Ibu-Ibu “Bergerak Jalan”: Majut Jalan!

Olahraga gerak jalan atau jalan santai atau berjalan-jalan bersama adalah olah raga yang paling mudah dilakukan oleh siapa saja. Biaya murah, tempat berolah raganya sudah tersedia yaitu jalan, pakaianya pun sangat bebas dan mudah. Nah saat ini (Sabtu, 08/12/2007) Dharwa Wanita Kabupaten Kuningan mengadakan lomba gerak jalan Ibu-ibu. Mulai dari yang muda sampai dewasa bersemangat untuk mengikutinya.

Ibu-Ibu guru SMAKOS yang tetap bersemangat

Ibu-ibu dari Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan yang masih muda

Ibu-ibu yan sudah tua pun tidak kalah untuk mengikutinya.

Ya selamat berolah raga buat ibu-ibu…

Ketika sedang “start” ada aba-aba “Majut Jalan!”, kok Majut Jalan?

Harusnya ‘Maju Jalan!’

Ditulis dalam Umum. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Ibu-Ibu “Bergerak Jalan”: Majut Jalan!”

  1. Fafa Says:

    Aku itukan punya VCD yang isinya profileku dari aku kecil, saat aku nyanyi, aku ikut lomba, aku sekolah, aku menari, aku wisuda sampai aku main wushu, pokoknya dan lain lain dech, yang di file PICTURE itu ada semua fotoku dan hasil karyaku plus prestasiku. Durasinya saja 43 menit.

    Buat semuanyanya yang mau tinggalin comment di blogku nanti aku undi, bakalan siapa yang menang. Semuanya gratis jadi tidak perlu ganti biaya produksi sama pengiriman, aku yang tanggung semuanya.

    Karena terbatas jadi nanti aku umumkan yang menang hanya sepuluh orang saja ya.

    Ayo buruan siapa tahu bisa menang, oh ya catatan buat muter VCDnya kalau pakai VCD Player sembarang merek bisa, tapi kalau pakai komputer jangan pakai Windows Media Player sama Winamp jadi harus selain itu. Kagak tahu tuch Oom Andi yang bikin kok bisa begitu.

    Sudah ya, aku tunggu commentnya di http://akuhomeschooling.wordpress.com. Terima kasih banyak ya.

    Cium sayang selalu dari Fafa buat semua


Tinggalkan Balasan

