Semangka Berbentuk Kotak

Saya mengira tidak ada semanga yang kotak, saya pikir semangka itu bundar. Ternyata di Jepang ada semangka yang kotak.

Wuihh … antik bener? Semangka kotak-kotak gitu ya? Yaa.. sudahlah, Jepang gak usah dipikirin. Mereka memang terkenal bangsa kreatif. Makanya, menjadi negara termaju di dunia. Apa pun di utak-atik. Habis mobil, mainan, barang elektronik, eeh … semangka pun dianeh-anehin

About these ads

45 Tanggapan to “Semangka Berbentuk Kotak”

  1. Yoyo Says:

    Informasi ti anu kantos angkat ka Jepang, eta teh memang ngahaja, sanes rekayasa genetika, tapi, si bakal buahna teh dilebetkeun kana kotak, janten weh pertumbuhanna janten berbentuk kotak, hadade nya urang Jepang mah ….. :)

  2. awan sundiawan Says:

    @Cep Yoyo: Trims info tambahannya :d

  3. dimas Says:

    weks keren.. jepang emang hebat, yuk indonesia buat semangka segitiga..hehe

  4. awan sundiawan Says:

    @dimas: coba kita sosialisasikan kepada petani semangga untuk mmebuat bentuk semangka yang unik :D

  5. nenyok Says:

    Salam
    Se penting tetep enak di lidah je ;)

  6. awan sundiawan Says:

    @nenyok: maksud orang Jepang semangga berbentuk kotak agar mudah di kemas dan tidak memboroskan tempat “sok tahu ya…”

  7. abi Says:

    ehehdhehheehheeh..wah kereN….mmmm..kapan yah iNdonesia?????????/heehhehe!!!!

  8. aji Says:

    serieus?
    sepertinya itu kotak apaa gitu, trus dibungkus kertas kado berbentuk semangka.
    tapi kaya’nya semangka deh.
    ah ga’ tau ah.

  9. zaenal Says:

    wah pak, hebat sekali orang Jepang.
    ngomong-ngomong, saya mau dong link untuk berita tersebut. (penasaran)

  10. milassalmi Says:

    Di Malang malah ada bakso kotak, kreatip pula orang Indonesia… huh…gak lucu…

  11. wi3nd Says:

    wiiiiiii..ada tokh?
    lucu juga yaaa..??

    *mikir gimana carana ya/*

  12. awan sundiawan Says:

    Ayo… kita berkreativitas dalam bidangnya…. agar Indonesia semakin bangkit [emang sudah bangkit?]

  13. ISA Says:

    ITU SEMANGKA BIASA, BUKAN REKAYASA GENETIKA.
    tAPI KETIKA TUMBUH PENTIL, BUAHNYA DIMASUKKAN KE KPTAK ARCHILIC TRANSPARAN BENTUK KOTAK, SEHINGGA PERTUMBUHANNYA TIDAK AKAN MELEBIHI KOTAK TERSEBUT. SELANJUTNYA KETIKA SUDAH PENUH KOTAKNYA DIBUKA SEMANGKANYA DIJUAL.. BENTUK KOTAK MENGHEMAT PENGIRIMAN SEHINGGA DAYA MUATNYA DI TRUK MAKSIMAL.

  14. dorik Says:

    mas plizzz n tlong emailkan aku gambar semangka kotaknya cz pengen liat kyak apa……

  15. di-dhi Says:

    huuiiih……………da-da zza yhuph,.??!
    w ru liat tuu semangka yang bentuknya kotak,mang jepang bene” uunniikk ………..

  16. me-met Says:

    wih keren boooo………..
    kpn ya…………….!!!!!!!!!!!!!!!indonesia bsa kyk gitu

  17. vfah Says:

    wewww..
    klu jepang bisa kreatif..
    qt jg harus bsa kreatif duun..
    msa qt yg dijajah ma jepang mlah qt klah kreatif’a seeh..
    huuuuhh..
    da yg bsa mnemukan hal bru di indonesia?? :D

  18. eN''_di_LupHzZz_U Says:

    wahhhh…!!!

    muNkin besok2, Indonesia bisa punya seMaNgka yaNg beNtukNya prisma yaw…!
    hwe…3x!!!^_^

    kan iNdonesia udah punya semangka yang bentuknya elips (lonjong)

  19. dhien nihon Says:

    semangka kotak aya2 wae ya….hags
    di kita juga ada grub band kotak…jadi perpaduan antara semangka dan grup band kotak..dan terjadilah semangka kotak..coba gabungin ma grup band cokelat..jadi ajah semangka coklat…hehhe

  20. irhan Says:

    ngono wae nggumun..

  21. hikari Says:

    wew…..jepang emg top bangt….
    ……coba yang di indo kita buat durian gak da durinya….
    pasti enak tuhh…..tgl makan doank
    wkwkwkw

  22. ni'am Says:

    jadi semangat dong makannya!!!!!!!
    kalou dijual perkilonya berapa ya kira2 harganya!!!!!!!!!

  23. dewi Says:

    huuuuuueeebat…ueeyy..
    semangka nya kotak,bleh atuh krim ken ke urang nya

  24. JOKO Says:

    HUUUUEEYYYYYYYYYY…………
    HBAT BETUL TUH…………..
    ADA2 MANUSIA SEKARANG SEMUANYA DI OTAK-ATIK…….
    INDONESIA BISA GAK YA SEPERTI JPANG??????????????????

  25. ipo Says:

    emmmmmmmmmmm….
    ru tahu ada semangka kotak.

    boleh ditiru tuch, untuk kemajuan petani indonesia.
    tapi apakah bisa ya?

  26. nik_nok Says:

    good idea…

  27. omen Says:

    semangka kotak emang kreatif orang jepang, semangka segitiga pun dah dibuatnya, semangka berbentuk hati dan bentuk lain juga, tapi ga kalahlah di indonesia pun ada juga yang berinovasi. paling ga buat bakso kotak, di depok pun ada juga bakso kotak. btw kalu buah durian di buat ga berduri jadi buah apa namanya yaaa…..?…….

  28. Makrif Faturohman Says:

    aneh2 aja ya.. bentuk durian bisa juga kali ya

  29. rizka Says:

    wah enak dong mantep dong daripada
    makan yang bulet meningan yang kotak to

  30. mutia Says:

    tak gendong pergi ke jepang
    membawa semangka kotak

  31. anak unlam Says:

    ada yang tau ga gimana budidaya semangka kotok ini, pengen coba nich ?
    email ke anakunlam@gmail.com ya….
    thank`s

  32. safir Says:

    Jepang udah bosen liat yang bunder,,,,makanya dia buat semangka yang kotak “”” trus kita kpan buat yang segi tiga,,,jangan cawet aja yang dibuat….:P

  33. hannako Says:

    koq semangkanya bisa berbentuk kubus ya? Jepang memang pantas d blang neg maju d dunia. i love you full Japan ha…ha…ha…

  34. Anna Says:

    jgn dulu bangga ma negara lain,,,,inget kita juga dah punya melon yg bentuknya kotak,,,,kita bisa liat ko di mekarsari…hehehe….

  35. sawari hadi siswanto Says:

    semangka kotak bagaimana ya membudi dayakannya,mbok iyao petani maju kita rame rame mengubah semangka bundar menjadi kotak semua sehingga lebih efisien.

  36. wiwin Says:

    Indonesia baru bisa bikin bakso kotak ya g……????

  37. axllea Says:

    di tempat sodaraku .. jambu bangkok tuh bentuknya jadi kayak botol mizone / botol air mineral..
    cos waktu masih kecil/pentil buahnya.. ditaruh didalam botol… jadi saat membesar mengikuti bentuk botol mizone or botol air mineral…

  38. riri Says:

    kalu ada yang lagi jalan-jalan di jepang aku titip 1 semangka kotak!!!!hehehehe

  39. teu ngarti Says:

    saya dah pernah belajar bikin yang beginian,,, :)
    itu emang bner,, bener banget,, saya pernah ngebuktiin

  40. RACHMA Says:

    NAPA GA’ SEGITIGA AJA?????????????????????????KAN LEBICH UNIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  41. Intan Hartiwan Says:

    l,l,l

  42. marmut Says:

    hebat….!!!!!!! xlaw jepang bisa buat semangka jdi kotak, indonesia lebih bisa buat semangka jd bulat… benr gax tuch…

  43. tanti Says:

    bner2 kretif n lnjutkan kretifitasmu agr smkin lbih baik n mju…..
    goOd luck bwt Ngra Jpang,,,,,,,,

  44. anarinanta Says:

    di bogor juga ada melon kotak

  45. neoda Says:

    durian tanpa duri uda ada kali gan. namanya gundulan. ktmunya di hutan kalimantan. makanya,,,, hutan-hutan kita ne jangan pada dirusak. masi banyak lagi sbenernya yang belum tereksplor,, tapi kebanyakan keburu dibakar tu hutan-hutannya. jadi sedih de…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.686 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: