Gila Dipuji: “Wow Keren”!

Pujian yang sangat indah adalah pujian yang diucapkan oleh seseorang yang kita senangi, yang kita sayangi, atau dari atasan kita. Pujian itu bisa berupa pujian langsung kepada kita atau kepada barang milik kita. Seperti yang saya alami, teman saya memuji “helm” yang saya pakai. “Helemnya keren”, alangkah senangnya jika di amemuji diriku saja, “Kamu keren”. Wahahaha…. inginnya dipuji.

Setelah saya merenung, puji itu milik siapa? Pantaskah saya mendapat pujian, seringkah kita memuji yang yang punya puji? Jika ada yang memuji saya, apakah itu pujian dari yang punya puji? Ah tidak tahu, kok mengapa saya jadi gila (di)puji?

Ah gak tau deh…

Ditulis dalam Pribadi. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

