Ternyata Siswa Mampu Mandiri!

Siswa kelas XII Ilmu Alam SMA Kosgoro Kuningan telah melaksanakan olahraga sambil rekreasi. Mereka cukup kreatif dan kompak untuk melaksanakan olah raga turun tebing (turun jembatan) sambil berekreasi ke alam bebas. Mereka tanpa dibimbing oleh guru hanya dibimbing oleh teman yang dituakan mereka cuku kompak. Mereka sangat menikmati alam bebas yang masih bersih di sekitar Kabupaten Kuningan. Selamat ya buat Siswa Kelas XII Ilmu Alam yang telah berinisiatif untuk berolah raga sambil rekreasi. Kelas mana lagi yang mau nyusul?

Satu Tanggapan to “Ternyata Siswa Mampu Mandiri!”

  1. toni Says:

    maaf pak sebelumnya.
    foto-foto di atas kan itu pada saat acara hiking dari sekolah,bahkan saya sendiri juga ikut.
    pasti bapak tahu foto-foto itu dari perpus kan?
    tapi gak apa-apa kalau kelas kita pun adain lagi acara lintas alam.
    saya sih setuju aja,terserah kapan waktunya?
    saya tunggu ya di email saya/dari friendster saya.


Tinggalkan Balasan

