Samakah Katak dengan Kodok?

Samakah antara katak dengan kodok? Ada yang bisa menjelaskan? Coba deh jelaskan mana yang katak dan mana yang kodok? Perhatikan gambar di bawah ini!


Ada yang bisa menjelaskan?

Ditulis dalam Umum. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Samakah Katak dengan Kodok?”

  1. akumaru Says:

    katak comel ckt kot dari kodok..haha

  2. Hesti Says:

    Salam, Akang guru maaf ya gambar kodoknya saya ambil tuk blog saya. Pls jangan digugat sy masih gaptek…Makasih

  3. ogan Says:

    yang jelas dikit donkkkkkkkkkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  4. ogan Says:

    yang jelas dikit donkkkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  5. jaya Says:

    beda donk..warna n bentuk tubuhnya yg paling beda…

  6. dian Says:

    jjur aku suka kodok tapi lebih ke gambar’y yg lucu2 .
    trus stelah aku tau mna kodok n katak ternyata aku lbih mengagumi katak ….
    hehehehe …..
    🙂

  7. luis Says:

    kodok badannya besar klu katak bdannya kecil


Tinggalkan Balasan

