Dinas Pendidikan Kab. Kuningan Menyediakan Hot Spot: Gratis Internet 24 Jam

Ketika hari Kamis (6/12/2007) saja jalan-jalan ke kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan, terus mencoba menyalan laptop. Jreng..jreng.. jaringan wirelesnya menginformasikan ada sinyak kuat. Trus saya lacak, ternyata sinyal dari lingkungan kantir dinas. Terus saya coba lacaklagi, ternyata ada hotspot di kantor dinas…

Ah.. terus saja menjelajak dunia maya. Gratis lagi… katanya sih jalur datanya 512 kbps dan belum diatur jadi… ya jooos jooooos akses internet. Asyik juga sambil mejeng menjelajah dunia maya. Dan aksesnya hotspotnya 24 jam. Heheh sudah gratis cepet lagi.. dan sekarang tahu tempat yang paling pas posisi laptop untuk akses internetnya.

16 Tanggapan to “Dinas Pendidikan Kab. Kuningan Menyediakan Hot Spot: Gratis Internet 24 Jam”

  1. Yozaniar Says:

    ISPnya apa tuh? Inkom?

  2. awan Says:

    Ispnya telkom, Justri Diknas akan jadi ISP bagi persekolahan di Kuningan, kan itu proyek jardiknas (ICT)

  3. Luthfi Says:

    hihihi
    klo free dan gak dikunci sah gak masalah😛
    yg sux tuh klo pake acara diprotek2

  4. awan sundiawan Says:

    Iya kebetulan gak di kucni dan ipnya juga diotomatuskan.. ya langsung jrreng….
    gicu…

  5. Doed Says:

    posisi saya di wilayah Cilimus. jangkauan hot spot diknas kuningan berapa km? apakah nyampe ke wilayah Cilimus??

  6. cahugeem Says:

    Mo nanya pak klo hotspot di Kuningan ada dimana aja?Kebetulan dirumah saya sudah terpasang perangkat wirelles ant grid 24 dBi dan AP Tp link rencananya sich buat nembak hostpot di sekitar kuningan klo adaaaa. Ketika disurvei pake softwear bawaan AP, kedetek 4 lokasi AP d Kuningan namun ke4nya diprotek dan signal yang paling bagus didapat ketika ant diarahkan ke selatan (posisi saya Jalaksana) yaitu AP w@n edukasi, pak klo w@n edukasi tuh punyaan siapa ya pak?, apa jaringan wan-nya sekolah-sekolah. Mo nanya lagi nich pa klo ISP di kuningan yang nyediakan layanan internet via wirelles nama dan alamatnya dimana ya pak??

  7. aidagara Says:

    saya ingin tahu apakah ada hasil pengumuman peserta yang lolos sertifikasi guru tahun ini

  8. fanji Says:

    blh dunk nyoba di dinas pendidikan……..duch tapi dmna tuch kantornya kalu g salah(Jalan Raya Sukamulya Cigugur Kuningan. Telp.(0232)-871620)bnr teu?????

    hampura lami diBDG.tetep asli org kng.

    ngasih saran ja…..kalu bisa ip ma gw nya kunci.
    dan minta no ip & gw resmi ke org yang ngelola

    salah kaprah penggunaan baru nyaho……

    hacker ada di sekitar kita.

    BRAVO kuningan????????

    jayalah terus

  9. fanji Says:

    mas awan hiji deuuui abdi nuju nyusun tugas akhir (TA D3 tehnik informatika),,,,
    duch pusing eung bikin naon.
    aya referensi teu?

    pengennya mah bikin blog nya kuningan….ya tapi daghz ngecek internet ternyata kuningan dagh da blog dan situs resminya.

    kemaren daghz bikin web nya puskesmas mekarwangi.

    tapi nhe skarang TA dituntun aplikasi.

    suchgz mas awan punya referensi nya g?????????

    kasih kabarya.

    ditugu lhoooooo,,pengennya buat aplikasi kantor-kantor dikuningan.

    tapi kira-kira da g kantor yang belum bikin aplikasinya daerah kuningan + cariin tempat PKL ya????????????

    aa_fanji@yahoo.co.id

  10. awan sundiawan Says:

    coba hubungi almamater ketika SMA/SMK maka akan diteumkan “kebutuhan” aplikasi berbasis komputer, selamat mencoba

  11. fanji Says:

    dah nyoba mas….

    mas g punya instansi kantor dinas???????

    PKL nya bulan 1 2 3.

    mpe skrg lum dapat mas.

    mohon bantuannya ya mas.

    ditg

  12. awan sundiawan Says:

    coba datangi saja berbagai kantor dinas…. mudah2an siap menerima yang PKL, sepertinya ada yang mau menerimanya… selamat berjuang semoga berhasil😀

  13. diana Says:

    nyari data seluruh smp+sma+smk di kuningan ada dimana ya??
    kalo punya bisa kirim ke imel saya?
    makasih banget…

  14. awan sundiawan Says:

    @diana:Untuk data2 itu silahkan hubungi kantor dinas, trims

  15. adjo Says:

    mau nanya nih, ……
    saya baru tahu baru-baru ini ada program schoolnet dari telkom dan disdik. Sekolah kami ketinggalan “informasi”nya. Kapan ada lagi program tsb? dan kalau sudah dibuka lagi, tolong kabari kami,
    salam kami,
    dari smpn 2 lebakwangi

  16. awan sundiawan Says:

    Coba hubungi telkom Kuningan, terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: