Malam Minggu: Gorengan, Kos FM 965 MHz, Mejeng, Atraksi Motor

Gorengan Aruji

Pada malam Minggu mencoba keluar bersama si cikal, maksudnya untuk menikmati indahnya malam Minggu di sekitar kota Kuningan. Tempat yang pertama dituju adalah “Gorengan Aruji”, karena tempatnya tepat di depan pertigaan Aruji Siliwangi. Ternyata “Gorengan” ini sudah diserbu sejak sore, ya karena hari Sabtu menjelang malam Minggu, sehingga banyak orang yang membelinya. Mengapa dengan “Gorengan Aruji”? Saya juga tidak tahu, yang jelas anak-anak, dan istriku suka pada “gorengan ini” katanya ada ciri khasnya yang menjadi nikmat di makan. Ya.., saya coba berhenti sana, ternyata gorengannya sudah hampir habis.


Mengapa saya selalu memakai angka, nomor 965?

Angka itu adalah angka “komersil”, sejarahnya panjang, mulai tahun 1999 sampai dengan 2004 bersama Kepsek SMAKOS merintis mendirikan radio komersil di jalur FM. Pada tahun 2004 sudah memiliki frekuensi setelah sekian lama berjuang untuk mendirikan radio tersebut. Mulai saat itu agar mudah dikenang maka beberapa nomor indentitas di ubah untuk memakai 965, mulai dari plat mobil, motor, nomor ponsel dari berbagai operator baik yang dimiliki perusahaan atau pun milik pribadi. Termasuk saya pun menggunakan nomor ponsel yang belakangnya 965 dan nomor kendaraan.

Dan pada malam minggu sempat berkunjung ke studio Radio Kos FM Kuningan yang mengudara di frekuensi 96,5 MHz.





Mejeng

Setelah dari radio mencoba ikut mejeng bersama anak muda di “Taman Dahlia” taman kota Kuningan yang ada di kompleks Stadion Mashud Wisnu Saputra. Ya ternyata anak muda sudah banyak yang “mejeng” ah saya juga ikut mejeng bersama mereka. Jadi muda kembali nih.



Atraksi Motor

Sambil mejeng mencoba masuk ke area “atraksi ketangkasan mengendari motor”, wuih… anak muda hebat sekali mengendarai motornya, banyak atraksi yang mereka tampilkan, semakin saya sering memotrat semakin sering, dan semakin banyak ketangkasan yang mereka tampilkan. Tapi dari sisi keselamatan saya masih ragu, karena banyak adegan yang membahayakan dan masih minimnya alat pengaman. Tapi asyik juga untuk ditonton. Begitulah situasi dan suasa komplek stadion ketika malam hari.





Secangkir Kopi
Pulang dari acara “malam Mingguan” terus mengerjakan bahan presentasi untuk disajikan Minggu Siang. Wah ini sudah malam, untung masih ada kopi nih, ya seduh saja di “cangkir” bersejarah.

Ditulis dalam Pribadi. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Malam Minggu: Gorengan, Kos FM 965 MHz, Mejeng, Atraksi Motor”

  1. tantry Says:

    eh… ada pandunya

  2. farhan Says:

    keren abiz……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: