Mudahnya Mengajarkan Sesuatu dengan “Cinta”

Cinta adalah pengorbanan, cinta adalah pengabdian, cinta adalah sayang, cinta adalah kasih, cinta adalah sesuatu yang maha dahsyat. Dengan cinta sesuatu dapat dimiliki, dengan cinta sesuatu dapat dibeli,  dengan cinta sesuatu akan menjadi mudah, dengan cinta segala hal akan dapat dikerjakan. Cinta yang dini adalah sesuatu yang suci.

Cinta adalah kebencian, cinta adalah kenistaan, cinta adalah sesuatu yang menyakitkan, cinta yang ini adalah sesuatu yang hina.

Prilaku mencintai akan abadi selamanya, prilaku mencintai akan selalu diabadikan oleh siapa saja selama dunia belum berakhir. Kata cinta dan prilakunya akan menimpa siapa saja yang punya rasa dan emosi.

Cinta suci dan sejati adalah cintanya seorang ibu kepada anaknnya dan cinta seorang bapak kepada anaknya. Sedangkan cinta yang dimiliki oleh kaum remaja dapat dilihat pada ungkapan rasa yang ditulis dalam bait-bait puisi.

Dengan bermodalkan cinta, maka para siswa dalam pembelajaran akan menjadi mudah. Coba simak beberapa puisi karya siswa di sini.

Ditulis dalam Pendidikan. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Mudahnya Mengajarkan Sesuatu dengan “Cinta””

  1. dini Says:

    cinta memang membuat semua orang pusing bahkan gila.
    Cinta adalah anugrah yang sangat luar biasa dr yg maha kuasa.pd umumny org sulit mendefinisikan CINTA.tp cinta yang tak akn pernah berakhir sampai kpnpn,cinta yg benar2 abadi dan sejati hanyalah cinta orangtua pd anaknya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: