Video “Kebesaran ALLAH – ‘Bayi ajaib’ di Indonesia”

Ketika saya menjelajah youtube, kemudian saya nyasar di “Bayi Ajaib”, rasanya menakjubkan.Yang menakjubkan bagi saya adalah di tubuh bayi itu ada tulisan alif 3 buah di bagian dahi, lafal Muhammad di telapak tangan dan di pundak kanannya tertulis Jibril, serta Mikail di pundak kiri. Juga di telapak kaki kanannya tertulis Israil dan di kaki kirinya Israfil. Sementara di lengan kanannya tertulis Muhammad Ali. Semuanya dengan aksara Arab. Coba lihat saja videonya!.

Berita ini sebetulnya sudah lama alias basi, tapi saya baru tahu sekarang, ah ternyata saya masih kurang gaul nih, maaf kepada pembaca apabila berita adalah berita yang sudah basi.

Informasi lebih lengkap dapat dibaca di:
Fajar Online
FATHIMIYAH BOARDING SCHOOL
Youtube

16 Tanggapan to “Video “Kebesaran ALLAH – ‘Bayi ajaib’ di Indonesia””

  1. nuraeni Says:

    gimana si mas ko videonya lola
    banget… susah dibuka
    saya kan penasaran pengen tau lebih jelas
    coz, saya juga sama
    belum tau…

  2. iwan ihwansyah Says:

    gmana sih katanya ada gambarnya tp ko ga da

  3. jefri Says:

    sangat menarik bagi yang mgeliat

  4. edi.tedi Says:

    iya betul……………..
    maz ko vidio’a kg jeloaz……
    saya jd pnsrn.

  5. ahmad ali kumail Says:

    Benar- Benar itu memang ………..

  6. ahmad ali kumail Says:

    Benar-Benar itu sangat menajubkan yg melihatnya pasti tertatik dengan mata nya dan jga jangan lupa ngocok ya pake sabun ……

  7. syikin Says:

    aku rase allah kan wujub..mane boleh tengok die…sape dapat tahu muka allah????haha!!!

  8. yani Says:

    mna video y ana penasaran nlwh

  9. MEENA Says:

    GUE TRUT PNASARAN………..KO ENGAK ADA VIDEONYA……..???????????????????????????GUE KAN KEPENGEN TAU,..GUE KEPENGEN BANGET NONTON FILEMNYA……!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. dody Says:

    BETUL….
    ko’vidionya ngga ada sich….

    banyak yang pnsran nich…..

  11. akuuka Says:

    TUHAN KOK MELAKUKAN VANDALISME!

    Tuhan nggak kayak anak SMP atau SMA yang perlu coret2 di sembarang tempat hanya untuk diakui eksistensinya!

    Bukalah cendela, lihat alam sekelilingmu… itulah BUKTI kebesaraan Tuhan yang NYATA

  12. siti Says:

    kok gak bisa ya?

  13. Ruri Handawan Says:

    ko gk bisa dilihat si mas vidionya, saya kn jadi penasaran ne mas?

  14. natasha amalia zahra Says:

    Ga’ usah ngomong ga’ gaul mas sy aja baru tau. Sekarang

  15. free followers on twitter Says:

    It’s an amazing post in support of all the web visitors; they will obtain benefit from it I am sure. free followers on twitter upon twitter to improve your current follow speedily.
    free twitter followers Not any Code along with With no Next.
    how to buy twitter followers No Password and Without Following.


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.691 pengikut lainnya.

