Buku Pegangan Guru dan Siswa Kurikulum 2013 (Silakan Unduh)

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepada yang memerlukan buku elektrononik kurikulum 2013, silakan dapat mengunduhnya sesuai kebutuhan, meskipun baru beberapa mata pelajaran semoga bermanfaat.

Buku Pegangan Guru dan Siswa (Kurikulum 2013)


No. Materi / Mata Pelajaran Pegangan Guru

Besar File

Pegangan Siswa

Besar File

 Kelas I (SD)

1.  PA. Budha Unduh 25,2 MB Unduh 66,8 MB
2.  PA. Hindu Unduh 3,7 MB Unduh 41,5 MB
3.  PA. Islam Unduh 7,2 MB Unduh 44,5 MB
4.  PA. Katolik Unduh 8,4 MB Unduh 61,8 MB
5.  PA. Khonghucu Unduh 21, 9 MB Unduh 86,6 MB
6.  PA. Kristen Unduh 4,5 MB Unduh 94,4 MB
7.  Tema : Diriku Unduh 24,9 MB Unduh 44,3 MB
8.  Tema : Kegemaranku Unduh 25,5 MB Unduh 42,8 MB
9.  Tema : Kegiatanku Unduh 18,9 MB Unduh 50,3 MB
10.  Tema : Keluargaku Unduh 25,9 MB Unduh 111,6 MB

 Kelas IV (SD)

1.  PA. Budha Unduh 23,3 MB Unduh 21,4 MB
2.  PA. Hindu Unduh 4,3 MB Unduh 17,1 MB
3.  PA. Islam Unduh 2,8 MB Unduh 39,5 MB
4.  PA. Katolik Unduh 4,5 MB Unduh 16,3 MB
5.  PA. Khonghucu Unduh 21,3 MB Unduh 89,6 MB
6.  PA. Kristen Unduh 5,5 MB Unduh 21,1 MB
7.  Tema : Indahnya Kebersamaan Unduh 43,5 MB Unduh 23,8 MB
8.  Tema : Selalu Berhemat Energi Unduh - Unduh 34,1 MB
9.  Tema : Peduli Terhdap Mahluk Hidup Unduh 53,1 MB Unduh 33,2 MB
10.  Tema : Berbagai Pekerjaan Unduh 23,1 MB Unduh 35,8 MB

 Kelas VII (SMP)

1.  PA. Budha Unduh 18,7 MB Unduh 23,8 MB
2.  PA. Hindu Unduh 17,1 MB Unduh 16, 9 MB
3.  PA. Islam Unduh 17,8 MB Unduh 34,9 MB
4.  PA. Katolik Unduh 21,7 MB Unduh 26,8 MB
5.  PA. Khonghucu Unduh 26,2 MB Unduh 19,5 MB
6.  PA. Kristen Unduh 20,2 MB Unduh 28,9 MB
7.  Bahasa Indonesia Unduh 5,3 MB Unduh 14,1 MB
8.  Bahasa Inggris Unduh 92,4 MB Unduh 143,1 MB
9.  IPA Unduh 22,6 MB Unduh 68,9 MB
10.  IPS Unduh 2,5 MB Unduh 68,1 MB
11.  Penjasorkes Unduh 29,9 MB Unduh 29,8 MB
12.  PPKn Unduh 7,3 MB Unduh 18,8 MB
13.  Seni Budaya Unduh 45,8 MB Unduh 68,5 MB

 Kelas X (SMA/SMK)

1.  Bahasa Indonesia Unduh 3,3 MB Unduh 9,9 MB
2.  Matematika Unduh 18,2 MB Unduh 4,8 MB
3.  Sejarah Indonesia Unduh 10,9 MB Unduh 47,4 MB

Sumber : Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan

Terima kasih kepada Widya Prima

Meskipun baru beberapa buku saja, semoga bermanfaat bagi kita semua.

51 Tanggapan to “Buku Pegangan Guru dan Siswa Kurikulum 2013 (Silakan Unduh)”

  1. Rachmat Arif Ibrahim Says:

    Terima kasih kang, sharingnya bermanfaat sekali

  2. Akhmad Asyari Says:

    Sangat bermanfaat semua info yang diberikan. Thanks!

  3. ali Says:

    danke schon ia Kang. Sangat membantu.

  4. Fajar Indrawanti Says:

    Terimakasih banyak informasinya…

  5. Umar Said Says:

    buku pegangan mata pelajaran ekonomi SMA ada tidak pak’

  6. rindu Says:

    terima kasih tapi kalau boleh untuk pelajaran fisika sma lagi ya….

  7. fatimah Says:

    mkasi Pak, Insaallah manfaat

  8. awan sundiawan Says:

    @semuanya: terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. Mohon untuk SMA barua da 3 buah yang saya punya.

  9. fatimah Says:

    makasih banyak ilmunya pak, sangat bermanfaat, amin

  10. naufal Says:

    Untuk matematika smp ko nggak ada

  11. Imakoe Imha Says:

    makasih pak atas ilmunya,,dan sangat bermanfaat!!!!tapi kok cuma 4 tema yang ditampilkan? kalau boleh,,ditampilkan juga tema-tema yang lain ya pak,,untuk kelas 1 SD..
    makasih sebelumnya

  12. fitri Says:

    Kapan contoh buku fisika untuk kls X? trims.

  13. awan sundiawan Says:

    @fatimah: sama2
    @naufal : ya belum saya miliki
    @Imakoe Imha : coba unduh di http://rumahbelajar.kemdikbud.go.id/ semoga sudah ada tema2 yang lainnya
    @fitri: yang versi cetak mungkin sudah dikirim ke sekolah atau silakan unduh di http://rumahbelajar.kemdikbud.go.id/

  14. Ivan Irwandy Limbong Says:

    bagaimana untuk penjas ?? terimakasaih

  15. mayawati Says:

    bagaimana buku ekonomi pai hari ni koq belum ada?? mksh

  16. awan sundiawan Says:

    @Ivan Irwandy Limbong: untuk penjas belum ada Pa, mohon sabar menunggu, hehehe
    @mayawati : untuk buku ekonomi juga belum ada, mohon sabar menunggu.

  17. ncuhi dompu Says:

    Pak Awan Kapan Buku untuk SMA selain Mat.Sej.Bhs Indonesia.dicetak,kami amat kesulitan dalam mengelola pembelajaran,terutama dalam pembuatan RPP.

  18. awan sundiawan Says:

    @ncuhi dompu:mohon sabar menunggunya, hehehe, untuk RPP dengan melihat dari contoh yang ada, siapapun dapat membuatnya dengan baik, hehehe.

  19. sugiyarti guru SMA N 1 Wonogiri Jateng Says:

    saya tunggu pak untuk bidang studi PPKn pegangan guru dan siswa,trims

  20. awan sundiawan Says:

    @sugiyarti guru SMA N 1 Wonogiri Jateng: Ok sip, conba buka bse di web kemendikbud semoga sudah ada

  21. farhan Says:

    tolong bantu bikin analisis puisi yang berjudul “burung-burung enggan bernyanyi lagi” ?

  22. rupiaistiqomah Says:

    pak kok untuk mapel ekonomi kelas x sma blm ada pegangan guru dan siswanya?? mhn di share donk pak klw sdh ada.. trims

  23. awan sundiawan Says:

    @farhan: kurikulum 2013 mengajak kita untuk terus menggali informasi dengan cermat, selamat belajar terus
    @rupiaistiqomah: ya belum ada, semoga dalam waktu dekat sudah terbit

  24. Arfani Bae Says:

    Mana buku matematikanya BRO ??

  25. J35US54TR10 Says:

    BUKU EKONOMINYA KOK BELUM ADA ?

  26. retro68 Says:

    Apkah memang ga ada, buku penjas untuk kelas X (SMA) secara keseluruhan tidak ada. mohon pencerahannya, admin.

  27. awan sundiawan Says:

    Diluar buku Bahasa Indonesia, Matematika, Sejarah, belum diterbitkan.

  28. asep saepudin Says:

    mks atas jasanya smg brpahala, amin

  29. Supardi Pafigeng Says:

    terima kasih end suwon ……

  30. Supardi Pafigeng Says:

    cari buku pegangan penjas untuk smk kok gak ada ya……tolong infonya…

  31. mariam Says:

    aku yo golek buku ekonomi kok re enek bro

  32. santo al-ahsan Says:

    maksih

  33. suakcot Says:

    kok mata pelajaran lain SMA gak ada ya ko cuma tiga doang???
    yasirmaster

  34. vivi rasvianty (@nenk_vianty) Says:

    Pa apakah sudah ada buku tematik kelas 6 kurikulum 2013?

  35. Muhammad Says:

    kok tdak bisa diunduh…selalu “Not Found”

  36. Rinai Hujan Asri Says:

    mengapa tidak bisa di unduh..?

  37. Titik wulan Says:

    buku pegangan guru dan siswa mapel sosiologi antropologi apa sudah ada?

  38. Titik wulan Says:

    kok not found terus!

  39. Hutan Says:

    tidak bisa didownload mas

  40. neng tina Says:

    ko tidak bisa di download ayo dong di ulang

  41. karjono Says:

    Sangat bermanfaat dalam mengimplementasikan kurikulum 2013. Untuk lihat raport kurikulum 2013 bisa di lihat di raportterbaru dot com he he

  42. mery herdianty Says:

    Pak kalo ada buku bahasa indonesia untuk kelas x peminatan tolong kirim email mery23hrd@gmail.com makasih sebelumnya

  43. RAHMAN IPHOEL Says:

    KANG UNTUK FISIKA SMA NGA ADA YA???????

  44. Sahlan Says:

    pak mw tanya tuk buku panduan kelas xi ips ada kh??? mohon bantuannya

  45. furqon Says:

    buku ekonomi kok blm ada pak? mhn infonya…

  46. fajar3hartono Says:

    Assalamu’alaikum
    Pak kalau ada buku pegangan guru mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan untuk SMK kelas X, XI maupun XII mohon di infokan. Terima Kasih

  47. @lukman_rezet Says:

    ada kurikulum ekonomi peminatan kelas xi ipa k13

  48. @lukman_rezet Says:

    kalo ada kirim ke sini ya,….
    @lukman_rezet

  49. tertulianus ayub Says:

    kalau dapat, buku mata pelajaran untuk SMA dipercepat. makasih

  50. sarno Says:

    kang teu tiasa didowload: “this file not foud in this servers”

  51. zia fausta Says:

    pak bahasa indonesia kelas XI? kalo ada tlong kirim ke ziaauricka@yahoo.com ya pak. terima kasih sekali bantuannya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.659 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: