Seorang Sarjana Pendidikan yang Berprofesi Atraksi Sepeda “BMX”

Untuk mengindarkan siswa pada dunia ”geng motor” seorang sarjana pendidikan mencoba mengalihkan perhatian aktivitas siswa pada ketangkasan mengendarai sepeda dengan berbagai atraksina. Mulai dari duduk di stang sepeda, menjungkirbalikkan sepeda, meloncati berbagai rintangan, bahkan naik dan turun ke bangku dan ketangkasan lainnya. Keterampilan dan ketangkasan perlu latihan yang baik dan benar disertai dengan konsentrasi yang baik pula. Atraksi ini dilaksanakan pada waktu istirahat bertempat di lapang basket SMA Kosgoro Kuningan.

Ditulis dalam Umum. 41 Comments »

41 Tanggapan to “Seorang Sarjana Pendidikan yang Berprofesi Atraksi Sepeda “BMX””

  1. Rendy Azar Says:

    Ini mananya guru gaul yang bisa mengikuti selera zaman!
    Memang banyak cara untuk menjadikan anak didik berkualitas, selamat!.

  2. eNPe Says:

    wauw keren…😀

  3. Roofx Says:

    Tony Hawk freak ini mah…..

  4. NUR Says:

    OK juga tuch!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. bembenk Says:

    hi

  6. fadly yonk Says:

    coba deh kunjungi website ini.. mudah mudahan membantu

  7. gandi Says:

    keren juga frestyle menurut saya pekerjaan anda sangat bagus untuk membawa pararemaja ke hal yang positif salam kenal dari saya frestyler bandung

  8. ais Says:

    kunjungi jg yA weBsite www . indoflat . org

    website komunitas BMX flatland!!!

  9. adi Says:

    wew keren bgt……
    kapan kapan bleh dong kesekolah gw
    jl.kemajuan 55 petukangan selatan
    sekalian gw pengen blajar…..yahyahyahyahyahyah!!!

  10. dubai Says:

    Mantap bro ..

  11. DESTA Says:

    CARA BELAJAR FRISTAIL KAYA MANA SI KOK KEREN BANGET

  12. iman bule Says:

    sy iman&sy sngt senang bermain sepedah bmx.
    nama club bmx sy yaitu BANDUNG BMX COMMUNITY.
    SY MULAI BERMAIN bmx dari klas 1 smp dan skrng sy msh bermain bmx.

  13. kusted Says:

    T.O.P.B.G.T !!!!!!!!!

  14. tanpa nama Says:

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhm

    keren abisssssssssssssssssss

    kontol kau lotnok

  15. flip Says:

    mantep bgd. . . .

  16. hermi Says:

    lo cewek main kaya sepeda gitu bgus ga yah??????????????????????cpt bls ke email q yah…tHX..

  17. Ronny Says:

    COPO……..

  18. Rencho Says:

    KOntol

  19. Ronny Says:

    cakap kau rencho

  20. Rencho Says:

    siapa kau
    ga senang ????
    :p

  21. anang muzran arif Says:

    ne………….baru guru………jangan cuma ngajar bahan pelajaran doang……..ngajar dong yang kayak gini………………N ngajar yang lain jgak ya .yang siswa-siswi ya suka……….
    sukses ya ……………

  22. haryo Says:

    klo mau blajar ma mas awan bisa gak,mint no hpnya dong.gw lagi tertarik ma bmx nih.thanx y

  23. ZOLA Says:

    MANTAP COY………………..

  24. iqbal Says:

    gue…… sukaaaaa…hhh.. gayaaaa…loeeee….

  25. iqbal Says:

    mantapppp… broooo..

  26. Ginazar Says:

    gwe suka ..tapi temen gue mou di ajarin ma loe..
    N mula2 nya gmn sih bisa gito..?

  27. Ginanzar Says:

    juga buat loe semoga sukses..

  28. putu Says:

    こんにちは!お元気ですか?
    あなたは私たちのウェブサイトでBMXの写真の多くを得ることができます。してください自転車に乗って、我々ができる安全な地球覚えている。

  29. fahri Says:

    keren juga tu orang tadi pagi ketepat kami sekola pab 2

  30. fahri Says:

    broo nama orang itu bang zainal dan andi kan

  31. Awan Says:

    @all: terima kasih atas apresiasinya

  32. kaseh Says:

    gua juga bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..!!!!!!!!!!

  33. indinesia raya Says:

    hai nama saya gusti dimas erlangga

  34. kontol Says:

    kyak babi kw smua ny

  35. Lukisan Abstrak Says:

    harus punya nyali tinggi ya untuk ikutan anak bmx,..

  36. kompeng Says:

    ajarin Q kek gtu dunk..

  37. revi Says:

    gmna tu caranya gwe jg iktan dng…..

  38. awan sundiawan Says:

    @all: terima kasih atas kunjungannya, yang berminat silakan belajar dengan tekun keterampilan mengendarai BMX, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: