Ada Blog yang Memojokkan Indonesia! Hati-hati Kita jangan Terjebak

 

Saya menerima pesan dari FS saya berbunyi, “Tolong Flag website ini, website yang berisi blog dari Malaysia yg jelek-jelekin bangsa indonesia. Semakin banyak yg Flag, semakin cepet websitena ditutup. Tolong forward ke temen2 bangsa Indonesia yang lainnya yaph. Makasih. (Flag terletak di atas disebelah Search Blog),” bunyi pesan tersebut.

Mudah-mudahan kita tidak terpancing pada emosi pada hal-hal yang kurang baik dengan adanya blog yang memojokkan Indonesia. Setahu saya negara Malaysia bisa pintar seperti sekarang ini gara-gara dididik oleh guru-guru dari Indonesia, dan mereka belajar deri Indonesia.

 

Dari isinya, terlihat bahwa si penerima pesan diharapkan dapat memberi Flag pada blog yang bernaung di Blogspot itu. Tujuannya, untuk memberi tahu pengelola Blogspot bahwa blog ini menurut pengguna layak di-black list, sehingga untuk selanjutnya blog tersebut diharapkan dapat ditutup.

Pasalnya, isi dari blog tersebut memang bernada sangat miring untuk Indonesia. Mulai dari menjelek-jelekkan Pancasila sebagai dasar negara kita hingga berkomentar soal Bendera Merah Putih yang dianggap nyolong dari Polandia.

Buka saja blog ini http://ihateindon.blogspot.com/




Oknum pembuat blog ini sengaja mengadudombakan bangsa Indonesia dengan Malaysia. Dan sengaja mengoyak-ngoyak perasaan kita. Hati-hati kita jangan terjebak dengan blog di atas!

Mudah2an blog di atas hanya numpang nampang saja!

Ditulis dalam Berita. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Ada Blog yang Memojokkan Indonesia! Hati-hati Kita jangan Terjebak”

  1. dodot Says:

    lawan oknum yang tak bertangung jawab sampai titik penghabisan bantai abis orang yang gak punya moral dan tak punya otak, biarkan kita melarat lagi tapi jangan sampai kita di injak injak bangsa lain lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: