Salju Telah Turun Di Dataran Arab Sebagai Salah Satu Tanda Datangnya Hari Kiamat

Kiriman Dadang Darusman

Sebagaimana diberitakan oleh TV Arab Saudi dan diberitakan kembali oleh Nuansa Pagi RCTI bahwa :

Pada Hari Minggu, tanggal 13 January 2002, di Arab Saudi yang merupakan daerah gurun pasir yang sangat panas dimana matahari bersinar sepanjang hari, telah terjadi suatu fenomena alam yang langka!!!
yaitu dengan turunnya salju dengan lebatnya. Tepatnya di darah Tabuk 1500 km dari Riyad (Ibukota Arab Saudi) ketebalan salju mencapai 20 cm, dan di Yordania suhu mencapi titik beku (0 derajat celcius). Ternyata tahun-tahun terakhir ini di Jazirah Arab yang notabenenya gurus pasir panas, turunnya salju ini telah sering terjadi, tetapi hal ini ditutup-tutupi atau tidak dipublikasikan secara luas.

Ada apa gerangan dengan terjadinya fenomena alam tersebut?…….

Jauh-jauh hari sebelum terjadinya turun salju di Arab Saudi dewasa ini sebagaimana diberitakan di atas, para ilmuan dari King Abdul Aziz University (Arab Saudi) bekerja sama dengan para ilmuan barat dan manca negara telah melakukan penelitian ilmiah mengenai fenomena-fenomena alam yang diterangkan dalam Al-Quran dan Al-Hadist. Salah satunya mengkaji mengenai Hadist Rasulallah SAW di atas.

Kajian ini antara lain dilakukan bersama dengan seorang orientalis, Profesor Alfred Kroner, seorang ahli ilmu bumi (geologi) terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University , Mainz , Germany . Ketika ditanyakan kepada Prof. Korner oleh para Ilmuan King Abdul Aziz sebagaimana diterangkan dalam Islam dan Sains hal. 25-26 :
* Bagaimana Nabi Muhammad SAW bisa mengetahui bahwa dahulu kala jazirah/dataran Arab merupakan padang rumput yang subur dan dipenuhi oleh
sungai-sungai yang mengalir?….. Karena Prof Korner tidak beriman kepada Al-Quran dan Al-Hadist, ia menjawab dengan tuduhan bahwa bisa saja Nabi Muhammad SAW mengetahui hal tersebut dari kitab-kitab lama seperti Jabur,Tauret dan Injil yang sering menceritakan bahwa dulu di dataran Arab merupakan padang rumput yang subur dengan banyaknya cerita tentang para pengembala ternak, cerita-cerita tentang kebun anggur dan cerita-cerita tentang pemilik perkebunan yang subur yang sering diceritakan dalam kitab-kitab tersebut. Atau bisa jadi Nabi Muhammad SAW menconteknya dari ilmuan-ilmuan dari Roma pada saat itu.

* Menanggapi tuduhan Prof. Korner tersebut, Ilmuan King Abdul Aziz, menjawab OK, anda bisa saja menuduh seperti itu, tapi apakah keadaan dataran Arab yang subur dahulu kala itu bisa dibuktikan secara ilmiah pada masa Nabi Muhammad SAW hidup 1400 tahun yang lalu?…. Prof. Korner menjawab pada masa itu belum dapat dibuktikan, karena sains dan teknologinya tidak memungkinkan.

* Apakah hal itu benar-benar terjadi dan dapat dibuktikan secara ilmiah dengan teknologi canggih dewasa ini?… Prof. Korner menjawab ya!.. dahulu dataran Arab dipenuhi dengan kebun-kebun yang subur dan sunga-sungai yang mengalir, dan secara ilmiah keadaan tersebut dapat dibuktikan. Prof Korner menjelaskan bahwa dahulu selama Era Salju (Snow Age), kemudian Kutub Utara icebergs perlahan-lahan bergerak ke arah selatan sehingga relatif berdekatan dengan Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.

* Pertanyaan selanjutnya, bagaimana Nabi Muhammad SAW dapat mengetahui juga bahwa sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun dan sungai-sungai sebagai tanda datangnya hari kiamat, padahal pada masa itu 1400 tahun yang lalu teknologinya belum memungkinkan untuk mengetahui hal tersebut dan informasi tersebut satupun tidak diterangkan baik dalam kitab-kitab terdahulu maupun dalam penelitian ilmuan-ilmuan Roma?……. Prof. Korner menjawab dengn malu-malu, bahwa Nabi Muhammad SAW dapat mengetahui informasi itu pasti dari sesuatu yang mengetahui betul mengenai alam ini (cuma Prof. Korner mengelak untuk mengatakan secara terus terang bahwa sebenarnya informasi itu datangnya dari Tuhan, Allah SWT yang paling tahu tentang alam ini, karena Dia-lah yang telah menciptakan dan mengaturnya) .

* Dan apakah informasi yang dikabarkan Nabi Muhammad SAW 1400 yang lalu bahwa sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun dan sungai-sungai benar-benar akan terjadi?….. Prof Korner menjawab dengan tegas ya!… karena sebenarnya proses itu sekarang sedang terjadi. Era Salju Baru (New Snow Age) sebenarnya telah dimulai, sekali lagi sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah selatan mendekati Semenanjung Arab. Hal ini dapat dibuktikan dengan fakta dan sains, dimana tanda-tanda itu nampak dengan jelas di dalam badai salju yang menghujani bagian utara Eropa dan Amerika setiap musim salju tiba.Dan sekarang terbukti bahwa salju telah beberapa kali turun di dataran Arab sebagaimana diberitakan TV Arab Saudi dan RCTI di atas.

Bagi umat Islam yang telah memahami ajaran Islam, turunnya salju di arab saudi ini bukan merupakan hal yang aneh, karena hal ini telah diterangkan oleh Nabi Muhammad SAW 1400 tahun yang lalu. Ketika para sahabat menanyakan kepada Rasulallah SAW mengenai kapan datangnya hari kiamat.Rasulallah SAW menjawab, bahwa pengetahuan mengenai datangnya hari kiamat hanya ada pada sisi Allah SWT.

Tetapi Allah SWT telah memberitahukan tanda-tandanya kepada Rasulallah SAW, antara lain sebagaimana diterangkan dalam salah satu Hadist Rasulallh SAW: “Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai( HR Muslim) ” Dari Hadist Rasulallah SAW di atas ada beberapa informasi yang didapat:

1. Informasi datangnya hari akhir / kiamat

2. Dahulu kala dataran / jazirah Arab pernah menjadi padang rumpur yang subur dan dipenuhi dengan sungai-sungai dan

3. Nanti, dataran Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai, sebagai salah satu tanda datangnya hari kiamat.

FOTO FOTO BANJIR MELANDA MEKKAH TH 1941

Foto 1 : Kabah kebanjiran

Foto 2 : Banjir masuk masjid

Foto 3 : Banjir masuk sampai ke terowongan Mina

Foto 4 : Banjir sampai ke jalan raya

Kejadian di atas merupakan salah satu bukti yang telah dijanjikan Allah SWT bahwa firman-Nya yang disampaikan melalui Nabi Muhammad SAW dalam Al-Quran dan Al-Hadist adalah benar datang dari Tuhan pencipta alam semesta ini, yaitu Allah SWT. Sebagaiman firman Allah SWT : “Al-Quran ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Quran setelah beberapa waktu lagi” (QS. Shad :87-88)

Wahai umat manusia di dunia, apalagi yang yang menghalagi kita untuk beriman bahwa: “Tiada Tuhan selaian Allah, dan Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah”……. padahal kebenarannya telah terbukti?…….. dan hari kiamat telah di depan mata???……Siapkan bekal menuju alam kubur, padang mahsyar & kampung akherat sekarang juga !!!!

About these ads

25 Tanggapan to “Salju Telah Turun Di Dataran Arab Sebagai Salah Satu Tanda Datangnya Hari Kiamat”

  1. Lia Says:

    Iya, emang Kang. sekarang ini sudah banyak kejadian2 yg tdk diduga dan itu menjadi suatu peringatan kepada kita semua agar lebih banyak lagi beribadah kepada Allah SWT.

  2. FADILLAH Says:

    yah, itu mah salahnya king abd. aziz, kok kerja sama ama nonMUSLIM, ya bisa dipastikan jawabannya gak berhubungan dengan agama kita…
    itu mah menurut saiia///

  3. mahesa123 Says:

    apakah benar ka’bah kebanjiran?

  4. dessy Says:

    dari apa yang telah kita lihat melalui fhoto2 itu, bahwa itu merupakan suatu bukti tanda2 hari kiamat tiba. oleh karena itu kita harus selalu menyembah yang diAtas ( Alloh S.W.T ) meminta ampun pada -Nya dan minta diberi keselamatan dunia dan akhirat. Amien………………………
    Tidak ada yang tidak mungkin di dunia, segala sesuatu bisa terjadi walau menurut logika apa yang telah terjadi tidak masuk akal, tapi semua itu bisa terjadi karen Kebesaran dan Kekuasaan Alloh SWT.

  5. lukman Says:

    setuju des.. Dan janji Alloh SWT melalui lisan Nabi SAW pasti terbukti. Sebagaimana kelak terbukti kemunculan Imam Mahdi, Terbongkarnya Kecurangan Israel, Dan kaum muslimin perang melawan Iran.

  6. Islam World Says:

    Allohuakbar….terbukti bahwa janji Alloh pasti terjadi

  7. slem Says:

    foto dìatas yg banjir diatas kapan terjadinya dan bener dak itu? dikasih keterangan dong kpn taglnya kalo emang bener!

  8. cantyna pasya Says:

    ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR…..ALLAHUAKBAR…..
    ALLAH MAHA BESAR…….
    ALLAH Telah Menunjukan Ke kuasaanya kepada kita semua,,,
    Mka kaUm Muslim brtobatlah sblum allah SWT Memperlihatkan Murkanya…..Naujubilahimindjalik….
    ALLAHUAKBAR…..ALLAHUAKBAR…..ALLAHUAKBAR….

  9. Hamba Allah Says:

    dan sesungguhnya bila engkau mati nanti harus dalam keadaan islam,karena bila engkau keluar maka amalanmu nanti tidak akan diterima Allah,seperti halnya kita memegang pasir pantai yang terkena tiupan Anginn,akan sia-sia.Alahua’lam

  10. kariima ciuyyy Says:

    kiamat sudah dekat,,,,
    wallahualam kiamat tggl 12 desember 2012
    atau mungkin taun 2053?????
    benar gtuuu
    kita jgn mrndhkan agma kta masing2 dan kta jgn percaya dgn tahayulllll……………………………

  11. kakang yandi Says:

    hari kiamat akan datang kalau manusia di bumi ini sudah tidak beriman.buat orang islam jangan takut kiamat datang jika sudah tidak ada yang iman kepada allah SWT.
    alah maha besar ,berlindunglah kepada allah .janganlah selkali-kali anda percaya kepada peramal yang meramalkan dunia kiamat2012 ,semua itu hanyalah allah yang tau.

  12. irha Says:

    setelah myimak dan membaca crita di atas jadi takut banget akan dtang.y hri kiamat…. dan sya prcaya smua itu bukan cuman crita belaka….

  13. diTa adja dech Says:

    Astaghfirullah aladzim…
    Allahu akbar…
    mari kita persiapkan bekal menuju alam kubur, padang mahsyar & kampung akherat sekarang juga !!!!
    jauhkanlah prbuatan y9 haram, prbanyaklah mengingat Allah SWT…

  14. rizky nur afiyah Says:

    subhanallah aku itu cinta banget sama yang namanya agama aku jadi klo buka internet ini ajah

  15. laili Says:

    wah…..kiamat sudah dekat nih

  16. ™cacad Says:

    lalalalllalallaa

  17. arief Says:

    astagfirulllahalazim……..subhanallah……allahuakbar.

  18. hamed Says:

    ya allah…q jdi bner” takut dgn kebebesaran & keagunganMU!….

  19. Fannie EFraim Says:

    Aku percaya Allah Bapa tidak akan membiarkan anak-anakNya yang percaya bahwa AnakNya yang tunggal Yesus Kristus adalah Sang Juru Selamat merasakan 7 cawan kemurkaan Tuhan. dan semua telah dimulai, alam roh pun semakin nyata.

  20. Ar Rahmn Says:

    subhanallah itu sudah tanda2 datangnya kiamat?

  21. ikbal mahrus Says:

    saya percaya kepada ucapan nabi MUHAMMAD SAW, karena hanya dialah nabi terakhir yang ada di muka

  22. honorer Says:

    kiamat adalah suatu hal yang pasti dan tidak dapat dihindari.
    mengenai kapan waktunya hanya Allah-lah yang Tahu.
    mari kita sama sama tingkatkan, keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah S.W.T. kerjakan apa yang Allah S.W.T perintahkan, jauhi apa yang dilarang Allah S.W.T.

  23. sudintanggang Says:

    komentar2 fasis ga prlu d baca, ingat kita hidup d dunia dhn beragam budaya, kultur atau agama.

  24. Kabah Terendam Banjir Pada Musim Haji 2012 « Awan Sundiawan Says:

    [...] Foto-foto banjir melanda Mekah Tahun 1941 dapat dilihat di sini. [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.648 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: