Kekasih Sejati

Kekasih sejati juga mengingat wajahmu waktu sedih
Kekasih sejati akan mempersiapkan makanan yang kamu suka
Kekasih sejati setiap detik selalu teringat ingin menelponmu
Kekasih sejati selalu berusaha memberimu kebahagiaan
Kekasih sejati mengharapkan dia bisa berubah untuk kamu
Kekasih sejati akan menanyakan kenapa sekarang kamu baru telpon?
Kekasih sejati akan mencarimu untuk memecahkan kesulitanmu
Kekasih sejati akan selalu mananyakan diri sendiri mengapa membuat kamu sedih?
Kekasih sejati memecahkan penyebab perpisahan
Kekasih sejati bisa melihat semua yang telah kamu korbankan untuknya
Kekasih sejati berpikir, jika tidak pernah bertengkar tidak bisa disebut cinta sejati
Kekasih sejati selalu berharap selamanya bisa disampingmu menemanimu

Ditulis dalam Umum. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Kekasih Sejati”

  1. rhendmithy Says:

    wah…wah…wah….
    kayaknya kau yang kakasih sejatinya dech……..
    dia tuch cuek banget…..
    malah aku yang nelpon dia…….
    aku yang sms dia setiap saat…..
    aku yang nangis klo dia sakit………
    aku yang nanyain knapa dia baru nelpon aku…….
    baru sms aku……..
    sayang banget ma dia…..tapi dia????
    putusin aza kali ya….
    walau sayang banget ….
    mending putus skarang ….
    dari pada nanntinya lebih sakit…….

  2. salman nasution Says:

    kekasih sejati selalu hadir didalam mimpi
    mimpi yang indah dan seram yang ku alami selalu menghampiriku
    tetapi tuhan ku tahu akan kekasih ku yang ku impikan
    yang selalu dekat pada ilahi robbi


Tinggalkan Balasan

