yang terbaik dalam hidup!Pasti tidak akan ada kata rugi!Jadi masihkah kamu berpikir kamu rugi?Pikirkan sendiri….


Tinggalkan Balasan

