Info untuk Guru Geografi

BUAT BAPAK/IBU GURU GEOGRAFI SMP/SMA/MA NEGERI/SWASTA SE JAWA BARAT, MOHON KIRIMKAN BIODATA ANDA KE: geobandung@gmail.com. JIKA MENGIRIMKAN BIODATA MAKA AKAN KAMI KIRIMKAN UNDANGAN SEMINAR NASIONAL GEOGRAFI. TERIMA KASIH.

Ditulis dalam Berita. 24 Comments »

24 Tanggapan to “Info untuk Guru Geografi”

  1. nuraini Says:

    kALau ada seminar yg berkaitan dengan geografi.. Tolong beritahu lewat email yaaaaaaa.
    Saya ingin ikut lho

  2. nuraini Says:

    Terima kasih banyak yaaaaaaaaaaaaaa

  3. awan sundiawan Says:

    @nuaraini: trims atas kunjungannya….. salam kenal😀

  4. Eko Budiyanto Says:

    Pak Awan, saya sangat senang melihat blog anda yang memuat tentang wacana Geografi. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk meningkatkan keilmuan Geografi, GIS, PJ, dan Pemetaan Digital dapat mengunjungi situs kami GeografiOnline.com. Kami siap berjuang bersama anda dengan KURSUS GIS dan PEMETAAN DIGITAL SECARA ONLINE. Mudah, Praktis, Efektif.

  5. jaja jamaludin S.Pd. M.Si Says:

    sekolah kami SEKOLAH ISLAM HARAPAN IBU in south Jakarta, sedang membutuhkan 2 (dua) orang guru geografi please visit our website: http://www.harapanibu.sch.id and please send your CV to email : jamaludin20473@yahoo.com

    ttd
    jaja jamaludin

    trims pak awan sundiawan atas fasilitasi blognya….

  6. awan sundiawan Says:

    Untuk Pa Jaja Jamaludin, terima kasih atas kunjungannya.

  7. daryati Says:

    saya senang membaca blog anda, saya adalah guru geografi di salah satu sma negeri di wilayah Indonesia bagian tengah yang berbatasan dengan negara Timor Leste. sehingga membantu kami dalam mengembangkan bahan ajar, dan oleh karena itu apabila ada seminar/lokakarya atau yang sejenisnya tolong kami diikutsertakan, trimakasih

  8. dudi gunawan Says:

    Hai-hai… saya mahasiswa geografi kelas karyawan di universitas siliwangi tasikmalaya jabar. Saya belom jadi guru geografi tapi cita-cita saya nanti jadi guru geografi di MTS atanapi di MA. Sekarang lagi nyusun skripsi tapi susah juga ya cari judul yang bagus… mungkin rekan-rekan ada yang mau bantu.

  9. sigit pamukti Says:

    saya guru geografi sma, resah dengan struktur materi geografi di sma yang terlalu luas. materinya sebanding dengan anak kuliahan geografi. ya, terlalu sulit siswanya, apalagi di sekolah jarang sekali out door study. gimana jika kita bersama-sama menyederhanakan materinya. usulnya kemana ya?

  10. yeti Says:

    aku guru geografi di MAN Banten pengen buka wawasan yang lebih luas, ajak-ajak aku donk kalo lagi ada kegiatan geografi

  11. Yuli Says:

    aq guru geografi di SMA di Sukabumi, klo ada seminar atau forum tentang geografi, tolong dikabari ya.

  12. Yoni Nurdiansyah Says:

    Saya guru geografi MAN Insan Cendekia International School di Gorontalo alumni Geografi UPI. klo ada seminar undang kita disni juga. Bisa kan

  13. Indra Budaya Says:

    Aku guru Geografi di SMAN 5 Batanghari Jambi, aku pengen berbagi pengalaman dengan teman guru geografi yang lain. Oya, Mas kalo ada seminar atau pelatihan geografi ajak-ajak kita ya ….

  14. ika Says:

    asslm. salam kenal untuk guru geografi. Saya adalah guru geografi di SMP Adik Irma. mau bagi info aja ni.Kalau sekolah kalian ada program kunjungan ke luar, sempatkan ke BPPT Vulkanologi Yogya. Sekolah kami pernah mengadakan kunjungan ke intansi tersebut. Di sana para siswa mengenal lebih dekat tentang kegunungapian melalui film, penjelasan dan pengamatan langsung peralatan deteksi gunung api. Selain itu kita bisa mengunjungi menara dan stasiun pengamat aktivitas gunung merapi di kaliurang (Yogya). Semoga info ini bermanfaat.
    Kalau ada seminar dan workshop geografi, undang saya ya.
    Waslm

  15. IWAN Says:

    belajar geografi adalah belajar berfikir besar.

  16. La Apo, S.Pd Says:

    Tolong diinformasikan hasil seminar geografi, karena saya untuk ikut tidak bisa, karena saya masih status pengangguran, hanya guru honorer, mata pelajaran TIK, tapi spesifikasi ilmu saya adalah Sarjana pendidikan geografi dan baru2 ikut lulus tes seleksi CPNS bau2 dan dinyatakan lulus,

  17. natanael.spd Says:

    krim undangan seminar pendidikan geografi di sman 4 sampit kalteng

  18. sriyono Says:

    tolong kirim undangan seminar/workshop tentang pembelajaran geografi ke alamat web atau email saya…saya guru geografi di Lampung Tengah.
    terima kasih

  19. de2hkusniati Says:

    Baru ketemukan hari ini ada bloog bapa yang isinya komplit banget. Nuhun Pa.

  20. de2hkusniati Says:

    Saya mau kirim biodata ke geobandung@gmail.com supaya ada pmberitahuan jika ada seminar. Bagaimana caranya??????

  21. muhammad akbar Says:

    apa masalah pengajaran geografi yang sering terjadi di sekolah dalam kurun waktu beberapa tahgun ini yang layak untuk diteliti dan dijadikan skripsi ilmiah??
    terima kasih


Tinggalkan Balasan

