Asyik ada Chatingan Baru bahkan Bisa SMS-an Gratis ke XL

Sekarang muncul fasilitas pengirim pesan selain YM adalagi IM (instant messenger). IM ini bisa mengirim sma/pesan singkat ke xl dari PC secara gratis dengan syarat terhubung ke internet. Seletah saya coba asyik juga. Nah bagi anda yang ingin mengirim sms kepada teman yang memiliki nomor xl sekarang coba deh pasti puas. Klik saja alamat ini http://www.xl.co.id/xl_im

Ditulis dalam Teknologi. 16 Comments »

16 Tanggapan to “Asyik ada Chatingan Baru bahkan Bisa SMS-an Gratis ke XL”

  1. liezmaya Says:

    tah mun ieu edun hehe…mung teu gaduh nomerna😀 aeh ngabodornya.

    Nuhun kang anjanganana, yeuh simkuring nyandak kakaren lebaran kamari…wajit buatan mamah heuheu

  2. buyuangano Says:

    hallo apa kabr……….dtngg loh……smsnya…?

  3. tonKIN Says:

    waaahhhhhh
    yang bener pak…..???
    trim’s atas informasinya….
    kalau ada info menarik lagi, kirimkan aja ke E-Mail aku….
    sorry and thank’s

  4. aderusliana Says:

    Selamat hari raya Idul Fitri, Maafkan Lahir dan batin
    Terimakasih atas info yang sekarang dan yang terdahulu, semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Saya berdoa agar pak awan tetap sehat dan diberukan rizki yang memuaskan, serta panjang umur. Amin.
    Sebaik baiknya manusia adalah yang berguna bagi manusia yang lainnya, seperti Pak Awan965.

  5. awan sundiawan Says:

    Terima kasih untuk Pa Ade Rusliana, mohon maaf lahir batin ya Pa…

  6. Hardian Says:

    masa gratis??
    hari gini masih ada yang gratis

  7. budi Says:

    aduh pusing ma, duh adu pusing.

  8. fahmi Says:

    gratis gratis sapa yang mau

  9. linaku7 Says:

    assalamu ‘ alaikum pak awan
    sy telah membaca artikel-artikel bapak..dan sy sangat tertarik isi dari artikel bapak salah satunya yg membahas mgmp tik sma sekuningan..mohon sharing ilmunya tentang pembelajaran tik disekolah yang telah bapak terapkan…..terimakasih….salam

  10. awan Says:

    Untuk Linaku7, boleh, kalau bisa kita ngumpul/gabung di mgmtpk sma kuningan ya, atau ditunggu kedatangannya. Untuk berbagi pengalaman kami siap berbagai selagi kami siap.. dan mampu. trims ya atas kunjungannya ke blog saya.

  11. heri sb Says:

    bener nih gratis?

  12. heri sb Says:

    kalo telpon gratis ada info ga? hehehehehe

  13. Deddy Says:

    yang mana yank geratis tlnk buktikan sama semua orang

  14. adew Says:

    bagaiman cara sms gratis ?

  15. mahmud Says:

    sedia payung sebekum hujan

  16. kautsar luger amando Says:

    kamu cantik banget deh… kayaknya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: