Bentuk awan yang unik

 Kepada yang mengetahui per-awan-an, saya tunggu penjelasan dari bentuk-bentuk “unik awan” pada foto-foto di bawah ini.

strangecircle3al4.jpg

stormcloud3ou1.jpg

stormcloud1qm6.jpg

cloud753100cz9.jpg

cloud12in7.jpg

cloud1mh0.jpg

20060124002209collegeclkv5.jpg

78b353da08db034f6f0d9batu1.jpg

weirdcloudvb9.jpg

About these ads
Ditulis dalam Umum. 38 Comments »

38 Tanggapan to “Bentuk awan yang unik”

  1. yuddy Says:

    Saya rasa bentuk2 awan yang ditampilkan tsb adalah rekayasa grafis. (soale saya gak liat langsung. he… he…)

  2. Sri Puji Says:

    krenz pa………..!!!!!hehehe

  3. Dady Says:

    Nah itu merupakan bukti dari kekuasaan Allah SWT, kita patut bersyukur atas rahmatNya.
    Thank’s Pa Awan terus tampilkan hal – hal yang menarik.

  4. busro Says:

    ini adalah keagungan allah, bersyukurlah karena anda mendapat kesempatan untuk memotret awan ini

  5. liezmaya Says:

    subhanallah, maha Agung Alloh SWT.
    nu tiasa nyiptakeun mangrupa2 ning nu teu dipimampu ku manusa :D

    abimah kantos kang ninggal nu sae bentuk awan teh, tapi basa nuju lapar, bentuk goreng tahu sareung bala2 hehe. *peace ah

  6. on2hood Says:

    Ha… ha.. eta si neng Liez nepi ka kituna kagegeloan ku pecel jeung tahu geura, awan yang canggih mah awan yang bikin blog ini atuh.

    Liez mana atuh tahuna menta, na akang mah awanna bentuk tempe geuning uy, lapaaar tuluuung….

  7. ayu pratiwi Says:

    indah n menarik ngeliat bentuk2 dari awan tu, tapi qu jrg, n pe ga pernah ngeliat awan yang kayk gtoooan …….????? tu mang nyata yach????????

  8. Tri Nur Utami Says:

    bagus2 banget ya!!!tapi koq q malah jd takut ngeliatnya…

  9. huam Says:

    jelek beettt………
    ga begitu bagus . nih yg bagus

    T____Ta

  10. link Says:

    gue enggak terlalu yakin kalo foto itu emang asli, soalnya foto yang urutan no 6 dan 7dari atas, bentuk awan itu bener-bener terlihat seperti animasi, soalnya gue juga bekerja di bagian editing picture, and sangat mudah sekali bagi gue membuat rekayasa seperti itu.
    kalo gambar yang lainnya gue enggak tau asli ato palsu, jujur aja nich….. untuk membuat rekayasa agar terlihat sangat nyata gue juga bisa, tapi kalo emang foto diatas adalah foto2 yang asli…. kita juga enggak bisa memungkirinya… karena sudah banyak hal2 yang terjadi di luar akal sehat kita

  11. sidik Says:

    gmcar”nya sangat mengesankan,ktulah kebesaran allah

  12. rhin Says:

    subhanallah… hanya Allah yang dapat merekayasanya… sangat mengagumkan fenomena alam ini yang satu ini… saya juga senang mengabadikan bentuk awan… dari bentuk hiu sampai bentuk hanoman :P

  13. adoel Says:

    Menurut saya awan itu hanya rekayasa atau tipuan kamera……………………

  14. adooeeellll Says:

    GA ADA gambar Bokep Gak Rameeee…………….,,

  15. rina Says:

    saya tidak percaya,,,

  16. Arief Handoko Says:

    Mnrut spngetahuanq bntuk2 awan t t’cpta b’dsarkanL: aliran udara,klembabpan udara n bsar’y tkanan atmosfir dmn awan t b’ada.

    Sprti pd gmbar no 2,3 & 8 awan sprti t biasa’y bsa mnjdi prtnda bhwa kan da kmngkinan t’jdi’y angin tornado.Dmn 2 tknan udara yg b’bda sling b’temu shingga mbntuk pusaran.Tp hrs dingt bhwa t’bntuk’y angin tornado jg sngt dpngaruhi oleh bsar’y tknan atmosfir.Awan b’bntuk ni sring kli mncul d dtran AS trutma pd blan2 bdai tornado.

    Sdangkan pd gmbr no 4 awan t t’cipta dkrnakan aliran udara yg brda pd ddaerah pgunungan pd umum’y mrpakan psat prtmuan aliran udara dr sgla pnjuru n jg dpngaruhi dgn rndah’y prmukaan atmosfir datas gunung itu.Tdk jrang pula dtmpt ni trjdi prtmuan 2 tknan udara yg b’bda n sring kli aliran udara’y mbntuk pusaran.Mskipun cuaca dlm keadaan cerah.Jd jgn kget klo sring kli awan dskitar gunung b’bntuk aneh.

    Ntk gmbr no 5 d indonesia t sih sring trjdi trtama pd musim hjan.Cma mngkin yg mbdakan bntuk awan’y sja.

    N ntk gmbr no 6 & 7 t bknlah rkayasa. Pda gmbr no 6 jnis awan t sma sprti yg prnah trlihat datas dtaran greenland.Bhkan d greenland saat t bntuk awan’y lbih ekstrim lg n lbh nakutin coy…N awan ni sring kli dnmakan awan badai.

    Ntk gmbar no 7 Formasi awan sprti ni mmang bnr ada’y yg mbdakan hnya ktbalan gumpalan awan’y sja.Klo brdsarkan bku yg sya bca formasi awan sprti ni mnandakan akn trjdi’y hujan.Tp… mmang sring kli formasi awan yg sprti pd gmbar no 7 tdk sllu mncul pd saat akn t’jadi’y hujan.

    Ntk gmbr no 8 sya rsa t bkn hal yg aneh.Mngkin yg mbdakan krna langit t’lihat crah kli y?Sbnr’y yg mbuat langit trlihat bgtu cerah n mthari bgtu terik t dkrnakan aliran udara kering yg mlintas dats drtan t.N hal ni sring trjadi pd bln kmrau.

    O iy ntk gmbr no 1 sya mhon maaf krna sya sndri kurang mngrti.Bgmn formasi awan sprti t bsa t’bntuk.

  17. SMILE Says:

    ass..
    itu bukti kuasa Allas swt…
    wass

    ;->

  18. pangesti Says:

    wow menurut saya awan yang sprti pusaran angin sangat indah sekali dan jg awan yang seperti bukit juga indah

  19. RieZLa Says:

    keren bgt seh?tp g tau ya bnrn pa gag?skrg bnyk bgt cyber crime haha

  20. hedy Says:

    saya rasa,,,itu bagian kecil dari brbagai keajaiban di dunia ini…
    masih bnyak keajaiban2 laen yg prlu qta plajari dan syukuri…
    cz tuhan mnciptakan sesuatu,,bukan suatu kbetulan,,,…

  21. amanda Says:

    awan yang menyenangkan…

  22. Home « Uemariez"Blogs Says:

    [...] amanda di Bentuk awan yang unik [...]

  23. hafifah Says:

    ichhhhhhhhhhhhh seremmmmmmmmmm

  24. hafifah Says:

    ihhhh, awan’y unikkkkkkkkkk bgt ???????? <3<3<3

  25. ejja Says:

    ahhhh…..
    di film-film juga banyak…..
    basi tau…..

    coba dong cari yang lain,,,,bukti in kalo itu emang asli…..

    haha……

    met cari gambar aneh lagi deh….

  26. nini Says:

    agak serem dech foto no.2 dan no.3.

    —-_____—-

  27. magdalena manurung Says:

    menurut saya itu semua adalh keagungan Tuhan

  28. vandoc_46 Says:

    hmmp………….
    Allahuakbar………..3X

  29. djo Says:

    wah uedan tenan awan no 5…..yakin ana itu……..kalau yang laennya sich kayaknya editan…….apalagi no 7 wah tipuan TI banget …..hehehehe…..

  30. niprenk Says:

    keyeeeeeeennnnnnnnn amatz cihhhh awan’a. . . . .

  31. niprenk Says:

    ceruuuuuuuuwwwwwwwhhhhhhhhhhhh beudhhhhhh

  32. w1ld4n321 Says:

    wiss bener kren!!!!!!!!!

  33. Angel Says:

    Percya gx percya….. Bingung nich……!

  34. fatkur Says:

    wa_allohu’alam Maha Besar Alloh S.W.T atas s’gala ciptaan-Nya,.. (-_-)

  35. rino.dinata Says:

    itu adalah tanda-tanda kekuasaan allah..

  36. harlen Says:

    jangan terlau didramatisir deah heheheheheheheeeheee………………………

  37. ririn Says:

    subhanallah…..indah banget, tp klo lama di liat, knp jadi takut, seakan akan awn tersebut jatuh k bumi, dan sudah tidak ada kehidupan lagi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.650 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: