Kisi-kisi Uji Kompetensi Sertifikasi PLPG 2012

Kepada Bapak/Ibu Guru yang masuk kuota PLPG sertifikasi guru tahun 2012 silakan pelajari/ambil/unduh kisi-kisi uji kompetensi tes untuk ikut PLPG sertifikasi 2012 di sini http://sergur.kemdiknas.go.id/index.php?pg=kisiuka. Semoga bermanfaat. Jangan lupa pilih dulu materi sesuai dengan mapel yang diampu.

About these ads

31 Tanggapan to “Kisi-kisi Uji Kompetensi Sertifikasi PLPG 2012”

  1. anita Says:

    yang guru kelas SD koq tidak ada

  2. bambang Says:

    terimakasih pak awan, walau cuma informasi berupa tlsan tp sangat berarti buat kami yg lg rindu kesejahteraan …. hehe

  3. Tachroni Says:

    UKA utk guru SD mana ya Pak ? Kok gak ada ..

  4. pur Says:

    Terima kasih banyak Pak. Saya tunggu info selanjutnya.

  5. sukirno Says:

    untuk kategori guru kelas sd kisi-kisinya apa memang belum dibuat atau tidak dipostingkan, ya pak? kalau sdh ada tlng dipublikasikan! makasih banyak.

  6. deuis mulyati Says:

    kisi-kisi yang buat guru SD guru kelas mana? sd guru borongan pak kebanyakan guru kelas bukan mata pelajaran tolong ya,makasih.

  7. ria andriani Says:

    untuk guru SLB juga ga ada ya Pak?….

  8. Hermant Says:

    Remunerisasi setengah hati, klo mau mensejahterakan ya gak usah sulit2 , ya nggak kawan?

  9. arman arpriant Says:

    trimakasih pak,
    untuk informasi nya.

  10. ekaadnyanamade Says:

    KISI-KISI BIOLOGI TIDAK BISA DIBUKA , GIMANA CARANYA? TRIMAKASIH

  11. ojo sutarjo Says:

    Jadwal UKA untuk guru kls SD kapan ya?

  12. awan sundiawan Says:

    Untuk guru SD sebagai guru kelas sepertinya tidak belum dimuat, atau silakan pilih satu mapel saja apabila ada materi yang cocok dengan tingkatan SD. Untuk membuka file kisi-kisi harus dipasang aplikasi acrobat reader atau adobe reader.

  13. cecep Says:

    terimakasih kang Awan…

  14. budi Says:

    ap yg 2012 ko ga ad

  15. JAJANG Says:

    SAYA MAU DENGAN SOALNYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. surjanto Says:

    ada PLPG tapi kurikulum LPTK tidak di update ya sami mawon.

  17. awan sundiawan Says:

    @kang cecep: sami2 Kang, wilujeng ngiring bingah, sing lancar sareng sing sukses.
    @budi: yang gak ada apanya?
    @JAJANG: soal buat sendiri saja dari kisi-kisi yang sudah ada, hehehe
    @surjanto: mudah2an mulai tahun 2012 ter-“update” semua.

  18. dami Says:

    untuk guru kelas SD kok ga ada ?

  19. nys affipah Says:

    hanya kisi untuk uji profesional aja y pak….uji kompetensi paedagogik nya gak ada yah …?

  20. Upay Says:

    waaah informatif banget ini !

  21. awan sundiawan Says:

    @dami: ya untuk guru kelas/guru SD belum ada.
    @nys affipah: pada mata pelajaran tertentu ada bu
    @Upay: ya, semoga bermanfaat

  22. nancy Says:

    memang yg diuji di kompetensi awl cuma profesi sama pedagogik ya pak,yg 2 lagi ga?

  23. nancy Says:

    kisi-kisinya resmi ga dr kemendiknas?

  24. Irfan Says:

    ko yang kisi-kisi bahasa daerag ga ada y…?? (bahasa jawa)

  25. agus suprapto Says:

    Kisi-kisi bahasa Sunda kang…!!!!

  26. agus suprapto Says:

    Simkuring peryogi pisan yeuh……. kisi-kisi bahasa Sunda!!!

  27. demam anak Says:

    makasih infonya ya…

  28. KT. salim Says:

    tolong yang akurat donk klo ngsih contoh soal khususnya untuk guru SD/MI

  29. edy Says:

    mhn kirim kisi-kisi ya lewat email ini edyzuliyanto@yahoo.co.id aj karena website ya eror…sulit d buka

  30. awan sundiawan Says:

    @all: semoga kiisi2nya dapat membimbing para peserta UK

  31. alindar deviar Says:

    uang tunjangn profesi melalui sertifikasi, merupakan pelecehan thdp guru, sistem administrasi yang tidak jelas membuat guru meninggalkan tugas mengajar hanya sekedar melengkapi berkas yang tiap hari berubah, sementara guru seperti dipermainkan sekedar demi uang sementara kewibawaan guru sbg syarat utama pendidikan menjadi hilang, karena guru seperti mengemis uang melalui tunjangan profesi


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.692 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: