Adakah Manusia Kupu-kupu?

Kita selalu dikejutkan dengan berbagai hal yang aneh tapi nyata, mungkin kita akan berpendapatan ah.. itu hanya kebetulan, ah itu hanya tiruan saja, ah itu hanya mencari sensasi saja. Semua yang aneh itu serba mungkin, tapi bisa jadi itu sebuah kenyataan yang diciptakan oleh yang Mahapencipta, coba lihat bukti kebesaran Allah dan kebenaran Al Quran , Betulkah ada manusia ikan?

Nah sekarang bagaimana dengan manusia kupu-kupu? Coba lihat foto di bawah ini.

Ditulis dalam Umum. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Adakah Manusia Kupu-kupu?”

  1. Chezhu Says:

    ya allah…
    subhanallah…
    astagfirullah…
    aku tidak menyangka ada mnusia kupu-kupu seperti itu…
    ternyata beneran ada ya manusia kupu-kupu,,,kayak didongeng-dongeng aja.
    atau jangan-jangan itu peri ya??? kayak yang ada di film kartun
    dapet dari mana sih om???
    trus siapa yang nemuin??
    nemu dimana?
    dibalez donk…
    penasaran soalnya

  2. deri Says:

    mas…?? beneran tu..? bo”ong ga x….

  3. Denny Laros Says:

    kalo nggak salah nih..nemunya di daerah pedesaan Derbyshire Countryside di inggris…oleh seorang penduduk desa…dikira mayat anak kecil tapi kok ada sayap mirip kupu-kupu…langsung dilaporin kepolisi..

  4. dee Says:

    wahhhhhhhhhhhh…………….

    masa c, itu ada?

  5. donna Says:

    masya Allah…
    tuh bener2 manusia kupu-kupu yah?
    nemu dimane nih….?

  6. geby Says:

    Beneran ya manusia kupu-kupu tu da???

    srius???
    g bohong kan???

    Q jdi pngin liat neh scara langsug

    biz pnasaran sich

  7. askal Says:

    wah di indonesia jg banyak, itw mah jenglot

  8. waston gabriella Says:

    really? ada butterfly brtubuh human… sungguh sulit di percaya!

  9. muhammad akbar Says:

    i’m still doubt it…
    sorry

  10. muhammad akbar Says:

    ha…i have the answer…check it out:

    Belakangan, ketahuan ternyata mayat tersebut adalah hasil karya seorang seniman Inggris bernama Dan Baines. Baines membuat mayat tersebut dalam rangka lelucon April Mop dan dengan cerdik ia membuat foto yang seakan-akan menunjukkan sebuah otopsi sedang berlangsung terhadap mayat tersebut yang membuat orang menjadi semakin percaya.

    Dalam sebuah statement di websitenya, Baines berkata :

    “Bahkan walaupun engkau mempercayai adanya peri, seperti aku yang juga percaya, selalu ada sebuah elemen keraguan dipikiranmu bahwa mayat tersebut adalah sebuah tipuan. Namun, mukjizat yang dihasilkan dari kepercayaan adanya peri adalah sesuatu yang akan engkau ingat seumur hidupmu.

    Peri yang terlihat diatas adalah palsu, namun ketertarikan dan kepercayaanku telah menyebabkan aku menciptakan sebuah karya seni yang meyakinkan. Aku juga tertarik untuk melihat apakah kepercayaan tentang peri masih hidup dalam dunia yang modern ini dan aku senang, karena ternyata kepercayaan itu masih hidup. Aku menerima respon melebihi yang kubayangkan.”

    Foto-foto peri tersebut kemudian mulai beredar luas di internet, dan herannya, kalimat Baines yang mengakui perbuatannya tidak diikutsertakan. Mungkin hal ini disebabkan oleh keinginan sebgaian manusia untuk tetap percaya.

    Pada 8 April 2007, Tubuh “Manusia kupu-kupu” terjual di Ebay dengan harga 280 Poundsterling dan sekarang menjadi koleksi pribadi di Amerika Serikat.

    http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/03/mayat-manusia-kupu-kupu-dari-inggris.html

    but its cool coz you’ve success make me little bit surprise ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: