Mejeng di HUT SMAKOS

 

Hari Sabtu (23/02/2008) saya diundang olah anak-anak OSIS SMAKOS untuk menghadiri acara HUT SMAKOS ke-32. Pagi-pagi saya datang dengan membawa foto digital, camcorder, infocus, saxopon, dan terompet. Biasa ada tugas tambahan untuk menjadi juru foto dan juru kamera, bahkan sebagai pengisi acara. Kacau deh… katanya sebagai undangan kok jadi petugas.

 

Nah beginilah ketika meniup trompet dengan membawakan lagu β€œTeungteuingein” [jadi inget pada seseorang yang telah meninggalkan saya], β€œBubuy Bulan” karena ada yang minta dan β€œDalam Kerinduan” [khusus dengan sexopon tidak difoto, lagu ini khusus untuk seseorang. Hehehe mau tahu saja]. Terima kepada kepada Pak Heruli yang telah mengiri saya meniup terompet dan saxopon.

 

Acara tersebut rame juga, lebih lengkapnya dapat dibaca di web SMA Kosggoro Kuningan, http://smakos-kng.sch.id/

 

Ditulis dalam Pribadi. 21 Comments »

21 Tanggapan to “Mejeng di HUT SMAKOS”

  1. lemburkuring2007 Says:

    Wilujeng

  2. rakadhikadiandra Says:

    saya ucapkan selamat ulang tahun yg ke 32 kepada SMA Kosgoro, semoga tetap eksis di dunia pendidikan dan bisa menelurkan kader kader yang berkualitas…

  3. rakadhikadiandra Says:

    terima kasih pak atas komentarnya!? ini semua berkat bpk,, bpk yang jadi inspirasi saya, saya ingin blog saya seperti blog bpk… bpk yg pertama kali mengenalkan saya tentang blog ini… kalau tidak ada bpk mungkin saya tidak akan bisa menuangkan imajinasi saya… sekali lagi terima kasih ya pak!!

  4. awan Says:

    @rakadgikadiandra: hemmm…. trims ya atas … komentarnya πŸ˜€

  5. Hendy Herdiman Says:

    Wah baru tahu ternyata Pa Awan ini musisi juga..! Keren tuh..Pa !

  6. awan Says:

    @Kang Hendy: bukan musisi …… tapi hanya penikmat saja….

  7. fauzan Says:

    Wah saingan Kenny G euy, pake sex-ofon. πŸ™‚

  8. DHS Says:

    Kang Awan, tiasa teu niup saxophone tapi teu nganggo saxophone?

  9. awan sundiawan Says:

    @DHS: puguh teu tiasa…. masih diajar… ah sok aya-aya wae…

  10. DHS Says:

    sim kuring mah tiasa…. he he he…

  11. awan Says:

    @dhs: kumaha….? cing sok atuh….

  12. wida Says:

    konser ya pak? *prok prok tepuk tangan* πŸ™‚

  13. cinta Says:

    meni hidmat kitu ta teh dugi ka peureum..kade ah.. pas beunta bubar xixixixi

  14. awan Says:

    @cinta: eta teh bakat ku “dihayati” dinikmati…. pas beunta…. penonton jadi seueuran..

  15. awan Says:

    @wida: ya konser…. niup tarompet..

  16. DHS Says:

    hayati teh urang mana Pa Awan?

  17. awan Says:

    @dhs: hayati teh urang mana nya… sigana hayati teh temen kang DHS nya….

  18. eNPe Says:

    met ultah utk SMAKOS…
    pak, ajarin main terompet donk :mrgreen:

  19. awan Says:

    @eNPe: trims atas ucapannya, ayo ke sini… nanti saya ajari…. mudah kok πŸ˜€

  20. mE Says:

    urang galuh kang DHS

  21. awan Says:

    @mE: galuh teh Ciamis ….. ? πŸ˜€


Tinggalkan komentar