AIR TUJUH RUPA -Bikin kita lebih “Kinclong”

Mau naik jabatan?? atau mau muka nya awet muda?? Dateng aja ke Sumur Tujuh Rupa, di daerah Cibulan , Kuningan Jawa Barat. Air di tujuh sumur yang dipadetin pengunjung itu, dipercaya ama orang-orang sana bisa bikin kita lebih “kinclong”. Jadi gak perlu menjilat para bos kalo mo naik jabatan, atau gak perlu operasi plastik di H. Jeje kalo mo awet muda! Cukup dateng ke Sumur Tujuh Rupa…dijamin semua keinginan terkabul , (asal rajin berdoa dan berusaha )

5 Tanggapan to “AIR TUJUH RUPA -Bikin kita lebih “Kinclong””

  1. inaz Says:

    waduh nih mendekati syirik kan..?? mending minta segala sesuatunya kepada Allah SWT

    Tanggapan:Bukan begitu….. kalau wajah kita penuh debu… terus cuci muka di sana maka wajah kita jadi bersih kembali, tidak percaya coba dulu deh…. terus ulangi lagi…

  2. zaenal Says:

    percaya atau tidak saya pernah berkunjung ke sana bukan dengan maksud jadi kinclong (syirik), lebih pada sekalian lewat setelah menghadiri pernikahan teman. tadinya kami hanya ingin mengunjungi tempat wisata, ternyata ada sumur tujuh rupanya juga, karena diajak oleh teman yang lebih senior untuk menemani ya udah sekalian diikuti ritual yang menurut saya lucu (bukannya tidak masuk akal), hanya saja dengan makin majunya pendidikan kita di Indonesia hal-hal yang seperti ini saya pikir makin tidak ada peminatnya. jadi tidak usahlah teman-teman takut kegiatan ini akan berkembang, karena selain dikelola dengan tradisional, tidak ada unsur magisnya sama sekali. kami saja hanya tertawa-tawa saja pada saat menjalaninya. yang benar setelah cuci muka di sana adalah hubungan saya dengan senior saya itu jadi lebih cair, ga ada rasa takut lagi walaupun pangkatnya kolonel dan orangnya cerewet, tapi kmi tetap bisa ketawa-tawa lagi. tetap saya setuju dengan inaz, minta segala sesuatunya kepada Allah SWT.

    Tanggapan: Maaf membasuh muka di sumur tujuh itu biar wajah kita kinclong dari debu, dan mengapa harus di tujuh sumur? karena setiap air yang keluar dari setiap sumur itu mengeluarkan air yang sejuk, karena banyak kandungan oksigennya, begitu kata teman saya yang bernalar ilmiah…. tidak pecaya? coba basuh muka sekarang pasti terasa segar…. Trims atas komentarnya 😀

  3. jablay8990 Says:

    Ngedenger air tujuh rupa saya inget sama pepatah yang mengatakan:sial sampe tujuh turunan.
    Terus sekarang saya mau nanya: Apa ada untung sampe delapan tanjakan?

  4. candra irawan (@candrairawan11) Says:

    itu smua bnar ada,a cma smua tergantung dari iman orang tersebut,,kta sebai manusia seharus,a kita tahu itu musrik/tidak mungkin klu anda liat acara 2 dunia mungkin anda akan mengambik kesipulan,a
    yg saya tonton inti,a kita boleh saja datang tapi tidak dengan meminta itu yg d ucapkan salah satu pnghuni 7 sumur

  5. aryo Says:

    hal yang ghaib kadang sulit diterima akal , allah dlm mengabulkan doa , juga py tempat2 yg khusus agar doa dijabah , pemikiran kita yg benar tetep klu pas kebetulan disana berdoa minta sm allah ,mudah2an itu tempat menjadi salah satu sebab terkabulnya doa , klu ke mekkah berapa duit , klu ga berdoa di sana mongapain cm muter2 kabah doang yang terpenting niat ibadah jg blm apa2 di vonis syirik ,syirik dan tdk nya kembali ke individu masing2 , klu sudah tau batasan nya ya jgn di langgar ( batasan syirik)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: