Tunjangan Fungsional nonSertifikasi Cair Minggu Ini

Berbahagialah bagi tenga pendidik PNS yang belum disertifikasi di Kabupaten Kuningan pada minggu ini akan menerima tunjungan fungsional nonsertifikasi. Pembayaran tunjungan ini sangat membantu dalam menghadapi tahun ajaran baru. Jumlah pebayaran tunjungan fungsional nonsertifikasi dirapel dari bulan Januari 2010.

About these ads

30 Tanggapan to “Tunjangan Fungsional nonSertifikasi Cair Minggu Ini”

  1. Ndra Says:

    tetap saja yang menikmati kepala sekolah dan ketua yayasan….guru penerima cuma dapatkan 50%.
    yang kaya makin kaya.
    honor tetap disunat………

  2. Ujang Jhoni Says:

    Ah gak bener tuh KS and Ketua yayasan. Sunat aja tuh anunya punya KS and Ketua Yayasan

  3. kiminuklir Says:

    baru di Kuningan aja ya mas?
    heu….
    di Bamdung gimana ya? (mikirin bapak saya) :mrgreen:

  4. awan sundiawan Says:

    Uang tunjangan fungsional nonsertifikasi dibagikan langsung kepada guru yang bersangkutan, jika guru DPK maka diambilnya di kantor dinas tidak melalui sekolah (kepsek/yayasan), di Kabupaten Kuningan sudah dicairkan pada minggu ini.

  5. ika nurita Says:

    uang tunjangan fungsional guru non pns kapan cairnya

  6. upx Says:

    tandatangannya dah bbrapa bulan yang lalu samp skrang tak muncul jg

  7. Rara MDF Says:

    kpn ya d ciamis???

  8. poetry Says:

    di Aceh juga belum eui…
    abdi ngarep2 pisan, eleh…eleh….kapan ya?

  9. nova Says:

    Di bengkulu, malah uda mau cair tunjangan nonsertifikasi yang kedua…. slmt..slmt… di tunggu banget tunjangan berikutnya…

  10. lucky wahyu Says:

    kasian…………udah 2 priode tidak dapat ada gara nuptk tidak ada…padahal uda 7 bulan….tambah membuat kesenjangan sosial aja.,,,,

  11. lucky wahyu Says:

    tolong……kebijaksanaan….kitakan udah pns juga…apa tidak ada kebijaksanaan………apalagi tempat mengajar jauh…………..

  12. eva Says:

    di jakarta jga fungsional”y blum trun niy,,,dah 6 bulan tak kunjung datang tu,,,,,kta”y bulan niy di rapel mudah mudahn ja yaaaaaaaaa,amiin,,,kpan niy gelombong ke 2 diturunkan dana”y

  13. ari johar Says:

    cepat cairkan atuh tunjangan fungsional teh jangan siksa guru honorer ,kami sangat membutuhkannya untuk ramadan

  14. ari johar Says:

    kepada bapa dan ibu pejabat yang terhrmat ,tolong kami yang kecil ini .jangan buat kami menunggu uang segitu bagi bapa dan ibu pejabat tidak seberapa tapi bagi kami itu sangast berharga mungkin itu adalah nyawa kami

  15. barun amik Says:

    kapan tunjangan fungsional cirebon turun?udah 6 bulan blm turun turun juga,saya sgt buth sekali,meskipun jumlahnya kecil,tp bg sy itu sgt berarti sekali!

  16. TOFIK HIDAYAT Says:

    Di Indramayu kapan ya ?.. Sampai saat ini belum ada beritanya lagi. mudah-mudahan secepatnya direalisasi..

  17. Awan Says:

    @All: semoga tunjangan bisa cair dalam waktu cepat

  18. lidia Says:

    kalau skmj belum keluar apa dapat juga ya? soalanya tahun kemaren kami tidak dapat.

  19. mulyono Says:

    Kasian nasib guru, giliran terima perbaikan sedikit dari penerimaannya, tapi ternyata lebih besar lagi ketakutan mereka untuk disunat. Apa mekanisme penggajian guru harus diperbaiki lagi? Jangan menyerah dan putus asa wahai para guru Ku…… di negeri ini masih banyak orang baik kok????

  20. Bikinprofil Dot Com Says:

    smoga tuntas Tunjangan Fungsional nya. .

  21. SUPENDI Says:

    Iya, tetap yang menguasai itu kepala sekolah dan ketua yayasan. Guru hanya gigit jari. Masih mending dapat 50%, di sekolahku ada yang dapat 30%.

  22. SUPENDI Says:

    Coba dong yang berwenang bantu kami sebagai guru swasta yang kadang di-intimidasi jika tidak menyetor kepada kepala sekolah. Gemuruh kebahagiaan itu hanya di permukaan saja, nyatanya di lapangan malah membuat guru swasta kecewa dan sesak dada.

  23. usman sayuti Says:

    masih mendingan guru masih banyak harapan dibandingkan TU sama sekali ga ada masa depan. Kapankah tenaga pendidikan akan diperhatikan euy…

  24. ahmad Says:

    Kebijakan yang sangat tidak buijaksana,namanya fungsional ya semua guru sebelum UU guru berlaku 100 persen,Hukum aja berlaku surut ,inikah yang menyebabkan bangsa ini dihajar oleh bencana dimana-mana.
    padahal guru guru senior dan Kyai di Madrasah yang telah menghasilkan banyak doktor ini baru mau proses S1,la kalau Fungsional yang ndak seberapa saja sudah di pangkas karena belum s1,bayar kuliah darimana.
    yaa Alllah ampuni pemimpin bangsa ini karena kelaliman mengundang bencana untuk semua dan korbanya pasti rakyat kecil,maafkan pemimpinmu wahai rakyat………….

  25. yuli Says:

    di jakarta turun jg nga? krna sy dr bulan januari 2010 belum keluar sama sekali tunjangan fungsional.

  26. mahmud Says:

    kapan cairny tfg depag kab jember yg bln 12-2010 pek krng lom cair cair jg!to mlh dibuat dana ma atasan

  27. imam sy Says:

    bolehkan tanya ! pak menteri pendididkan kapan tenaga pendidik dapat tunjangan ? bagi tenaga pendidik di swasta yang udah lanjut apa harapannnya ? mohon di pikirkan !

  28. arta Says:

    dkabupaten lima puluh kota kapan y……

  29. Indra Zahari Says:

    Alhamdulillah jika TF sudah cair bulan ini.

  30. Amin kurniawan Says:

    Kapan cair tunjangan fungsional kabupaten kampar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.689 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: