SMS Gratis dari IM3

 

 

Mudah-mudahan info ini bermanfaat untuk kita dalam menghemat pulsa ponsel kita. Jika kita sudah menyiapkan kartu perdana im3, pulsa minimal Rp 5000. Kita coba untuk melakukan akses ke im3.

Pertama tama pastikan nomer im3 anda telah di register ke 4444 karena ini adalah syarat mutlak untuk bisa memakai kartu GSM/CDMA di indonesia. Silahkan dulu register di http://m3-access.com/ dengan klik gambar ini

lalu lakukan registrasi dengan meng klik pada halaman m3-access.com seperti pada gambar ini

Masukkan data diri dengan benar sesuai dengan identitas maka isilah kolom bagian bawah dengan kode ferivikasi yang telah di sediakan dan pada pilihan info anda harap di isi dengan YA karena itutidak akan merugikan anda, lihat gambar

 

setelah menekan submit maka akan menerima sms ferivikasi dalam 1×24 jam, biasanya langsung dapat sms . Setelah itu tinggal aktifkan acount anda pada side bar sebelah kiri pada halaman situs tersebut. setelah aktif maka anda siap untuk mengirim sms gratis tanpa harus memotong pulsa HP anda. lihat gambar

 

awali nomer tujuan anda dengan nomer 62xxxxxxxxxx sebagai kode negara indonesia. mengapa saya merekomendasikan http://www.m3-access.com? karena saya merasa situs ini yang masih baik hati dengan memberikan sms gratis tis tis tis -D pasti bagi anda yang sudah mengetahui hal ini tidak akan menyadari bahwasanya sms gratis yang diberikan hanya 10 sms/hari akan terus berlanjut sampai lebih dari 10 quota sms (walau sekali kirim cuma bisa 110 karakter) lihat gambar

Tapi tahukah anda bahwa sms gratis ini bukan hanya untuk ke sesama indosat saja tetapi bisa sampai ke semua operator lho baik GSM atau CDMA bahkan saya pernah sms ke luar negeri yang tarifnya Rp.500/sms dan sampai. lumayan kan ngirit pulsa dan bisa ngirim sms sepuasnya(unlimited).untuk sms ke luar negeri silahkan masukkan kode negara(misal Hongkong 852xxxxxxxxxx). hanya syarat yang harus di patuhi adalah pulsa im3 reguler anda harus cukup(misal Rp.5000) dan si penerima sms akan tau siapa pengirimnya karena nomor yang masuk ke HP dia adalah no HP anda. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda.

Sumber: http://papuaxxx.wordpress.com/

Ditulis dalam Teknologi. 17 Comments »

17 Tanggapan to “SMS Gratis dari IM3”

  1. Fantastickevin Says:

    Mau kirim SMS gratis? Register aja di sini:
    http://www.smsgratis.youknow.web.id/
    Cara-cara registrasi yang benar sudah ada disana..
    Semua pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ) sudah ada disana…
    fasilitas: 100 % legal, 100 % gratis, Fasilitas phonebook,Kirim kebanyak nomor sekaligus, Kirim ke seluruh dunia, berapa saja, kapan saja (tanpa batasan perhari), Status delivery report, Tidak perlu mengumpulkan kredit.
    Coolllll mannnnnnnn…🙂

    Tanggapan:Trims atas pencerahannya.

  2. putricute Says:

    Ehh ini gmana ya..aku tadi beli kartu im3 yang perdana aku masukkin kartunya ke hp,habis kunyalain ku register…trus kumatiin..lalu dinyalain lagi tapi ktanya regiterasi gagal.Tunjukin contohnya dong satu persatu,dari penulisan nama,dll.trims

  3. ihsan Says:

    kalau mau kirim sms gratisan sepuasnya bisa >10 kali langsung saja ke www. fresh-income.com ,puas puasin deh pake sms gratis tis
    http://www.fresh-income.com

  4. Yudhi Arie Baskoro Says:

    nebeng ya mas, baru buat nich

    http://www.smskeren.com

  5. ahlul jayanegoro wongsodimejo Says:

    sayang banget yah koleksi sms gratisnya jadi berkuarang deh. coz indosat pelit sekarang

  6. Abdi Says:

    Aku udah reg di m3-access,tapi pas mau login kok gk bisa ya,padahal aku udah dapat balasan smsnya. Gimana ya? Tolong beri tau ya langkah2nya secara detail.,tolong kirim emailnya,plizzz, alamat emailku abdi.nugroho57@yahoo.co.id ,thx aku tunggu

  7. Barudo Says:

    Aku udah reg di m3-access,tapi pas mau login kok gk bisa ya,padahal aku udah dapat balasan smsnya. Gimana ya?

  8. Memet Says:

    Aku udah reg di m3-access,tapi pas mau login kok gk bisa ya,padahal aku udah dapat balasan smsnya. Gimana ya?

  9. wimpi Says:

    kalo isi pulsa im3 gratis gi mana?? kasih tau donk aku kan udah lama menjadi pelanggan setia im3 bales nya di email ku aja ya…..

  10. SMS-anda Says:

    cui pilih [url/]www.sms-anda.com[url/]

  11. aang Says:

    pulsa gratis

  12. tolib Says:

    saya baru beli kartu perdana im3…..tapi kok ga bisa regitrasi……jawabannya selalu DIII error….kenapa ya…..tolong apa yg harus saya lakukan……..

  13. oigjrlkv Says:

    baru beli im3 kok ga bisa nelfon sms,katanya rejected by FDN mulu

  14. Kirim SMS Gratis Says:

    mau sms gratis?
    disini aja http://www.disms.in

    ada fitur inbox + phonebook
    dan tanpa iklan loch

  15. yohan wibisono Says:

    saya makai IM3 sdh lama sekali, dan tarif normal semenjak aku beli perdana IM3 kalau ga salah berada di paket 50, tetapi setelah saya pindah paket 24 saya merasa tidak puas,ketentuan gratis sms nya tidak se asyik paket yg lama.
    saya pengen kartu lM3 saya kembali pada tarif normal lagi, bagaimana cara nya..??
    terima kasih, bisa ngirim balasan kpd sy melalui e-mail sbb: yohan_wibisono@yahoo.co.id atau nmr telefon 085724551102


Tinggalkan Balasan

