Blog sebagai Pemersatu Bangsa

Saya sangat setuju para blogger Indonesia memanfaatkan media weblog sebagai alat pemersatu bangsa, sebagai penguatan kebangsaan, sebagai kebanggaan “Aku Orang Indonesia yang Kreatif”, dan memperkuat kesatuan dan persatuan Indonesia. Coba perhatikan perhatiannya mekominfo pada dunia blog(ger).

Dikutif dari http://www.detikinet.com/

Menteri Komunikasi dan Informatika Mohammad Nuh tiba-tiba memberikan tantangan pada para blogger. Tantangan itu dikemukakannya dalam sambutan pembukaan Pesta Blogger 2007 (PB2007) bertema ‘Suara Baru Indonesia’ yang digelar di Blitz Megaplex, Jakarta, Sabtu (27/10/2007).

“Ayo, bikin syair yang bagus, lalu dipadukan dengan alunan musik untuk menjadi lagu yang mencerminkan Suara Baru Indonesia ini,” ujarnya di hadapan sekitar 500 orang blogger.

Bahkan Nuh menjanjikan pihak Kominfo akan menyediakan hadiah bagi yang bisa melakukan hal itu. “Ya hadiahnya bisa berupa terima kasih, atau saya rasa untuk hal itu sebuah laptop tidak menjadi masalah,” ia menambahkan dengan santai.

Nuh pun ‘menodong’ Ketua Komite PB2007, Enda Nasution, untuk menyelenggarakan sayembara pembuatan lagu itu. “Kalau bisa, sebelum akhir tahun sudah ada itu,” tukasnya.

http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/10/tgl/27/time/175456/idnews/845631/idkanal/447

Ditulis dalam Berita. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: