Ngeri…! Buas….! Ganas….! Waswas….!

Coba perhatikan foto kiriman dari Dadang Darusman. Foto-foto ini diambil di wilayah Kalimantan dilokasi pertambangan. Foto ini dikirim satu tahun yang lalu….

Kumpulan ular sanca di pipa ukuran besar

Binatang seperti buaya yang menelan manusia

Binatang yang menelan manusia sedang dibedah perutnya, tangan petugas sedang mengangkat tangan korban dalam perut binatang.

Petugas sedang mengangkat dan memperlihatkan potongan kaki dan tangan.

Mudah-mudahan ini tidak terjadi di sekitar kita.

About these ads
Ditulis dalam Umum. 47 Comments »

47 Tanggapan to “Ngeri…! Buas….! Ganas….! Waswas….!”

  1. Nanang Says:

    Munusia sudah sudah serakah, alam marah, binatang marah, hanya Tuhan yang tak pernah marah. Coba tanya pada rumput yang bergoyang (Kang Ebit). Bagaimana klw yang ditelan Bapak President? :) …..

    Saya setuju dengan pernyataan Saudara Nanang, kalau Presiden? berati wakil presiden pengganti akan jadi presiden…

  2. Binawidya Says:

    Wow, mengerikan.
    Tambang aktif atau udah mati?
    Gimana tuh pengelolaannya?
    Hii…

    Sepertinya tambang itu proyek sebelum krismon (tahun 1999), sekarang terbengkalai, kalau tidak terbengkalai munkin tidak akan ada ular piton yang beranak-pinak pada pipa tersebut

  3. wargabanten Says:

    Binatang seperti buaya yang menelan manusia >>> binatang apa ya??? kok baru lihat binatang yang seperti buaya..?

  4. omentunk Says:

    OoooooooooSram…….
    Sungguh menakutkan……….
    Baru liat di Web za dah merinding bulu kuduk…….
    Pa lagi liat langsung yach…………Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii akut

  5. relung Says:

    “astgfirullohhal’zim”
    alloh telah menunjukkan ke kwasaannya.

  6. clara Says:

    Tuhan Allah sungguh luar biasa apapun bisa terjadi oleh karena kehendaknya jadi pandanglah segala sesuatu yang telah terjadi dan marilah kita mengambil maknanya dari semua itu.

  7. nazwa Says:

    ulaaaaaaaaaaaaar na mengerikan!!!! sereeeeeeeem…………………….

  8. Vie Lup uyun Says:

    buaya…uhh takut, kn dah d film kan. ngeri bok. itu kan kaki anak2 yang sedang berenang di telan buaya

  9. zeryfox Says:

    buaya ihhhhhhhhhh atut,tapi gimana yah namanya juga hewan mereka kan mahluk hidup juga butuh,makan ,butuh hidup sama kayak kita

  10. Hadi Awy Says:

    Gambar apaan tu ngeri ah.

  11. Kartasoewarto Says:

    Huhhhh!!!! Dasar buaya, memang buaya begitu.
    Ya kitanya aja sebagai manusia jangan jadi buaya, udah tahu buaya begitu kita kadang jadi buaya juga.

    Ya kita saling menjaga dalam kebersamaan, dalam cinta dan sayang, dalam kepedulian agar orang lain atau kita tidak jadi korban buaya atau buaya jadi2an.

    Pembangunan di Kalimantan maupun di tempat lain di Nusantara ini, jangan sampai terganggu lantaran buaya atau ular. Terus bangun wilayah mu dan kita galang persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

    Itu “buaya2 di Senayan” juga harus diwaspadai, kalau perlu kasih status Siaga Satu.

  12. INTAN Says:

    SERAM ABIZZ LU BUAYA PEMAKAN MANUSIA MUDAH-MUDAHAN TIDAK KENA KEPADA KITA SEMUA

  13. wi3nd Says:

    iiiyyyyyyyy…ceeeeeyyeeeeeemmmmmm….!!!

  14. merzan s Says:

    ASS, BINATANG YANG SEPERTI BUAYA MENELAN MANUSIA SUNGGUH MENGERIKAN,

    ATUUUUUUUUT,
    ATUUUUUUUUUT,
    ATUUUUUUUUUUT.

  15. Dodik Novianto Says:

    MENGERIKAN SEKALI.ADA BUAYA MEMAKAN MANUSIA,SEBAIKNYA MANUSIA HARUS WASPADA.KITA SEBAGAI MANUSIA TIDAK BOLEH SERAKAH KEPADA ALAM,BILA TIDAK ALAM YANG AKAN MENGHANCURKAN.SEBAIKNYA ALAM DENGAN MANUSIA SALING MENJAGA AGAR DUNIA INI BISA SALING SEIMBANG. SAYA MOHON JAGA EKOSISTEM MAKHLUK HIDUP,AGR DUNIA BISA AMAN. GOOD LUCK!!!!!!!!!!!!!!!! DARI ZIA DI YOGYAKARTA.

  16. jOYA Says:

    MENGERIKAN BANGEEETTTT,,,,,TAKUT GUE AKH.SAMA ULAT Z TAKUT YA NGGAK PERNAH NELAN ORANG APA LAGI MA BUAYA+ULAR IHHHHH…..NGERI,,,,,,

  17. GieT Says:

    aSSTaGHFirULLaHaLaDZiM,,
    nGeRi BuANGeT iH. .
    miMpi Y z dH SEREM pA Lg bNeRn,,
    tOBat dEcH aQ…
    PoKoK y BwT PrA UlAR”+bUaYa Yg ADa d sQTar QTa,,
    jGn cObA” wAT mKn MaNUSiA Lg..!
    kRnA Qta dCPTaKn d DuNia Ni jG sMa Kn WaT HDuP n’ MnJLni pRinTah DRi AllAH..
    sNggUh ALLAH bNr” MaHa penciPta ATAs sGLa aPa YG aDa d DuNIa NI…

  18. ana Says:

    ich….mengerikan sekali,,,,itu buaya?? atau binatang apa sih ??
    n terus kok bs tau dia makan manusia itu gimana??,,,laki ato prempuan yg di makan ?? n nemuinNya dimna?? daerah mna??

  19. zazay Says:

    keren coy.. gambare ada yang lebih ngeri……..

  20. danysha Says:

    subhanallah astagfirallah aladzim..
    saya baru lihat buaya sebesar itu]
    yang bisa menelan manusia…..
    iiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh ngeriiiii
    sekarang masih ada ga ya???
    buaya dan ular seperti itu???????

  21. asep Says:

    masa allah binatangpun ada suka dagaing manusia

  22. zuhrah adminira Says:

    ya ampyuuuuun
    tuh binatang sadiz banget yach!!
    ga’ biza dibayangin tugh gede’nya kaya apa????

  23. zuhrah adminira Says:

    ya ampyuuuun…..
    tuch binatang sadiz amadt yacgh!!!
    waw, ga’ biza dibayangin tugh gede’nya kaya’ apa????

  24. Te Says:

    Maut
    Buaya lapar maem…
    ketahuan buayanya gak puasa ramadhan…..

  25. perdi Says:

    haii,,mengerikan sekali,ada ular beranak pinak dalam pipa,ada buaya menelan manusia,…
    mungkin sebentar lagi ada manusia makan manusia,,hiii
    emang sudah ada,manusia makan manusia…
    ok,friend’s mulai sekarang mari kita rawat lingkungan kita,..
    agar kejadian seperti itu tidak terulang,,ok
    good luck.

  26. Aris Says:

    Dasar binatang! ngga punya perikesepertibuayaan. :)

  27. nimaz Says:

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih sereeeeeeeeeeeeeeem amaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

  28. doni Says:

    berht2lah bg yang memelihara binatng buas……..

  29. yakuza Says:

    KURANG AJAR!!!!!!!!!!!!
    enak aja tuh buaya nelen orang…
    minta ditelen balik tuh buaya ky nya…
    itu uler apa-apaanlagi, biasanya yg sering itu kumpul kebo kok ini malah kumpul uler…???

  30. wanted Says:

    buaya binatang tak haxa menakutkan tp jg mimpi buruk di masa depan

  31. eka Says:

    wah mahluk apa th kayanya seram deh

  32. M.Lutfi.S Says:

    gila…serem banget…….

    buaya nya sadis gitu punya insting makan manusia…mungkin manusianya yg lebih sadis lagi dari buaya..sehingga buaya mau jadi lebih sadis dari manusia

  33. ch_bye 0413 Says:

    ih……….kasian ya mereka?
    tp krn ulah manusia sendiri lagih…tempat y di ambil?

  34. Agus Permana Says:

    Eta mah buaya di pedalaman kalimantan nya Kang…
    Tapi langkung syerem buaya di kota, Buaya Darat, katuanganana wanoja anu herang mencrang …he..he..

  35. rahman Says:

    INI ADA SEDIKIT INFO :

    adik dan teman2 semua tentu yang udah biasa dengar dunia hacker. nah untuk itu saya mengajak teman teman berbagi ilmu dan trik supaya anda bebas dari kena hackers di facebook.

    dunia facebook kini adlah dunia yg paling heboh dan merajalela untuk itu teman teman ikuti langkah ini :

    setelah login di facebook jangan lupa

    add fb saya rahman_pamenang@yahoo.com

    kemudian ketik cari grup .

    kemudia cari grup yang ini :

    3 LANGKAH BENTENGI FACEBOOK KAMU DI HACKERS

    kemudia klik gabung atau join grup. makasih

  36. firmansyah Says:

    itu bukan mahluk aneh. itu jenis buaya muara yng panjang nya bisa mencapay 6,5mtr & bisa hidup sampay ratusan thn..

  37. duan Says:

    MasyaAllah……

  38. wahyu Says:

    kdng manusianya aj yg ska usilin bnatang”””””
    ap lg kalo habitattnya di rusak,,.

  39. nasirfaral Says:

    iiiiiiiiiiiiiiiih serem banget mudah2han tidak terjadi lagi and dpat dicegah gemana caranya.

  40. benk Says:

    mkan aja yang masih ada

  41. rama Says:

    itu buaya sebelum makan orang, dimasak dulu gak ya orangnya?

  42. bozok Says:

    wah serem amat????????
    itu udah di potong tinggal di goreng kayaknya enak tuh.,,. hhehehe

  43. notebooks Says:

    Notebook, gadget and laptop reviews for PC and Mac users Deals, coupons and buying guides for MacBook and laptop shoppers

  44. mahlil Says:

    ek boh..
    pane na..
    sulet that awak kah..
    :p

  45. awan sundiawan Says:

    @all: trims atas kunjungannya semoga foto2 di atas menjadi pengetahuan bagi kita.

  46. mochamad fauzi Says:

    waaaaaaaaaaaaaah ular sancanya buat sy semua deh mau mau mau


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.634 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: