KTIGURU.ORG Mudah Diakses dengan “WIFONE”

Beberapa peserta KTI online dari Kabupaten Kuninganmengeluh dengan lambatnya askes web/situs KTI online. Bisa diakses lancar mulai pukul 20.00 s.d. 07.00. Memang tenggang waktu itu adalah waktu yang tepat untuk akses kti online yang memakai pasilitas tekom atau yang menggunakan internet di rumah masing-masing. Bagaimana yang tidak tidak bisa? Ya terpaksa harus siang hari.

Bagaimana keadaan siang hari ya macet………

Jadi bagaimana?

Ya… kebetulan ada teman di “esia” saya curhat, dia memberi peluang “coba pake wifone dari esia”.  Saya coba…. ternyata.. buuuuuuus….busss… jreng KTI online bisa diakses dengan lancar. Rantang waktunya adalah mulau pukul 08.00-17.00 dan 22.00-06.00 selain rentang itu agak lambat.

Nah… sekarang coba ditempat pembaca akses http://ktiguru.org/  bagaimana rasanya? Mudah-mudahan lancar.

Kemudian saya coba wifonenya di pasang di server kemudian dibagi pada 5 unit lancar, 10 unit mulai agak lambat. Berapa biayanya? 1 jam hanya Rp 7.500 dengan 115.2 kbps.

Trims untuk Pa Iip Bos Esia Kuningan yang telah memberi pasilitas “wifone”nya.

Ditulis dalam Teknologi. 3 Comments »

3 Tanggapan to “KTIGURU.ORG Mudah Diakses dengan “WIFONE””

  1. i wayan widiana Says:

    mohon setiap ada info lomba tentang KTI kirimkan ke alamat email saya termia kasih.

  2. I WAYAN GDE WIRADANA Says:

    saya salah satu peserta pembimbingan karya tulis online dan dua minggu yang lalu sudah proses pembagian user name dan pasword tapi sampai sekarang saya belum terima itu mohon informasinya.

  3. Heru Santoso Says:

    Saya salah satu peserta pembimbingan karya tulis online dan sampai saat ini belum punya user name dan pasword caranya gimana


Tinggalkan Balasan

