Video “Kebesaran Allah : ‘Bayi wajah Ular'”

Mengapa seorang laki-laki (suami) merasa deg-degan yang luar biasa ketika istrinya melahirkan (anak pertama)? Salah satu jawabannnya adalah calon ”sang ayah” menginginkan anaknya lahir sempurnya, tanpa cacat sedikitpun. Maka ketika anaknya keluar dari rahim istrinya itulah saat yang mendebarkan dan menegangkan, ingin segera melihat bayinya, dan ingin sempurna.

Di negara Arab Saudi ada bayi yang lahir berbeda dengan bayi-bayi lainnya. Dia lahir dengan wajah yang mirip kepala ular. Mengerikan dan ini bukti bahwa Allah mahapencipta. Inilah videonya.

 

12 Tanggapan to “Video “Kebesaran Allah : ‘Bayi wajah Ular'””

  1. lemburkuring2007 Says:

    Aneh tapi nyata

  2. udhik Says:

    subhanallah.

  3. taufik Says:

    salam kenal aja

  4. Suryo Says:

    emang bener pak, rasa deg-degan ketika punya anak pertama.. Tapi alhamdulillah anak saya normal dan sempurna. Bisa mampir ke blog saya ya pak?
    Blog pak Awan bagus banget..

  5. fari Says:

    ioioioioioioioi

  6. sando eka putra Says:

    apa pun itu merupakan titipan Allah S.w.t,,meski tidak sesuai dengan apa yang di inggin kan,,kita jaga baik-baik mungkin ne ujian dari Allah yang harus kita jalani dengan ihklas,,banyak lah bersabar,sesungguh nya orang yang bersabar akan dekat dan di sayang Allah,,Amien ya Allah s.w.t

  7. rachmat makkarateng Says:

    subhanallah…………!!!!!!!

  8. udin sutardin Says:

    bagus.
    bagikan dong. biar pada nyadar tuh orang

  9. Aceng Says:

    ” ALLAH MENGHENDAKI SIAPA YANG DI KEHENDAKI NYA ”

  10. natasha amalia zahra Says:

    Wah mas, susah banget di buka filmnya say pnasaran nih:/

  11. Agustina Sari Says:

    bnr kh ini

  12. awan sundiawan Says:

    @all: trims atas kunjugan dan apresiasinya, semoga bermanfat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: