Kompleks Dadaha: Tempat Berolahraga atau Pasar “Dadaha”?

Ketika sudah sampai Tasikmalaya saya sempat jalan-jalan pagi hari (Sabtu pagi) ke Dadaha. Begitu masuk daerah tersebut ”wow” saya kaget, karena di komplek tempat beroleh raga sudah dipenuhi oleh para pedagang kabetulan ada pasar malam. Saya sempat berpikir, ”Kompleks Olahraga Dadaha sekarang sudah berubah menjadi Pasar Dadaha?”. Istriku sempat mengarahkan saya, ”Kalau mau membeli kaos olahrraga ke Dada saja”, mengapa tidak mengarahkan ke toko saja?


Padahal tahun 90-an dilarang untuk berjualan di daerah tersebut.


Saya ke Dadaha utuk berolah raga, ya olah raga yang murah saja yaitu jalan-jalan di atas batu ”refleksi”. Wow…. lumayan agak sakit tapi lama-lama enak juga. Lumayan badan jadi lebih segar dan enak nih. Sambil jalan-jalan di atas batu ”refleksi” saya sempat melihat fungsi/manfatnya. Ya meskipun sudah tidak jelas tulisannya saya maih bisa membacanya dengan baik.

Semakin siang semakin banyak juga yang melakukan jala-jalan ”refleksi”


Ayo siapa lagi yang mau ikut? Eh.. siapa lagi yang berani jalan-jalan di atas batu ”refleksi”?

Setalah 30 menit jalan-jalan di batu ”refleksi” saya melanjutkan jalan-jalan mengelilingi stadion Dadaha, wow keren ternyata hewan pun ikut berolahraga.
Ayo siapa lagi yang mau ikut jalan-jalan?

Ditulis dalam Umum. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Kompleks Dadaha: Tempat Berolahraga atau Pasar “Dadaha”?”

  1. agoey Says:

    Nice blog.. Salam kenal bae kanu gaduh kagungan, mugi janten silaturahmi…


Tinggalkan Balasan

