KEHANCURAN BUMI TAHUN 2053? (TUBRUKAN DENGAN PLANET)

 

 

PENDAPAT ILMUWAN TENTANG KIAMAT

 

 

KEHANCURAN BUMI TAHUN 2053?

 

PLANET IMPACT

 

(TUBRUKAN DENGAN PLANET)

 

 

 

kiamat12.jpg

 

 

Segala puji bagi ALLAH yang menguasai alam semesta dalam genggaman-NYA. Qursy-NYA meliputi langit dan bumi, maka hanya DIA-lah yang patut disembah, Tuhan Yang Maha Suci lagi Maha Agung. Semoga salam dan selawat senantiasa dicurahkan kepada Muhammad Rasulullah shallallahu alaihi wassalam, sang pemimpin umat Islam dan pembela dihari akhir.

ALLAH berfirman dalam dalam Surah ke-25 Al Furqaan ayat 61:

 

Maha Suci Allah yang menjadikan di langit gugusan-gugusan bintang dan Dia menjadikan juga padanya matahari dan bulan yang bercahaya. [25. Al Furqaan: 61]

 

kiamat2.jpg

Telah menciptakan jutaan atau bahkan milyaran atau bahkan lebih banyak bintang dalam langit ciptaan-NYA. Kumpulan bintang-bintang kemudian kita sebut dengan nama “galaksi (galaxy)”. Terdapat banyak galaksi yang hanya ALLAH saja yang tahu jumlahnya. Salah satunya adalah galaksi dimana bumi kita berada di dalamnya. Pusat dari galaksi kita adalah matahari. Dengan kuasa ALLAH diciptakan-NYA benda-benda langit dan planet berputar mengelilingi matahari. Kumpulan planet yang bergerak mengelilingi matahari, kemudian kita sebut dengan nama “tata surya (solar system)”. Begitu pula dengan galaxy lain yang memiliki pusatnya sendiri. Putaran planet terhadap pusat galaxy kemudian kita kenal dengan nama “orbital atau orbit”. Atas kehendak ALLAH jua, diciptakanlah galaksi-galaksi itu berputar dalam jangka waktu dan kecepatan serta arah yang dikehendaki ALLAH.

 

kiamat3.jpg

 

 

Jika kita rajin mendengar keterangan-keterangan dari web NASA, mereka pernah mengatakan bahwa sudah banyak planet yang berbalik arah putar, jika pada planet bumi kita ini matahari masih terbit dari arah timur, maka beberapa tahun ini terdapat fenomena baru yang menurut mereka planet lain sudah mulai berbalik arah dan matahari terbit dari arah barat. Dari sisi ilmiah, inilah pertanda akhir zaman mendekati kiamat, sebagaimana petunjuk dari Rasullullah shallallahu ‘alaihi wassalam. Adalah kemudian menurut para ilmuwan dari sekian banyak planet yang berbalik arah putar, mereka menemukan adanya planet dari galaxy lain yang bergerak memasuki orbit dalam solar system kita.Planet baru ini kemudian diberi nama PLANET X (NIBIRU).

 

kiamat4.jpg

Planet X ini tertarik (ditarik) oleh gaya grafitasi matahari yang besar dalam tata surya kita, sehingga kemudian ia masuk ke dalam orbit planet-planet dalam keadaan berbalik arah, dan suatu masa nanti planet X akan bertabrakan dengan bumi. Ilmuwan menyebut 50 tahun lagi planet X (Nibiru) ini akan memasuki orbit tata surya kita, sejak ia ditemukan tahun 2003 lalu. Berarti kiamat boleh terjadi pada 2053? ALLAH-lah pemilik-NYA. Manusia hanya diberi mata, otak dan akal untuk melihat tanda-tanda kebesaran ALLAH subhanahu wa ta’ala.

 

graphic41.jpg

Lintasan Planet Nibiru (Planet X/Planet kesepuluh) ke dalam tata surya merupakan bukti ketidakterhinggaan semesta yang berperan mendatangkan kiamat di bumi. Gempa-gempa bumi terkuat dalam sejarah manusia modern akan terjadi di seluruh dunia. Setelah inti bumi berhenti bergerak untuk sejajar dengan medan magnet Planet X, kekuatan jangkauan gempa bisa lebih besar dari 9 skala Richter, meskipun akan dirasakan berbeda di berbagai tempat di dunia, tergantung pada konfigurasi batu di bawahnya. Gunung es di kutub Antartika membelah dan mencair, menimbulkan gelombang pasang yang dahsyat, membawa hanyut apa saja yang disapunya. Gelombang tsunami menjadi monster abad ini.

 

 


kiamat5.jpg

 

 

Bencana dahsyat bumi itu diperkirakan karena Planet X melintasi tata surya. Planet X pada masa ini memang sedang melewati orbit bumi. Planet X itu adalah planet humongous (tak terkira besarnya) yang memiliki massa seratus kali lipat lebih besar daripada bumi. Inti magnetisnya sedemikian dahsyat kekuatannya sehingga bertabrakan dengan medan-medan magnet planet lain dalam tata surya.

 

kiamat7.jpg

 

 

 

 

PERBANDINGAN BESAR PLANET BUMI DIBANDING PLANET X (NIBIRU)

 

kiamat8.jpg

 

Gangguan elektromagnetis atas planet-planet lainnya itulah yang mendasari para ahli perbintangan modern melacak eksistensi Planet X. Adalah perubahan itu memang dapat dianggap disebabkan oleh melintasnya Planet X. Apapun dugaannya, yang pasti, dari penelitian terakhir barulah dapat diketahui bahwa Planet X itu benar-benar terdeteksi sebagai penyebab perubahan maha dahsyat di bumi secara positif. Bagaimana mungkin planet yang sedemikian jauhnya dapat memicu perubahan cuaca dan efek-efek bumi lainnya yang terkait?

 

kiamat9.jpg

 

Matahari yang mengatur medan magnet bumi terhalang oleh lintasan Planet X. Gerakan Planet X yang memasuki tata surya telah menyebabkan inti bumi memanas akibat adanya tambahan gerakan berputar di dalamnya. Saat inti bumi terpengaruh menyelaraskan dirinya dengan ekuilibrium yang ada dalam tata surya, inti bumi yang memanas itulah yang membawa pada pola-pola cuaca yang tak dapat diperkirakan dan meningkatkan aktifitas gunung-gunung berapi serta seismik.

 

kiamat91.jpg

 

Inti bumi yang memanas mengakibatkan peningkatan bertahap pada aktifitas seismik dan gunung berapi. Gempa-gempa pun sering terjadi. Daerah pegunungan terancam bahaya lahar. Panas dari inti bumi juga dikeluarkan melalui selimut bumi dan pada akhirnya mencapai lapisan bumi di mana dasar laut pun ikut menghangat. Laut-laut yang menghangat akan membuat perubahan pada arus-arus laut, curah hujan dan pola-pola meteorologis lainnya.

 

kiamat92.jpg

 

 

Mungkin beginilah nanti terjadinya kiamat, dimana ALLAH subhanahu wa ta’ala telah berfirman banyak dalam Al Quran yang menjelaskan bagaimana dahsyatnya kiamat, manusia ibarat kapas beterbangan, gunung-gunung akan terbang, seluruh planet akan bertabrakan. SUBHANALLAH, Maha Suci ALLAH dengan segala kebenaran firman-NYA. Disampaikan-NYA lewat insan mulia Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wassalam agar manusia yang melihat tanda-tanda kebesaran-NYA kemudian menyembah kepada-NYA. Hanya manusia-manusia munafik yang tidak melihat-NYA.

kiamat93.jpg

ALLAH subhanahu wa ta’ala sudah menjawab mengenai perkara besar ini dlm surah Al Waqiah 1– 6:

 

  1. 1.Apabila terjadi hari kiamat,
  2. 2.tidak seorangpun dapat berdusta tentang kejadiannya.
  3. 3.(Kejadian itu) merendahkan (satu golongan) dan meninggikan (golongan yang lain),
  4. 4.apabila bumi digoncangkan sedahsyat-dahsyatnya,
  5. 5.dan gunung-gunung dihancur luluhkan seluluh-luluhnya,
  6. 6.maka jadilah ia debu yang beterbangan

kiamat94.jpg

 

Jika benar tabrakan ini yang mengawali kiamat, maka itu ALLAH subhanahu wa ta’ala jua lah yang menghendakinya.

Dan jika warta berita menurut ilmuwan itu salah, maka hendaklah kita ambil sebagai renungan dan iktibar serta muhasabah kita kepada ALLAH, sebagaimana telah banyak ayat-ayat-NYA dalam Al Quran yang mengatakan hal seperti itu. Kita diminta oleh Rasullullah shallallahu ‘alaihi wassalam untuk membaca, memelihara dan menyebarkan Al Quran. Perkara kiamat adalah mutlak milik ALLAH subhanahu wa ta’ala saja yang tahu, bukan urusan kita. Yang penting bagi kita adalah menyiapkan bekal untuk menghadap ALLAH. Sudah banyakkan amal ibadah kita kepada-NYA?

About these ads

485 Tanggapan to “KEHANCURAN BUMI TAHUN 2053? (TUBRUKAN DENGAN PLANET)”

  1. FITRI HARDINI Says:

    SUBHANALLAH WALLAHU ALAM BI SHAWAB TERKADANG ILMU TEKNOLOGI MEMANG MENJADIKANNYA TUHAN YANG SEGALA TAHU NAMUN SEGALA NYA MARI KITA SERAHKAN KEPADA ALLAH TIADA ADA YANG TAHU HARI ITU KAPAN DATANGNYA MUNGKIN 2053 MUNGKIN BESOK MUNGKIN LUSA MUNGKIN KETIKA KITA MEMBUKA MATA INI DI KEESOKAN HARINYA KITA SUDAH TAK MERASAKAN NIKMATNYA DUNIA MAKA DARI ITU BERTAUBATLAH KITA SEBELUM DATANG SAATNYA JANGAN TUNGGU SAMPAI TAHUN 2053 NANTI

  2. MissC@lm Says:

    ketika kita mengetahui hal itu adakah rasa takut yang menggugah dan bergejolak di dada ini ?dimana ketika tiba masanya Allah membuktikan segala ucapanNya kita tak mampu untuk menolak mencegah dan mengingkarinya menaggapi progran khusus pendirian lumbung kiamat di greenland mereka dengan seyogyanya beserta ketakaburannya hendak menantang sebagaimana dahsyat nya kiamat bermodalkan IPTEK yang mereka aguntgkan
    Padahal segala ilmu yang Allah curahkan ke muka bumi di ibaratkan sewluruh lautan sebagah tintanya tak akan cukup teruraikan dengan kata kata

  3. syahsubakty Says:

    tentang kiamat yang diakibatkan oleh tubrukan antara bumi dan NIBIRU

  4. aya Says:

    Subhanallah
    Semakin banyak tanda-tanda yang Allah perlihatkan…
    Benarkah kiamat sudah dekat???? Wallahu ‘alam

    Itulah kebesaran Allah, itulah tanda kasih sayang Allah kepada makhluknya agar ingat kepada-Nya

  5. Buchori Says:

    Subhanallah atas segala Ilmu yang diberikan kepada manusia, walaupun hanya seujung kuku, namun semua itu merupakan perenungan kita atas kekuasaan Allah. semoga dengan artikel ini kita semua akan kembali kepada jalan yang Allah kehendaki.

  6. Rafly Says:

    aku suka kiamat

    Mengapa?

  7. “The Planet Nibiru” :: KEHANCURAN BUMI TAHUN 2053? :: May :: 2007 Says:

    [...] dan disimpan dalam Bahan Renungan. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan atas artikel ini melalui RSS 2.0 pengumpan. Anda bisa tinggalkan tanggapan, atau lacak tautan dari [...]

  8. Toni Says:

    Subhanallah, Allah Maha Besar dengan segala kekuasaanNya, sepaham dengan mbak fitri bahwa kiamat tidak bisa kita prediksikan hanya Allah yang tahu, bisa saat ini, bisa besok sesuai dengan kehendakNya. Marilah kita renungkan….!!!!!

    Kita pasti mati, kiamat pasti terjadi, kita mati pasti membawa amal-amal kita, yang belum pasti… adalah amal kita sudah siapkan untuk mengdapnya kapan saja?

  9. Chenow chakep Says:

    wah wah waH, kaLo masalaH kiamat kayaknya nd ad yg tau Coz hari iTu datang seperti pencuRi di tengaH maLam. So renungkan sekaranG masuk surgakaH kiTa??? GBU

    Tanggapan: Sadarkan diri kita mulai saat ini, setiap yang hidup pasti mati, jagat raya pasti rusak, segera kita bertobat…. agar kita termasuk golongan yang selamat…

  10. ngobrol Antariksa - Page 10 - Gamexeon Forum Says:

    [...] perubahan pada arus-arus laut, curah hujan dan pola-pola meteorologis lainnya. * gwe kutip dari sini hal itu juga udah ada pada peradaban Sumeria, bahwa Nibiru/PlanetX punya orbit 3600tahun, dan [...]

  11. endang Says:

    yah …..untuk Planet X kita harus tau tapi ,,,,,,seberapa tau dan cepat kah ???? kemampuan kita untuk membaca keadaan alam ini ..
    ?
    ?
    mungkin kalo kita tau media apa yang bisa / dapat membantu untuk membaca keadaan alam ini dengan cepat , maka kita akan lebih mempersiapkan diri dibanding kita tidak mengetahuinya. jadi sampai saat ini besok atau lusa sambil berusaha , ibadah kita giatkan lagi.

    Tanggapan: Segala sesuatu yang terjadi sebagai bahan renungan kita, karena kira berakal. Maka dari itu mulailah hari ini kita berbuat baik (beribadah/beramal soleh)

  12. dizz Says:

    Menurut Muhammad Amin Jamaluddin, ketika dia menafsirkan beberapa hadits
    mengenai umur ummat Yahudi, Kristen, ummat Islam, diisyaratkan umur
    ummat Islam itu 1500 tahun. Sekarang sudah 1424 Hijriah, jadi tinggal 76
    tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Muhammad ketika di
    Makkah, yang memakan waktu 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal
    kira-kira 63 tahun. Subhanallah.

  13. dizz Says:

    maaf ada kesalahan menulis. Sekarang sudah 1426 Hijriah, jadi tinggal 74
    tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Muhammad ketika di
    Makkah, yang memakan waktu 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal
    kira-kira 61 tahun.

  14. sukron Says:

    May I Know….from where you got this imformation, please!!
    Thanks…..plz jawab doonk….

  15. Ade Says:

    Saya sekeluarga telah membaca tulisan saudara, terimakasih atas informasinya. namun hati-hati dengan kesalahan persepsi, sehingga akan menjadikan keresahan warga.

    Tanggapan: Terima kasih atas konfirmasinya

  16. muchlis Says:

    Allah maha besar pengatur alam semesta ini.sungguh kiamat akan datang menghampiri kita .maka dari itu masih ada sisa waktu untuk bertobat,kembali kepadanya.

    Tanggapan: Setuju…………

  17. Nazidi Says:

    Kita tidak perlu menghitung bila datangnya kiamat. Peri pentingnya kite menerima bahawa ia akan tiba selagi mata kita berkejib. Petunjuk sains hanyalah proses pengetahuan yang perlu diakurkan. Soal bila itu kerja Maha Agung. Sama ada kita percaya atau tidak kemusnahan total akan tetap berlaku. Apa yang penting adakah kita bersedia untuk mengahadapinya.

    Tanggapan: Trims atas kunjungannya. Marilah kita menyiapkan bekal untuk nanti

  18. joe tapioka Says:

    tapi paling nga besok belom kiamat
    jadi,
    hayuh semuanya kerja
    dan semaksimal mungkin bikin orang di sekitar kita bergembira…

    itu aja

    Tanggapan: Marilah berlomba dalam kebaikan sebanyak-banyaknya jangan ditunda sampai hari esok, bergembiralah, bersemangatlah dalam beribadah, trims atas kunjungannya

  19. rery Says:

    subhanallah,
    mungkin ya, mungkin tidak, namun dari kitab suci alquran nampaknya yang hancur bukan cuma bumi kita. tapi seluruh jagat raya ini beserta isinya, malaikat dan jin serta.
    Kalau saya melihat data-data itu nampaknya kok gak mungkin ya?
    ketika malaikat meniupkan terompet kiamat, maka hancurlah seluruh jagat raya ini, anda tahu bahwa bentukan jagat raya yang semakin meluas ini seperti terompet raksasa….
    maha suci Allah atas ciptaanNya

    Tanggapan:Tentang terjadinya “kiamat” hanya yang mahatahu yang mengetahuinya, kita hanya diperingatkan dengan hal-hal yang kecil yang berkaitan dengan “kiamat”, semoga kita termasuk pada golongan yang selamat. Amin.

  20. ibnu rosyid Says:

    lintasan orbit planet x(nibiru memasuki galaxi kita?,itu bisa saja terjadi,karena inti atau pusat gaya tarik matahari sangat besar.dan tentu benarlah ucapan rasullulah Saw,bahwa bumi kita akan jadi rata,dan bahkan bukan bumi ini saja,tapi seluruh alam semesta,mengapa?.karena jika salah satu galaxi hancur(contohnya agalaxi kita/bima sakti), maka akan terkena pada galaxi yang lain.bahkan tidak ada lagi keseimbangan diantara planet kita karena daya tarik menarik antar planet di satu galaxi hilang dan akan terhempas masuk galaxi yang lain,maka hancurlah seluruh isi luar angkasa,yang tinggal hanyalah pembuatnya,Allah SWt.

    Tanggapan: Trims atas pencerahannya, dan tambahannya. Mudahan-mudahan iman kita semakin tebal dan kita lebih banyak lagi untuk beribadah kepada-Nya

  21. rery Says:

    saya pernah baca bahwa memang sudah ada galaksi yang meledak (nebula namanya klo g salah) yang sudah terjadi jutaan tahun lalu apakah itu juga berefek pd galaksi kita?
    bahkan ada fenomena galaksi memakan galaksi lho….. dan itu terjadi sangat dekat dengan galaksi kita.
    sungguh besar alam semesta ini, dan anda tahu bahwa alam semesta ini semakin membesar (antar galaksi saling menjauh) dengan kecepatan yang luar biasa.
    maha besar Allah yang menciptakan 7 langit yang berlapis-lapis.
    Tidak ada habisnya kalau kita memikirkan begitu indah ciptaanNya.
    Semoga yang mau berfikir bisa benar-benar berteguh dalam Islam

    Tanggapan:Trims tambahan infonya… salam kenal

  22. andi Says:

    bila memang sudah saatnya kita dan dunia ini kiamat maka banyak-banyaklah anda sekalian untuk berbuat kebajikan dan beribadah lebih tekun. jika kalian lebih banyak berbuat kebajikan dalam hidup anda maka insya allah anda akan di selamatkan oleh allah. bila anda melakukan kesalahan maka cepat-cepatlah anda bertoubat karna hanya allah lah yang maha pengasih dan maha penyayang. semoga semua nasehat yang saya berikan dapat membuat anda lebih bertakwa kepada allah dan jangan lupa kurangi bersenang-senang karna semua tidak ada artinya bagi sang maha pencipta Allah SWT wasalamualaikum wr. wb.

  23. ANGEL B Says:

    Pengetahuan penting !! Kiamat urusan Allah, maximalkan waktu u ibadah seolah2 besok mati, jng buang2 waktu dng omong kosong, di akhirat manusia akan menyesal setiap detik yg telah terlewati waktu didunia, jelas kalian semua ..

  24. ETNAN Says:

    KITA BUTUH ANUGRAH ALLAH, INGAT APA YANG KITA LAKUKAN GAK BISA SELAMATIN HIDUP KITA .. LIAT JAMAN NABI MUSA, ATAU NABI YANG LAIN KALI 1 ORANG BERSALAH (DOSA) AJA HARUS SEMBELIH KORBAN DAN KALO ITU DITERAPKAN DIJAMAN SEKARANG BISA PUNAH SEMUA BINATANG KARENA BERPIKIR BERBUAT JAHAT AJA UDA DOSA!!ALLAH SENDIRI YANG HARUS BERTINDAK SELAMATIN KITA..DARI KARYA PENEBUSAN ISA ALMASIH YANG DI NUBUATKAN OLEH NABI-NABINYA… COBA BACA DI
    AL-QURAN DAN ALKITAB SEMUA ADA DI SITU NUBUATAN PARA NABI… SOAL PENEBUSAN.. ITU..
    WAH KEREN JADI GAK PERLU TAKUT KIAMAT KALO KITA SUDAH TAU DAN PERCAYA AKAN KARYA PENEBUSAN ITU BUAT KITA SEMUA…. AMIN

  25. ETNAN Says:

    1 HAL LAGI..
    TANDA TANDA KIAMAT MEMANG BENER.ALKITAB DITULIS 2000 TAHUN YANG LALU …DAN UDA MEMBERI TANDA TANDA JUGA BACA AJA DI ALKITAB ADA SEMUA BAHKAN LEBI JELAS..
    1.DIMANA MATA UANG EROPA BERSATU, EH BENER SUDAH BERSATU

    2.ORANG AKAN LEBI CINTA UANG. LIAT AJA DI BRITA2x SAMPAI BUNUH BUNUHAN GARA GARA UANG

    3.ORANG KAYA AKAN MENJADI LEBI KAYA, YANG JAHAT TAMBAH JAHAT

    4.BANGSA PILIHAN ALLAH TETAP ISRAEL DARI DULU SAMPAI SEKARANG, TAHUN BARAPA YA LUPA AKU… ISRAEL TIDAK ADA DALAM PETA DUNIA … TAPI JANJI ALLAH TETAP YA DAN AMIN EH MUNCUL LAGI NEGARA ISRAEL KECIL KECIL BIKIN HEBOH TERUS.LIAT AJA BANGSA YANG MENGUTUK ISRAEL (KUTUKNYA BALIK ITU JANJI ALLAH)BANGSANYA JADI KACAU TERMASUK INDO, LIAT WAKTU GUSDUR MAU KERJASAMA AMA ISRAEL EH MALAH DITENTANG AMA RAKYAT JADI KRISMON LAH DLL
    LIHAT NEGARA YANG TAU FIRMAN ALLAH TENTANG ISRAEL ADALAH UMAT PILIHAN ALLAH PASTI DIBERKATI. BANDINGIN SENDIRI YA.

    5.SIMBUL 666(SIMBUL MANUSIA / ADA YANG BILANG SETAN ,YA AKIR ZAMAN LAH) SECARA TIDAK SADAR KITA UDA MENUJU KESANA LIHAT AJA DI SETIAP BARKOT YANG ADA TIAP KITA BELANJA BARANG YANG DI SUPERMARKET DISITU ADA ANGAKA 666 YANG BERUPA GARIS (YANG DIKENAIN INFRA MERAH UTUK LIAT HARGA)DI AWAL, TENGAH DAN AKHIR DAITU SEMUA ADA DAN TIDAK BISA TIDAK DALAM HITUNGAN BARKOT PASTI ADA ANGKA ITU 666.

    6.ORANG YANG PERCAYA AKAN ISA ALMASIH AKAN DIBENCI , EH BENER BANYAK TERJADI TUH ADA KERUSUHAN GEREJA YANG JADI SASARAN, ITU GAK CUMA DI INDO LO… DI CINA YANG NEGARA KOMUNIS AJA KAYA GITU… DI EROPA PUN JUGA.. INDIA.. DLL

    7WAH BANYAK E YANG LAIN…YAH INI YANG BUAT AKU JADI MIKIR AKHIR JAMAN ADA DI GENERASI KITA..DAN KITA HARUS CARI KEBENARAN NANTINYA KITA MAU KEMANA … ISA MENJAMIN KITA MASUK SURGA KALO KITA PERCAYA PADA NYA AKAN KARYA PENEBUSAN, GAK OMONG MOGA MOGA/ INSYA ALLAH, TAPI PASTI DAN DIA GAK AJARIN TENTANG AGAMA TU ?? GAK ADA DALAM ALKITAB DAN ALQURAN JADI AGAMA TIDAK MENJAMIN KITA MASUK SURGA TAPI HANYA PERCAYA AJA AMA DIA DAN LAKUKAN AJARANNYA (KASIH) PASTI SELAMAT TIDAK MEMANDANG AGAMA MANAPUN KITA!!!!!!

    BUAT RENUNGAN KITA DEH … TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA
    JANGAN SAMPAI TERLAMBAT ..MEMANG KIAMAT UDA DEKAT

  26. DARMOGANDUL Says:

    KALAU PERHITUNGAN KALENDER MAYA (BANGSA MAYA DEKAT MEXICO JATUH 2012 MANA YG BENER YA ?

  27. rery Says:

    Salam buat semuanya…
    Untuk menentukan kapan kiamat dan terjadinya gak tahulah…yang jelas di Alqur’an ada tanda2nya…sudah banyak yang meramal tapi gak kejadian….
    Tapi yang jelas siapa yang percaya Allah maka dia pasti percaya datangnya hari akhir itu.
    Cukuplah kita hanya mengingat kalau kita pasti akan mati, karena itulah banyaklah berbuat sesuatu kebaikan bagi diri anda, bagi Allah, bagi saudara2 kita sesama manusia, untuk semua makhluk2 Allah serta tempat pijakan kita (ALAM SEMESTA).

    Jadi paling tidak jangan cuma jadi bangkai busuk tiada guna tapi jadilah bangkai busuk yang memiliki arti dan manfaat bagi yang ditinggalkannya.

    Ingatlah saudara, semua yang hidup pasti akan mati, semua yang berawal pasti akan berakhir, karena itulah Rasulullah selalu berpesan agar kita mati dalam keadaan Islam yang benar.

    Kata Mutiara :
    BAGAIMANA KITA BISA DICINTAI OLEH ALLAH SEDANGKAN KITA TIDAK MENCINTAI APA-APA YANG DICIPTAKAN OLEH-NYA
    (apa anda tidak marah jika apa yang sudah anda bangun dan buat di cacimaki atau dirusak orang lain…nah itulah perumpamaannya)

    Semoga Allah tetap memberikan petunjuk dan jalan lurus serta rahmat bagi bangsa Indonesia…Maha besar Allah dari segala ciptaNya

    Tanggapan:Trims atas pencerahannya.

  28. tia elisa Says:

    ya allah !!! betapa besar rahasia mu . aku takut sekali sepertinya aku belum siap kalo akan kiamat n kira x umur ku brp ya 76 tahun . dan sampai sekarang aku masih bolong – bolong sholatnya. sholat yuk……………………………..???????????

  29. NANA Says:

    SESUNGGUHNYA ALLAH-LAH YANG MAHA MENGETAHUI….. JANGANLAH KITA MELUPAKAN-NYA…. DIA-LAH YANG MENCIPTA KITA! INGATLAH ALLAH

  30. wisheguy Says:

    dari semua tanggapan.kayaknya semua punya pikiran yang masih terikat pada luar dunianya sendiri.jadi.. mari!!ngak usah yang fantastic2 amat,!cukup peduli dengan lingkungan dan cintai alam serta segala isinya.karena itu akan lebih bijaksana daripada ngomong doank!!

  31. SIMPLYMAN Says:

    YAAA.!! SETUJUUUU..!SEMUA YANG ADA DALAM ROOM INI.BAGUS2 TANGGAPAN2NYA…!LAYAKNYA ORANG2 SUCI……!TETAPI SAYANGNYA CUMA KEBANYAKAN NGOMONG DOANK!! GAK ADA ACTIONSNYA!.MAKAN NASI AJA KAGAK DIHABISIN!GAK MENGHARGAI ALAM!PADAHAL SEBUTIR NASI SEJUTA KERINGAT!!!!!WOIII!!!SADAR!!! CINTAI ALAM!!!!

  32. davin Says:

    bull shit.. masih lama lagi kok..kok di pikirin sekrng..bukannya skrng kita harus berusaha mencari planet baru untuk di tinggali bukannya pasrah di tabrak..ck ck ck..

  33. restu 53 Says:

    ak baca yg..

    dizz Says:maaf ada kesalahan menulis. Sekarang sudah 1426 Hijriah, jadi tinggal 74
    tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Muhammad ketika di
    Makkah, yang memakan waktu 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal
    kira-kira 61 tahun.

    2053.. kalo diitung2… umur ak 61 taun (kal ada umur yg panajang… nenek/kakek ak aja msh idup di umur 61…, gw?)

    mm… mau cepat/lambat, yg penting persiapan… buat yg jalan hidupnya masih panjang/pendek… jalanilah islam secara khaffah. bagi yg gak percaya islam, gak papa.. islam kn rahmatan lil alamin.

    mm… kalo boleh berpendapat nih y.., kalo kimat 2053…
    ak udah punya anak,punya cucu…, aku sadar… aku tuh anaknya gak rajiin, rajin tuh jarang banget, ak (dan tmn2 seangkatan) takut kalau kita gak bisa jadi generasi yang baik kedepannya (umur ak hari ini 14 taun 9 bulan 1 minggu)… soriii bangeettt…
    tapi emang kalau bener (Kiamat) 2053, dan dengan embel2 generasi yang…………….. ancur, gak heran deh. Anak cucu “kita” (yg seangkatan ma angkatan ak) kayaknya lebih ancur lagi.. .

    sekedar komen yah dari gw,
    buat etnan sm davin.

    >>> bwt ETNAN: mngkiiin lw bner, krna mungkin lw ngambil dari injil YG BELOM DIREVISI! (bc: yg clean-clear and doesn’t corrupted yet). di kalimat akhir lo, lo tulis… “…., gak memandang agama.” naahh… biarin gw masih kecil dibandingin lo, menurut gueeeeeeee, karena lo udah prcya sswtu yg udh “DIREVISI” [dalam islam udah dijelasin… yg mnurut gw intinya : SESUATU YANG BENER DAN N-Y-A-T-A ITU (APLGI YG DARI ALLAH SWT) GAK PERLU LAAHHH DIREVISI2 … DAN DI AGAMA GW, ALLAH BERFIRMAN “AKAN MENJAGA ALQUR’AN MELALUI KALIFAHNYA DI BUMI… !BANYAK BANGET! ANAK KECIL (5 TAUN CONTOHNYA) ATAU YG UDAH TUA SEKALIPUN YG HAFAL ALQUR’AN YG MURNI DAN ASLI D-A-R-I-D-U-L-U! MEREKA JUGA HAFAL MAKSUD DN MAKNANYA…. MAKANYA MEREKA MENGAMALKANNYA.
    …. setelah lo baca ini, LO TAU? KESIMPULAN APA YG HARUS LO DAPET?

    BWT DAVIN: adooech yep… ada-ada aja deehhhh!!! okeiii lah 46 taun lagi tuh lama…., nah kalo lo mau cari planet itu, GW KASIH WAKTU 23 TAUN BUAT NYARI!!!! 23 TAUN SISANYA BUAT NGEMBANGIN!!! AYYYYYOOOO COBBBBAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Lo tuh ngasih ide yang GAK BERSOLUSI,
    …. setelah lo KOMEN GUE BUAT LO YG INI, LO TAU? KESIMPULAN APA YG HARUS LO DAPET????

    (siniiihhhh…. biar gue bantu, MAKSUDNYA TUH [[[BE REAL!!!!!]]] 23 taun buatnyari (mungkin banget ketemu) 23 taun sisanya…. (gini yah, kalo ketemu juga tuh planet kan jauuuuuuuuuhhhh bangeeetttt!!! COBA AJA PERGI MAKE KECEPATAN CAHAYA, GUE KASIH WAKTU 23 TAUN.. UDAH KEBURU KEJADIAN KAANNN!!! )…
    gak hanya itu aja yah, yg mo gw sampeiiin, karena SATU K-I-A-M-A-T , jadi KESEIMBANGAN TATA SURYA TERGANGGU, GALAKSI TERGANGGU, LAINNYA TERGANGGU, JADI KIAMAT ITU….

    M………..A………….S……………..S………….A…………….L

    ————————————————————————————
    buat smwanya (termasuk gw!!!!) TINGKATKAN LAGI SALDO PAHALA ANDA, KELUARKAN (SEBANYAK2NYA!!!!!!) SALDO DOSA2 ANDA@!!!!!
    ————————————————————————————

    sori gue nyolot, mungkin generasi 2053 itu GUE DKK.
    (itu juga kalo 2053 kiamat, kalolebih cepet???. )

    ====================================================
    gw mau nanya, apa ESENSI dr smwa ini???? NGACUNGGG!!!
    ====================================================

  34. restu 53 Says:

    ak baca yg..

    dizz Says:maaf ada kesalahan menulis. Sekarang sudah 1426 Hijriah, jadi tinggal 74
    tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Muhammad ketika di
    Makkah, yang memakan waktu 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal
    kira-kira 61 tahun.

    2053.. kalo diitung2… umur ak 61 taun (kalo ada umur yg panjang… nenek/kakek

    ak aja msh idup di umur 61…, gw?)

    mm… mau cepat/lambat, yg penting persiapan… buat yg jalan hidupnya masih

    panjang/pendek… jalanilah islam secara khaffah. bagi yg gak percaya islam, gak

    papa.. gak ada maksa2in kok, di islam sendiri …”islam rahmatan lil alamin”.

    mm… kalo boleh berpendapat nih y.., kalo kimat 2053…
    ak udah punya anak,punya cucu…, aku sadar… aku tuh anaknya gak rajiin, rajin tuh

    jarang banget, ak (dan tmn2 seangkatan) takut kalau kita gak bisa jadi generasi

    yang baik kedepannya (umur ak hari ini 14 taun 9 bulan 1 minggu)… soriii

    bangeettt…
    tapi emang kalau bener (Kiamat) 2053, dan dengan embel2 generasi

    yang…………….. ancur, gak heran deh. Anak cucu “kita” (yg seangkatan ma

    angkatan ak) kayaknya lebih ancur lagi.. .

    sekedar komen yah dari gw,
    buat etnan sm davin.

    >>> bwt ETNAN: mngkiiin lw bner, krna mungkin lw ngambil dari injil YG BELOM

    DIREVISI! (bc: yg clean-clear and doesn’t corrupted yet). di kalimat akhir lo, lo

    tulis… “…., gak memandang agama.” naahh… biarin gw masih kecil dibandingin lo,

    menurut gueeeeeeee, karena lo udah prcya sswtu yg udh “DIREVISI” [dalam islam

    udah dijelasin… yg mnurut gw intinya : SESUATU YANG BENER DAN N-Y-A-T-A ITU

    (APLGI YG DARI ALLAH SWT) GAK PERLU LAAHHH DIREVISI2 … DAN DI AGAMA

    GW, ALLAH BERFIRMAN “AKAN MENJAGA ALQUR’AN MELALUI KALIFAHNYA DI

    BUMI… !BANYAK BANGET! ANAK KECIL (5 TAUN CONTOHNYA) ATAU YG UDAH

    TUA SEKALIPUN YG HAFAL ALQUR’AN YG MURNI DAN ASLI D-A-R-I-D-U-L-U!

    MEREKA JUGA HAFAL MAKSUD DN MAKNANYA…. MAKANYA MEREKA

    MENGAMALKANNYA. (*pd yg direvisi itu… tidak menyembah kpd —Yg ESA— kan??? kalo “Tuhan” lebih dari satu… apa yg terjadi dng?? pasti tdk ada kesinambungan d alam semesta iniii. dalam islam disebutkan di AL-QURAN: Allah tidak beranak dan tidak pula diperanakkan. GAK ADA YG SALAH KAN?!!!)

    …. setelah lo baca ini, LO TAU? KESIMPULAN APA YG HARUS LO DAPET?
    *moving on………*

    BWT DAVIN: adooech yep… ada-ada aja deehhhh!!! pmikiran lo terbilang bocah bgd!!! okeiii lah 46 taun lagi tuh

    lama…. setuju, nah kalo lo mau cari ‘planet itu’ , GW KASIH WAKTU 23 TAUN BUAT

    NYARI!!!! 23 TAUN SISANYA BUAT NGEMBANGIN!!! AYYYYYOOOO

    COBBBBAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Lo tuh ngasih ide yang GAK BERSOLUSI taoookkk!!!,
    …. setelah lo baca KOMEN GUE BUAT LO YG INI, LO TAU? KESIMPULAN APA YG HARUS LO DAPET????

    (siniiihhhh…. biar gue bantu, MAKSUDNYA TUH [[[BE REAL!!!!!]]] 23 taun buat nyari (mungkin banget ketemu) 23 taun sisanya….?
    (gini yah, kalo ketemu juga tuh planet

    kan jauuuuuuuuuhhhh bangeeetttt!!! COBA AJA PERGI MAKE KECEPATAN CAHAYA,

    GUE KASIH WAKTU 23 TAUN.. UDAH ‘KEBURU KEJADIAN’ KAANNN!!! )…
    gak hanya itu aja yah, yg mo gw sampeiiin, karena SATU K-I-A-M-A-T , jadi

    KESEIMBANGAN TATA SURYA TERGANGGU, GALAKSI TERGANGGU, LAINNYA

    TERGANGGU, JADI KIAMAT ITU….

    M………..A………….S……………..S………….A…………….L

    ————————————————————————————
    buat smwanya (termasuk gw!!!!) TINGKATKAN LAGI SALDO PAHALA ANDA,

    KELUARKAN/BAUNG/DELETE (SEBANYAK2NYA!!!!!!)
    SALDO DOSA2 ANDA!!!!! SAMPE ILANG !!!**
    ————————————————————————————

    sori gue nyolot, mungkin generasi 2053 itu GUE DKK.
    (itu juga kalo 2053 kiamat, kalolebih cepet???. )

    ==================================================

    ==
    gw mau nanya, apa ESENSI dr smwa ini???? NGACUNGGG!!!
    ==================================================

    ==

  35. achmad saleh Says:

    YANG PERLU DIWASPADAI ADALAH KIAMAT SUGRO… YAITU MATINYA KITA YANG DAPAT SEWAKTU – WAKTU……………..

  36. accoustica Says:

    Astaghfirullah….
    mugo mugo yo Allah pangapuntenipun ingkang katah-katah kagem Bapak Ibu kulo ingkang sampun sedo. Mugi-mugi diterimo amal Ibadahipun lan di ngapuroni kalepatan ingkang jaman sak derenge sedo,…
    Mugi-mugi keluarga dan kerabatpun nggih sami, termasuk kulo piyambak dingapuroni dosa-dosanipun kalepatan ingkang katah.
    Salam salawat kanjeng Nabi Muhammad SAW.

    AMIEN amien ya Rabbal Alamin…

  37. Zakariya Hs, Jepara Says:

    Kiamat ada 2 macam : 1. kiamat sughro yaitu hancurnya bumi, ini akan terjadi tdk lama lagi. mungkin benar apa yang di prediksikan para ilmuwan .2. kiamat kubro yaitu hancurnya seluruh alam semesta ini untuk kembali kepada Allah SWT, itu terjadi masih lama yaitu setelah ummat manusia hidup di periode akhirat, kira – kira 18 miliar tahun lagi

  38. Abu Abdirrahman Yusuf Ad Dien Says:

    Subhanallah…..Bolehlah Anda berpendapat seperti itu, tapi yang pasti, kapan datangnya kiamat, HANYA ALLAH AZZA WA JALLA YANG TAHU.
    WALLAHU A’LAM.

  39. Abu Abdirrahman Yusuf Ad Dien Says:

    Saya mau tanya nih, dari mana Anda dapat berita ini, dari ilmuwan kah? ilmuwan mana? Islam? Nasrani? Yahudi?. Soalnya banyak sekali teori2 tentang perbintangan/astrologi dan semacamnya yang bertentangan dengan Al Qur’an.
    Jika Anda mempelajari Al Qur’an dengan seksama, pasti anda akan menemukan banyak sekali kerancuan teori2 tentang ilmu perbintangan dan semacamnya.
    WALLAHU A’LAM.

  40. repinsweiv Says:

    nanggapi etnan:

    assalamualaikum.wr.wb

    yang jelas agama mu agama mu
    agama ku agama ku

    masuk nggak nya kita ke surga atau neraka itu tergantung ama kita, masalah kiamat… itu mah tinggal gimana kita menyikapinya, kalo makin g peduli ama yang mencipta kita ya… makin cepat tuh kiamat dateng (mungkin melebihi perhitungan para ahli…)

    tapi yang jelas, ALLAH SWT yang telah mencipta alam semesta, dan hanya ia yang berhak untuk mengambil semua itu.

    semoga kita bisa kembali ke jalan yang benar sebelum masa itu tiba.

    waalaikumussalam.wr.wb

  41. oliqs Says:

    Ngapain repot2 mikir kiamat…
    Yang penting bagaimana kita sekarang ini mengatur hidup kita agar berguna bagi agama, orang tua, nusa bangsa, dan berguna untuk seleurh mahluk di dunia.
    kalau ita tidak bisa jadi Pohon rindang untuk tempat berteduh, jadilah kita pohon yang berbuah, kalau tidak bisa jadi pohon yang berbuah jadilah kita bunga yang semerbak mewangi, kalau masih tidak bisa juga jadilah kita rumput yang hijau, Paling tidak jadilah kita manusia yang berguna.
    Hidup hanya sekali masa kita harus nyusahin orang.
    Surga neraka urusan Tuhan, kiamat ato gak Tuhan yang punya wewenang.
    Gitu aja kok repot.

  42. alexa Says:

    memangnya TUHAN

  43. alexa Says:

    memangnya anda Tuhan yakh….??????

  44. Pendapat Ilmuwan Tentang Kiamat : Planet Impact, Kehancuran Bumi Tahun 2053 « VSpidy Says:

    [...] : Planet Impact, Kehancuran Bumi Tahun 2053 4 09 2007 Artikel selengkapnya bisa dilihat di Planet X (Nibiru)Males nulisnya je….akeh tenan soale (Baca: Banyak bangetz) hehe Jadi langsung ke source-nya [...]

  45. v-y Says:

    kemarin di indonesia terlihat sebuah planet kira2 sebesar matahari {dipandang mata dari bumi}

  46. v-y Says:

    astafirullah
    maha suci allah sang pencipta maha kuasa pencipta alam
    dari

  47. JEFVI WIKAS SAPUTRA [TT} Says:

    TERIMA KASIH ATAS INFORMASI ANDA DENGAN INI SAYA BS MEMBUAT MAKALAH

  48. ucok Says:

    Yng jelas dalam Al-Quran Allah telah menyerukan kepada umat manusia akan datangnya hari kiamat hari dimana berkhirnya masa kehidupan di bumi. namun Allah tidak menentukan kapan hari kiamat itu terjadi tepatnya..itu adalh rahasia Allah,,jangankan manusia,, malaikat saja..Jibril lah trohlah,ato malaikat Israfil saja sang peniup sasangkalanya hari kiamat tidak diberi tahu oleh Allah. Jadi kalo ada yg bilang tahun segitu kiamat..walahualam…kita ga tahu…namun yg jelas tanda2 hari kiamat sudah terbukti jaman sekarng sduah nampak, yg penting sekrng kita Tafakur pada Allah berdoa, perbanyak ibadah / sholat, mmohon pada Allah agar hari kiamat entar kita sudah siap dengan amal ibadah kita,,makanya hidup di dunia itu jangan disia-siakan. krena hidup di dunia hanya sementara,,,di akherat lah kita hidup yg sebenarnya. Allahu Akbar…..”ya Allah jauhkankanla kami dari api neraka”

  49. sandi Says:

    semoga kita selalu dalam lindungannya…..

    and always ditutun menuju jalan yang di ridhloinya. amin

  50. Husnul Chotimah Says:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahu Wabarakatuh ASTAGGHFIRULLAHHAL’ADZIM…Astaghfirullahhal’adzim…Astaghfirullahhal’adzim…
    Qt memang wajib mempercayai adanya kiamat karna itu adalah rukun iman yang ke5 Tapi apakah mungkin Planet yang disebut dengan Nibiru itu adalah sumber kiamat?????????Qt serahkan saja kepada-Nya ALLAH yang Maha Mengetahui dengan apa yang menjadi kehendak-Nya!!!!!Infomasi ini memang penting, bagi saya pribadi agar Qt tau sejauh mana Proses KIAMAT itu berlangsung,,, tapi bukan berarti Qt jadikan patokan untuk suatu hal yang ditakuti… Ya ALLAH JadikanLah Semua Makhluk Dimuka Bumi ini Makhluk yang Mulia Dalam Pandangan-Mu,Sebelum hari Kehancuran itu Tiba….AMIN ALLAH HUMMA YA ROBBAL ‘ALAMIN……..
    “Bagi Kamu-Kamu yang belum Memperbaiki Hidup Dijalan ALLAH,,,BERSEGERALAH….

    Terima kasih
    Wassalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

  51. AwanG Says:

    SUBHANALLAH………Kiamat adalah kata yang paling mengerikan yang terdengar di telinga kita. Kita sebagai umat manusia hanya bisa mempersiapkan bekal utk kita bw nanti untuk menghadap ALLAH SWT…..Kadang kita termenung sembari membayangkan jika kita merasakan bagaimana dasyatnya hari KIAMAT…….Tapi,yang perlu kita renungkan,sebenarnya,apa benar yang dikatakan oleh para ilmuan jika kiamat akan terjadi pada tahum 2053?????padahal jika kita melihat Al-Qur’an,kita tahu bahwa Kiamat adalah rahasia Allah……Pertanyaannya,apakah kita sudah cukup bekal utk menghadap-Nya????
    RENUNGKAN ITU……….

  52. Ippy Says:

    Subhanallah, Maha Suci Allah Pencipta alam semesta
    Alhamdulillah, kalo kita sadar akan kekuasaan Allah
    Kiamat adalah urusan Allah, tapi kalo yg kita pahami adalah kiamat kecil, ini salah satu kemungkinannya..
    Astaghfirullah, semoga Allah mengampuni kita yang sering lalai.

  53. Zaid Al-Ghifary Says:

    Astagfirullah,,,, Semoga kita tidak termasuk orang-orang yang merugi. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam. Dan hanya Allah lah yang mengetahui akan terjadinya kiamat, karena kiamat itu sendiri ialah sebuah janji dari Allah yang pastinya janji tersebut akan Allah Tepati namun, prihal waktunya kita tidak tahu, Nabi besar Muhammad Saw sekalipun tidak mengetahui begitu juga Para malaikat dan Jin/Setan. Hanya Allah yang tahu akan itu semua. Namun ini dapat dijadikan momentum bagi kita semua untuk meningkatkan saldo pahala kita, karena kita di dunia ini hanyalah mengembara sesaat, jika bisa di hitung mungkin waktu hidup kita hanya beberapa detik saja. SEmoga Allah Memberikan petunjuk-Nya. Amin

  54. Arisma Says:

    Astagfirullah……….. Naudzubillah Min Dzalik. semoga kita tidak termasuk orang-orang yang merugi. Kita harus selalu berusaha dan berdoa agar Allah selalu memberikan ampunannya kepada kiita sebagai umat manusia. Kita harus meningkatkan dan melakukan amal kebajikan sehingga kita selalu mendapatkan petunjuk dari-Nya. Amin Ya Rabbal Alamin.

  55. chy_x Says:

    buat RESTU komentar_a bagus banget kamu tuch bijaksana walaupun masih kecil….
    terus buat yang belum percaya KIAMAT kalian tuch mikir apa ce mank kalian mau hidup selamanya pa….?

  56. kopen Says:

    Hanya tuhan yang tau kapan manusia diankatna,”berjaga-jagalah”,berdoa,dan mengucap syukur slalu!..

  57. Doni Says:

    Ya Allah SWT, semoga kami selalu mendapat petunjukmu. Amien

  58. zulham Says:

    yang aku tau kiamat!sudah di atur oleh allah!yang telah di beritaukan lewat al’qur’an dan bukan kita yang menentukan kiamat sudah dekat!

  59. RIO USMARRIDHO SAPUTRA Says:

    bahwa aku menyadari!memang kiamat itu ada!tapi yang telah di gariskan oleh al’qur’an!memang telah tertulis bahwa kiamat itu memang ada,maka di bulan romadon ini kita harus berlombah_lombah untuk mencari ridho nya allah

  60. fauzan Says:

    jadi kalo emang kiamat sudah dekat berarti kita sebagai makhluk ALLAH harus menerimanya dgn sabar dan ikhlas karena semuanya sudah diatur di kitab suci al quran nul qarim

  61. areazuan Says:

    saya pcaya mmg akn adanya kiamat akan melanda….klu itu bakal terjadi sediakan lah bekalan yg ckup tuk d hari kelak….dan kita harus kembali pada asal kita juga…amin.

  62. edi hidayat Says:

    sesunguhnya tanda tanda kiamat telah datang Islam telah berbagai golongan,anak telah berani bersuara keras pada kedua Orang tua,uang sekarang yang berkuasa demi uang rela berpecahan saudarah.dan sudah banyak Orang yang menari di atas derita Orang lain…..” Ya Allah hanyalah Engkau yang memiliki segalanya,hanyalah Engkau yang menguasahi jagat raya ne,Hamba yang lemah sangat berlumuran dosa hampunilah Hamba Mu ini Ya Allah…Ya Allah hanya Engkaulah yang sangat mengetahui segalanya……………”

  63. Moeslem Person Says:

    Saya percaya terhadap hari kehancuran atau yang paling kita sebut hari “Kiamat”. Tapi saya masih tidak habis pikir banyak sekali orang2 yang berfikir mereka bisa menang dengan kekuasaan dan uang!!! banyak sekali koruptor yang sekarang hidup dalam kemewahan namun tidak sedikit pula orang2 mukmin dan pembela kebenaran hidup dibalik jeruji….Saya juga baru mendenar dasas-desus tantang “Kalender Peradaban Maya” yang isinnya adalah “dari awal zaman hingga akhir zaman, matahari mempunyai 5 siklus utama. Masing2 siklus mewakili 5 bencana alam terbesar.
    5 bencana besar yaitu:
    1. bencana banjir besar(kemungkinan terjadi saat zaman nabi Nuh)
    2. bencana angin topan
    3. bencana gempa bumi terbesar
    4. bencana tsunami atau gelombang laut yang kuat
    5. Hari Kiamat(yang katanya menurut tanggal kalender maya akan jatuh pada tahun 2012)

  64. Moeslem Person Says:

    Oh ya bagi kalian yang sholatnya belum benar, perbaiki lagi karena masih belum terlambat untuk menyesalinya….Namun bagi yang tidak mau membaca nasihat saya silahkan pesan tiket “VIP” di neraka Jahannam

  65. e'ey Says:

    antara tanda-tanda kecil kiamat sudah ada antaranya ialah;
    perempuan banyak lagi dpd lelaki
    berlakunya tsunami
    prmpn mjadi lelaki(tomboi)
    lelaki mjadi perempuan(pondan)
    jadi mari sama-samalah kita bertaubat cepat-cepat k.
    tak sempat lah aku nak kawin.
    kalau mengikut kalendar maya aku akan mati tingkatan empat lah.
    kerana malang tidak berbau.

  66. firma says Says:

    pasti semua manusia takut akan kedatangan kiamat

    tapi percayalah bahwa jika kita berbuat amal pasti kita akan mendapatkan kebahagiaan yang orang lain tentu bisa.

    selain kebahagiaan di dunia……

    pasti kita akan bahagia di alam yang leeeebbbbiiiihhhh luas

  67. Moeslem Person Says:

    Apapun itu yang berhubungan dengan kemaksiatan harus dibasmi segera karena tidak akan menyelamatkan kita nantinya di padang masyhar

  68. moza Says:

    urusan KIAMAT bagi kita sebagai hamba ALLAH hanyalah mempercayainya dan mengimaninya dengan seyakin-yakinnya. urusan kapan kiamat datang atu kiamat sudah dekat dsb itu adalah urusan ALLAH sebagai Yang maha pencipta alam semesta. kita di dunia ato lebih tepatnya di planet bumi tugas kita adalah beribadah dan menjadi pemakmur bumi se makmur-makmurnya (khalifatullah fil ardh). Jika, ini jika, sesuai dengan warta sains di atas, akan terjadi tumbukan planet X atas planet bumi pada tahun sekian, dan sangat memungkinkan untuk melakukan pencegahan ( misalnya dengan kemajuan dan kecanggihan teknology, layaknya dalam film armagedon ) maka ikhtiar ini juka termasuk upaya pemakmuran dan penyeleamtan bumi ( sebagai khalifah tentu harus memeliharan dan menjaganya dari kerusakan). jadi sekali lagi bahwa Kiamat tak lain adalah gerbang ato pintu masuk menuju yang namanya akhirat, hari pembalasan. kita diwajibkan mengimaninya. masalah kapan datang, masih jauh atau sudah dekat, bukan urusan kita. jadi mohon kalo ada informasi2 sains yang seperti mengarah ke kiamat, kita cukup untk berkata maha besar Allah. jangan sampai terjebak untuk mengaitkan dengan hal-hal besar yang hanya Allah saja yang maha tahu.

  69. linda Says:

    maha suci Allah,,,
    demi Allah…hanya Allah yang tahu apa” yang akan terjadi pada alam semesta ini esok….
    kita memang harus menyakini kalau suatu saat nanti kianat itu akan terjadi,hanya merauk amal ibadah sajalah yang dapat kita kumpulkan di dunia yang benar” fana ini…
    dan kalaupun benar adanya tentang keberadaan planet x itu,mungkin Allah hanya ingin menegur kita untuk lebia sering mengingat_Nya,karena umur bumi ini yang sudah tua…

  70. linda Says:

    maha suci Allah,,,
    demi Allah…hanya Allah yang tahu apa” yang akan terjadi pada alam semesta ini esok….
    kita memang harus menyakini kalau suatu saat nanti kiamat itu akan terjadi,hanya merauk amal ibadah sajalah yang dapat kita kumpulkan di dunia yang benar” fana ini…
    dan kalaupun benar adanya tentang keberadaan planet x itu,mungkin Allah hanya ingin menegur kita untuk lebia sering mengingat_Nya,karena umur bumi ini yang sudah tua…

  71. murbagyo Says:

    ya,segala kemungkinan itu dan segala yang sudah terjadi,yang sedang terjadi dan yang akan terjadi semua sudah dikehendaki oleh Allah SWT.
    Maka dari itu,sebelum kita terlambat untuk menyesalinya,kita harus bertaubat dengan sebenar-benar taubat.
    Serahkan semua urusan kita di dunia dan di akhirat kepada Allah SWT,
    Cukuplah Allah SWT jadi Pelindung ku.
    Cukuplah Allah SWT jadi Penolong ku.
    Cukuplah Allah SWT jadi Pemberi segalanya untuk ku.
    Dan HANYA kepada Allah SWT lah aku menyembah dan menyerahkan segala urusan ku.
    ALLAHU AKBAR
    ALLAHU AKBAR
    ALLAHU AKBAR
    Tiada Daya dan upaya kecuali dengan keridhoan -NYA.

  72. icul Says:

    hokkeeee…,.!
    ayho kita santai santai wahai orang yang tak ingin selamat. lho???
    ya iya lahy kalo ingin slamt ya aja santae2 wae gagian tobat jgn nunggu maut or 2053.
    slanker P.L.U.R

  73. winry anisyah Says:

    MAHA SUCI ALLAH…..TUHAN SEMESTA ALAM. YANG MENGUASAI HARI PEMBALASAN…HANYA KEPADANYALAH KITA AKAN KEMBALI…SO MARI BERSAMA2 KITA INGATKAN DIRI KITA UNTUK SENANTIASA SELALU MENGINGATNYA DAN BERIBADAH KEPADANYA.YUK…YAK…YUKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!*_*V…..

  74. PENJELAJAH Says:

    Kiamat pasti terjadi.
    Masa lamanya adalah Habisnya Maghma yang ada di perut bumi dan
    meredupnya sinaran matahari.
    Ada api ada minyak, kalo minyak abis Wassssalam

  75. reina Says:

    wah klo kapan kiamat c Allah hu allam saja hanya ALLAH yang tahu kapan terjadi peristiwa tsb! jd klo mau ramal tahun 2053, 2012 dst itu terserah yng penting kiamat hanya Allah saja yang tahu ya ka so lets pray together for our survive ok lets star from now amien

  76. siswa smk permata bangsa Says:

    allah maha besar segala yang ada dibumi bisa ia hancurkan seketika. dan kapan kiamat itu datang hanya ALLAH lah yang tahu , kita sebagai manusia hanya bisa mempersiapkan diri kita dengan cara beriman& bertaqwa dengan hati yang ikhlas. kita tak layak di surga tetapi kita takut akan neraka . itu hanya pendapat manusia biasa yang tak berkuasa menentukan tentang kiamat itu sendiri

  77. fahmi Says:

    wahh..kiamat.. hanya Allah lah yang menuntukan kapan kiamat itu terjadi. kita sebagai hamba-Nya tidak bisa meramalkannya. tetapi sejak dini harus kita persiapkan apa yang akan kita persembahkan kepada Allah SWt di akhirat kelak.
    Allahu Akbar

  78. reinaldo Says:

    apakah bener kiamat tahun 2053

  79. BACACCC Says:

    MAKANYA SEBELUM TERLAMBAT SEMBAH LAH JURU SELAMAT DUNIA
    YAITU JESUS CHRIST

  80. widyawan Says:

    Ass.wr.wb.
    Mengapa orang selalu berkeyakinan secara membabi buta.Yang penting Iman Kepada Allah, tapi tidak pernah perduli terhadap tanda2 kebesaranNya dan tidak pernah perduli atau mengkaji ayat2 tersiratnya yang dikaji hanya ayat2 tersurat. Padahal jabaran dari 6666 ayat ada di ayat yang tersirat bagi orang yang mau terus mengkaji bukan mengaji.Kalo anak Sd sih dah banyak mengaji, tapi sudahkah kita mengkaji?Saya sangat senang dengan kolom Bung Awan ini,beliau sudah menjalankan 2 arti kaji yaitu mengaji dan mengkaji.Allah menciptakan sesuatu dengan logika atau sistemNya, jadiAllah menciptakan dengan metode ilmiah, hanya keterbatasan manusia untuk mencapai logikaNya.ung Awan, saya harap anda terus menulis mengaji dan mengkaji darimanapun sumbernya,karena kami umat Islam tidak pingin bisa ngaji saja tapi juga mengkaji.Seperti planet Nibiru ini merupakan wacana dan ilmu yang bermanfaat bagi orang2 yang mau memahami dan menerima sesuatu yang baru untuk dikaji, memang masalah kiamat mutlak haknya Allah SWT, tapi Allh pun ngasih peringatan kapan terjadi kiamat melalui tanda2 yang sudah ditetapkan Allah dalam kitabNya, karena Allah sanagt mengasihi makhlukNya.Demikian saja Bung Awan, terus lah berjihad melalui Teknologi Informatika, semoga Allah SWT selalu memberi rahmat dan hidayahnya kepada anda.

  81. Heru Cahyadi Says:

    Kalau masalah kiamat mah, sama aja.. kalo memang harus terjadi, nanti 2053, atau besok sekalipun rasa-rasanya kita ngga mengetahui lebih dahsyat, kenapa?
    karena ketika bumi mulai bergetar, kita sudah tertimpa genteng dan atau sejenisnya, terus kita pingsan, ga sadar deh… terus dalam keadaan pingsan kita tertimpa gedung.. mati!, ya udah.. boro-boro mau nyaksiin gunung beterbangan kayak kapas wong kita sudah kelilipan sambil mati, he he.
    percaya deh, saya mah lebih takut ada orang yang gedor-gedor pintu mau nagih hutang, telpon bunyi derang dering ternyata dari debt collector kartu kridit… hehe pussssing,..
    makanya sholat dan berdoa, biar ga punya hutang yang bertumpuk, diringankan segala persoalan didunia…
    begitu,.. kiamat mah biasa aja.. toh Alloh sudah memberi khabar sebelumnya, kiamat pasti datang…
    udah ah siap-siap.. didepan debt collector kartu kridit sudah datang, gue mesti ngasah golok dulu.. hehe

  82. Ayu Pratiwi Says:

    ASS
    memang kiamat sudah dkat, sudah byak tanda2 yang sangat jelas bahwa kiamat itu tak akan lama lagi, contohnya : adanya nabi dan rosul yang baru, padahal nabi Muhammad adalah nabi terakhir. kiamat pasti akan terjadi, dan atas kehendak-NYA. hati saya masih sangat takut apabila mendengar kiamat, coz amal ibadah,amal saleh,dan amal2 yang tercantum dalam Al-Quran, masih belum sepenuhnya di lakukan oleh saya,,,
    ya,,,, Allah berikan lah hambamu ini penerangan hati, jauhkan lah saya dari segala perbuatan yang dengki iri dll. AMIN
    INGAT LAH KIAMAT PASTI AKAN TERJADI,HANYA ALLAH SWT YANG
    TAHU,,,,,,,,,
    WSLM

  83. baldymen2007 Says:

    Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah Dajjal, makhluk yang mengaku sebagai tuhan dan disembah.La Illa Ha Illallah, Muhammadarrasulullah.Maha Suci Allah dengan Semua FirmanNya.

  84. baldymen2007 Says:

    Semoga Allah melindungi kita dari fitnah Dajjal, makhluk yang mengaku Tuhan dan disembah.Maha Suci Allah dengan semua FirmanNya. Mari saudaraku bersama2 ber amar ma’ruf dan ber nahi munkar,buat bekal kita nanti menghadap Sang Pencipta.

  85. Nina Says:

    Subhanallah
    Siapapun yang mendengar berita ini akan tergetar hatinya, dan menimbulkan penyesalan dalam dirinya.

    Tapi kapan kiamat itu datang tiada yang tahu, karena ALLAh lah Tuhan Yang Maha Kuasa yang Mengetahuinya bukan manusia yang diciptakannya.

    Biarpun tiada orang yang tahu kapan kiamat itu akan terjadi. hendaklah Engkau bertaubat dan berjalan ke arah yang lurus.
    Sesungguhnya orang yang beriman, kelak ia tidak akan merasakan derita di hari kiamat dan di akhirat

  86. sulton Says:

    subhanallah,dengan adanya berita ini kita harus senantiasa ingat kepada allah.Tentang kekuasaan dan keesannya.

  87. Farhma Says:

    Aduh kapan Kiamat jadi nya??

  88. ofan Says:

    emang apa yg ada pasti akn musnah mungkin ini adlh kehendaknya tp srg kita harus meper bannyak amal kita semoga kita sadar…bahwa yg ada pasti akn di ambil lg.

  89. ofan Says:

    TERIMA KASIH atas BERITA ini.

  90. mhd. samrin Says:

    illahi anta maksudi warhidoka mathlubi (namamu yang kusebut, ridhomu yang kutuntut) kita selalu mengharap ridho dari allah. Kiamat bukanlah bencana, bukan musibah bagi orang-orang yang selalu beserta dengan Allah. Karena hidup di dunia hanya sementara, ibarat sebuah mimpi, kehidupan yang kekal adanya di akhirat. Kita hanya menginginkan agar Allah ridho.
    Syaratnya…… Dzikirullah!!!!!!!!!

  91. dendi Says:

    ya allah apakah ini akibat ulah manusia atau sudah di tetapkan oleh allah SWT dan apakah ini hari akhir bagi seluruh umat manusia

  92. victor Says:

    tidak ada kata2 mustahil jka bumi n sluruh isinya musnah…tdak prlu tkut,sbaiknya qt mmprbnyak amal ibadah

  93. kristin Says:

    menurut gue ada benernya ada juga gaknya kita belum tau rahasia tuhan and don’t forget kalau hanya tuhanlah yang tau semuanya.Ada baiknya kita ambil makna dari kutipan artikel tersebut diatas.ada baiknya mulai sekarang kita mulai menimbang dosa dan amal kita selama didunia ini takutnya gak keburu.Kita belum insaf malah udah kiamat duluan:-)and jangan lupa kita udah disediakan 2 macam tiket masuk yaitu tiket masuk surga n neraka.
    POint nya:cepat2 INsaf n Jangan sampai kehabisan tiket masuk surga karena gak keburu tadi.penyesalan pasti datangnya terlambat kalau datangnya dari depan ya disruduk sapi dech..heeee.eeeheee

  94. dendi Says:

    huhuhuhuhuhuhuh

  95. Algi Says:

    Subhanallah
    Ternyata apa yang telah diterangkan dalam al-qur’an itu semua itu benar adanya.
    Siapa pun yang membaca dan mendengar tentang berita ini pasti mereka akan berfikir bahwa sesungguhnya kita didunia ini pasti akan musnah tidak kekal selalu hidup.
    Sekaranglah waktunay untuk INSAF karena KIAMAT SUDAH DEKAT.

  96. sitrus leaf Says:

    subhanallah…memang sesuai kenyataan yang Allah berikan pada kita semua umat islam…kita diberikan keterbukaan mata tentang kenyataan kiamat….subhanallah…

  97. link Says:

    cepat atau lambat semua manusia juga pasti akan meninggal, bagaimana pun carax, kapanpun waktux, siapa pun orangnya, wajar atau tidak yang jelas kematian itu sudah wajib hukumnya dan tak akan ada yang bisa menentangnya.
    jadi untuk apa takut menghadapi segala kejadian yang ada di bumi, jika kita sudah tahu bahwa hidup kita memang sementara aja di bumi ini atau lebih jelasnya tidak ada yang sempurna di dunia fana ini, termasuk bumi ini sendiri.
    Saya yakin…. temen2 semua pasti udah tahu tujuan kita hidup di dunia ini, uang, perhiasan, keluarga, ketampanan, kecantikan, kebahagiaan, kesehatan, seberat-beratnya perjuangan kita untuk mendapatkan semua itu, akan lebih berat lagi bagi kita untuk melakukan kebaikan.
    terdengar simpel kan… tapi untuk melakukannya akan memerlukan pengorbanan yang besar, karena faktor utama untuk melakukan itu adalah “ikhlas”
    jadi………… tidak ada yang perlu ditakutkan, yang penting jalani aja hidup kita sesuai ajaran agama, jika hal itu memang harus terjadi…. maka terjadilah….. tidak ada yang perlu dipersalahkan dan ditakutkan lagi…. selain karma kita sendiri :)

  98. nonomlg Says:

    subhanallah…..betapa banyak yg belum kita ketahui, betapa kecilnya kita dihadapan
    Allah, smoga dengan ilmu yang bertambah, bertambah pula kekaguman kita, kecintaan kita kepada Allah. ilmu bisa menjadi stimulasi ketakwaan kita kepada Allah..Amin

  99. ganizz Says:

    Jangan takut … hanya SATU nama yang membuat kita bahagia sampai akhir jaman datang … yaitu YESUS KRISTUS … ” Tidak ada seorangpun yang datang ke pada BAPA”sorga” tanpa melalui AKU … semua nabi-nabipun mengakuianya … karna DIA adalah pemegang KUNCI KERAJAAN SORGA … Kerajaan maut sudah di kalahkan dengan PENEBUSAN di kayu SALIB … percayalah DIA akan Datang untuk KEDUA kalinya …. KASIHNYA menyertai anda semua …. BERTOBATLAH

  100. udik dan awam Says:

    semua orang (pemeluk agama apa pun) wajib meyakini akan datangnya hari kiamat, namun tetap saja akan ada 1 golongan (pemeluk agama) yang akan selamat di hari perhitungan nanti…Insya Alloh.

  101. someone{smanda) Says:

    apabila itu memang awal dari berakhirnya dunia ini,mengapa belum ada pemberitahuan yang resmi dari para ilmuan atau pakar yang mengiungkapkannya?

  102. @ndy C@Kil Says:

    wallah huallam hanya allah yang tahu, tentang hari kiamat aku sedih mendengar apa yang dikemukakan oleh para ilmuwan , bahwa kiamat itu memang sudah dekat apalagi kalo bumi tabrakan ,dengan planet x ,Mungkin akan hancur lebur seperti debu dan seisinya , saya sadar bahwa kita harus bertobat atas kesalahan yang kita lakukan subhanallah

  103. asep ss Says:

    SUBHANAWLAH SEGALA PUJI BAGI ALLAH JIKA MEMANG BENAR TAHUN 2053 AKAN TERJADI KIAMAT KITA HANYA BISA PASRAH DAN KITA HANYA BISA BERDO”A KAPEDA ALLAH SWT SUPAYA KITA DI TERIMA IMAN ISLAM KITA PADA SAAT KITA DIHISAB NANTI AMIN AMIN YAROBBALALAMIN.

  104. aas impalahudinsyaf Says:

    dengan adanya bukti ilmiah tentang dekatnya kiamat aduh …..
    ngeri juga yaaaah…. gimana tuh kita selaku umat dalam menangapai hal ini ….

  105. aas impalahudinsyaf Says:

    tahun 2053 terhitung kiamat? wallahua’lam. saya rasa ini hanya memicu pada landasan teoritis. namun melihat segala penempatan materi ini, kita hanyalah bisa lebih mendekatkan diri kepad Allah SWT. atau mungki jika memang nyata, mau apa lagi? Ingat! Lestarikan Al-Qur’an mulai sekarang. karena salah satu tanda datangnya kehancuran adalah Qur’an yang tinggal namanya saja… Kuasa ada pada Tangan Allah SWT. semoga kita mendapat ampunan dariNya. amin… SeasonTM

  106. muslim sejati Says:

    Ya Allah Ya Tuhanku, aku bertobat kepadamu, berjuta salam untukmu!! LAILLAHAILLALAH, MUHAMMADARRASSULLULLAH!!

  107. Prof. DR. Ir. H. Alwie Shehab, SH. MSc Says:

    jika kamu semakin pintar dengan ilmu bukan membandigkan Ilmu dengan TUHAN tapi kamu semakin takut atas kuasanya sebab tak seorang pun tahu akan hari kiamat, jadi kamu perlu banyak bertobat agar kamu tidak kena kutukan TUHAN

  108. Ab Haryanto Says:

    pada tahap inilah manusia tidak ada bedanya dengan mahluk lain seperti panda, beruang dll, sekalipun diberikan kelebiahan akal,pikiran dan hati. tetapi toh pada kenyataannya manusia memiliki rasa gentar terhadap fenomena alam. disinilah spiritulitas manusia terutama “iman” memainkan peranan dalam hal ini. Waallahualam biisawabb….

    salam kenal Pak Guru, saya Add kan blog anda,saya harap anda jg begitu..supaya kita bisa berdiskusi sebagai “guru dan murid”.

  109. yan restu Says:

    masya Allah. ternyata…..
    tetapi jangan khawatir hai umat islam. Allah bersama kita. asalkan kita mau mendekatkan diri kepada Allah. Segala rencana Allah kepada hambanya selalulah yang baik. kepada pak Awan. makasih banget atas infonya. paling gak untuk siap-siap. yakan? kepada pak Awan sesekali kirimi email kepada saya ya pak! biar nanti info yang berasal dari bapak akan saya ceritakan kpada teman-teman saya. asalkan berita itu kira-kira benar adanya.

  110. yan restu Says:

    ASSALAMUALAIKUM
    oh ya….
    buat pengunjung yang baru mendengar berita ini. berpikirlah apa yang barusan anda baca dan carilah jalan untuk menghadap kpada Allah SWT. trims…
    wassalamualaikum

  111. JEND.DEVIL Says:

    kiamat ???
    ada yg pernah meramal tahun 1999 seorang peramal dari EROPA mengatakan akan KIAMAT?
    Tapi mana coba ?
    kao ALLAH swt. pengen besok subuh ,
    truz kita mau apa coba ?
    Ingat pesanku ” Janganlah bicara
    mendahului yang Maha Tahu seakan-akan dirimu itu TUHAN !!
    PIKIRKAN KESELAMATAN
    DIRI SENDIRI & ORANG TUA
    SAAT DI AKHIRAT NANTI
    (mangkanya sholat !!)

  112. FIZA AKBAR, S.STP Says:

    assalamualaikum…

    ….No Comment… sudah seharusnya kita introspeksi pada diri kita masing – masing….
    jadi inget 1 bulan di aceh pas tsunami…sangat banyak memberikan hikmah pada saya…
    subhanallah……..
    inget prinsip bekerjalah seakan kamu hidup selamanya dan beribadahlah seakan kamu mati esok pagi…….. Tahun 2053 …. 69 tahun… jika berumur panjang…aku masih hidup! masya allah…… ;-(
    keep spirit ESQ bagi saudaraku yang pernah mengikutinya… 165 way !!!
    salam untuk semua saudara di seluruh nusantara

    wassalamualaikum

  113. "DAFFA" Says:

    assalamualaikum…
    oya…jadi inget.. kan udah di-film-in KIAMAT UDAH DEKAT…
    jadi pengen buruan nikah nih.. ibadah! :-)
    menanggapi koment tanggal 29 Nov.. semoga Allah SWT membukakan pintu hidayah bagi nya..
    pesen bwt mas ganizz…inget bahwa… semua hal yang kita lakukan didunia, adalah kita sendiri yang mempertanggungjawabkannya nanti di akhirat.. bukan hanya SATU orang apalagi ditebus.. Lhah kok enak?? trus iso sak karepe dewe ngono??ngawur wae…
    simpel kan?? gaksah sing ruwet mikire to mas…mekaten nggih mas… maturnuwun..
    Maha Besar Allah SWT dengan segala kebesaranNya..
    Semoga Allah SWT selalu menjaga keteguhan iman dihatiku..memelihara akhlaqku..membersihkan jiwaku…meluruskan jalanku..menegakkan islam sampai akhir zaman. allahuakbar..

    wassalamualaikum

  114. Okky Mardianto (Mhsswa BSI Jkt) Says:

    Subhanallah, syukur ats Kuasa Allah yg telah menunjukkan Kebesarranya, kembali mengingatkan kita untuk senantiasa berlomba untuk mendapatkan cinta kasihnya dunia akhirat, cukuplah kita perbaiki diri, tanpa mencari kesalahan orang lain,hanya 1 yg hamba harapkan dari engKAU, sayangi hamba dunia maupun akhirat, jadikan kiamat itu, peringatan bagi hambaMU ini, keluarga, orang2 yg hamba cintai serta Muslimin-muslimat yg KAU Kehendaki agar terwujud cita2 kami, senantiasa dalam pelukan sayang dari engaku YA ALLAH SWT, insyaAllah, amien.

  115. kafir man Says:

    Setiap kali keseimbangan alam terkacaukan,
    dan ketakseimbangan mengancam keselarasan alam,
    maka “Aku” menjelma dari masa ke masa,
    untuk mengembalikan keseimbangan alam.

    “Aku” ini bersemayam pula di dalam dirimu,
    bahkan di dalam diri setiap makhluk hidup,
    segala sesuatu yang bergerak maupun tak bergerak.
    Menemukan “Sang Aku” ini merupakan pencapaian tertinggi.

    Dengan menemukan jati diri, Sang Aku Sejati,
    segala apa yang kau butuhkan akan kau
    peroleh dengan sangat mudah.
    Berkaryalah dan Keberadaan akan membantumu.

    Sesuai dengan sifat dasar masing-masing,
    Manusia dibagi dalam 4 golongan utama.
    Walau pembagian seperti itu,
    Tidak pernah mempengaruhi Sang Jiwa Agung.

    Para Pemikir bekerja dengan berbagai pikiran mereka.
    Para Satria membela negara dan bangsa.
    Para Pengusaha melayani masyarakat dengan berbagai cara.
    Para Pekerja melaksanakan setiap tugas dengan baik.

    Berada dalam kelompok manapun,
    bekerjalah selalu sesuai kesadaranmu.
    Jangan memikirkan keberhasilan maupun kegagalan.
    Terima semuanya dengan penuh ketenangan.

    Bila kau bekerja sesuai dengan kodratmu,
    tidak untuk memenuhi keinginan serta harapan tertentu,
    maka walau berkarya sesungguhnya kau melakukan persembahan.
    Dan, kau terbebaskan dari hukum sebab akibat.

    Tuhan yang kau sembah, juga adalah Persembahan itu sendiri.
    Dalam diri seorang penyembahpun, Ia bersemayam.
    Berkaryalah dengan kesadaran ini,
    dan senantiaasa merasakan kehadiran-Nya.

    Banyak sekali cara persembahan –
    Ada yang menghaturkan sesajen dalam berbagai bentuk.
    Ada pula yang menghaturkan kesadaran hewani pada
    “Sang Aku” – sejati yang bersemayam di dalam diri.

    Bila kau mempersembahkan kenikmatan dunia pada pancaindera,
    maka kau menjadi penyembah pancaindera.
    Bila kau mengendalikan pancaindera,
    maka kau menyembah Kesadaran Murni di dalam diri.

    Ada yang mempersembahkan harta, ada yang bertapa,
    Ada yang berkorban, ada yang menjauhkan diri dari dunia,
    Ada yang sibuk mempelajari kitab suci, ada yang berpuasa.
    Apapun yang kau lakukan, lakukanlah dengan kesadaran!

  116. dr.akula Says:

    coba berpikir yang rasional TUHAN mana yg baik dari sudut pandang manapun. tentu yang tidak pakai nakut-nakutin ummatnya.umatnya itu mau berbakti atau tidak juga tidak perlu di paksa , apalagi pakai bantuan manusia juga yang masih berdosa untuk memaksakan kehendakNya.kalau mau kiamat ya kiamat aja gitu aja kog repot.kita semua udah pada besar udah bisa bertanggung jawab sendiri.TUHAN sendiri tidak pernah ngasih tahu hari kiamat,jadi ngak usah di rumus-rumus kayak togel,nanti kalau salah rumus malah jadi bomerang,enjoy aja yang penting siap kapanpun.

  117. dr.akula Says:

    menanggapi restu ; apakah mungkin punya buku yang belum di revisi atau pernah dengar dimana buku yang belum direvisi karena kalau tidak ada berarti memfitnah kalau cuma dengar dari orang,orang yang mana (alasan begitu udah basi)? lagian kalau tidak tahu soal nasrani tidak usah ikut komentar,karena umat nasrani sendiri mengakui Tuhannya satu ( itu yg di sebut TRITUNGGAL).kalau alkitab lawan alquran ngak pakai hadist anda bisa moving on jadi atheis,jadi belajar dulu alkitab dan alquran yang benar,jangan cuma dengar dari orang.coba baca dari sudut pandang orang nasrani dan orang muslim tentunya,anda akan kaget bahwa sebenarnya bukan cuma soal kiamat tapi siapa yang selamat.

  118. apakah kiamat sudah dekat ?? Says:

    masa sih kiamat kian begitu cepat ???

  119. apakah kiamat sudah dekat ?? Says:

    kalau bner jawab comment gw ……

  120. meyfie Says:

    kiamat sdh dekat??kalo sy mati besok itu artinya kiamat bg sy donk… puji Tuhan.hidup itu ternyata sementara ya…???? yg penting hidup qta barkenan kpdNya gak perlu takut.Oke?GBU all

  121. DEDE INDRA Says:

    Moga kejadian yang telah diprediksi sebelumnya itu tidak terjadi,karena masih banyak harapan yang belum terwujud.Tetapi kita gharus selalu siap dengan kemungkinan terburuknya.

  122. ummu fathia Says:

    subhanallah wal hamdulillah walaailaahaillallah ALLAHUAKBAR. Allahmaha kuasa atas diri-diri kita dan segala ciptaanNya. setelah saya embaca artikel ini, sungguh hati ini kemudian tertaut untuk lebih mengutamakan kehidupan akhirat. dan kembalidiingatkan bahwa ada kehidupan yg lebih abadi di akhirat kelak, dan segala perbuatan kita didunia akan dimintai prtanggungjawaban. semiga kita termasuk orang-orang yg beruntung. dengan rahmat Allah, semoa kita termasuk orang-orang yg akan memasuki surga Allah. mari perbanyak amal shalih. selalulah ingat akan kematian dan hari kiamat, agar kita selalu bersemangat untuk beramal shalih, bekal untuk yaumil mizan nanti.

  123. BO'ONG!! Says:

    BOONG!!

    GAK PERCAYA!

    masak planet sebesar itu dan sejauh itu bisa tertarik mendekati matahari?

    bumi aja jaraknya dari dulu segitu segitu aja kok!!

  124. ardy Says:

    wah boong pake ngeyel neh..

    kan dia Al-Quran udah ada dan udah dijelasin jadi kita harus percaya…

    aku juga percaya kiamat dan pasti dunia dan seisinya akan hancur..

    Mengingat hal itu saya jadi takut akan siksa api neraka, jadi marilah kita selalu mengesakan Allah SWT dan tidak menduakannya dalam bentuk apapun karena syirik merupakan dosa yang tidak mungkin dimaafkan Allah SWT….Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT..Amin

  125. Phantom Says:

    menanggapi BO’ONG, jika anda tidak percaya hal itu bakal trjadi, maka anda juga tidak percaya akan adanya Allah SWT. Ingat, bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin. cukup berkata “jadilah, maka jadilah”
    selain tu, qt sebagai umat Islam juga mempunyai kewajiban untuk menyelamatkan masjidil Aqsa dari tangan zionis Israel. Karena Israel akan menghancurkan masjidil Aqsa.

    ALLAHU AKBAR…………

  126. tari Says:

    Karena aku seorang guru banyak yang bisa aku sampaikan pada nandaku, tentang bukti – bukti bumi mendekati kiamat ,tolong dong disertakan surat2 yang diceritakan dari Al Qur’an atau hadist Nabi biar saya yang tidak ngerti ini bisa lebih banyak belajar , berita -berita yang lain tak tunggu

  127. kapitano Says:

    Alhamdulilah masih banyak yang peduli sama kiamat.
    Ilmu tentang tata surya atau astronomi WAJIB kita hormati,ilmu dari Al quran WAJIB kita imani,mencari ilmu adalah WAJIB!!

  128. nofi Says:

    mungkin yng di nyatakan oleh ilmuwan tersebut ada benarnya ataupun tidak karena manusia itu bodoh bgt seperti hal nya kamu!!!!!!

  129. Lee Says:

    Aku pernah nonton National Geographic atau Discovery Channel, aku lupa. Di acara itu disebutkan bahwa bumi akan didekati asteroid yang ukurannya cukup besar sebanyak dua kali. Kedatangan pertama asteroid itu hanya mendekati bumi, kedatangan kedua katanya bakalan jatuh ke bumi. Menurut hitungan seorang astronom, jatuhnya asteroid itu sudah diperkirakan tanggal dan tahunnya. Yang aku ingat jatuhnya itu hari Jum’at. Yang dimaksud acara itu asteroid, bukan planet. Aku ingin tahu informasinya, sebab waktu nonton di TV aku lagi ga konsentrasi. Barangkali ada yang bisa bantu?

  130. sri Says:

    Maha besar Alloh yang telah menciptakan segala sesuatu yang ada di alam semesta ini,, saya akui kemampuan tekhnologi zaman sekarang memang cukup canggih,, tp itu kan hanya perkiraan manusia saja. ,, cuman Alloh swt yang tau tentang semua itu. bisa saja kiamat itu terjadi sekarang bukan???????

  131. audree Says:

    Dapet refrensi darimana? Kayak di situs prophecy. Kurang valid infonya karena sekedar niru atau translate English Version Literate-nya. Padahal di situs aslinya itu kan masih almanac/interpretasi dari para penganalisa. Kecuali yang di situs NASA Amrik sono, baru berupa bahasan science. Itu pun gambar2nya ga terlalu lengkap. Jadi belum tentu benar sebelum terjadi. Saat semua terjadi, kita cuma bisa bilang: “Mungkin dia benar tapi dia bukan Tuhan.” Hey, ingat! Tuhan bekerja lewat sesama manusia. Keajaiban itu juga terkadang lewat manusia.
    Rujukan : http://www.newprophecy.net

  132. awan sundiawan Says:

    untuk audree, trims komentarnya. Salam kenal

  133. Dani Yosman Says:

    Ass,,
    Yang pasti di dalam Al-Quran sudah di kasih tau tanda-tanda kiamat…
    dan walaupun kiamat belum dateng pun pasti kita bakalan mati….
    Jadi jangan sia-siakan waktu ente2 semua bwat beribadah hanya kepada Allah SWT..jangan ngunggu kiamat, gak usah ditunggu juga bakalan dateng lowh, entah nanti, esok, maupun sekarang….Meningan kita sholat, ngaji yang bener, gak berbuat maksiat dll, yang pasti selalu di jalan Alllah SWT….n yang paling penting jangan durhaka kepada ORtU kita.

    ok GW cuman ngingetin doank…. Sooo….. Let’s Pray Together…!!!!!

    Wass.

  134. systaap Says:

    Subhanallah, maha besar Allah dengan segala firmannya.. jadi sudah kebukti semua bahwa ajaran yang dibawa nabi besar kita Nabi Muhammad SAW adalah kebenaran yaitu Al-Quran… semua yang ada didalamnya tidak ada satu pun yang bohong belaka..makanya yuk kita baca, pelajari dan Pahami isi AL-Quran…..
    Semoga Allah SWA selalu melindungi kita Amin, amin ya Robbalalamin
    Alhamdullilah yah kita yang terlahir sebagai umat Muslim… makasih ya Allah….

  135. 0va rama Says:

    Seandainya esok pagi kiyamat, dan di tangan kita hari ada sebutir kurma untuk ditanam, maka tanamlah (kira-kira demikian kata Nabi Muhammad SAW). Jadi, tidak ada kata lain kecuali kita memperbanyak kebaikan dengan penuh keikhlasan. biar apa kata orang, karena kebenaran belum tentu diterima semua orang. Saya sedang membayangkan, ketika kita semua menghadap Sang Khaliq di hari Pengadilan. Pertanyaannya, apakah sama orang yang berilmu dengan yang tidak berilmu? orang yang bisa melihat dengan yang tidak bisa melihat? yang mukmin dan yang kafir? orang yang menyembah Tuhan yang satu dengan menyembah Tuhan lebih dari satu? orang yang bermaksiat dengan yang taat? di hadapan Allah azza wa Jalla. Semoga pada saat kita dipanggil oleh SAng Khaliq, dalam keadaan khusnul khotimah dan dengan keimanan hanya kepada Allah Azza wa Jalla. Siapapun kita/anda. Amien.

  136. ahmad fauzi Says:

    ya ALLAH AMPUNILAH DOSAQ

  137. shopie Says:

    WAhhh MenYeRaMkAn!!!!!!!!
    YAA ALLAH ampunilah Dosa KAMi!!!!

  138. Febs Says:

    Tolol lo smua yg percaya…
    bener bener dah…
    ini info dapet dari mana lg..
    goblok lo smua
    NASA memperkirakan bumi utk 100 taun k depan masi fine fine aja kok..
    nah itulah ilmu yg diberikan tuhan kpd manusia…
    sedih saya ngliat postingan² disini..pake² agama sgala lg..tolol dah…

    -binusian 07-

  139. coro_insyaf Says:

    Ya allah aku bertaubat…..
    hiks hiks ampuni dosa2ku

    kk kalo bisa yang kayak ginian di banyakin
    biar orang2 INDONESIA pada taubat
    ga berbuat dosa ulu
    thx

  140. murtad Says:

    saya setuju dgn febs.memang islam itu bodoh.hanya bisa pasrah dan tidak bisa berbuat utk kebaikan..paling2 hanya bisa ngebom.

    lho semua kayak dewa saja sudah tahu hari kiamat.memang di alquran tidak di sebutin hari kiamat ya….

    ya allah semoga kelak hari kiamat datang hanya muslim bengislah yg mati dan sekarat.

  141. murtad Says:

    eeeeeeee systap bego.lho baca aja tulisan ali sina…mana ajaran islam yg bagus.paling hanya sedikit saja banyakan yg keji…..belajar alquran terlalu banyak bikin orang fanatik jelek dan bersifat keji….lho cepatin tinggalin islam sebelum lho jadi teroris

  142. aa jmy Says:

    eh murtad konyol,dan febs terkutuk,,,,u mau ntar d neraka ditemenin bareng dazal…….
    jaga mulut klo ngomong……….
    kasian gw sama u,,,udah jelek murtad lagi,,,,,,,,,,,,
    u manusia atau setan????????temennya dazal ya???
    salam ya buat dazal,,,,,,,,,,,
    o iya febs,,,,u kponakan dazal y???sepupu firaun????
    agama ku agama mu,,,,,,,

  143. aa jmy Says:

    eh salah
    agama ku untuk ku…dan agama mu untuk mu,,,,
    oh iya gw lupa loe bdua kan g pnya agama y…..hahaha

  144. dr.akula Says:

    eh kalau agama di bawa – bawa ,mendingan ke situs di bawah ini banyak agama yang terlibat …..

    http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewforum.php?f=59&sid=8c67c273952f388b503d0f4db59ce91f

    di tunggu semua.

  145. tia Says:

    astaga firullah, mudah2han itu masih perkiraan jika terjadi muda-mudahan manusia yang sudah membaca tentang hal ini hatinya terbuka. ini juga sebaga peringatan pada kita semua. ingat………! to….! ok..!

  146. boyank46 Says:

    Ass…..
    Kiamat Itu pasti terjadi, maka dari itu kita harus menjaga iman kita baik – baik, ya mungkin ini sebagai acuan bagi diri kita supaya kita bisa lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, tapi masalah kiamat, kita tidak akan tahu, karena itu hanyalah rahasia Allah semata, kita sebagai manusia tidak akan tau menau tentang terjadinya kehancuran alam semesta ini.
    Semoga Kita tidak mengalami kiamat……. AMIEN…

  147. Sidik Setiawan Says:

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.

    Sungguh peristiwa tersebut adalah peristiwa yang mencengangkan bagi berbagai pihak. Tidak hanya kalangan Ilmuwan dan para peneliti ruang angkasa, namun saya sendiri sebagai seorang siswa yang mengakaji juga dalam ilmu keagamaan. Hal ini membuat saya semakin yakin bahwa ALLAH itu esa dan mungkin semua in terjadi atas kehendakNYA pula(Subhanallah). Maka sebaiknya bagi kita semua sebagai orang yang beriman kepada NYA. Kita harus menyadari bahwa kit itu bukan apa-apa bagi ALLAH. Dan kita patut mengimani hari kiamat bukanya harus takut atau resah. Karena jika kita sudah percaya bahwa apa yang kita lakukkan selama ini sudah benar dan lurus di jalan ALLAH, kenapa kita harus takut dan resah?…Sesungguhnya
    Allah tidak akan membiarkan hambaNya dalam kesulitan. Dan kita nantikan syafa’at dari Rasullalah SAW.

    Amin

    Terima kasih

    -Sidik Setiawan

  148. chiko_boyse@yahoo.com Says:

    saya hanya ingin bertemu dengan yang pakai nama murtad

  149. teroris Says:

    murtad,kau pengecut

  150. danny Says:

    gimna ya ?, allah sudah menggenggam semuanya kita cuman bisa pasrah dan ibadah aja !

  151. piya Says:

    aKU ATUT………………………

  152. Ali Asikin Says:

    Asslm’alaikum……..

    Subhanallah…Walhamdulillah….Walaailaahaillallah…. WallahuAkbar…..
    Hanya kepada Allahlah kita semestinya berserah… Dialah penggenggam waktu yang dijanjikan

    Thank

    http://www.asikinbusiness.blogspot.com

  153. JOULIEST Says:

    allahuakbar,
    sadar…sadar,
    allah maha tahu,
    ya allah ampunilah dosa-dosa umat muslim dan muslimah,
    masukan kami dalam syurgamu,
    aaamiiin

  154. kristian Says:

    lo.smua bodo.
    percaya ke kayagituan.
    kita hrs percaya kepada diri kita sendiri
    jg hrs bersukurdan berdoa kepada tuhan

  155. dadang Says:

    smua itu bohong

  156. bayu Says:

    nabi muhammad pernah berfirman.
    “TIDAK AKAN LANGIT RUNTUH(KIAMAT) JIKA MASIH ADA ORANGSHOLEH BANGUN MALAM UNTUK MRLAKUKAN IBADAH. BILA ADA 1 ORANG YG MELAKUKAN HAL ITU MAKA ALLAH AKAN MENGGUNDUR KIAMAT SLAMA 40 TAHUN,BILA SELURUH UMAT MUSLIM MELAKUKAN HAL BERAPA ADAD LAGI KIAMAT AKAN TERJADI HINGGA SELURUH ORANG MUSLIM YANG SHOLEH MENINGGALKAN DUNIA DAN DI DUNIA HANYA ORANG ORANG YANG KAFIR”
    jadi belum tentu thn 2053 akan tarjadi kiamat.slama masihh ada orang sholeh ALLAH takan menurunkan langitnya.
    jadi banyak banyak lah kalian bertobat dan menyembah ALLAH

  157. Myta Says:

    Subhanallah…
    Manusia hanya akan dapat mengira-ngira
    Yg mahatahu hanya ALLAh SWT
    kapanpun kiamat itu, sya berharap saya sudah meninggal terlebih dahulu…
    Maha Sucu Allah…

  158. Panji Says:

    oke…..artikelnya bagus

  159. Hadi Awy Says:

    Waktu hari kiamat itu adalah rahasia Tuhan,jadi tak seorangpun tau kapan kiamat itu terjadi,kalau dekat sih memang dekat,zaman Rasulullahpun sudah dibilangin mungkin sudah dekat.Yang penting kita pikirin kiamat pribadi yaitu mati,itu pasti dekat,mungkin hari ini kita mati,mungkin besok,makanya gunakanlah kesempatan hidup ini untuk bertaubat dan beribadah,jangan nyakitin sesama,supaya kita jangan menyesal setelah mati nanti.(Dari : HADI Awy di : TAIf KSA)

  160. yora and siti Says:

    yang percaya…. ya percaya aja dech.
    iman loe,,, milik pribadi……..
    gak bakalan ada yang ngebagi
    yang taat, pasti selamat
    yang bebal, bakal ama dajjal………………………………………!!!!
    SUATU SAAT PASTI KIAMAT BENAR-BENAR TERJADI
    KARNA ITU TERMASUK RUKUN IMAN YANG KEENAM
    HE…………… HE………………….. HE…………………

  161. pen-pen Says:

    Boong! Kiamat ga bisa di prediksi! Cuma Tuhan yang tau! Mungkin aja itu salah.

  162. hernawati Says:

    ass. berbicara tentang kiamat adalah sesuatu yang rahasia namun harus ditanggapi serius. hal ini menyangkut kelangsungan hidup manusia. bila kita merujuk pada seberapa banyak amal baik yang telah diperbuat maka wajarlah kita tenang membicarakan kiamat itu. namun bila amal belum seberapa maka seriuslah mengetahui kapan kiamat tiba. sebab ia akan memicu kita untuk melakukan kebaikan terlebih dahulu. sangatlah naib bila kita membicarakan kiamat namun kita tidak siap untuk menanggung resiko setelah kiamat. setelah mengetahui perkiraan kapan kiamat bumi terjadi maka bersegeralah melakukan kebaikan terhadap bumi dan isinya.

  163. Tommi Says:

    Oy jangan kira dulu!!!!!!!!!!!!!! Soalnya kalo bumi berputar balik, bumi bakalan keluar dari orbit jadi ngga kena. kalo mo nyebarin berita mikir dlu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  164. Jack Says:

    Gak usah nungguin buminya kiamat. Kalau semenit lagi kita dipanggilNya, kiamat sudah mencapai kita bukan ?
    BTW, bukankah Planet X akan meng”kiamat”kan bumi tahun 2012 ? Juga, menurut pendapat lain, planet X bukanlah planet, melainkan “dwarf brown star”, alias bintang yg belum lahir berukuran 4 s/d 8x bumi, dan ada kemungkinan persinggahannya mendekati matahari akan meletupkannya menjadi bintang.
    Planet X juga sudah pernah singgah di tata surya ini, dan diperkiran mempunyai siklus 3600 tahun.
    Singkat kata, apalah arti sejarah manusia dibandingkan sejarah jagad raya yang milyaran tahun itu. Benda-benda angkasa bertabrakan adalah hal yang cukup jamak, dan mungkin kali ini waktunya manusia dimusnahkan, memberi tempat untuk kehidupan baru di Bumi ini nantinya.

  165. Reza Says:

    Makasih Mas atas ilmunya, luar biasa, kebetulan saya penggemar studi tata surya, mas dari mana sih dapat referensinya?

  166. fryme Says:

    mnurt pndpt saya,, hri kimat tak bisa ditentukan, tk bisa di prediksi dan tak bisa di tebak kapan akan terjadinya. hanya allah yang tau. Jadi, saran saya bagi ilmuwan2 yg brjenggot kambing.. jgn sok tau deh,, NASA pun jgn sok tau jg tuh.. Kaya’ tau az. ntah hri ini. ntah bsok atw lusa… kiamat bisa terjadi. ngk perlu tuh prediksi2 ngk bermanfaat yg mmbuat manusia takut. percuma di tkuti, toh…. nanti psti nglamin jg. Rasain aj nanti…..

  167. phreakaholic Says:

    i’m with fryme. nobody knows about that.

  168. syaikhul@yahoo.co.id Says:

    sesungguhnya manusia hanya bisa merencanakan dan memprediksi tetapi hanya Allah jualah yang menentukan

  169. lostbois Says:

    Planet X ( Nibiru ) pada 21 Desember 2012 akan terlihat seperti bintang merah yang terang. gempa dan cuaca amat buruk akan terjadi. yang terburuk akan terjadi pada 14 Februari 2013, dimana bumi bergerak diantara Nibiru dan Matahari. Gempa Bumi dan Tsunami Besar akan terjadi di seluruh belahan dunia. 1 juli 2014 Nibiru meninggalkan tata surya kita dan sudah tidak berpengaruh lagi pada bumi. 2/3 populasi bumi diperkirakan musnah, dan 2/3 dari yg selamat akan mengalami kelaparan dan masalah2 lainnya. Are you ready?

  170. Arman Efendi Says:

    wah benar2 web yang sangat unik, thx yah atas info2nya

  171. Diki Doank Says:

    ass,saya cuma mau bilang agar kita jgn trlalu trburu-buru dan panik menyikapi ini kan udah jelas2 dikatakan dalam al-quran bahwa sebelum kiamat trjadiakan didahului dgn beberapa tanda2,antara lain,muncu dajal,a’juj-ma’juj,imam mahdi dan turunna nabi isa dan mungkin masih banyak lagi yg dikarnakan keterbatasan ilmu saya jdi tidak bisa saya sampaikan semua,dan yg harus diingat allah berfirman dalam al-quran,klaupun kiamat itu trjadi maka yg hancur bukan hanya bumi tapi sekalian alam semesta,nah sedangkan di artikel ini dikatakan bumi akan ditabrak oleh sebuah planet,logikanya apakah tabrakan antara bumi dan si planet antah brantah itu dapat menyebabkan hancurnya sekalian alam???jadi jangan lah diperdebatkan kapan itu kiamat trjadi,karna itu adalah kewnangan allah swt,perbanyak saja ibadah,dan buat yg namana MURTAD dan smua para NON ISLAM sikap kalian dalam menyikapi hal ini sungguh menggambarkan kelakuan agama kalian,ini forum damai bukan debat dan penistaan agama,klo mo debat tak layani,nih jawab;lo make2 nama agamalo kristen itu udah ijin yesus belum???setau gw dan ini murni pengakuan pendeta agamalo ndiri yg menatakan”istilah kristen itu muncul di anthiokia pada 41 masehi”dikutip dari pendetaYosias leindert lengkong dalam buku”Bila mereka mengatakan Yesus bukan tuhan”jadi nama kristen itu ada setelah Isa as wafat,dan pendeta lu ndiri bilang yg mengucapkan kata kristen/kristiani bukan murid yesus atau orang terpercaya tetapi orang2 luar,baca di hal 77 pada buku trsbut diatas,nah logikanya udah ijin gak agamalu ama yesus buat ngangkat dia jadi tuhan dan bikin agama yg gak pernah Isa as sendiri bikin,karna jelas2 dalam injil itu sendiri tidak ada kata2 KRISTEN dan nabi Isa as mengaku-ngaku sebagai tuhan,beda dunk ama islam yg jelas2 disitu disebut bahwa agama rahmatan lil alamin itu islam dan nabi muhammad swt itu utusan allah,smua hukum dan sariat serta pengaturan agama nya jelas trcantum dalam al_quran dan hadist<tidak sama ama kristen,seenaknya ndiri ngakuin nabi Isa as itu tuhan,pernah gak yesus ndiriin gereja,pernah gak yesus tuh solatnya tiap ari minggu,pernah gak yesus netapin hari lahirna 25 desember,dan masih banyak lagi yg gak bisa gua sampaikan karna klo di sampaikan bisa2 keanehan agama kriten itu ndiri setebal kitab injilnya,wkwkwkwnah atu lagi suku lo apa???bani israel kah?karna setau gw di injil tu yesus itu datang buat kaum bani israel,jdi klo bner yesus fersi kristen tu dtang buat nebus dosa maka sewajarnya dosa yg di tebus yesus itu cuma dosa kaum bani israel,jdi ntar klo lo mati trus di tanya ama malaikat kok dosolu banyak amat???trus lo jawab “kan udah ditebus ama yesus”,palaingan yesus bilang “lo orang mana???enak jaj lo ngaku2 gw yg nebus dosa lo,la wong aku diutus cuma buat kaum israel sapa sicccchh lo,lo bakalan jawab apa ke malaikat???lah lu bukan orang israel,bego’lo,wkwkwwkjadi jgn sok sempurna deh agama lo karna borok agama kristen tu terlampau banyak buat di ungkap oleh orang2 yg mau berfikir,gak perlu tggi ilmunya anak sd pun bisa,mau bukti,,,lu datang aja ke http://www.mualafmualaf.tripod.com,lubaca orang2 yg dapat hidayah pada usia yg relatif muda,bahkan ada yg waktu sd N satu lagi neh gw kasih situsnya http://www.swaramuslim.com,lu buka mata hati lo!!!!!!!!

  172. lostbois Says:

    yup.. benar sekali, kiamat tidak ada yg tau kapan. tapi kalau bicara tentang nibiru itu hal lain.

  173. blogblajar Says:

    Dialah yang tersembunyi itu, coba renungkan surat at-Takwiir sekitar ayat 16 s/d 18

  174. blue Says:

    kalo bner bumi mau kiamat trus qt gmn dnk?????
    T T masa minggat sie

  175. M.pribadi PMJB Says:

    Assalamualaikum wr.wwb ……………..untuk saudaraku seiman.Allah SWT akan memberikan ketentuan-Nya, tidak satu orang pun yang tahu.Allah berhak untuk sombong atas segala ciptaan-Nya kapan terjadnya dan kapan musnahnya.mari kita bekali ruh kita dengan tauhid dan menjadi muslim yang taat dan kaffah kepada Allah SWT.intinya kita hanya berserah diri kepada-Nya dan kapan terjadinya kiamat semua atas ketentuan Allah SWT.

  176. Pakkun Says:

    Ayo Semuanya Tobat dari sekarang

  177. AWAM Says:

    assalamualaikum,
    mas awan, bahkan saya pernah dengar dari salah satu guru mengaji saya, kata beliau menurut salah satu tafsir AL-Qur’an yang di karang oleh salah satu ulama (saya lupa namanya) usia bumi ini di prediksi tidak lebih dari 15 abad dari masa hijrah Rasulullah SAW, namun di situ ada pengecualian, akan di tambah usianya jika di dunia ini lebih banyak orang yang baik (sholeh), tapi kenyataanya sekarang makin hari ahlak manusia makin amburadul.
    wassalam

  178. AG Says:

    apa mungkin kekuatan super itu ada?

  179. Manusia Biasa Wae Says:

    Kiamat kok dibicarakan,kurang kerjaan sekali.Semua yg ngatur sdh pasti Tuhan kok msh dibicarakan n diperdebatkan,terima saja apa yg diberi sama Tuhan.Kita kan cuma bisa menerima dgn lapang dada n ga boleh protes.
    Kalo saya sih lbh baik menikmati hidup saja,apa yg diberi Tuhan kita terima.Hari ini diberi rejeki bwat makan kita terima,hari ini kita dpt musibah kita terima,hari ini Kiamat ya kita terima aja.Gitu aja kok repot

  180. nanda, icon, bimo Says:

    waduh Gimana Ini Planet Itu hArusnya Di Tembak, Biar Tau Rasa Penduduknya/alien

  181. anton Says:

    perasaan, dari dulu ampe sekarang yang namanya kiamat itu sudah ditakdirkan bahwa ga ada manusia yang tau kapan kejadiannya….
    apalagi ampe nyebutin tahun
    lagian napa kuatir? takut mati? apa takut masuk neraka?
    imanmu sungguh lemah…………

  182. iwan Says:

    Kiamat itu.. meliputi seluruh pelanet, galaxy, dan seluruh dunia. Bukan hanya pelanet bumi.

  183. mamanwahyu Says:

    jelas dong kita harus takut dengan kiamat itu, tapi takut dalam arti bahwa bekal apa yang akan kita bawa untuk kehidupan yang kekal itu? sedangkan mencari bekal itu waktuya sekarang ini, kalau nyawa sudah di tenggorokan sesal kemudian tiada arti,amal sebesar apa untuk menebus Surga yang luasnyalebih dari alam raya ini? manusia ini begitu kecil,kecil sekali,sekecil debu diantara triliyunan bintang, orang yang tak berimanlah yang tak merasa takut dengan hari Kiamat yang dahsyatnya sudah di kabarkan dalam Alquran. SUBHANALLAH,Maha Suci ALLAH dengan semua Firman_Nya.

  184. rokhim Says:

    ”HANYA ALLAH SWT YANG TAU”

  185. Dono. Says:

    Ass.wr.wb.
    Sebelum saya menceritakan pengalaman saya yang berikut ini, saya memohon agar kita sebagai muslim agak sedikit melapangkan dada untuk menerima atau tidak menerima cerita saya berikut ini.Apakah ini suatu kenyataan ataukah tidak terserahlah kepada yg mendengarnya, kalau seandainya bapak keberatan untuk menerimanya dan menghapusnnya, untuk pribadi saya, juga saya tidak ada masalah,karena menurut hakikat saya,mendengar atau melihat cerita ini akan menimbulkan kebencian, penghasutan, pencacian dll,jadi saya serahkan saja kepada akal manusia yg sehat untuk menimbang baik atau buruknya.

    Beginilah ceritanya:
    Pada tanggal 3 bulan juli th 2008 masuk bulan rajab malam jumaat lalu setelah maghrib muncul makhluk bersayap yg sayapnya seperti mutiara-mutiara yg bertebaran di muka bumi ,begitu besarnya beliau dari pandangan saya,yg berjarak kira-kira 5 meter dari hadapan saya,keindahaan beliau tidak terlukiskan.
    Perkataan beliau yg pertama adalah: Tuliskan!lantas sekali lagi Tuliskan!
    Saya cepat mengambil kertas dan pena kemudian duduk kira-kira satu meter dari hadapan beliau.
    Perkataan beliau yg kedua:Assalamualaikum.
    Saya jawab wallaikumsalam.
    Perkataan beliau yg ketiga:saya Jibril,Tuliskan!
    Saya akan datang bersama Isa almasih kedunia bersama sembilan wali-wali dan bersama 200 lebih malaikat-malaikat.
    Waktu sudah sangat singkat, mulai tahun 2010 banyak kejadian yg akan merampas jiwa manusia.
    Perkataan beliau yg keempat:apa yg engkau inginkan? menyebarkan firman-firman Allah S.W.T, jawab saya.
    Perkataan beliau yg kelima:ada lagi?InsyaAllah, Allah S.W.T akan memberikan petunjuk kepada kami,jawab saya.
    Perkataan beliau yg keenam:baiklah! lantas beliau mengambil kedua belah tangan saya,beliau menyuruh saya berzikir.
    -Allahhuakhbar33x
    -Subhanallah33x
    -Alhamdulillah33x
    -Allah S.W.T33x
    -Laillahhailallah33x
    -Laillahhailallahmuhammadarasulallah33x
    Perkataan beliau yg kesepuluh:ingat!
    1.jangan engkau sombong
    2.bersabarlah
    3.sayang kepada kedua orang tua
    4.jangan engkau membuat kesalahan
    Beliau tunduk sejenak, lantas beliau berkata,saya musti kembali dan menyapa saya assalamualaikum, saya jawab wallaikumsalam Jibril a.s, dia membuka sayapnya lantas terbang begitu cepatnya.

    Saya beranggapan bahwa ini hanyalah sebagai amanah.
    Marilah kita menyimak cerita ini bersama dengan akal yg sehat menurut Alquran dan hadits-hadits rasulallah Muhammad S.A.W.
    Apakah kita sudah bersiap untuk menyambut tanda-tanda besar akhir zaman?

    Wassalam.

  186. rei_psych● d' st★r。 Says:

    astaghfirullah..
    menakutkan sekali

  187. aoron veyedov Says:

    ya allah…. hidupkanlah kami selama hidup itu baik untuk kami. dan matikanlah kami andai mati itu lebih baik untuk kami. bantulah kami untuk selalu istiqomah di atas jalanmu, dan mati kanlah kami sebagai orang yang berserah diri hanya kepadamu.

  188. sihab Says:

    iiiiii, sereeeeeeeeem

  189. Rezha Says:

    Subhanallah hanya Allahg yang mengetahui kapan terarinya hari kiamat tapi apakah hari ini kita sudah mempersiapkan bekal untuk mengharapi hari itu ?

  190. Rudi Says:

    Manusia boleh berhitung, Tuhanlah yang menentukan. Dan tak satupun mahluk bisa menentukan KAPAN KIAMAT. Perlu diingat bahwa KIAMAT tidak sekedar memusnahkan BUMI, yang PASTI kita terus di INGATKAN akan KEKUASAANNYA. Teruslah berpikir Positif, dan jangan takut Untuk menunggu KIAMAT. TUHAN sudah mengatur semuanya. Tetaplah Beribadah, Tetaplah Sehat dan kurangilah perbuatan Dosa.

  191. notey Says:

    yang masih lama biarlah yang penting hari ini, yang lebih ditkuti lagi kan kiamat sugro alias kematian, bisa jadi semenit lagi ajal menjemput. Sebentar lagi ramadhan Ayo berlomba-lomba dlam kebaikan.

    Oh ya ngomong2 soal kiamat sya pernah mendengar dari seorang guru bahwa kimat gak bakal datang sebelum islam bangkit kembali dan terpurk kembali.

  192. nanand Says:

    maca two…….wuiiiich ngeri,,,,,ukuran planet nibiru brp x ne bumi?????????

  193. Kidoeng Kematian Says:

    wah…….berarti kl kiamat kita ketemunya ma artis2 yang cantik2 donk…..!! he.he.he.he

  194. Mul Says:

    Kata2 d atas bnr g sich???
    ato jgn2 i2 hanya akal2an org AS.
    coba deh org indonesia cari tau bnr g?
    klo emg bnr mending diplubikasikan,supaya setiap org bisa bertobat.
    y g sech…

  195. Jack Says:

    haahhhh…..
    Kirain Kiamat Tahun 9999…
    mana yg bener sich……..????

  196. wahi3d_moh@yahoo.com Says:

    utek lu bodoh banget sech… gituan aja…. dibesar2in… lo pikir manusia gak tambah pinter apa?? dasar lontong.. songong, dodol…. sapa tau beberapa tahun lagi manusia bisa ciptakan alat kayak doraemon senter ajaib… hauhauhuahha… jadi kalo planet itu datang… tingal di senterin ajah… ( gw tau kalian pada mikir.. dasar sinting samain kayak komik) ya kan? ya kan? ya kan? tapi cobalah anda bercermin??? taukah kalo iptek tu dah maju.. manusia aja bisa di kloning di duplikat.. hewan tumbuhan yang kebanyakan jadi bahannya walaupun di tentang oleh sebagian pemuka agama2 seluruh dunia… tapi hal itu saja membuktikan proses berjalannya waktu manusia pasti melakukan segala hal untuk bertahan hidup lebih lama … hal cetek kecil ingus gitu aja terlalu MELEBIH2KAN.. sok agamais lagi…… walau gw juga muslim tapi gw lebih pinter menggunakan otak yang diberikan Allah swt.Untuk apa coba diciptain otak kalo hal yang kayak gitu ditakutin.. umur diTangannya… kalopun mati besok.. apa lo bisa tahan2in jiwa lo nungguin sampe tahun segitu?? hauhauhuaha… goblok lah yang bikin blog ini… yang percaya gw maklumin….. inget umur ditangannya hal seperti ini gak usah dipusingin…. wasalam..

  197. Latief Says:

    ada suatu hadist yg mngatakan (mhn koreksi jka slh).. slama msh ada 1 org saja yg briman kp Allah SWT, slama msh trdengar suara azan, slama msh ada yg mmbaca ayat2 Al-Quran maka tdk akan trjadi kiamat (Allah akan msh mnangguhkan datang’y kiamat).

    Lagipula kiamat itu rahasia Allah, tdk ada 1 pun makhluk ciptaan-Nya yg mngetahui kpn akan trjadi’y kiamat.

    Maka kl ada yg mngatakan bhw tgl skian akan trjadi kiamat maka hmpr dpt dpastikan bhw itu mrupakan suatu informasi yg menyesatkan.

  198. DEAJENG Says:

    Astaghfirullah,, apakah benar itu akan terjadi??

    Akan tetapi, banyak sekali sumber yang mengatakan tentang hal tentang PLANET NIBIRU,, dan memperkirakan waktu yang berbeda beda…

    Ada apa?? Kenapa bisa menimbulkan yang memperkirakan waktu berbeda beda??

    Ada yang bilang.. 2012, 2053 dan semacam itulahh….
    Mana waktu yang benar ataupun mendekati??

    Akan tetapi, ada hadist yang menyatakan bahwa tidak manusia yang bisa memperkirakan waktu datangnya kiamat…

    Dan jika ada manusia yang bisa memperkirakan waktu tersebut, itu adalah informasi yang tidak benar atau menyesatkan…

    Yang paling penting, kita semua harus bersiap siap mengumpulkan amal…

    Kan,, kita semua adalah CAMAT,,
    alias CALON MATI… siap siap yahhh…

    He He He…

  199. My Experience » Blog Archive » Adjie Experience Says:

    [...] PLANET NIBIRU ,PERTANDA KIAMAT SUDAH DEKAT [...]

  200. agnostic Says:

    Kiamat tuh tergantung manusia-nya, bukan tuhan. Tuhan kan ada didalam diri manusia, kalo manusianya pada ga bener ya tuhannya juga pada ga bener.

  201. frontier Says:

    Applause to agnostic, iya kalo tuhannya ga bener ya buminya ancur jadi ya kiamatski deh haha.
    Apa sih yang ditakutin sama lo semua terhadap kematian? kalo kita jiwanya bersih, hatinya, pikiran, perasaan pasti bisa back to the light kok, kalo kotor paling reinkarnasi. kalo kiamat paling nanti ada bumi baru dan kita semua hidup dari awal lagi disana. jadi ya kalo kiamat kiamat aja, bukan salah tuhan kok, salah manusianya. tuhan ga ada urusan apa-apa dia mah. takut masuk neraka ya? haha hell and heaven are not exist bitches.

  202. gevin Says:

    frontier + agnostic = perfection.
    kita transform ke planet lain aja yuk, bumi udah rusak sama orang-orang yang otaknya isinya cuma dogma dan gak pernah make/peduli sama logika.

  203. jensen Says:

    jah udahlah ga usah pake agama, agama tuh udah ga eksis lagi.. emang lo semua yakin kitab lo (semua agama) itu benar, itu kan jaman dulu ga ada rekaman video atau apa itu yang bisa ngebuktiin, zzt. pikir pake logika yah sayangs ibadah ga akan menolong lo KARENA EMANG GA ADA YANG BISA NGEBUKTIIN KALO AKHIRAT ITU ADA, disemua kitab emang ditulis tapi well…. emang ada yg pernah kesana? buktinya apa? cuma tulisan doang mah ga guna. kalo ada yg pernah kasih tau gw ya.

    xoxo

  204. bradlay xavier mendrofa Says:

    lo boleh ngga percaya neraka ada…..berarti lo juga ngga percaya surga ada..
    gue hanya mau beritahu anda,kalau surga ngga ada,neraka ngga ada.lo berarti ngga ngaku kalau Tuhan Pencipta yang Maha dahsyat itu ada.berarti bumi juga ngga ada.dan akhirnya lo itu juga ngga ada….(pikirkan sendiri..lho itu apa..?)

    gue mau beritahu lo…sisi baik ada.sisi buruk ada.
    kalau surga ada.neraka juga pasti ada.
    kalau mau buktinya..ketika lo meningggal ntar..dan saatnya penyesalan.
    lo ngga bisa balik atau mundur ke belakang dan memperbaiki hidup lo yg ngga percaya tentang surga dan neraka.
    itu sebabnya,orang2 yg sudah meninggal tdk bisa hidup lagi.pilihannya hanya 1.
    masuk surga atau masuk neraka.
    hal masuk surga tdk dapat dibayar dengan apa pun.tdk bisa dibayar dengan perbuatan baik,atau amal,atau uang anda.kalau bisa;hanya orang kaya yg bisa beramal dan banyak uang yg bisa ke surga.dan org miskin,ngga bisa masuk surga.
    masuk surga ,ngga ada hubungannya dengan besarnya amal dan perbuatan baik.
    sebaliknya masuk neraka sangat mudah..buat dosa sebanyak-banyaknya.

    sejak awal kejatuhan manusia dalam dosa (adam dan hawa)
    gambar dan rupa Allah telah rusak dalam diri manusia.pada mulanya Allah menciptakan manusia segambar dan serupa dengan DIA.semuanya diciptakan amat sempurna.tetapi ketika adam dan hawa jatuh dalam dosa,seluruh manusia keturunan adam dan hawa ikut menerima bagian sebagai orang berdosa.
    seluruh manusia keturunan adam,gambar dan rupa Allah telah rusak atas dirinya.
    jadi ,ketika gambar Allah belum dipulihkan atas saya dan saudara dan semua manusia keturunan adam-hawa ini.semua kita pasti masuk neraka.
    pada saat gambar Allah rusak atas manusia.pada saat itu juga hubungan Allah dan manusia putus.hubungan tsb rusak dan tercemar oleh yang namanya DOSA.
    Orang berdosa tidak dapat menghampiri Allah yang Maha Kudus.
    bahkan manusia yg berdosa tdk dapat mengusahakan apapun dengan cara manusia untuk dapat menghampiri Allah.
    ingat Allah pencipta langit dan bumi ini MAHA-MAHA SUCI.

    tetapi Allah lah yang ber-inisiatip membangun kembali hubungan yang rusak ini.Allah yang ber-inisiatip untuk sekali lagi memulihkan kembali gambar dan rupa-NYA kedalam diri saya dan saudara sbg manusia berdosa.
    itu sebabnya Dia datang ke dunia yang berdosa ini untuk menyelamatkan manusia berdosa “dengan mengambil rupa sebagai manusia”
    karena yg diselamatkan adalah manusia,bukan binatang,bukan tumbuhan,bukan malaikat bukan juga jin.Dia datang mengambil rupa sebagai manusia.supaya DIA bisa berkomunikasi dengan manusia berdosa.dan manusia berdosa ini mengerti apa tujuan dan kehendaknya. karena yg dipulihkan ini manusia,maka DIA (ALLAH) datang dalam bentuk manusia.tapi DIA juga 100 % ALLAH.

    Dia merasakan penderitaan manusia,keluh kesah manusia,masalah2 manusia.persoalan2 manusia.Dia merasakan sakit,sedih,menangis dan tertawa.
    tetapi 1 hal yang perlu diketahui DIA TIDAK BERDOSA seperti kita.
    karena manusia berdosa tidak dapat menyelamatkan sesamanya yang berdosa.hanyalah manusia yang tidak pernah berbuat dosa yang dapat menyelamatkan manusia yg berdosa.bagi Allah dosa tetap dosa.dan orang berdosa yang memiliki gambar dan rupa Allah rusak atas dirinya pasti masuk neraka.

    Allah turun ke dunia mengambil rupa seorang manusia lewat rahim seorang manusia tanpa hubungan biologis tetapi atas Kemahakuasaan Allah lewat RUH-Nya (Rohulloh).
    DIA lahir sebagai manusia normal yang turut merasakan penderitaan.Dia lahir di kandang domba.Dia merasakan kehinaan yang paling hina diantara manusia.
    DIA lakukan semuanya itu hanya untuk memulihkan gambar dan rupa Allah dalam diri manusia.perlu diketahui bahwa bumi ini rusak.ekosistemnya terganggu/rusak .terjadi ketidakseimbangan diantara seluruh makhluk hidup karena manusia sudah jatuh dalam dosa.pada mulanya Allah mengatur dengan sempura dan hubungan antar semua makhluk hidup dengan alam sangat harmonis.dan itu tujuan Allah yang utama.tetapi karena dosa.semuanya jadi rusak.dan mendatangkan penyakit.bukan kehidupan yang sehat.alam terkontaminasi.sampah dimana2.hutan tidak terpelihara.

    sekali lagi Allah datang sebagai pribadi yang memulihkan dengan mengambil rupa seorang manusia ilahi yaitu “ISA ALMASIH” yang kita kenal dengan nama YESUS KRISTUS.DIA-ISA ALMASIH datang sebagai pribadi Allah dan juga pribadi manusia yg tidak pernah berbuat dosa untuk memulihkan hubungan yg telah rusak dengan Allah.dengan pribadi-NYA.Allah sendiri datang (dalam wujud manusia-Allah yaitu ISA ALMASIH) menawarkan pemulihan bagi saya dan saudara sbg org berdosa.
    Dia tidak meminta apa2,tdk menuntut apa.Dia hanya mau agar GAMBAR ALLAH dipulihkan atas saya dan saudara.dan pemulihan segala sesuatu.

    itu sebabnya “SEBELUM KIAMAT TIBA” dan “SEBELUM HARI PENGHAKIMAN” itu tiba dimana ALLAH (Dalam pribadi ISA ALMASIH) yang akan MENGADILI semua manusia.terimalah tawaran KEBAIKAN,RAHMAT,ANUGERAH,KASIH ALLAH ini dalam diri ISA ALMASIH.izinkan ALLAH memulihkan hubungan yang telah rusak lewat ISA ALMASIH.karena hanya inisiatip ALLAH-lah yang memungkinkan kita berbaik (diperdamaikan kembali) dengan DIA (Allah).
    inisiatipnya,DIA turun ke dunia dalam wujud ISA ALMASIH (yang lahir karena KALIMATULLOH-FIRMAN/SABDA ALLAH) oleh pekerjaan ROHULLOH (ROH ALLAH).Terima kehadirannya dalam hidupmu.dan akuilah Dia (ISA ALMASIH) sebagai Tuhan dan pemulih hidupmu.Isa Alamasih datang untuk memulihkan hidup kita.untuk menebus hidup kita yang berdosa.hidup yang terpisah dari Allah.
    Isa Almasih datang untuk menyelamatkan hidup kita yang mestinya binasa atau pasti masuk neraka.ketika kita /saudara menerima Isa Almasih sebagai Tuhan dan juru slamat ,maka saudara pasti masuk surga.bukan mudah2an.ingat..PASTI.kenapa..? karena Isa Almasih adalah Allah sendiri yang datang ke dunia dalam rupa manusia.untuk menyelamatkan manusia.dan semua manusia memerlukan keselamatan.semua manusia telah jatuh dalam dosa.tidak ada seorang pun yang tidak berdosa.bahkan nabi,siapapun dia.berdosa.karena dia manusia juga keturunan adam dan hawa yang berdosa.tetapi jika nabi itu telah menerima Isa Almasih sebagai Tuhan dan juru slamatnya,maka Dia selamat/pasti masuk surga.
    jadi saudara.ini saatnya anugerah Allah dicurahkan.nanti sudah tidak ada waktu lagi.kita tdk bisa mundur .yang ada hanya penyesalan.orang mati tidak dapat hidup kembali.itu sebabnya orang yg sudah mati tidak dapat bercerita tentang surag dan neraka kepada orang yang masih hidup.karena ada jurang pemisah yang sangat dalam.dimana kedua-duanya tidak dapat bertemu.tetapi Isa Almasih telah melalui jurang pemisah itu,ketika DIA mati di kayu salib (sebagai manusia yang menanggung dosa kita) karena dosa seluruh manusia dan Allah membangkitkan DIA pada hari yang ke 3.Dialah (Isa Almasih) yang pertama bangkit.dari kematian dan dari cengkraman neraka.Neraka tidak berkuasa atasNya.karena Dia bukan manusia berdosa.Dia hanya dibuat berdosa.seolah-olah berdosa.tetapi Dia manusia 100% dan Allah 100 %.

    so saudara.jangan tunda waktu.mau kiamat kek.mau tabrakan kek..mau bumi ini tua..
    terimalah tawaran Allah dan percyalah kepada Isa Almasih sebagai Tuhan dan satu-satunya juru slamat yang hidup.jelas dia mati disalib dan jelas Dia bangkit pada hari ketiga.kalau saudara mau buktiin bahwa DIA (Yesus) hidup..buktiin sendiri.ngga perlu dipengaruhi oleh orang lain.panggillah Dia..katakan ”
    ISA ALMASIH,aku menyadari aku orang berdosa.ampuni aku..basuh aku dengan darahMu yang tercurah di kayu salib.aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan juru slamatku satu-satunya.memerintahlah atas hidupku.amin.
    saudara..perlu buka situs-situs tentang Isa Almasih atau Yesus.anda perlu pengetahuan lanjutan.Tuhan memberkati anda dan Dia mengasihi Anda semua.
    Dia mau memulihkan saudara dan menyelamatkan saudara dari api neraka yang menyala-nyala.AMINNNNNNNN

  205. hudzaifah al jihad Says:

    MAHA SUCI ALLAH TUHAN PECIPTA ALAM, SESUNGGUHNYA TANDA2 AKAN MENDEKATNYA HARI AKHIR SUDAH BANYAK TERJADI DIMASA KINI TUGAS KITA ADALAH MEMPERBAIKI DIRI, BERTAUBAT AJAKLAH KELUARGA SERTA ORANG YANG INGIN MEMPERBAIKI DIRI KARENA SESUNGGUHNYA KITA DAN SEMUA MAKHLUK YANG ADA DI ALAM CIPTAAN ALLAH SWT INI TIDAK ADA SATUPUN YANG TAU KAPAN KITA AKAN DI CABUT NYAWANYA APALAGI KAPAN HARI KIAMAT ITU TERJADI. ALLAH HANYA MEMBERI KETERANGAN2 PASCA TERJADINYA KIAMAT MAUPUN KEMATIAN DAN KITA HANYA BISA MENUNGGU AKAN TERJADINYA HARI ITU

  206. Nawang Says:

    Saya hanya mau tau komentar apa yang akan kalian berikan jika ternyata pada tahun tersebut tidak terjadi apa yang kalian sebut dengan kiamat.

  207. bradlay xavier mendrofa Says:

    Kiamat pasti terjadi.dan kehancuran bumi ini pasti juga terjadi.karena bumi ini sudah tua dan rusak, baik oleh dosa manusia maupun karena perbuatan manusia itu sendiri.
    yang penting ialah siapkah kita jika itu terjadi..atau siapkah kita jika secara pribadi kita mengalami kiamat (meninggal dunia)..dan kemanakah kita setelah kematian menjemput kita..
    bagi yang percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan juru slamatnya..tujuannya setelah kematian (baca:kiamat pribadi datang) sangat jelas yaitu :surga”
    ngga peduli ada tubrukan atau kiamat sekalipun..sudah jelas tempatnya “surga”
    tapi..mari bagi saudara2 yg belum memiliki kepastian keselamatan..pikirkanlah itu..
    pikirkanlah tawaran Allah melalui Yesus Kristus..untuk memulihkan gambar Allah dalam hidup saudara.sampai saudara yakin,bahwa saudara sungguh selamat.
    sekali lagi..keselamatan hanya ada di dalam Yesus.
    yang penting saya sampaikan..dan saudara sudah baca..kalau saudara ngga percaya..? itu resiko saudara..
    kalau saudara mau tahu ttg keselamatan..tanyakan lewat milis ini…
    Tuhan memberkati setiap saudara yg baca tulisan ini..

  208. gondrong singo Says:

    kiamat tu masih mahkluk…pokoknya selain Allah SWT tu mahkluk…apa beratnya nanti Allah merubah tdk jadi tabrakan??hanya mambalik tangan saja bagi Allah.kita?mahkluk paling sempurna…jangan2 artikel ini hanya propaganda saja…ada2 saja memang amerika…Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar….

  209. ukhzha Says:

    memang tak ada yang bisa meramalkan apa yang akan terjadi di masa depan. Kita tidak boleh mendahului Pena Allah, akan tetapi kita juga tidak boleh diam pasrah atas Pena-Nya.
    Semua ini jangan menjadi tolak ukur bahwa kiamat masih lama, tapi jadikan acuan bahwa apa yang musti kita bawa sebelum kiamat itu tiba ? baik 2053 atau mungkin saat ini.
    Mau besok atau lusa bahkan berpuluh tahun kemudian tentang kiamat, yang pasti kiamat akan terjadi dan semakin dekat,

  210. acu Says:

    kiamat ? wallahu alam
    only Allah know
    yu…… cap cus ne !!!

  211. Pahlevi Says:

    beluuuuuuuuum terbukti benarrrr kebenarannya,

    planet nibiru adalah: planet yang ada namun belum terbukti adanya

    dalam artian, nibiru hanya matematis, dihitung matematis, dan belum ada bukti sumber asli berupa foto atau apapun, rekaan manusia yang notabane (sok) pintar dan tahu di luar sono (barat).

    ih muak gua dengan bualannya, yang gua tanyakan adalah… mungkinkah ini rencana dan akal2an amrik untuk menguasai bumi/minyak? mereka pembohong!!!!

  212. Pahlevi Says:

    beluuuuuuuuum terbukti benarrrr kebenarannya,

    planet nibiru adalah: planet yang ada namun belum terbukti adanya

    dalam artian, nibiru hanya matematis, dihitung matematis, dan belum ada bukti sumber asli berupa foto atau apapun, rekaan manusia yang notabane (sok) pintar dan tahu di luar sono (barat).

    ih muak gua dengan bualannya, yang gua tanyakan adalah… mungkinkah ini rencana dan akal2an amrik untuk menguasai bumi/minyak? mereka pembohong!!!!

    JANGAN MAU KALIAN DIBOHONGI ORANG (BEBAL) BARAT. BUKTIKAN KALAU KITA GAK GAMPANG ITU DIBOHONGI, MEREKA SUDAH 2 KALI BOHONGI KITA:

    1. tentang pendaratan mereka ke bulan, yang ternyata hanya foto palsu
    2. mereka memodifikasi warna alam mars menjadi (seakan2) merah ganas, padahal biasa aja tuh warnanya

    MEREKAAAA UDAH BOONGIN KITA 2 KALI, dan MEMBUAT KITA HAMPIR MATI PENASARAN. AKAN KAH MEREKA MALAH BERBOHONG LEBIH HEBAT LAGI? PEMBOHONG TETAP MEMBOHONG, SANGAT SULING MEMBUANG KEBIASAAN DAN IMAGE SEBAGAI PEMBOHONG, (SOK PINTAR TUH MEREKA)

  213. theomen Says:

    Agama itu buatan manusia jadul (jaman dulu) yang jelas-jelas bodoh bilang bumi ini tidak bulat dan matahari yang muterin bumi, udah jelas salah masih dipake-pake lagi. Jadi ga usah bawa-bawa nama agamalah buat ngitung-ngitung hari kiamat segala.

    Terus buat palepi bahlul, ga usah sok pinter lah… udah untung orang berbaik hati membagi informasi walaupun masih praduga, lu udah suUzOn aja nuduh yang nggak-nggak bilang orang mau bohonglah, apalah.

    Ente kalau emang bilang amrik tuh sok pinter, jangan lu pake tu buatan amrik, minimal lu beli software windows lu itu, jangan nyolong dari amrik pembohong. Dasar guoblok ngaku pinter lagi.

    pick U!

  214. tia Says:

    kiamat pasti terjadi :

    1. Kiamat Kecil : Meninggal Dunia (Innalillahi Wainnailaihi
    Rojiun)

    2. Kiamat Besar : ALam Semesta

  215. klinthon Says:

    klo pun ada NIBIRU, kan msh ada planet lain yg bs tolong qta, stidakx bkn bumi yg trtabrak melainkan mars,venus,pluto,uranus,….and many more.

  216. hang Says:

    itu benar kalau g percaya liat pada saat mataharibterbit ada bintang yang tampak sejajar ama matahari amati secara benar-benar planet itu pasti keliatan

  217. abu umar al faruq Says:

    Kiamat adalah urusan ALLAH SWT, Nabi Muhammad SAW saja ketika ditanya menjawab “yang ditanya tidak lebih tahu dari yang bertanya”…

    Yang terpenting sudah siapkah kita dengan kematian kita ….?

  218. donny d-one Says:

    mengapa harus takut dengan kiamat? kita tidak bisa menyerah dan pasrah tanpa berUSAHA.manusia diciptakan untuk berpikir manusia punya kelebihan.mengapa u.f.o bisa? memiliki kemampuan&kelebihan untuk melawan gravitasi bumi? brarti manusia tidak sempurna.kita bisa keluar dari gravitasi bumi dan kita bisa meninggalkan bumi dan bahkan sebagian info yang aku dapat di planet nibiru (X) terdapat manusia dan mahluk hidup lainnya seperti kita manusia.mereka yang selamat saat planet nibiru melintasi bumi pada 5000th yang lalu.dan mereka memiliki ilmu dan pengetahuan yang lebih maju dari manusia bumi.dan info yang kudapat di planet nibirulah nabi isa hidup.ingat isa almasih tidak mati tapi di angkat tuhan dan digantikan dgn orang yang mirip dgn nya dan isa juga ditangguhkan .dan ada satulagi info yang ku dapat bahwa dajjal yang dijanjikan dan ditangguhkan akan turun kebumi dengan kendaraan yang bisa melayang(spt ufo) yang kecepatannya spt cahaya .turun sbg tuhan dan menyesatkan manusia.jadi saat nibiru hampir mendekati bumi akan banyak tanda2 kiamat yang muncul spt ular yg bisa bicara dan mengingatkan kiamat hampir datang,hati2 pd dajjal.trus 7 bln dajjal berkuasa manusia pd sesat baru isa turun dan membunuh dajjal. oya. kembali ke nibiru.kita bisa mendekati nibiru dan kita bisa mendarat di planet tsbt sebelum melintasi bumi ato menjauh dari orbit nya kaya bulan,ato( mars yg katanya ada kandungan o2 di kanal2 ato di daerah hijaunya) kalo di garis orbit, bulan jauh dari bumi di saat nibiru mendekati bumi gmana?….mesin berbahan bakar roket ngak akan bisa menembusi gravitasi bumi,basi tau.gravitasi=magnet raksasa skarang ciptakan mesin gravitasi+gelombang magnet(high magnetic wave)+gelombang udara panas yang dihasilkan dari mesin gravitasi tadi,mungkin kita bisa melawan gravitasi bumi.jadi nibiru bukan ancaman dan bukan menjadi kiamat bagi kita yang mau berusaha.percaya ato tidak kita harus mencobanya.kalo tuhan menghendaki kita mati sesudah berusaha itu lain critanya,ya ngak…..oke siapa yang punya ide???ingat nabi nuh buatlah kapal besarmu selamatkan keluargamu,saudara2mu,umat2mu.nabi nuh aja berusaha,kenapa kita tidak??ayo gabung dalam misi selamat dari nibiru.2012 …4th lagi.targetkan 3th kapal sdh selesai. coba cek: tgl/bln/thn :1/1/1,2/2/2,3/3/3,4/4/4,5/5/5,6/6/6,7/7/7,8/8/8, 9/9/9,10/10/10,11/11/11,12/12/12,abissssssssss siap2 tapi jangan takut kiamat akan datang……….end

  219. penyelamat Says:

    wai,…kalian manusia pada brantem2 masalah agama.skarang ingat pesan nabi muhammad.tidak akan ada yang bisa menyelamatkanmu kecuali dirimu sendiri.(jadi bukan agamamu agamamu,agamaku agamaku)tapi(imanku imanku imanmu imanmu).trus tuhan juga mengatakan (tuhan tidak akan menyelamatkan suatu kaum kecuali mereka sendiri)yah artinya bukan tuhan itu tidak mampu merubah keadaan tapi ngak bisa karena udah terlanjur terbuat ato tertulis di lembar daun kuldi dari pohon kehidupan manusia,artinya takdirmu ngak bisa di rubah tuhan/ngak bisa di tipex/diapus kalo di rubah ato diganti ya artinya tuhan ngak konsekuen dgn takdir yang dibuatnya buat loe2.tuhankan ngak boleh ragu2 ato emang tuhan mikirin loe2 seorang!kan ngak cuma elo yang di urusnya,apa lagi menulis loe2 masuk sorga loe2 masuk neraka,walaupun kamu sembayang dan berdoa kalo ujung2nya daun kuldi tertulis loe masuk sorga/neraka.<kata nya kita sebelum ada dalam perut bunting emak loe2 masih berbentuk roh lagi udah bikin perjanjian ama tuhan. dunia/bumi adalah permainnan jadi loe teken kontrak loe di bumi nanti,nah loe udah baca,loe udah liat kontrak loe gaji loe/rejeki loe sekian, bonusnya ya bini2 yang ada ama loe skarang,pokoknya kontrakan loe ampe umur brapanya?loe pasti udah tau donk,loe kan udah baca kontrakloe di bumi masa lupa,payah loe maunya gaji tinggi/rejeki banyak aja.nah apa lagi,oya di ujung kontrak yang loe tanda tangani di atas daun kuldi itu loe liat ngak loe masuk sorga/nerakanya??? nah pasti loe2 pada lupa,bego loe yah.dasar bego loe2 pada.ama kontraknya aja ampe lupa payah loe2 jadi manusia.setan aja ngak lupa ama kontrakannya.apa2 yang di kerjakannya di bumi buat godain loe supaya pada brantem hehehe,oya kalo loe sesat atau apalah yang salah loe jangan salahin setan yah.setan ngak salah loh,loe yang di ciptakan sempurna dari malaikat,iblis/setan ama binatang,punya otak untuk berpikir,punya hati untuk mempertimbangkan baik/buruk,pokoknya loe2 jangan salahkan setanlah,emang kontraknya ampe kiamat untuk membuktikan loe manusia ngak se sempurna setan/iblis yang punya iman termulia dari malaikat dan sebelum kalian manusia adam/anak2 adam(baca buku :IBLIS MENGGUGAT TUHAN).jadi setan sebelum turun kebumi dia sdh teken kontrak buat ngetes adam/hawa(manusia) nah ternyata manusia itu dari adam ampe loe2 pada itu tidak sempurna,kecuali muhammad tapi jgn lupa muhammad juga sdh teken kontrak ingat siapa yg menjaga dan memelihara muhammad?malaikat apa? ingat waktu muhammad menggembalakan domba waktu usia balig nya?kan jiwanya dicuci/di bersihkan/dipisahkan antara jiwa baik/buruknya ama jibril,trus loe tau ngak jiwa kotornya disimpan dimana?nah jiwa kotornya muhammad siapa yg memelihara?malaikat apa?jibril juga.muhammad meninggal,bersih,suci.jiwa yg satunya lagi ditangguhkan ampe kiamat datang,termasuk tanda2 kiamat loh.nah dia 9/9/9 turun kebumi dgn kuasaNYA(memang sudah takdirnya/di ijinkan tuhan).siapa yg tertulis di arrashi tuhan?disebelah kursi tuhan?muhammad,siapa yg mencuri kuasa/tinta2 tuhan?siapa yg memanah tuhan dan menipu manusia bahwa tuhan sudah mati?siapa yg akan mengatur rejeki dibumi,menghidupkan/mematikan mahluk hidup di bumi setelah tuhan mati(katanya)?dan menipu mata manusia untuk menyembahnya,siapa lagi kalo orang yg dekat dgn tuhan?jiwa kotor muhammad/katanya namanya dajjal.kata muhammad apa sebelum dia meninggal,tak ada nabi/rasul sesudah aku(tapi nanti dajjal dg kuasa/kekuatan tuhan/di ijinkan tuhan jadi penyelamat manusia yg tdk punya iman)trus kata muhammad apa tak ada yg bisa menyelamatkanmu dari dajjal kecuali dirimu sendiri/imanloe.trus dajjal ngak bisa dibunuh,trus setelah tuhan sembuh dari luka panah dajjal melepaskan isa untuk membunuh dajjal,nah selesai……woi manusia kalian dibumi udah teke kontrak ya kan masa loe2 pada pusink mikirin loe masuk sorga/neraka ya.,yah keep your faith aja jalan yang sekarang .ayo mau kemana???
    mo pake agama apa? mo pake aliran apa? selamatkan dirimu sendiri,keluargamu,saudara2mu….maaf banyak yang bisa di pikirkan selain mencela agama lain,kecuali kalian mencela agama mu sendiri muhammad tdk pernah mencela kaum nasrani kecuali kafir qurais,mungkin ajaran mereka disesatkan imam mereka,kurasa mereka sama seperti kalian muslim punya iman,percaya pd tuhan.apa kamu punya iman? apa iman kamu kuat,kamu tak bisa meniru jalan muhammad,atau berusaha spt dia,kenapa?muhammad sdh di sucikan sedangkan kamu masih punya jiwa yg kotor/bukan dosa.susah punya iman itu selagi kalian masi punya nafsu punya keinginan/kecuali orang yg bersyukur.jadi susah mempertahankan nilai 10/a+ oleh itu lihat diri sendiri dalami arti iman itu.oke sallam

  220. Usul Says:

    kalo boleh usul di percepat aja kiamatnya… sudah pengen muntah liat manusia2 yang teriak2 allohu akbar tapi kerjanya membuat kerusakan, mengaku paling benar, orang jahiliah yang tidak punya indentitas dengan budaya ke arab-araban.

    dasar jahiliah!

  221. Roni Says:

    rasanya aj aqu pngen tobat ,,,,,

  222. Yan kumala Says:

    ALLAHUAKBAR !!!ALLAHUAKBAR !!!ALLAHUAKBAR !!!

    semoga kita semua…sebagai umat islam…mendapat pertolongan dan hidayah-Nya hingga akhir zaman…

    amin…

  223. LAMER (KOMUNIST) Says:

    Tidak takut mati!!!!!!!!!!!!!
    islam terorist.

  224. Adji Says:

    gleek
    dah deh mnding kt sadar aja,,,
    itu terserah yg di atas mo d percepat atw tdk

  225. D E A T H C A L L Y O U Says:

    BAH,GILA EMANG GILA LO PADA BRANTEM MULU,AKU SETUJU CHECK NEW VIDEO FROM NORTH POLE BULAN JANUARI KMAREN BAH EMANG GILA TU PLANET NIBIRU ARAHNYA EMANG BENER2 KEMARI,GILA YA KAYA NGAK ADA ARAH LAIN.ITU PULA PAYAHNYA DILUAR ANGKASA NGAK ADA BELOKAN ATO PERSIMPANGAN,LUPA SI TU HAN MEMBUATNYA.KALEEE….
    GIMANA KITA BUAT PERANG2AN YOK ATO CHAOS BIAR MANUSIA KETAR KETIR MO SEMBUNYI DI MANA.BIAR PADA BANGUN KAPAL NUH.BUNKER ATO KELUAR ANGKASA HEHEHE. MINTA TOLONG AMA SUPERMEN,BETMEN,DAN TEMEN TEMEN NYA BUAT NGADAPIN MR.NIBIRU,OYA GROUP X-MEN JUGA , TRUS ADA KABAR NEH ORANG JOGJA BISA BELOKIN TU PLANET CUMA PAKE ASEP AJE.GILE KAN.HEBAT ORANG JOGJA,TAPI JANGAN APE NYASAR KE BALI YE.”JOGJA,JOGJA,JOGJA”EH BALI,BALI,BALI….

  226. gilang Says:

    Ass…………
    saya pernah mendengar bahwa MENURUT PARA ULAMA TERDAHULU , umat nabi Muhammad SAW hanya bertahan 1500 tahun saja sedangkan skr udh 1429 H.
    truz klo klandr masehi udh 2008 nah tggal d itungin aja.
    1500-1429=71. 2008+71=
    atau mungkin bsa ja salah or lebih lambat bahkan lebih awal.
    i dont Know. tapi menurut saya kiamat itu akan datang dalam waktu dekat . mungkin plg lam 100-200 thunan.
    THE IMPORTANT IS PRAYER !!!!!!!!!!!

  227. nur muhammad Says:

    tygyuguyhjuyjyhujhjjijij

  228. fred oz Says:

    bukannya 2012….

  229. cupu Says:

    kunfayakun…………………
    toch mungkinkbh baik skrg aja…biar nggak ktmu ma dajal

  230. PROVOKATOR Says:

    BOS,TUH USA KAN NYERANG IRAK KMAREN,ALASAN NYE MO HANCURIN SADAM TAPI INTEL GUA BILANG TU USA DIA CARI PINTU ANTAR DIMENSI/STAR GATE.YANG KATANYA BERADA DI IRAK/SUMERIAN DULU.YAH NGAK KETEMUKAN.KAN STARGATE NYA UDAH DI PINDAHIN KE EKORNYA SI ANU.HEHEHE COBA AJE DI BUKA CLANANYA SURUH NUNGGING NAH KLIATANLAH STARGATE HEHEHEHE.HEHEHEH NAH NI SRIUSNYA STARGATE SUDAH DIPINDAHKAN KE ARABSAUDI YANG DI TUTUPI OLEH KAIN HITAM YANG DIJAGA DAN DILINDUNGI OLEH UMAT ISLAM SELURUH DUNIA.SEPERTI INTEL YANG GUA DAPAT STARGATE ADA DI DALAM KA’BAH.MEKKAH.DAN TUHAN MENJANJIKAN BAHWA TAKADA SATU YAHUDI DAN NASRANI YANG BISA MEMASUKI MEKKAH,KA’BAH,KECUALI MEREKA AKAN MENGHADAPI MUJAHIDIN2.TAPI ADA SATU MASA DIMANA TUHAN AKAN MELEMAHKAN KUASANYA TERHADAP KA’BAH.YAITU KALA DIMANA TAK LAGI UMATNYA MENJALANKAN IBADAH HAJI. TRUS STARGATE DI KA’BAH KUNCINYA DI MADINAH. LIAT AJA PERJALANAN HAJI.NAH ADALAGI NIH INFO INTEL GUA INI APA BETUL APA TIDAK TAPI BISA DI PERCAYA,KALE
    NIH HISTORY AJE INGAT NGAK WAKTU MUHAMAD AKIL BALIK KAN DIA SEDANG MENGEMBALAKAN DOMBA PUNYA KAKEKNYA APA PAMANNYA. TRUS DIA DICULIK KAN SAMA KATANYA JIBRIL NAH DIA DICULIK AMA UFO MAHLUK ASING TRUS DI TUBUHNYA DI TANAMI ALAT SEPERTI DI TELINGA HINGGA DIA BISA MENDENGARKAN KATA2 JIBRIL AMA KATA2 TUHAN TADI WAKTU DI GOA HIRA.NAH INTINYA NIH APA UMAT ISLAM MAU MENERIMA KENYATAAN BAHWA SESUNGGUHNYA YANG DI ELU2KAN SEBAGAI ALLAH ADALAH SEORANG ATAU MAHLUK ALIEN YANG MEMILIKI TEKNOLOGI YANG CANGGIH UNTUK MELIHAT MANUSIA DI BUMI DAN MANUSIA MENYEMBAHNYA.WAH EMANG MEMALUKAN NANTINYA YA DAN KITA SPT ORANG BODOH YANG MENYADARI TERNYATA TUHAN ITU ADALAH ALIEN. LIAT AJA JALAN CERITANYA INGAT WAKTU BURUNG ABABIL MENYERANG TENTARA BERGAJAH.NAH YANG TERNYATA ITU ADALAH PIRING TERBANG YANG MENYERUPAI BURUNG.DAN INGAT WAKTU MUHAMMAD MENGENDARAI BURAQ YANG TERNYATA ADALAH PIRING TERBANG.DAN APA2 YANG DILIAT MUHAMMAD DI NERAKA TERNYATA ADALAH MAHLUK BUMI YANG DI JADIKAN BUDAK OLEH ALIEN DISIKSA KARENA TIDAK MENJALANKAN PERINTAH ALLAH/MASTER ALIEN. HIIII APA YANG TERJADI SEANDAINYA UMAT MANUSIA MENYADARI ITU SEMUA?ALIEN SUDAH ADA SEJAK ZAMAN NUH,IBRAHIM,MUSA,ISA,MUHAMMAD.
    NUH INGAT WAKTU DIA DIDATANGGIN MALAIKAT/ALIEN SAAT ITU PLANET NIBIRU MENDEKATI ORBIT BUMI AKAN TERJADI BANJIR BAH.
    MUSA ZAMAN FIRAUN NIBIRU JUGA MENDEKATI BUMI. LIAT AJA PIRAMID2 YANG DI BUAT UNTUK APA?OLEH SIAPA?LIAT AJA BENTUKNYA.TRUS ISA,ISA NGAK MATIKAN? KATANYA DIA DI ANGKAT KELANGIT DAN DI TANGGUHKAN.SIAPA YANG ANGKAT/MENCULIKNYA KALO BUKAN ALIEN/MALAIKAT.
    MUHAMMAD KAN UDAH AKU CERITAKAN TADI DI ATAS. NAH SEKARANG COBA KAMU2 PIKIRKAN DAN BAYANGKAN SEANDAINYA AKU BENAR BETAPA KECIL DAN MALUNYA KITA UMAT ISLAM/MANUSIA DI BODOHI OLEH KENYATAAN BAHWA TUHAN ITU ADALAH ALIEN YANG MENYURUH UMAT ISLAM MENGAMALKAN AJARAN/PETUNJUK ALQURAN DAN HADIST MUHAMMAD YANG DIDAPAT DARI BISIKAN2 ALIEN. MENYEMBAH/SHOLAT KE ALIEN,ARAH SHOLAT KE KA’BAH/STARGATE,KAN ANEH MENGAPA HARUS KESANA,ADA APA DI SANA?.NAH SINGKAT CERITA KATANYA KIAMAT 2012 KAN NIBIRU DATANG TRUS TERJADI TANDA2 KIAMAT CHAOS TUH ALIEN TURUN KEBUMI MAU MENJEMPUT MANUSIA UNTUK MENJADI BUDAKNYA.GMANA???????????
    NB: TIDAK ADA MAKSUD UNTUK MELECEHKAN SATU KAUM/UMAT HANYA MENGAJAK KITA BERFIKIR DAN MENELAAH KEADAAN ADA APA DI BALIK MISTERY KEHIDUPAN MANUSIA.SMOGA DAPAT PENCERAHAN DAN MENYADARI DUNIA ADALAH PANGGUNG SANDIWARA,OLEH SIAPA DAN UNTUK SIAPA?KEEP YOUR FAITH.PEACE

  231. MSarif Says:

    Apapun itu yang pasti kiamat pasti akan datang dan kita dimintai pertanggung jawaban atas apa yang kita perbuat, pengetahuan hanyalah sebuah ilmu pengetahuan tetapi hanya Alloh saja yang menentukan. semoga kita bisa lebih menjadi orang yang bertakwa dan beriman kepada Alloh atas kebesaranNya Amin ya robbal alamin

  232. Nehru Rosser Says:

    wew
    2053???
    sungguh menakutkan klo benar2 terjadi
    sampe merinding ikz

  233. hadi styco smanti rangkasbitung Says:

    pesan untuk semua bahwa kapanpun dengan kehendak tuhan kita akan musna entah dengan planet yang bertabrakan ataupun dengan faktor lain.Bagi umat manusia yang beragama hendaklah beribadah sesuai dengan agamanya masing2

  234. scientist Says:

    subhanallah
    maha kuasa allah yang berkehendak demikian.
    kita sebagai umat nya ya menerima sajalah atau tawakkal

    tetapi mungkin kejadian itu dapat di cegah, bila kita kembali kejalan nya
    amin

  235. Doli Says:

    Buat diperiksa & dipahami oleh anda2 yg membeci Islam dg propaganda yg menjelekan Islam dari ayat2 Alqur`an yg dipotong krmudian ditambah dg asal2an, untuk kemudian disebarkan.

    APPENDIX
    (INDEKS BIBLE)

    INDEKS AL-KITAB

    Kitab agama ini adalah milik umat Kristiani, dikenal dengan sebutan Alkitab atau Bibel (Inggris : Bible, Jerman : Bijbel), terdiri dari dua bagian kitab, yaitu Kitab Perjanjian Lama (PL) dan Kitab Perjanjian Baru (PB). Di dalam Perjanjian Lama Tuhan pernah berfirman bahwa orang-orang Israel itu sangat durhaka dan hobi merubah-rubah kitab suci (baca : Kitab Mikha 3:1- 12 dan Ulangan 31:27). Akibatnya, kitab suci ini menjadi bercampur-baur antara kebenaran ilahi dan kesalahan-kesalahan manusiwai yang ditulis oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

    Maka Alkitab tidak boleh dibaca dengan doktrin yang harus diterima apa adanya bahwa Alkitab itu pasti baik dan benar, karena Tuhan telah mengaruniakan akal budi kepada setiap manusia. Akal budi inilah yang mendatangkan karunia (Amsal 13:15). Tanpa akal budi mengakibatkan kebodohan dan kebinasaan (Amsal 10:21). Gunakanlah akal untuk menguji dan menyaring Alkitab antara ayat-ayat firman Tuhan dan ayat-ayat buatan manusia. Sesuai dengan perintah berikut :”Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik” (I Tesalonika 5: 21).

    AYAT-AYAT ILLAHI

    Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas

    1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4: 35, Ulangan 6: 4, Ulangan 32: 39).
    2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7: 22, Mazmur 86: 8).
    3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8: 23).
    4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44: 6,Yesaya 45: 5-6, Yesaya 46: 9).
    5. Tauhid Yesus (Markus 12: 29, Yohanes 5: 30, Yohanes 17: 3).

    Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
    1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10: 29).
    2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14: 28).
    3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16: 19, Roma 8: 4).
    4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasu17:
    5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24: 36).
    6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius 11: 25, Lukas 10:21).
    7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27: 46, Markus 15: 34).
    8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23: 44-46, Yohanes 19: 30).
    9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5: 30).

    Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
    Dalil: Markus 9: 37, Yohanes 5: 24, 30, 7: 29, 33, 8: 16,18, 26, 9: 4, 10: 36, 11: 42, 13: 20, 16: 5, 17: 3, 8, 23, 25.

    Tidak ada dosa waris dan Penebusan dosa
    Para nabi Allah tidak ada yang mengajarkan Dosa Waris dan Penebusan Dosa. Risalah Allah yang dibawa oleh semua nabi-Nya itu pada hakekatnya sam saja, yaitu Tauhid dan amal shalih. Semua nabi menekankan adanya tanggung jawab individu atas segala perbuatan setiap manusia (Yehezkiel 18: 20, Ulangan 24: 16, Matius 16: 27, Yeremia 31: 29-30, II Tawarikh 25: 4).

    Nubuat akan datangnya seorang nabi akhir setelah Yesus
    Dalam Alkitab masih dapat ditemukan nubuat-nubuat para nabi yang memberikan sinyalemen akan datangnya seorang nabi terakhir yang menutup keberadaan para nabi sebelumnya. Keberadaan nabi terakhir yang pamungkas ini sangat penting artinya untuk kesempurnaan ajaran Tuhan kepada manusia di muka bumi.

    Namun, nubuat itu disampaikan dalam bentuk sandi-sandi bahasa yang dapat dipahami dengan penafsiran yang membutuhkan pemikiran akal yang tinggi.

    Ayat-ayat yang dimaksud adalah :

    Ulangan 18: 18-20, tentang nabi diluar bani Israel dengan ciri-ciri: nabi seperti musa, tidak mati terbunuh dan semua perkatannya terjadi.

    Habakuk 3: 3 jo. Ulangan 33; 1-3, tentang nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.

    Yesaya 29: 12, nabi yang tidak bisa membaca.

    Yesaya 41: 1-4, nabi yang bisa perang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.

    Yesaya 42: 1-4, nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.

    Yeremia 28: 9, tentang nabi yang membawa damai.

    Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.

    Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.

    Yohanes 16: 7-15, nabi yang mendapat julukan “Penolong yang lain” dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar `penghibur’ dan `al-amin/orang benar jujur terpercaya’, tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.

    Dan lain-lain.

    AYAT-AYAT BUATAN MANUSIA

    Ayat-ayat Porno (cabul)

    Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual. Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahay bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lain­lain.

    Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil. “….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang­nendang dengan kakimu….(ay. 22). “….. dan menjual kecatikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (ay. 25. “Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay. 26). “engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay. 28) . “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). “….. Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu: (ay. 37).

    Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.

    Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.

    Kidung agung 4: 1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.

    Kejadian 38: 8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

    Kidung Agung 7: 6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. “Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan­gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

    Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan

    Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6: 5-6, Keluaran 32: 14).

    Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42: 13).

    Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1: 1-2).

    Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel4: 12-15).

    Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Kleuaran 24: 10).

    Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15: 6).

    Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3: 8-10).

    Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6: 2).

    Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32: 28).

    Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).

    Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).

    Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30).

    Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).

    Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3: 1).

    Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 33: 23).

    Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah

    Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).

    Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19: 30-38). Heboh… ! ! ! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??

    Nabi Daud melakukan slandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel 11: 2-27).

    Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).

    Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).

    Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci !?

    Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (II Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!

    Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?

    Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?

    Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3).Mustahil ada nabi yang rakus wanita…..

    Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32: 2-4).

    Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11: 12-14; bandingkan: Yohanes 2: 4 dan Yohanes 7: 8-10).

    Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah Yesus (Matius 1: 1-17 dan Lukas 3: 23-38).

    Ayat-ayat yang tidak masuk akal (irasional)

    Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.
    II Tawarikh 21: 5, 20, Yoram berusia 32 tahun pada waktu jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). II Tawarikh 22: 1-2, Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Aharia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

    Usia 11 tahun sudah tidak punya anak.
    Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak ??!! Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16: 2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Raja­raja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).

    Tuhan salah hitung.
    Kejadian 46: 8-15, disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 15 disebutkan. Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa”. Pakai Tuhan tidak pandai berhitung ??

    Ayat-ayat yang mustahil dipraktekan

    Hukum Sabat.
    Hari Sabat (Sabtu) adalah hari Tuhan yang harus dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja, dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh. Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukunm mati (Keluaran 20: 8-11, 31: 15, 35: 2-3). Ayat ini mustahil dipraktekan di jaman modern. Siapa yang sanggup mengamalkan ? Siapa yang mau dibunuh apabila melanggar hukum Sabat ?

    Bunuh orang kafir dan musyrik !! (Ulangan 13: 6-9).
    Ayat ini memerintahkan kewajiban membunuh orang yang mengajak menyembah tuhan selain Allah. Ayat ini tidak bisa diterapkan. Buktinya umat Yahudi dan Kristen tidak pernah membunuh umat Hindu, Budha, Kong Hu Chu, dan lain-lain.

    Dilarang memakai pakaian yang dibuat dari pada dua jenis bahan (Imamat 19: 19).
    Bila ayat ini diamalkan, maka manusia akan kembali kepada jaman primitif, ketinggalan jaman, ketinggalan gaya dan tidak modernis.

    Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5: 29).
    Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang Kristen menjadi buta.

    Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matiusl8:8-9).
    Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahi dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang kristen menjadi pincang dan buntung.

    Dilarang melawan penjahat (Matius 5: 39-44).
    Ayat ini mustahil dipraktekkan di masyarakat manapun. Bila ajaran ini diterapkan, maka menghancurkan tatanan sosial dan keamanan masyarakat. Apa jadinya di masyarakat apabila suatu kejahatan tidak dilawan ? Tidak melawan kejahatan berarti mendukung kejahatan. Bila kejahatan tidak dilawan, berarti mendukung kejahatan. Bila kejahatan tidak dilawan, maka kriminalitas akan meningkat dan subur berkembang.

    Kasihilah musuhmu (Lukas 6: 27-29).
    Ajaran ini sangat menguntungkan penjajah.

    Dilarang membawa perbekalan, dilarang membawa dua helai baju dan dilarang membawa kasur dalam perjalanan (Matius 10: 9-10).
    Kenyataannya, umat Kristen sendiri tak ada yang bisa mengamalkan ayat ini.

    Menurutt ajaran ktisten tentang ketuhanan adalah Tritunggal (Yesus adalah tuhan, Marym adalah tuhan dan roh kudus adalah tuhan) yang tidak terpisahkan dan aneh? Karena dalam injil yesus mati di salib berarti tuhan pernah mati atau telah mati. Ini sungguh tidak masuk akal. Yesus pergi keneraka selama 3 hari untuk menaklukkan neraka sebagai penebusan dosa. Kenapa neraka perlu di taklukkan sedangkan neraka buata tuhan?
    Anggaplah Yesus sebagai penebus dosa, tidak mungkin untuk kalian diluar Bani Israil karena Yesus di turunkan ke dunia hanya untuk segelintir umat yaitu kaum Bani Israil.

    Kami tidak mempropagandakan Kristen dengan bejat seperti kalian menjelekan Ummat Islam secara babibuta/hantam kromo, kami berdasarkan ayat alkitab dari kalian yang memang telah nyata ada pada kalian saat ini dan nyata menyatakan bahwa akan datang Nabi penutup.

    Saya menulis ini jauh dari permasalahan artikel tetapi karena banyak komentar yang jauh melenceng dari artikel saya beranikan diri untuk menulis ini.

  236. khontolan Says:

    WoIII ProvOKAtoR!!!!!!!!!!!

    woi baNgSaD Loe!! MAkSUd LO nyEmbaH alien tuh apa!!!!

    KAfiR loE!!
    makan tai aja loe setan

    NB: tolong jgn dengar kan omongan dari provokator. sesungguhnya tidak ad bukti bner alien itu ad ato tidak!!!

  237. DENY Says:

    ..Cepetan Dah KIAMAT..
    GW DAH CAPE HIDUP DI DUNIA
    APALAGI DI INDONESIA!!!!

  238. tomsdc2 Says:

    buat mereka2 yang g percaya agama maka mereka tak percayaTuhan!!!!!!!!

    NB:SEMUA YANG MEMILIKI AWAL PASTI MEMILIKI AKHIR WALLAHU A’LAM

  239. Akhmad Saberin Says:

    Asslam… masya AllaH… SEBENARNYA TANDA-0TANDA KIAMAT SUDAH banyak terjadi di zaman ini.. seperti bermegah-megahan mesjid., wanita seperti laki2 dan sebaliknya,, zina di mana2 di anggap biasa,, & dll
    jd dari sekarang kita banyak2 minta ampun kepadsa Allah & juga manusia yang lain,, sebelum maaf kita tak dapat di terima lagi( harti kiamat) Wallahu’alam…..

  240. Akhmad Saberin Says:

    Dan bagi yang gak suka dengan adanya suatu agama… sebenarnya,, agama berasal dari bahasa sansekerta. a artinya tidak & gama artinya kacau. sehingga dengan adanya agama, kehidupan kita akan teratur.. & masalahnya agama apa yang membuat sangat pas buat kita… pada dasarnya semua agama itu baik.Tapi firman Allah dalam Al-Qur’an ; innaddina indallahil islaam” agama yang diridhoi Allah hanyalah islam… kita tahu baik agama yang lain sebenarnya asal-usulnya untuk umat dijam,an tersebut…. dan sangat tidak benar kalau kita trus mempertahankan ajaran 2 yang telah tercemar dari dulu( kebanyakan telah dicampur aduk oleh manusia)
    dan yang memperkirakan Alien sebagai malaikat sungguh pemikirannya,,, sangat dangkal sekali.. karena segala sesuatu tersebut harus punya alasan yang berdasarkan logika… (& imannya harus dipertanyakan)

    sebab memang pemikiran kita sebagai manusia biasa, kita pasti tidak akan percaya akan adanya sesuatu yang di luar pemikiran: seperti kejadian isra’ miraj, dll

    tapi karena keimanan yang diberikan Allah SWT, maka dengan mudah kita bisa mempercayainya,,,sama juga dengan mempercayai Allah SWT,, kita dituntut beriman kepadanya.. walau pun Dia tidak bisa kita lihat..^^( seperti Angin,, yang kita tak bisa lihat,, tapi dapat kita rasakan.)

    jadi klo kita memikirkan.,, Rasulullah SAW bersabda kedatangan aku dengan Hari kiamat seperti Telunjuk denagan ibu jarinya( artinya sangat dekat) WASPADALAH-WASPADAlah!!!!!!!!

  241. dani Says:

    Allah SWT Maha Segala2nya…. Dia yang membuat alam semesta ini dengan begitu luas sampai manusia ta tahu batasnya….. ta ada yang bisa kita banggakan… ta ada yang bisa kita sombongkan…. semoga kita selalu ada pada jalan dan lindungan-Nya.

  242. PROVOKATOR Says:

    what?what?what’zup?
    hay manusia ketahuilah pada kebenaran yang mungkin telah tersembunyikan oleh orang sebelum kamu.ketahuilah mereka ingin kebenaran dari kepalsuan.kebaikan dari keburukan,kesempurnaan dari kehancuran.maka mereka membuat ayat2 supaya manusia yang akan datang sesudah mereka akan melakukan kebaikan,tidak penghancuran.dan
    ketahuilah mereka menciptakan image bayangan sesuatu yang besar dari segalanya,lalu mereka membuat manusia2 percaya
    pada yang besar.agung dan maha.

    muhammad menciptakan islam dengan image tuhan yang maha karena dia tahu kaum arab kebanyakan kafir dan penyembah berhala seperti nasrani patung yesus ama maria. itupun dibuat sedemikian rupa sesuai image manusianya.
    manusia berkhayal atau menjalankan pikirannya/otaknya bagaimana kaum kafir dan umat agama lainnya percaya ada yang maha dan lebih dari tuhan2 mereka.dan dari kepercayaan itu mereka mengagungkan sesuatu yang tak nyata.memang berhasil tapi manusia punya otak untuk berpikir.jika semua yang di agungkan itu adalah satu kepalsuan untuk membuat manusia tidak melakukan penghancuran dan mencintai sesama manusia.
    it’s about faith isn’t it.
    so what? if i don’t believe with your god/your believed.
    it’s real there’s no god man.
    itu hanya imaginasi seseorang muhammad,untuk kaum makkah/kafir.
    sekarang pembuktian
    SIAPA2 YANG MELIHAT MUHAMMAD SAAT DIA DI GOA HIRA’
    WAKTU DIA MENDAPATKAN WAHYU? TIDAK ADA.
    harus ada saksi mata loh.hari gini tanpa saksi susah membuktikannya.he’s alone
    SIAPA2 YANG MELIHAT MUHAMMAD HIJRAH ISRA’ MI’RAJ
    NAIK BURAQ?APA ADA YANG LIHAT BURAQ?
    padahal banyak pengikutnya,sahabat2nya disekitarnya,ada istrinya.masa tak satupun mereka tahu ada buraq singgah di rumahnya.minta izin mau pergi.
    ngak ada saksi2 ngak ada bukti,apa2 spt benda2 yang dia ambil di masjidil aqsa,apa2 kek jadi orang2 di masjidil aqsa merasa ada yang hilang atau minta izin untuk dibawa,trus ada yang membuktikan benar benda ini dibawa oleh muhammad.
    dari semua kejadian tidak ada bukti dan saksi.
    APA2 SEMUA NYATA? NOP.

    MUHAMMAD berhasil membuktikan apa2 yang ada di pikirannya/otaknya.hingga umat makkah percaya.dan manusia semua di bumi percaya.unbeliving man.

    sekali lagi ini masalah kepercayaan kalian.

    sekarang aku mau mengutip
    tuhan tidak bisa merubah nasib suatu kaum/seseorang
    apa tuhan tidak bisa merubah takdir? dia kan tuhan coba lihat sekarang umatNya islam.di afrika/palestina/india/afgan/dan indonesia sendiri 80% islam melarat yah yang kaya paling cuma islam KTP.
    paling hanya 10% yang kaya.20% yang betul2 beriman. selebihnya munafik2 yang tidak melakukan ajarannya. merasa pertama membela agama tapi sembayang ngak,ibadah lain nop.ngak ada.
    selebihnya pula menghalalkan yang haram,menghalalkan segala cara untuk menjadi kaya/berubah itu tadi. jadi patut ngak di percaya tuhan itu.karena ternyata terbukti disekitar kalian atau dirimu sendiri.SEORANG MUNAFIK ISLAMIS.
    dan jika kalian mau percaya kalian curang/culas/atau menghalalkan segala cara itu tadi ADALAH TAKDIR /NASIB . tuhan ciptakan untuk kalian untuk melakukan segala cara itu tadi.
    dan bagi yang melarat/islam melarat apa tuhan tidak kasihan sama mereka,mencari uang dgn mengais2 sampah islam yang kaya.dan yang kaya matanya tertutup dan ‘ngah,jijik melihat saudaranya yang miskin.fucking shit god.
    dan mereka yang tersiksa/terjajah/teraniaya/tertindas
    saat manusia terjahati oleh sesama saudaranya ISLAM
    mana tuhan katanya Dia maha melihat mendengar tidak ada bukti tuhan itu ada.malah dibiarkanNya,
    saat manusia dibunuh/diperkosa/disiksa mana bukti tuhan itu membela umatnya sendiri.TIDAK ADA.
    saat yang melarat ditindas para pemerintah,liat aja pedagang2 kaki lima yang ingin merubah nasibnya digusur ama PP/pemerintah.mana tuhan?dimana ada kalian lihat?
    TIDAK ADA TUHAN DAN DIA TIDAK MAHA.

    JADI BUKALAH MATA KALIAN LEBAR2 DARI SEMUA AJARAN YANG KALIAN TERIMA HANYA SATU KEPALSUAN YANG TERSEMBUNYI OLEH MANUSIA TERDAHULU.
    MANUSIA YANG BISA BERIMAGINASI/BERFIKIR/MENGGUNAKAN OTAK MEREKA.SEDANGKAN KALIAN HANYA PENGIKUT2 YANG TIDAK MENJALANKAN PIKIRAN/OTAK KALIAN.MENJALANKAN ATURAN2 YANG SUDAH DIBUAT AGAR KALIAN HIDUP SESUAI KEMAUAN MEREKA.

    WELL,AKU HANYA BISA MENGATAKAN PEMBUKTIAN DARI HASIL PENYELIDIKAN ASAL MUASAL ALAM SEMESTA.
    AGAMA DAN KEBENARANNYA,KEJADIAN2 YANG TERSEMBUNYIKAN/DISEMBUNYIKAN.
    COBA TELAAH KEBELAKANG,LIHAT KEBENARAN ITU.BUKTIKAN KEBENARAN ITU.

    BENAR MUSA TELAH MEMPEROLEH 10TH COMMANDEMENT
    DARI ALIEN (LIHAT TELAAH PIRING TERBANG/MYTHS/UFO
    DI GOOGLE)BUKAN TUHAN/TRANSKRIP LAMA
    BENAR MARIA TELAH DICULIK ALIEN LALU DIBUAHI/ (LIHAT JUGA DI GOOGLE)BUKAN TUHAN/TRANSKRIP LAMA
    BENAR ISA/YESUS TELAH DI BABTIS OLEH ALIEN (LIHAT JUGA DI GOOGLE)
    BENAR ISA TELAH DICULIK OLEH ALIEN/BUKAN TUHAN. ISA TIDAK MATI TAPI DICULIK (LIHAT JUGA TRANSKRIP DI GOOGLE)
    BENAR ABABIL ADALAH PIRING TERBANG/UFO YANG MENGHANCURKAN TENTARA ABRAHA/BERGAJAH
    BENAR MUHAMMAD TELAH DICULIK ALIEN BERNAMA JIBRIL
    waktu dia menggembalakan ternak bersama saudara sepersusuannya.DIA DICULIK DAN DISUCIKAN ATAU DI KLONING BERNAMA DAJJAL.(ingat pesan2 muhammad sebelum mati,hati2 pada dajjal-siapa dajjal apa hubungannya dgn muhammad?mengapa dajjal mengakui dirinya nabi/rassul?karena memang dia sama seperti muhammad seharusnya dia satu.dan kenapa dajjal ditangguhkan ama tuhan trus dilepas waktu kiamat/tanda2 kiamat.mengapa dajjal dipelihara oleh jibril?sama seperti muhammad.berarti dajjal akan mengatakan kebenaran semuanya/apa yang terjadi sesungguhnya dgn dia dan muhammad.dajjal adalah pembawa berita kebenaran dan muhammad takut apa2 yang selama ini dia ciptakan akan menjadi tekuak kepalsuannya,maka hati2 pada dajal.
    dan muslim, kita lihat, kita dengar apa cerita dajjal.mengapa dia dibelenggu/di sembunyikan oleh tuhan/allah/alien.dan siapkah kalian malu? siapkah kalian kecewa bahwa DAJAL ITU ADALAH SAMA SATU DENGAN MUHAMMAD.
    DAN TUHAN YANG KALIAN SEMBAH ITU ADALAH ALIEN/MAHLUK YANG LEBIH DARI MANUSIA.katanya manusia adalah mahluk yang paling sempurna.tapi mengapa ALIEN lebih maju dari manusia.
    BENAR BURAQ ITU ADALAH PIRING TERBANG/UFO/ALIEN
    BENAR ISA AKAN TURUN BERSERTA PIRINGTERBANG/UFO
    AKU MELIHAT DAN ADA BUKTINYA TRANSKRIP CEK DI GOOGLE.
    WAH akan seru dunia ya,
    ISLAM AKAN MALU/KECEWA MENENTANG ALIEN/ALLAH.
    BERGABUNG DENGAN DAJJAL. MISI PENYELAMATAN RAS MANUSIA DARI ALIEN/ALLAH.
    DAN TURUNLAH ISA/YESUS
    PENYELAMAT MANUSIA DENGAN KEKUATAN ALIEN/ALLAH DGN MENGENDARAI UFO/PIRING TERBANG.

    KALIAN DIMANA PIHAK SIAPA ALLAH/ALIEN (TAUNYA)
    ATAU DAJJAL YANG SELAMAT DARI BELENGGU ALIEN YANG AKAN MENYEBARKAN KEBENARAN DARI KEPALSUAN2 MUHAMMAD DAN ALLAH.

    YAH AKU HANYA BERDIRI SENDIRI MELIHAT KEBENARAN
    BUKAN KEPALSUAN DAN AKU BUKAN ORANG2 MUNAFIK SEPERTI KALIAN YANG MENGAKU AGAMAIS.BULL SHIT

    SADARLAH SEMUANYA HANYA NASKAH YANG SUDAH TERBUKA
    DAN BISA DIBACA.BAGI ORANG YANG MAU MENJALANKAN OTAKNYA DAN BERPIKIR MENELAAH MASA LALU.

    WAKE UP MAN , SEE THE TRUTH……SEE THE REALLITY

    NOT A FAKE.

  243. aghita Says:

    emang planet nibiru yg pasti menabrak bumi?dan saya dengar dari desas desus di intrnet kiamat itu sebenernya tahun berapa sih,2012 atau 2053?apa benar akan terjadi kiamat?kita ber do’a aja kan semua yang nentui’n cuma yang kuasa.thanks!

  244. lintang Says:

    apa benar akan terjadi kiamat?apakah itu pelanet nibiru(yang katanya kembaran matahari yang sudah lama ini menghilang?)apakah itu semua benar?

  245. D A J J AL Says:

    TUHAN……aku tak pernah percaya akan keberadaannya.
    kalian hanya mengikuti ajaran2 lama
    terlalu memuakan dengan orang2 seperti kalian mengakui agama kalian yang benar.get real man.
    ada ngak tuhan disamping loe,kala loe di sakiti ada ngak dia nolong loe langsung?memberikan hukumannya pada yang jahatin loe.nop,kalian hanya bisa nangis atau kecewa,siapa yang loe salahin,bukan orang yang jahatin loe,tapi TUHAN loe yang memberi kesempatan buat orang lain melakukan kejahatan.terus loe meratapi nasib. yah udah takdir tuhan mau dibilang apa? get real aja apa yang tuhan lakukan? menyuruh orang lain menghukum orang lain tsb. jadi apa maunya tuhan. dia buat ajaran tapi dia membuat kejahatan terjadi. what kind of god is that.
    Ttrus apa yang disuruh tuhan bersabar dan berdoa
    sampai air mataloe kering. tuhan tidak mendengar apa yang kau pinta dan mengabulkannya. ingat tuhan tidak akan dan tak bisa merubah takdir.tidak mampu.tidak bisa.titik.
    loe tunggu aja ampe loe tua ngak kan dikabulkan ama dia.
    kecuali manusia lain yang berbaik hati memberikannya.
    tapi realitynya apa,yang tuhan langsung memberikannya mana ada.
    kalau ada aku coba lepas dari iblis tapi kenapa tuhan kembalikan juga aku ke iblis yang sama.
    jadi tuhan yang tak mampu membuat aku percaya dia ada.

    aku dicipta untuk membenci tuhan itu sendiri
    setelah sekian kali aku teraniaya.
    berdoa airmata tak lagi ada
    hanya yang tinggal dendam dan benci

    sorry man siap2 aja aku datang menyesatkan kalian dan aku akan datang bersama iblis2 dan pasukannya karena sudah saatnya dajjal datang.dan sudah saatnya kalian lihat kebenaran yang kalian sembah

    nasrani/kristen kalian siap2 melihat kebenaran siapa tuhan dan patung yesus/isa yang kalian sembah itu.

    islam kalian juga siap2 melihat kebenaran yang aku bawa
    siapa aku siapa muhammad siapa allah tuhan kalian

    tanda2 datangku adalah kegelapan dan bencana alam

    tahun besok adalah tahun perpecahan
    tahun besok adalah masa dimana kehancuran keimanan manusia.
    tahun besok adalah masa hitam dan kegelapan.
    tahun besok tahun aku turun dan dinobatkan oleh iblis dan kuasanya membuat kalian membenci kepalsuan nabi2 dan rasul kalian.

    BANGKIT DAN BANGKITLAH BERSAMAKU.IBLIS IBLIS DI SELURUH PENJURU MATA ANGIN.BAWA HAWA DAN NAPAS KENGERIAN YANG MELULUHKAN IMAN MANUSIA.
    BAWA KEMISKINAN DAN PENDERITAAN.
    BUTAKAN MATA MANUSIA DENGAN KABUT GELAP.SELIMUTI PANDANGAN MEREKA,SESAKAN NAPAS MEREKA DAN BAWA MEREKA KE ALAMMU.

    BUMI,MANUSIA ADALAH MAKANAN KITA

    9.9.9.9

  246. BLACKMASSIVE Says:

    BANG KATENYE NIBIRU MAU DATANG TRUS KATENYE MAU KIAMAT,MENGERIKAN YAH.
    TRUS KITA MAU KEMANA?
    BANG KATA ALBERT KALAU KITA DI LUAR ANGKASA USIA KITA NGAK TUA2 JADI AKU MAU USUL KITA KE ANGKASA AJA BANG.
    NTAR KITA BISA LIAT BUMI DI HISAP NIBIRU. TAPI PESAWATKU NGAK BISA BAWA AKU KE ANGKASA

    AKU MAU TERRBANG TAPI CIMENG AMPIR ABIS NEH HIK
    TRUS VODKA TINGGAL STENGAH BOTOL HIK,ADA LAGI NGAK?OYA MASI ADA YANG BISA DI HISAP COKAIN
    TRUS ADA SABU2
    TRUS MORFIN MAU DI KEMANAKAN YA? AH UNTUK BESOK AJA.KIAMAT MASIH JAUH MASI 2012 KAN,HIK
    TEMAN AKU MAU KASI TAU SORGA TAPI AKU MALU ABIS AKU CAPE HIK.FLY…PLAY

    ASIK LUPAKAN KIAMAT AYO KITA KE SORGA.
    SORRY TEMAN AKU MAU NGESEK DULU NGAK TAHAN LIAT PAHA MULUS NYOYA…..AKU TERBANG KE SORGA…… TERBANG…..TERBANG…..EH AKU LIAT ADA NIBIRU UPSS CUMA CELANA DALAM BIRU,HEHEHE HIKK

    SORRY MAN LUPAIN AJA AGAMA,AJARAN LOE2 PADE
    LUPAIN TUH TUHAN LOE
    LUPAIN AJA KIAMAT AYO NIKMATI DUNIA JANGAN LOE PADE BRANTEM MASALAH AGAMA LOE BENER APA TIDAK.

    KITA BERTEMAN AJA AMA KENIKMATAN HAHAHA

    JANGAN BRANTEM YAH AGAMA LOE BENER,AGAMA LOE JUGA BENER TAPI KENIKMATAN INI OHHHH YAH DISITU AJA TANTE ASIK OHHH.

    OKE MAN LUPAIN KIAMAT LUPAIN SEMUA TETEK BENGEK
    AYO ASIK2….PARTYMAN PARTY…PARTYIIIIIIIII.

    PEACE GOOD LUCK WITH YOUR GOD,,,,,CAUSE I AM GOD FOR MY SELF. I AM GOD IN THIS. CROOT3X,4X,5X,6X,EH KOK BANYAK MUNTAHNYA,……UPS SORRY TANTE AKU MUNTAH,,,,,,,KARENA LIAT MANUSIA SOK AGAMAIS,SOK BENER,,,,,

    OHHHHH,ASIKK LAGI NEH SORRY YA NAMBAH KAYAKNYA….
    AKU MAU TERRBANG TAPI CIMENG AMPIR ABIS NEH HIK
    TRUS VODKA TINGGAL STENGAH BOTOL HIK,ADA LAGI NGAK?OYA MASI ADA YANG BISA DI HISAP COKKAIN
    TRUS ADA SABU2
    TRUS MORFIN MAU DI KEMANAKAN YA? AH UNTUK BESOK AJA.KIAMAT MASIH JAUH MASI 2012 KAN,HIK
    TEMAN AKU MAU KASI TAU SORGA TAPI AKU MALU ABIS AKU CAPE HIK.FLY…PLAY

    ASIK LUPAKAN KIAMAT AYO KITA KE SORGA.
    SORRY TEMAN AKU MAU NGESEK DULU NGAK TAHAN LIAT PAHA MULUS NYOYA…..AKU TERBANG KE SORGA…… TERBANG…..TERBANG…..EH AKU LIAT ADA NIBIRU UPSS CUMA CELANA DALAM BIRU,HEHEHE HIKK

    SORRY MAN LUPAIN AJA AGAMA,AJARAN LOE2 PADE
    LUPAIN TUH TUHAN LOE
    LUPAIN AJA KIAMAT AYO NIKMATI DUNIA JANGAN LOE PADE BRANTEM MASALAH AGAMA LOE BENER APA TIDAK.

    KITA BERTEMAN AJA AMA KENIKMATAN HAHAHA

    JANGAN BRANTEM YAH AGAMA LOE BENER,AGAMA LOE JUGA BENER TAPI KENIKMATAN INI OHHHH YAH DISITU AJA TANTE ASIK OHHH.

    PEACE MAN.

  247. arlen hidayat Says:

    jangan menetapkan kiamat akan datang 74 thn lagi karna kita tidak ada yang tau dan yang tau hanya Allah SWT.

  248. andri Says:

    ya g ke baca deh karna banyak banget yang komen na TT akh tp di baca dikit2 agak takut

  249. andri Says:

    ya denger2 sii klo kata org jika allah tidur maka akan ada kiamat ???(apa itu betul atau tidak)???

  250. andri Says:

    deny loe mo cpt mati muak di dunia ma di indonesia dah aja loe g ush di lahirin kek

  251. andri Says:

    lho2 sekali lg gw ingin nanya knp klo kiamat bntar lg ada foto kiamat palsu ato bener terus klo planet X ato nibiru nabrak bumi planet X ato nibiru na jg ancur kan nah sekarang gw ingin nanya foto2 na dpt dr mn plasu kan gw tw kok (gw hanya percaya diri klo kiamat 30-40-50tauan lg ya gitu deh klo hati gw lg ga enak)hehehe (Sesunguh nya manusia jgn dlu bisa tw klo kiamat 50-4-10taunan lg dlu aja katanya ada ufo pas diliat ma org luar bkn alien malahan manusia yang lg liat planet2 eh klo kiamat gw taunya cman 50an taun lg sii tp yang penitng jgn dlu nanya tentang kiamat kita nikmatin aja nih hidup sambil beribadah walaupun miskin ato kaya(kek film laskar pelangi lg yang penting jgn bicara kiamat lha klo beneran langsung datang mau???? kan ga_heuheuhe

  252. greenpunch Says:

    wah kiamat kok pke prediksi siapa tau aj besok hari kiamat dtng……..
    trus kta matio semua deh…
    kiamat hanya ALLAH yg tau gk usah di prediksiin kesanya dah kaya Tuhan aj tuh NASA……..

  253. Ikhsan Says:

    tiada yang memiliki kekuasaan selain dari Allah SWT, Dialah yang Maha Tahu akan segala sesuatu. Buat orang2 yang sibuk saling memperolok-olokkan atas dasar agama dan mengatas namakan agama, coba berfikir realistis dan rasional. Kiamat pasti akan datang dan kehadirannya hanya Allah lah yang mengetahuinya. Manusia hanya bisa memperkirakan sebagai bahan evaluasi buat kita semua dan sebagai bukti betapa besar kuasa Allah SWT.
    Diam itu bukan berarti pasrah, bergerak itu bukan berarti aktif…..!!!!
    Wassalam Wr. Wb

  254. Megan Says:

    Kalau TUHAN sudah menghendaki akan terjadi peristiwa itu, maka akan terjadi. Dan yang penting, apa yang harus kita lakukan dalam hidup ini. Tingkatkan keIMANan kita dan perbanyaklah berbuat baik, dan pasrahkan semuanya kepada TUHAN, YAKINILAH, maka TUHAN selalu memberikan jalan terbaik untuk hidup kita. Kalau kita MEYAKINI TUHAN, seharusnya kita tidak perlu TAKUT akan menhadapi apapun termasuk bencana ALAM yang PALING DAHSYAT…

    Jadi tergantung dari diri kita masing-masing, dalam mengisi hidup ini apa yang seharusnya kita lakukan? berbuat baik atau malah hidup dalam ketakutan?

  255. soepra88 Says:

    saya sependapat dengan sdr megan, yang harus kita fikirkan adalah kenapa Alloh Ta’al tidak menghacurkan bumi ini sekarang kenapa? itu yang harus kita renungkan, sebenarnya Alloh ta’ala itu kecil saja menghancurkan bumi ini hari ini/besok/atau lusa itu sangat mudah saja’ hanya “Qunfayyaqun ” nah disini lah kita harus cari rahasianya ? menurut saya pribadi pasti didunia ini masih ada chanel yang bisa menahan kiamat ini agar tuhan tidak mengkiamatkan dunia ini, banyak hadist yang menyebutkan kalau gak salah” tidak aku turunkan kiamat kecuali masih ada yang menyebutku Alloh, Alloh . oleh karna itu semua tanda tanda yang diberikan oleh Alloh ta’ala hanya untuk memberi gambaran kita bahwa kita harus banyak merenung . sebenarnya siapa sih kita ini ? siapa sih diri kita ini? oleh karna itu mari kita sama2 mencari kebenaran yang haqiqi, mencari wasilah agar dunia ini ditunda terus kehancurannya oleh Alloh ta’al

    maaf jika ada kata2 yang salah dan tidak mengerti

  256. kunyuk Says:

    itu gak bisa dibilang kiamat, karena yg hancur hanya BUMI. kalo kiamat itu alam semesta akan hancur.

  257. fajri Says:

    kiamat itu pasti dtng ga da kraguan pdnya….
    knp manusia msh sdikit yang bertaubat……..
    saya masih 16 th jika bnar kiamat tahun 20….jd umur saya sudah singkat………
    gmn cara ngajak orang munafik buat masuk islam?????

  258. andryanslash Says:

    inna lillahi wa inna ilaihi roji’un

  259. desmone Says:

    ass….klo menurut pendapat gw kiamat itu dah pasti dateng kok.
    jd janagn terlalu di perdebadkan karenaa ntu rahasia ALLAH SWT
    jd kita sebagai manusia seharusnya memperbanyak ibadah kepada ALLAH SWT and loe2 semua boleh percaya sama hal2 beginian itu semua buat bikin loe lebih banyak memikirkan kesenangan akhirat……salam desmoneeeeeeeeeeeeeeeeeeeenn
    nak SKATE MANIA

  260. fadlie. Says:

    SUBHANALLOH,,
    JADI takut tau kaya gitu??
    tapi qta manusia cuma bisa tawakal maikhtiar,,
    smwa’y wal’lohu ‘a’lam..

  261. verry Says:

    subehanallah….maha suci dan maha kuasa
    apa yang jadi kahendaknya itu yang terjadi
    bagi umat muslim sedunia marilah kita coba
    untuk menjadikan ini sebagai bahan renungan
    bahwa apa yang sudah ter jadi itu adalah bukan semata2
    untuk kita mengerti tapi juga kita harus bersyukur padamn ilahi
    atas kehendaknya lah kita hidup dan atas kehendaknya pula kita mati cepat atau lambat KIAMAT pasti datang
    tinggal kita ber-siap2 menghadapiNYa

  262. ariyandi Says:

    takutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt ampun ya allah

  263. martin Says:

    takut dan gak siap masuk neraka tapi gak pantes idup di surga.kalo boleh milih idup di dunia aja hehehehee….
    4JJI thanks masih biarin gua idup sampek ni hari gua mo tobat………

  264. Arief nugroho riyadi Says:

    Subhanallah! Ayo saudaraku kita sama2 beribadah dengan baik, memohon ampunan ALLAH SWT atas dosa2 yang telah kita lakukan dimasa lalu, bertekad untuk memperbaiki hari ini. Insya Allah hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok jika kita masih diberi kehidupan oleh ALLAH SWT tentunya harus lebih baik dari ini. Satu hal yang perlu kita sadari yakni ALLAH MAHA PENGAMPUN, PENGASIH, DAN PENYANYANG, maka jangan kita pernah berputus asa dari rahmat ALLAH SWT. Tidak ada yang tahu usia kita sampai kapan! Untuk itu marilah kita kejar setoran, kumpulkan pahala sebanyak-banyaknya untuk tabungan diakhirat kelak, salah satunya adalah shalat berjamaah di masjid, karena pahalanya 27 kali lipat. Assalamualaikum Wr. Wb.

  265. Raja di raja Says:

    ah……. masa sih bang??? hari gini ngomong kiamat..

  266. RIKZA AZRIYAN Says:

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB

    HUM….

    SAYA DISINI INGIN BANTU MENGINGATKAN….

    BUAT YANG MEMBANTAH TENTANG TANDA2 DATANGNYA KIAMAT…
    COBA TEMAN2 SERING BACA AL-QURAN DEH…JD BAKAL LBH BANYAK DAPET MASUKAN….DAN MUDAH2 AJ DAPET PENCERAHAN…

    COBA TEMEN2 INGET2…PAS JAMAN NABI MUHAMMAD…
    KECERDASAN, KEPINTARAN DAN AKAL MANUSIA MSH DANGKAL….
    BELUM TAU TENTANG TATA SURYA…BAHKAN BUMI BULAT AJ DIBILANG DATAR KAYA MEJA!!HAHAHA
    TRIPLEK KALE….(MUUV BECANDA)

    DULU MANA ADA YANG PERCAYA SM AYAT2 ALLAH YANG DITURUNKAN PADA MUHAMMAD(AL-QURAN)…

    KATANYA…MUHAMMAD GILA,MUHAMMAD PEMBOHONG…
    SAMPE2 MAU DIBUNUH ORANG!
    (BACA SEJARAH ISLAM)

    TRUS…BEBERAPA ABAD KEMUDIAN…
    SETELAH MANUSIA SEMAKIN PINTAR….CERDAS….GANTENG….
    BERSAMA TEORI2 YANG DITEMUAKANNYA….

    BARU DEH MRKA PRCYA TENTANG KEBENARAN2 AL-QURAN…
    BUMI ITU BULAT…
    MATAHARI PUSAT PEREDARAN TATA SURYA…
    BUMI BERPUTAR PADA POROSNYA…
    DAN MATAHARI PUN BERPUTAR PADA POROSNYA…
    ADA GALAKSI-GALAKSI…
    DAN MASIH BANYAK LAGI YANG TERBUKTI TENTANG KEBENARAN2 AL-QURAN DI MASA MENDATANG…

    HEI…
    KATANYA AL-QURAN BOONG….GMN SICH?!GK KONSISTEN DEH!!

    NAH…INI NE…
    YANG DIATAS TD BILANG ALLAH DAN MALAIKAT ITU ALIEN…TERUS MUHAMMAD ITU DAJJAL…
    ADUH KANG…KUMAHA IEU TEH??!!HAHAHA
    AKANG TEH UDAH PERNAH LIAT ALIEN GTU?TRUS BUKTINYA ALIEN ITU ADA GITU?!KATANYA PERLU BUKTI…
    TRUS KATANYA COBA CARI DIGOOGLE ADUH…KANG BISA AJA ATUH DIPALSU2IN…
    COBA AKANG TEH BACA AL-QURAN…
    KALO ADA YANG GK NGERTI,,,TANYA SAMA YANG LEBIH PAHAM…JGN NYIMPULIN SENDIRI….^_^HEHE
    KAYANYA AKANG TEH EMANG GK MENGANUT AGAMA YAH?
    HEHEH
    ITU MAH URUSAN MASING2 YAH…

    NAH INI NE…
    SATU LAGI….
    DI ATAS TD ADA YANG BILANG :

    “GW DAH MUAL SM ORANG2 YANG TERIAK ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR….TP DIDUNIA HANYA MEMBUAT KERUSAKAN,NGEBOMB LAH,INI LAH ITU LAH…”

    SAMA KANG SAYA JUGA ENEK!!!
    MERUSAK CITRA ISLAM AJ!!!
    PERASAAN DI ISLAM TEH GK DIAJARIN DEH YG KAYAK BEGITU…
    ATUH…MEUNI KUAT SOSORBANAN…
    PENGEN DIBILANG NABI KALI YAK?
    TERUS BAWA2 BOM GITU…
    GK PUNYA DUIT BELI BOM BENERAN DIA BELI PETASAN..
    BENER ITU ADA DEKET SAYA ITU!!
    HAHAHA..BOONG…

    YANG ITU AJA DEH DARI RIKZA TEMAN2…
    KALO ADA YANG GK SETUJU DGN TANGGAPAN SAYA…
    GK USAH DICELA Y…
    TERUS JUGA,,KL AD YANG GK SETUJU DGN ARTIKEL KANG AWAN (YANG PUNYA ARTIKEL) JG JANGAN DICELA YAH…
    KAN DIA HANYA INGIN MENYAMPAIKAN…
    TEGA AMAT SIH KALIAN…
    HEHE
    ok
    ok

    THAX…^_^

  267. Billy Says:

    w mau kasih pendapat aje bukannya sok tahu atau sok pinter, ini hanya pendapat seorang MUSLIM yang masih belajar. menurut w sih, setelah w baca beberapa ayat2 AL-Qur’an. dan ada salah satu ayat yang mengatakkan bahwa “tidaklah ALLaH ciptakan jin dan manusia kecuali hanya tuk beribadah kepada-NYA”. kesimpulan w dari ayat itu klo di kaitkan dengan hari kiamat adlh “hari kiamat akan terjadi jika seluruh jin dan manusia tidak ada yang mau beribadah kepada ALLAH. dan AL-Qur’an hanya sbg pajangan. jadinya di bumi dan seluruh dunia hanya tersisa atau hidup jin dan manusia kafir yang tidak pernah mingingat ALLAH atau beribadah kepada ALLAH. sesuai dengan ayat yang tadi saya sebutkan ALLAH tidak akan menciptakan jin dan manusia kecuali hanya tuk beribadah kepada ALLAH maka dimusnahkanlah seluruh manusia itu dengan cara yang sepantasnya atau yang disebut KIAMAT.” jadi siapa sih yang mau pada saatnya hari kiamat kita masih hidup dan merasakan penderitaan bersama orang2 kafir ???? biar gak jadi kiamat mulai sekarang kita harus selalu mengingat kepada ALLAH. kita hanya bisa berusaha dan ALLAH lah yang menentukan semuanya tanpa kecuali….. itu hanya pendapat saya bukan apa2 koq jadi maaf bila ada yang salah, soalnya saya juga masih belajar……

  268. JuventuSriwijaya_FC Says:

    Kiamat Tidak Ada SEORANG PUN YANG TAHU kpn wktunya, termasuk Ilmuwan, jin, ataupun malaikat… hanya Allah lah yg tahu….
    tp knp masih ada aja y org bodoh yg menuliskan bumi akan kiamat tahun 2053???? ga usah jauh2, ad jg yg meramalkan bumi akan hancur tahun 2012!!!
    msh ingt? tgl 7 bln 7 thn 2007 jg bumi akan hancur, tp buktinya mn????
    Kita emg wjb prcya sm hr kiamat, tp tdk utk mmprcyai kpn trjdnya!! :P:P:P:P:P:P

  269. ibnu Says:

    kiamat tak akan datang selama disebut nama Allah di muka bumi

  270. idzul Says:

    apa benar hal itu akan terjadi di tahun 2053?????????

    tp kebanyakan orang mengatakan hal itu terjadi ditahun 2012???
    mana yang benar?????

    tpi jika demikian,kita harus bersiap siap2,walaupun itu tidak tentu benar

  271. Sammy Says:

    Subhanallah….Maha Suci Allah dengan segala firman-Nya. Berita ini adalah pemberitaan mengenai pencapaian manusia atas akal dan pikiran yang telah dianugerahkan oleh-Nya. Sedikit banyak, berita ini membawa rasa takut kepada kita semua, mengingat saat ini keadaan dunia memang telah di luar kendali sepertinya, manusia saling membunuh (bahkan kadang hanya dikarenakan urusan sepele), manusia dengan arogannya selalu merasa setiap dirinya adalah paling benar diantara yang lain, manusia melakukan banyak perusakan terhadap alam…..
    Semua itu kembali pada-Nya…
    Kita manusia hanya hamba Allah yang juga akan kembali pada penciptanya. Apa yang bisa kita lakukan sekarang adalah menyadari sepenuhnya kekuasaan Allah atas alam semesta ini, dan mulai membangun ibadah yang sesuai dengan ajaran-Nya, dan berusaha menjauhi segala larangan-Nya, mari kita bangun hablu minanallah dan habluminanaas yang baik, semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung, amin

  272. Hamba ALLAH SWT Says:

    Hai orng beriman!!mari kita resapi bersama tanda” kiamat ini dgn mata terbuka dimana sudah banyak tanda” kiamat yg t’lah diperlihatkan kpd kita semua.Seperti cnth:Orang tua kandung yg t’lah menghamili anak kandungnya sendiri, Bnyk org yg mengaku sbg nabi, Perang israel dgn palestina yg tak kunjung henti dan jg munculnya planet X ini yg akan menghancur leburkan bumi beserta isinya.Marilah kita bersama-sama untuk tdk meninggalkan solat 5 waktu. Wasalam

  273. kontol Says:

    dasar musryik bego ,anjing lo ,dasar setan barang siapa yang percaya pada hari kiamat maka dia lah orang yang benar

    tapi barangsiapa yang percaya kiamat dan waktunya oleh manusia maka itulah orang sesat
    seperti situs ini hanya orang yang bodo yang percaya situs ini

  274. HASNIZAM OTHMAN Says:

    Ass..

    Saya akan percaya perkara ini setelah Yahudi dihancurkan
    oleh umat manusia .

    Persoalan ???
    Kenapa Dari dahulu lagi bangsa YAHUDI sentiasa diselamatkan ALLAH ……..saat akhir ..
    ADAKAH MEREKA BANGSA TERPILIH.
    Doa-doa kepada ALLAH tak terkira banyaknya,
    SATU PUN TIDAK TERMAKBUL!!!!!!!
    ….Ya ALLAH percepatkan kehadiran Planet X tersebut
    tidak terdaya lagi untuk melihat kemusnahan yang dilakukan
    bangsa YAHUDI ini. AMIN………

  275. aziz03 Says:

    wo lha gur ngapusi ora mungkin koe iso reti tepatnya kiamat

  276. aziz03 Says:

    telo goreng

    aku ki wong amirika

  277. Hani Says:

    Astagfirullah. . .
    harusnya kita itu sadar akan terjadinya kiamat. gak usah terlalu banyak komentar deh. banyak2 tobat aja mulai dari sekarang,nabung untuk diakhirat nanti. karena yang lebih tau hanyalah ALLAH SWT.

  278. kratoz Says:

    wah kiamat ya?
    kejadian langka tuh!
    seumur jagad kan cuma sekali aja..
    kalo ngalamin luar biasa donk..

  279. Davin Renaldo Says:

    IYa apa???

    G percaya aku…

    Emang bener apa tahun 2053 itu kiamat?

    IT cm omong kosong…………

  280. Go TO Hell Says:

    Go TO hell para pendosa

    Ah yang bener apa???

    SErem juga nih kalau emang bener…

    HArus banyak2 buat kebaikan terhadap orang…..]

  281. ~FuWu_PeAcE~ Says:

    semoga saja tidak dapat terjadi dan dapat hidup selamanya
    amiN
    allahhuakbar

  282. rizky Says:

    mama loren bhong ya!!!!!!!!!

  283. Ruru Says:

    wah keren tu foto buat backgroun komp gw

  284. kiky Says:

    emmmm…

    semua serahin jha ma yg diatas….

    g da yg tau kapan kiamat itu dtng..manusia hanya bisa menerka n mengada2 saja……

    kiamat itu pasti akan datang, kapan pun dimanapun kita brada, jadi jangan bnyk sok2 tw lah…..

    ntr klu da wktunya jg dtang sendiri…..

    omong kosong..kyk tuhan jha tw kapan hari kiamat,

    malaikat juga taw sapa yg bakal jadi pemenangnya……….

  285. Alisyah Says:

    Subhanallah..
    Sesungguhnya Allah tidak akan mengizinkan hambanya yang beriman untuk menyaksikan datangnya kiamat..
    Sedahsyat2 nya manusia menggambarkan kiamat itu, belum seberapa dibandingkan dengan yang sesungguhnya…
    oleh karena itu, renungkan lah apa yang telah kita lakukan dan apa yg akan kita lakukan..
    Jika kita merasa telah melakukan dosa..
    Jangan pikirkan dosa itu, tapi lakukanlah sesuatu untuk memperbaikinya… NOW!!!

  286. imam mukhlis Says:

    kiamat adalah suatu yang hak.hanya Allah Swt sajalah yang tahu semua itu.adapun informasi mengenai planet X yang diprediksikan akan bertabrakan dengan planet2 lain termasuk bumi merupakan sebuah informasi berharga yang patut kita jadikan renungan.

    KIAMAT????????????

    Sudah siapkah kita????

    Bersegeralah wahai saudaraku untuk menghadap hari yang amat teramat dahsyat tsb.

  287. Teddy Says:

    astagfirullahuladzim .
    smoga israel b’tobat .
    smoga amerika masuk islam .
    smoga orang indonesia masuk surga smua .
    smoga kiamat datang secepatnya ,
    agar kita tak berbuat dosa lebih banyak lagi .

    Ucapan Adalah DOA !!!
    Ingat thing…thing…

  288. andrianieka Says:

    Hanyalah sebuah renungan yang akan membuat kita sadar, bahwa kiamat bisa terjadi kapan saja.

  289. ekaputri Says:

    Coba deh…Loe smua bayangin !!!
    Jikalau kiamat terjadi sekarang nie detik nie, menit nie, N di jam ini … loe“ smua mo ngungsi dimana?????????
    pazti deh, yang bisa dimintai tolong hanyalah Allah SWT…ya kan……………???????????????

  290. MUHAMMAD IRFAN FAUZI Says:

    assalamualaikum wr.wb

    kalau dilihat dari fenomena alam tentang terjadinya hari kiamat, memang itu bagian dari pada bukti dan tanda akan kedatangannya, akan tetapi sadarkah kita sebelum nabi Isa A.S dan Imam Mahdi singgah ke Bumi ini untuk merebut kekuasaan dan meluruskan kembali setiap akidah umat agama di bumi ini, maka kiamat belum tentu terjadi.

  291. su-genk Says:

    wah wah wah kiamat sudah dekat atau masih lama ya? itu sih relatif. yang penting tuh kita dah siap belum jika kiamat datang hari ini atau besok. siapkan dong bekalnya jangan diperdebatkan
    kiamat pasti datang yang dak pasti tuh kita dah punya bekal belum.

  292. anton Says:

    kiamat hanya Allah yang tahu, yang penting kita beriman,bertaqwa dan berbuat kebaikan. saya mengingatkan pada diri saya sendiri dan bagi kaum muslim. semoga Allah melindungi kita semua. semoga kita termasuk orang2 yang dicintai Allah swt. amien…..

  293. Ahmad Sayuti Says:

    Mahasuci Allah yang telah memberikan kekuatan fikir kepada kita …..

  294. novie Says:

    subhanaallah………………………………………….
    kiamat cuma ALLAH SWT yang mengetahui-Nya………………..

  295. hairun Says:

    Subhanallah! Maha Suci Allah. Tahniah atas info tuan sebagai peringatan kepada insan yang lazimnya bersifat pelupa, leka dan alpa.Hakikatnya semua ini telah ada peringatan daripada ALLAH tapi manusia lebih suka kepada fakta sains. Usahlah kita fikir tarikh kiamat sebaliknya marilah kita buat persediaan untuk menghadapi kematian dan hari kiamat pada bila-bila masa kerana janji ALLAH tidak akan melewat @ meawalkan walau satu saat perancangannnya.ALLAH mengilhamkan sukma kefasikan dan ketakwaan. Beruntunglah bagi yang mensucikannya dan merugilah siapa yang mengotorinya.SUBHANALLAH!ALLAHUAKBAR!

  296. anjar setiawa pradixsyah Says:

    apa benar akan terjadi,ayo semua manusia di bumi besarkanlah pahala kita,jangan sampai kita terjerumus kedalam bisikan setan
    kita tingkatkan keimanan kita,hari kiamat hanya ALLAH lah yang tahu karna ALLAH maha MENGETAHUI,kita jauhi,perzinaan,ngloco.mendem,udud, bagi teman saya mas dudz agar segera bertobat

    terima kasih (ki dauz)

  297. suke Says:

    weh…weh…weh ,kiamat kok mudeng,pra seng mudeng kwi gor GUSTIPANGERAN. sing maho KUWOSO,mudeng

    thang kyou you…..salam yo go ALLAH

  298. SUKE Says:

    AKU SENEG NGLOCO BOZ SEWDINO PING 5 ISO

  299. The DudZ~ OPH dawn♥ Says:

    aq bisa menerima walaauuuu dengan likaaaaaa pejohhhhhhhh ♥☻♫♦ ™¼£;KÖ<3d0 sum

  300. megantrhopus paleojavanicus erectus robustus Says:

    iki ki opo aq wis sue musnah aep bvangkit meneh jret è

  301. bagero Says:

    apa hubungannya kiamaT ama menyebarkan al-Quran..???

    .

    hahahahaha…..anehhh ente….

    f**K

  302. nugraha agung muhammad Says:

    dengan adanya berita tentang kiamat berari manusia harus siap dalam arti siap segala amal nya bila kiamat akan terjadi pada thun tbt maka kita sudah siap menghadap nya .begitu cepat kita hidup di dunia ini

  303. fitri Says:

    waw,benar2 menakutkan tapi jangan percaya dulu krna smua ada di tangan alloh dan kita

  304. Ade sucipto Says:

    ya,Allah this is good article, hebat bangat para ilmuwan bisa memperediksikan sampain sedetail itu, Maha besar Allah dengan segala kekuasaanya.

  305. just me Says:

    ya apa pun tanggapan manusia tentang TUHAN..itu memang pribadi lepas pribadi..mungkin bagi yg menyangkal klu TUHAN itu ada..karena kalian kecewa..kcewa dgn pacar,ortu,kalian,TUHAN juga..klian slalu mencari alasan tuk bilang klu TUHAN ga ada karena masalah klian berat,klian tidak sanggup,tak ada lagi yg peduli dgn klian..orang tua pun ga pduli..tp,yg pasti buatku ada 1 pribadi yg slalu pduli,ga pduli km kaya ataupun miskin,dri kluarga yg harmonis ataupun broken,ga pduli km placur,gigolo,lesbi,gay apa pun kondisi klian..hidup klian yg rusak..tp DIA tetap pduli..dan dia adalah YESUS,YESUS yg mau turun ke bumi tuk tebus dosa Qta semua..YESUS mengasishi klian smua..tak ada 1 orang manusia yg dapat memprediksi kiamat..itu smua rahasia TUHAN..dan TUHAN menyuruh kita agar berjaga jaga..

    JESUS IS MY BEST FRIEND..
    JESUS IS LOVE OF MY LIFE..
    YESUS GEMBALA YG BAIK..

  306. retno Says:

    kenapa harus sebentar lagi kiamatny…!!??

  307. Minardi Kitong Says:

    Hanya Islamlah agama di muka bumi ini yang paling logis. Dalam setiap kejadian dan peristiwa selalu ada tanda-tanda kebesaran Allah. Artinya sebagai umat islam kita harus selalu berfikir tanda-tanda kebesran Allah itu apa? Sebagaiman tanda-tanda kiamat, salah satunya adalah matahari terbit dari barat. Harus dipikirkan apa penyebabnya. Mengapa bumi bisa berputar kebalikannya, dari yang sebelumnya berputar dari barat ke timur menjadi dari timur ke barat. Adakah benda lain yang memiliki gravitasi yang luar biasa besarnya sehingga mampu merubah arah rotasi bumi. Benda Apakah itu? tak ada insan yang tahu saat ini. bisa saja itu benda alam semesta yang sangat luas ini. Bisa saja berupa bintang lain, yang lebih besar dari matahari kita, sehingga ketika dekat dengan bumi seolah jaraknya hanya sejengkal dari kepala kita, ataukah planet lain yang saat ini kita belum tahu, yang arah geraknya mendekati bumi sehingga mengalahkan gravitasi matahari.

    wahai saudaraku para ustadz dan kiai, perbanyaklah baca buku sain kalau perlu kuliah lagi bidang sain, sehingga ketika ceramah bisa lebih akurat dan dapat memupuk kimanan umat kepada Allah. Ingat dasi setip peristiwa dan kejadian terdapat tanda-tanda kebesaran Allah, dan kita umat manusia (khususnya Islam) harus tahu dan mencari tahu apa tanda-tanda kebesaran Allah itu.

  308. kevin Says:

    kita hanya bisa pasrah……
    jangankan kiamat….
    hidup kita pun cuma sementara…
    jadi ikhlaskan apa apa yg terjadi….
    baik suka maupun duka…
    apalagi kiamat…
    bersyukurlah kau jika bisa melihat kiamat…

  309. ...... Says:

    BARANG SIAPA YANG PERCAYA KAIMAT ITU AKAN TERJADI ITULAH ORANG YANG BENAR TETAPI BARAN SIAPA YANG PERCAYA BAHWA KIAMAT AKAN TERJADI DAN WAKTU NYA PUN DI PERKIRAKAN SUNGGUH DIA ADALAH ORANG MUSRIK SEPERTI SITUS INI SAYA AKAN MEMBERIKAN NAMA ALKHAZAB(SI PENDUSTA) KEPADA YANG MEMBUAT SITUS INI ?(AWAN SUNDIAWAN)

  310. asu Says:

    bohong lo…

    jangan menakuti publik dong…

    dasar copo…..

  311. asu Says:

    ga guna…

    ke laot aja gih…

    hari gini percaya ramalan (KIAMAT)????…

    kaya nonton sinetron kiamat sudah dekat…

    kebanyakan nonton film armaggedon x…

    ywdh buat all … jgn takut dech….

  312. The_niest Says:

    msih prakiraan 2053 kiamat..!!!!!!!!!!

  313. PASETYO Says:

    sEMOGA aLLAH MENGABULKAN PERMINTAAN TERAKHIR Aq

    AGAR TIDAK SAMPAI PADA HARI KIAMAT TIBA
    BIARKAN Aq TIDAK AKAN MERASAKAN APA ITU YANG NAMANYA NIKAH!
    AMIIIIIIIIIIIN YA ROBBAL ALAMIN………

  314. fajar Says:

    kiamat adalah rahasia sang pencipta

  315. Yudi Hardiwan Says:

    Sebagian besar orang khan percaya bahwa Tuhan dapat merevisi setiap saat ketetapannya.
    Tergantung suka-sukanya Tuhan.
    Lagi murka kah?
    Lagi sayang kah?
    Nah siapa tahu untuk yang satu ini Tuhan juga membelokkan tuh orbit planet yang akan bertabrakan.

    Cheers,

  316. Donny Says:

    Subhanallah, Astagfirullah, LAilahailallah. Maha Suci ALLAH dengan segala Firman-Nya. Jika membaca tulisan anda saya teringat betapa kecilnya kita ini dihadapan ALLAH SWT marilah kita semua umat manusia bertobat kepada ALLAH SWT

  317. angling darma Says:

    memang setiap hikmah pasti ada manfaatnya!!!!!

  318. pu3 Says:

    kiTa nGaK To kIaMaT To kPn!!!

    SbGaI mAkHlUk aLlAh SwT mEmAnG hArUz MeNpErCaYaI HaRi kIaMaT To >>>>>>>>>>>>>

  319. brian Says:

    HMmm…

    Plz.. Nasa bisa tolong perjelas keadaan planet nibiru yang akan menabrak BUmi.. sehingga dapat di Prediksi secara benar apakah lintasan planet nibiru akan menabrak bumi/….

  320. oktober Says:

    emang bener ada kiamat????????
    sok tau banget dech_ _ _

  321. HEMIN MUHAEMIN Says:

    Subhanallah,,,tentang semua itu yang tau hanyalah ALLAH SWT yang menciptakan…,orang yang beriman adalah orang yang tergerak hatinya setelah mengetahui kebesaran ALLAH SWT sudah tampak..,mari kita tingkatkan iman bersama sama.

  322. dian Says:

    Allah maha besar,,,ilmu nya mencakupi bumi dan langit.semoga kita slu dlm lindungan Allah SWT.bg org yang bilang bahwa israel adl bangsa yang di lindungi dan di pilihan Allah.smuanya bullshit.,,,Israel adl bangsa yg dilaknati Allah!!!!!pa lg mslh penebus dosa.,,it g pernah ada.,,dosa kita hanya dapat hilang klo ktsungguh bertaubat,,g da cerita nya org lain yang menanggung,pa lg utk menebusnya.enak beneeerrr tuch.semoga Allah memberi hidayah pada pemikiran2 yang sesat.dan Allah slu melindungi dan menyayangi kaum muslim di seluruh bumi.ALLAHU AKBAR

  323. tell-o Says:

    it’s a bull s**t

  324. tell-o Says:

    really bull shit!

  325. rara Says:

    aku tidak takut bahaya apapun selama Tuhan Yesus besertaku. Mau selamat juga?Ikut Yesus Kristus dong…

  326. mymyselfandi Says:

    Hai kalian yang membenci agama Kristen dan yesus, yang suka mempropagandakan Kristen dengan mengambil dengan ngawur secuil ayat demi pembelaan agama kalian. Yang dengan kedegilan hati kalian telah mengacak2 firman Tuhan, dan menjelek2kan nama nabi, bahkan tuhan, ketahuilah…bahwa pikiran kalian itu sempit tidak dapat mengerti rahasia Tuhan. Jangan mencoba mencari pembelaan denan mengutip seenaknya ayat alkitab. Hati kalian yang senpit takkan dapat menerima kebesaran firmanNya.
    Bertobatlah….bacalah Alkitab secara menyeluruh dan dengan pengertian yang menyeluruh pula. Mintalah nasihat dari HAMBA TUHAN…maka kalian akan mengetahui kebenaran firmanNya.
    trims….

  327. human ajah Says:

    aku punya runus
    DOLI = ANJING
    AWAN = ANING (JUGA)
    DOLI + AWAN = 2ANJING
    DOLII X AWAN ANJING KUADRAT
    kalo diadu = mati
    hahahaha pinter ya gw..bisa bodohin lu pada

  328. siapa Says:

    yang pasti suatu hari kiamat akan datang !

  329. Deny Hermawan SKH Says:

    sebelum kiamat tiba seperti yang diceritakan diatas, akan terjadi peperangan terakhir (perang armagedon) perang antara kaum muslim dengan kaum yahudi. islam akan dipimpin oleh Imam mahdi dan nabi Isa a.s, sedangkan kaum yahudi dan orang kafir (nasrani dan lain-lain) akan dipimpin oleh seorang penipu yaitu dajjal yang menganggap dirinya sebagai almasih-aldajjal, yang wajahnya mirip nabi Isa. ironis sekali kaum yahudi dan orang nasrani menggangap dajjal/pemimpin mereka dianggap sebagai avatar atau juru selamat.
    yang ingin saya sampaikan bahwa biarpun muslim sekarang banyak yang sahid dibantai, dan lebih keji lagi di fitnah sebagai teroris. seperti yang dikatakan oleh Rasullullah SAW bahwa akan datang fitnah besar bagi kaum muslim. kita sebagai kaum muslim jangan takut karena pada akhirnya kita yang akan menang. kaum muslim akan berperang pada perang armagedon hanya mengandalkan keimanan, ketakwaan kepada Allah SWT, walaupun jumlahna hanya sedikt sekitar 313 orang. hal ini pernah dibuktikan seperti yang dilakukan oleh pejuang Hamas yang mempertahankan wilayah Gaza dari kaum teroris sebenarnya israel(dalam salah satu bahasa artinya kera)

  330. fariz Says:

    remember brother’s…
    kt tdk usah memikirkan kiamat kpn datangnya..yg penting kita gunakan stiap detik,menit,jam,hari,minggu,bulan,dan tahun sebaik” mungkin dan mematuhi perintah allah serta menjauhi larangannya…
    dunia ini diciptakan ada awalnya dan juga ada akhirnya…yg perlu kita tanamkan di hati adalah tiada tuhan selain ALLAH dan MUHAMMAD utusan allah..itulah kunci surga…
    dan ingat wafatnya kekasih ALLAH..nabi MUHAMMAD SAW adalah tanda kiamat besar (qubro)…

  331. JOKAMERZ Says:

    hoe….. jangan asal ngegomballll
    loe kaya” sok tw semoea
    pikirin dirimoe doloe,,
    baroe mikirin kiamat!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    jadi orang yang bener, gak oesah neko-neko
    pepatah jawa mengatakan :
    “Ojo ongso-ongso koyo cacing nguntal klopo
    ora nguntal malah BONGKO”
    KAMPRWETTTTTTTT LOE SEMOEA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  332. vandi Says:

    setuju jokamerz…semuanya kampret sok tau kejadian besok……….. asu bedes belek tu si awan tulisannya nggak mutu

  333. 125 Says:

    kumeroh….!!!

  334. ginziro tatzuke Says:

    jangan percaya ama Nasa 100%
    banyak profesor yang keluar dari sana karena tak puas dan seperti bola mainan pemerintahan Amerika dibawah new world order.
    teori teori kebanyakan mengacu pada pemikiran pemikiran penganut faham theosofi(akal ,filsafat sejarah bangsa bangsa kuno termasuk nibiru kemudian dicocok cocokkan)
    mendingan percaya aja ama ilmuwan jepang apa rusia yang lebih ilmiah i,inilah buktinya:

    Planet X Pada Kiamat 2012 Bukan Planet Nibiru
    by ginziro copasss

    Bagian luar Tata Surya masih memiliki banyak planet-planet minor yang belum ditemukan. Sejak pencarian Planet X dimulai pada awal abad ke 20, kemungkinan akan adanya planet hipotetis yang mengorbit Matahari di balik Sabuk Kuiper telah membakar teori-teori Kiamat dan spekulasi bahwa Planet X sebenarnya merupakan saudara Matahari kita yang telah lama “hilang”. Tetapi, mengapa kita harus cemas duluan akan Planet X/Teori Kiamat ini? Planet X kan tidak lain hanya merupakan obyek hipotetis yang tidak diketahui?
    Teori-teori ini didorong pula dengan adanya ramalan suku Maya akan kiamat dunia pada tahun 2012 (Mayan Prophecy) dan cerita mistis Bangsa Sumeria tentang Planet Nibiru, dan akhirnya kini memanas sebagai “ramalan kiamat” 21 Desember 2012. Namun, bukti-bukti astronomis yang digunakan untuk teori-teori ini benar-benar melenceng.
    Pada 18 Juni kemarin, peneliti-peneliti Jepang mengumumkan berita bahwa pencarian teoretis mereka untuk sebuah massa besar di luar Tata Surya kita telah membuahkan hasil. Dari perhitungan mereka, mungkin saja terdapat sebuah planet yang sedikit lebih besar daripada sebuah objek Plutoid atau planet kerdil, tetapi tentu lebih kecil dari Bumi, yang mengorbit Matahari dengan jarak lebih dari 100 SA. Tetapi, sebelum kita terhanyut pada penemuan ini, planet ini bukan Nibiru, dan bukan pula bukti akan berakhirnya dunia ini pada 2012. Penemuan ini adalah penemuan baru dan merupakan perkembangan yang sangat menarik dalam pencarian planet-planet minor di balik Sabuk Kuiper.
    Dalam simulasi teoretis, dua orang peneliti Jepang telah menyimpulkan bahwa bagian paling luar dari Tata Surya kita mungkin mengandung planet yang belum ditemukan. Patryk Lykawa dan Tadashi Mukai dari Universitas Kobe telah mempublikasikan paper mereka dalam Astrophysical Journal. Paper mereka menjelaskan tentang planet minor yang mereka yakini berinteraksi dengan Sabuk Kuiper yang misterius itu.
    Kuiper Belt Objects (KBOs)
    Sabuk Kuiper menempati wilayah yang sangat luas di Tata Surya kita, kira-kira 30-50 SA dari Matahari, dan mengandung sejumlah besar objek-objek batuan dan metalik. Objek terbesar yang diketahui adalah planet kerdil (Plutoid) Eris. Telah lama diketahui, Sabuk Kuiper memiliki karakteristik yang aneh, yang mungkin menandakan keberadaan sebuah benda (planet) besar yang mengorbit Matahari dibalik Sabuk Kuiper. Salah satu karakterikstik tersebut adalah yang disebut dengan “Kuiper Cliff” atau Jurang Kuiper yang terdapat pada jarak 50 SA. Ini merupakan akhir dari Sabuk Kuiper yang tiba-tiba, dan sangat sedikit objek Sabuk Kuiper yang telah dapat diamati di balik titik ini. Jurang ini tidak dapat dihubungkan terhadap resonansi orbital dengan planet-planet masif seperti Neptunus, dan tampaknya tidak terjadi kesalahan (error) pengamatan. Banyak ahli astronomi percaya bahwa akhir yang tiba-tiba dalam populasi Sabuk Kuiper tersebut dapat disebabkan oleh planet yang belum ditemukan, yang mungkin sebesar Bumi. Objek inilah yang diyakini Lykawka dan Mukai, dan telah mereka perhitungkan keberadaannya.
    Para peneliti Jepang ini memprediksikan sebuah objek besar, yang massanya 30-70 % massa Bumi, mengorbit Matahari pada jarak 100-200 SA. Objek ini mungkin juga dapat membantu menjelaskan mengapa sebagian objek Sabuk Kuiper dan objek Trans-Neptunian (TNO) memiliki beberapa karakteristik orbital yang aneh, contohnya Sedna.
    Sejak ditemukannya Pluto pada tahun 1930, para astronom telah mencari objek lain yang lebih masif, yang dapat menjelaskan gangguan orbital yang diamati pada orbit Neptunus dan Uranus. Pencarian ini dikenal sebagai “Pencarian Planet X”, yang diartikan secara harfiah sebagai “pencarian planet yang belum teridentifikasi”. Pada tahun 1980an gangguan orbital ini dianggap sebagai kesalahan (error) pengamatan. Oleh karena itu, pencarian ilmiah akan Planet X dewasa ini adalah pencarian untuk objek Sabuk Kuiper yang besar, atau pencarian planet minor. Meskipun Planet X mungkin tidak akan sebesar massa Bumi, para peneliti masih akan tetap tertarik untuk mencari objek-objek Kuiper lain, yang mungkin seukuran Plutoid, mungkin juga sedikit lebih besar, tetapi tidak terlalu besar.
    “The interesting thing for me is the suggestion of the kinds of very interesting objects that may yet await discovery in the outer solar system. We are still scratching the edges of that region of the solar system, and I expect many surprises await us with the future deeper surveys.” – Mark Sykes, Direktur Planetary Science Institute (PSI) di Arizona.
    Planet X Tidaklah Menakutkan
    Jadi, dari mana Nibiru ini berasal? Pada tahun 1976, sebuah buku kontroversial berjudul The Twelfth Planet atau Planet Kedua belas ditulis oleh Zecharian Sitchin. Sitchin telah menerjemahkan tulisan-tulisan kuno Sumeria yang berbentuk baji (bentuk tulisan yang diketahui paling kuno). Tulisan berumur 6.000 tahun ini mengungkapkan bahwa ras alien yang dikenal sebagai Anunnaki dari planet yang disebut Nibiru, mendarat di Bumi. Ringkas cerita, Anunnaki memodifikasi gen primata di Bumi untuk menciptakan homo sapiens sebagai budak mereka.
    Ketika Anunnaki meninggalkan Bumi, mereka membiarkan kita memerintah Bumi ini hingga saatnya mereka kembali nanti. Semua ini mungkin tampak sedikit fantastis, dan mungkin juga sedikit terlalu detail jika mengingat semua ini merupakan terjemahan harfiah dari suatu tulisan kuno berusia 6.000 tahun. Pekerjaan Sitchin ini telah diabaikan oleh komunitas ilmiah sebagaimana metode interpretasinya dianggap imajinatif. Meskipun demikian, banyak juga yang mendengar Sitchin, dan meyakini bahwa Nibiru (dengan orbitnya yang sangat eksentrik dalam mengelilingi Matahari) akan kembali, mungkin pada tahun 2012 untuk menyebabkan semua kehancuran dan terror-teror di Bumi ini. Dari “penemuan” astronomis yang meragukan inilah hipotesis Kiamat 2012 Planet X didasarkan. Lalu, bagaimanakah Planet X dianggap sebagai perwujudan dari Nibiru?
    Kemudian terdapat juga “penemuan katai coklat di luar Tata Surya kita” dari IRAS pada tahun 1984 dan “pengumuman NASA akan planet bermassa 4-8 massa Bumi yang sedang menuju Bumi” pada tahun 1933. Para pendukung hipotesis kiamat ini bergantung pada penemuan astronomis tersebut, sebagai bukti bahwa Nibiru sebenarnya adalah Planet X yang telah lama dicari para astronom selama abad ini. Tidak hanya itu, dengan memanipulasi fakta-fakta tentang penelitian-penelitian ilmiah, mereka “membuktikan” bahwa Nibiru sedang menuju kita (Bumi), dan pada tahun 2012, benda masif ini akan memasuki bagian dalam Tata Surya kita, menyebabkan gangguan gravitasi.
    Dalam pendefinisian yang paling murni, Planet X adalah planet yang belum diketahui, yang mungkin secara teoretis mengorbit Matahari jauh di balik Sabuk Kuiper. Jika penemuan beberapa hari lalu memang akhirnya mengarah pada pengamatan sebuah planet atau Plutoid, maka hal ini akan menjadi penemuan luar biasa yang membantu kita memahami evolusi dan karakteristik misterius bagian luar Tata Surya kita.
    Sumber : Universe Today

  335. rustandi Says:

    subhanallah…….

    maha besar ALLAH SWT
    dgn s’gala firman-Nya

  336. ardianto Says:

    Assalamu’alaikum WR WB
    Rekan 2x sekalian … mohon maaf sebelumnya, saya masuk ke forum ini untuk memperjelas arti dari pada hari kiamat.
    awalannya ke Kiamat yg kata dasarnya Kiam yg artinya “Bangkit”, jadi yg dimaksud hari kiamat itu dimana seorang anak manusia telah bangkit dari Gelap gulita menjadi terang benderang, maksudnya dari berawal tidak tahu tentang ilmu rahasia kebenaran Allah jadi paham dan mengimani Rukun Iman setelah itu Menjalankan Rukun Islam.
    jadi hari kiamat bukan berarti hari kehanjuran, tetapi hari dimana seorang insan manusia telah menemukan jalan yg lurus yaitu telah menemukan Air Kehidupan yang mana selalu mendapat tuntunan dari seorang Guru yg memahami Ilmu rahasia kebenaran Allah.

    Untuk masalah Bumi Akan Hanjur itu Adalah rahasia Allah

    Suatu saat akan tiba waktunya, manusia boleh berprediksi tapi Hanya Allah yang tahu.

    Demikianlah sekilas tentang hari Kiamat dan apabila kurang berkenan ucapan dan tutur kata saya mohon dibukan pintu maaf yang sebesar besarnya.

    Semoga bermanfaat ….

  337. Rey Says:

    marilah kita berdoa bersama-sama.

    BAPA KAMI YANG DISORGA, DIKUDUSKANLAH NAMAMU,
    DATANGLAH KERAJAANMU JADILAH KEHENDAKMU DIBUMI SEPERTI DISORGA.
    BERIKANLAH KAMI PADA HARI INI MAKANAN KAMI YANG SECUKUPNYA, DAN AMPUNILAH KAMI DARI SEGALAH KESALAHAN KAMI. SEPERTI KAMI MENGAMPUNI ORANG YANG BERSALAH KEPADA KAMI.
    DAN JANGANLAH MEMBAWA KAMI KEDALAM PENCOBAAN, TETEPI LEPASKANLAH KAMI DARI PADA YANG JAHAT.
    KARNA ENGKAULAH YANG EMPUNYA KERAJAAN,KUASA, DAN KEMULIAAN, SAMPAI SELAMA-LAMANYA.

    AMIN………

  338. heaven_eone Says:

    astaghfirullahaladziim,,
    Maha Besar Allah Dengan Segala Firman-Nya.
    banyak warta skarng yang menceritakan kapan akn terjadinya kiamat,tetapi hal itu tidak dapat merubah perilaku kita yang memang telah jauh melangkah diluar batas ketentuan yang telah Allah tentukan.masih saja ada orang yang tega membantai kaum tidak berdosa yang mereka anggap teroris.padahal tanda-tanda kiamat sudah ada.memang benar Firman Allah,suatu kaum tidak akan melihat tanda-tanda kiamat akan tejadi,karena mereka terlalu sibuk memikirkan urusan duniawi.

  339. tika Says:

    masya alloh besarnya alloh bila kita banyak dosa marilah kita bertobat pada alloh dan perbanyaklah amal ok

  340. mudi Says:

    maha suci ALLAH SWT dengan segala ciptaannya
    dan kita manusia hanya bisa melihatnya.
    andai benar-benar terjadi mau apa lagi itu sudah kehendak-nya
    kita hanya bisa berdoa semoga kita mendapat tempat yang layak disana.AMIN!

  341. kiki Says:

    SUBHANALLAH……. ALLAHU AKBAR….
    Masalah kiamat….semua hanya Allah yang tau….. QS AN- NAJM (53) :57-58….. yang perlu kita sikapi disini menghadapi datangnya kiamat bukan dengan rasa takut karena ALLAH itu Maha penyayang….. saya lebih setuju dengan menonjolkan cerita tanda2 kebesaran Allah dengan sifat Asmaul Husna nya ALLAH…… Jadi landasan orang beribadah bukan lagi karena rasa ngeri atau takut… tapi betul betul beribadah dari hati dengan rasa senang dan ikhlas tanpa embel embel apapun…… bahkan beribadah bukan cuma supaya mendapatkan surga….. karena surga juga adalah sebuah ciptaan Allah …. yang artinya tidak bersifat kekal… karena yang bersifat KEKAL hanya ALLAH saja….. jadi pantaslah kita beribadah ini hanya untuk ALLAH semata…..
    maaf mas awan….. kl tentang penelitian Nasa yg diatas… saya blm ada pembanding yg lain… tapi ada satu kisah lain penelitian Nasa tentang astronot Niel amstrong yg “katanya” pertama kali mendarat di bulan, banyak dibantah belakangan ini karena ternyata video dan fhoto semuanya cuma rekayasa, dan itu semua dilakukan di bumi tanpa pernah menginjak bulan….. coba aja dilihat di planetarium disitu banyak foto niel amstong yg “katanya” lg menginjakan kaki di bulan, banyak keganjilan….. salah satunya antara bendera,astronot dan pesawat bisa berbeda arah bayangan nya , terus kl diperhatikan lebih detail di video telihat astronot dihubungkan dengan seutas tali baja kuat yg ukuran kecil sehingga seolah olah astronot tersebut berjalan melayang……dan masih banyak keganjilan lainnya…hal ini juga pernah dibahas di discovery channel… jadi saya secara pribadi tidak terlalu setuju dengan bukti yg diperlihatkan NASA, karena dari kisah astronot tadi ternyata banyak bukti TIDAK AKURAT….tujuannya pada saat itu tidak lain adalah masalah politik dengan uni soviet, amerika ingin menunjukan siapa yang lebih pantas menjadi negara adi daya….. karenanya sebelum uni soviet mendahului amerika lebih dulu unjuk gigi …. bahkan ada isu di umat Islam kl niel amstrong sempat mendengar suara adzan di bulan itu pun untuk mempropaganda umat Islam supaya lebih mendukung amerika secara tidak langsung…. mudah2an kita sebagai umat Islam lebih bisa menyikapi secara lebih rasional karena di Quran sendiri banyak ayat yang tersirat dan tersurat…. jangan sampai orang di luar Islam memanfaatkan dan menghubung hubungkan Ayat ALLAH dengan kepentingan mereka ….. NAUDZUBILLAHIMINDZALIQ ……… wallahu’alam

  342. mirza Says:

    Kiamat itu sudah pasti, yang pasti manusia tidak bisa menentukan kapan. Tapi manusia diberi akal untuk mempelajari fenomena bencana alam agar dapat menjadi saksi kekuasaanNya. Ketakutan itu wajar akan hari Kiamat, sangat manusiawi, tetapi sudah menjadi kewajiban kita untuk menyiapkan diri…Untuk itu janganlah saling mengolok-olok tentang masing-masing keyakinan, semua sudah diatur oleh-Nya bedasarkan keyakinan masing-masing. Islam mengajarkan untuk tidak menjelek-jelekkan sebuah kaum yang lain atau agama lain karena niscaya jika kita mengejek justru kitalah yang lebih rendah daripada yang diejek…

  343. Haris Says:

    Betul ato tidak soal nibiru kita tidak perlu risau umat Rasullallah Muhammad udah di jamin masuk surga,yang benar benar umatnya tentunya.

  344. anakbangsa Says:

    Hallo…mau sedikit menyampaikan kritik….anda menuliskan >>> Pusat dari galaksi kita adalah matahari. (menurut saya, ini keliru….matahari terletak di bagian pinggir galaksi kita…..mungkin yang anda maksud adalah bahwa matahari sebagai pusat sistem tata surya kita….bukan pusat galaksi bima sakti…salam..

  345. siti putri Says:

    allah hu akbar betapa dashatnye kiamat .sememangnya putri sentiasa ingatkan kematian dan hari kiamat serta azabnya supaya putri tidak leka pada benda yang alpa… sememangnya kita x tahu dosa dan pahala kita sedangkan uhh.. ppada ibu pun aadlah satu dosa…. ingatlah kawan2 jangan lah buat pad kejahatan baliklah kita pada pangkal jalan…amin…

  346. LIdbi Says:

    serem..sih..serem yah…..tapi santai ajahLah…”BERPASRAH DIRI” adaLah INSYAALLAH yg terbaik…KIAMAT dengan cara apapun dan KAPANPUN juga insyaALLAH…saya siap…!! seberapa besarnya DOSA saya pun..saya insyaALLAH siap…karna satu yg sLaLu menjadi pegangan hidup saya… :

    “ALLAH S.W.T ADALAH MAHA PENGASIH,
    MAHA PENYANYANG MAHA LEMBUT,
    MAHA PEMAAF,MAHA TAU DAM MAHA
    DARI SEGALA MAHA”

  347. Abu Says:

    Menghadapi Kiamat tidak usah panik dan jangan takut mati, karena Allah telah berjanji akan menyelamatkan beberapa manusia yang dikehendakinya untuk tetap hidup.”Dan ditiuplah sangkakala maka paniklah siapa yang ada dilangit dan siapa yang ada dibumi kecuali siapa yang tidak dikehendaki Allah.(Karena ketika Kiamat terjadi) mereka menghadap Allah dengan merendahkan diri” (QS An Naml 27 : 87) “Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang dilangit dan dibumi, kecuali siapa yang tidak dikehendaki Allah…” (QS Az Zumar 39 : 68). Siapakah yang selamat dan tidak panik ? lihat jawabannya di http://www.nurulkhatami.com

  348. adnan Says:

    yg pasti kita tetep beriman di jalan Allah,shalat yg bner,jdi anak yg sholeh,klo masalah kiamat klo kita beriman ngapain tkut klo kita meninggal klo beriman kan balasannya dri Allah surga jdi yg pasti kita beriman aj,insyaallah msuk surga.Amin…..

  349. adnan Says:

    yg pasti kita jg brantem gitu,kiamat pasti akan terjadi,ad kok di al quran aq sih cuma saranin yeee maaf agak nyinggun,bgi org kristen lebih baik msuklah agama allah dan jg mlah mengejek allah semua hanya milik allah semua tubuh kita hanyalah pinjaman dri allah semua pasti akan kembali,surga ato neraka yg kita dpt kita blum tw,,,,.tapi bgi org yg beriman balasannya adalah kekal di surga untuk selamanya dan tpi bgi org yg tidak beriman balasannya kekal di neraka dan akan selamanya di siksa ap enak tuh mending msuk sorga ki ta bsa minta ap yg kita ingin jdi cobalah untuk menjadi yg terbaik.yg pasti kiamat akan terjadi.dan sebenarnya nabi isa A.S itu msih hidup,ia diangkat ke sorga karna hendak dibnuh jdi jg bilang nabi isa A.S telah meninggal.tpi kita jug tidak tahu kiamat itu kapan .wallahhualam(hanya allah yg tau)
    ALLAH MAHA BESAR
    DAN SEBUTLAH NAMANYA=LAILAHAILALLAH MUHAMMADARROSULLULLAH
    DAN IALAH PENCIPTA SELURUH DUNIA
    DAN JANGANLAH KAU BERDUSTA
    DAN DENGAN MEMUJI NAMA ALLAH YG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYAH
    ALLAHHUAKBAR………………….!
    LAILAHAILLAH…………………..!
    MOGA2 KITA SEMUA MASUK SORGA
    AMINNNNNN……………

  350. yaya Says:

    kiamat ditangan Allah!
    hanya Allah yang tahu

  351. Dubai Says:

    ” Allahu Akbar !! ”

    Manusia hanya bisa mengira-ngira (“sok tau,hehe..”), hanya Allah SWT yang maha tau segalanya.
    Semoga Allah SWT memberikan rahmat & hidayahnya untuk kita semua.. Amiin.

  352. Dubai Says:

    ” Allahu Akbar ! ”

    :-) :-) :-) :-) :-)
    jaga 5 sebelum datang yang 5 :
    1. jaga masa muda sblm tua-mu.
    2. jaga sempat sblm sempit-mu.
    3. jaga kaya sblm miskin-mu.
    4. jaga sehat sblm sakit-mu.
    5. jaga hidup sblm mati-mu.
    mari kawan, sebelum semua-nya terlambat.. :-) :-) :-) :-) :-)

  353. Yosep Says:

    Kiamat sudah dekat

  354. eone Says:

    ASS.
    Alhmdulillah aku masii dberi umur ampe skarang,,
    Ya ALLAH,,hanya pada-Mu aku berlindung dan hanya pada-MU jua aku memohon,,lindungilah orang-orang yang berada dijalan-Mu,jauhilah kami dari orang-orang yang menentang-Mu,,
    sungguh ALLAH telah menunjukkan sbagian tanda-tanda kiamat kepada kita,,seks bebas gag asing lagi,,perkosaan,pembunuhan,binatang2 aneh,gempa bumi,gunung meletus,,dll.
    mgkin memang tidak salah klo prkiraan para ilmuwan dan peramal(bkn brmaksud untuk musyrik) bahwa kiamat sbntar lgi,,nyatanya mmg ALLAH tlah mnunjukkan tanda2nya,,tetapi satu hal yang pasti,,ALLAH lah Yang MAha Tahu,,,dan kiamat tidak akan smakin jauh,tetapi semakin dekat.
    mendekatkan diri dan sl;alu ingat pada ALLAH adalah jalan terbaik yang dapat kita lakukan untuk mencapai surga-Nya.
    AMIN,

  355. aiman.95 Says:

    ALLAH HU AKBAR
    hanya ALLAH sahaja yang tahu !

  356. mamat08 Says:

    “ALLAH HU AKBAR” ALLAH Maha Beasar
    Sesungguhnya kiamat akan terjadi bila-bila masa sahaja

  357. Kiki Says:

    Ya allah, mudah-mudahan sebelum kiamat aku sudah bisa membahagian kedua orang tuaku, dan saaat itu terjadi aku ingin berada bersama orang-orang yang aku cintai termasuk umat Rasulullah. amin

  358. angel Says:

    kasian deh kalian manusia..
    dihantui rasa takut akan kiamat..
    knp..?? takut ea..!!??
    ngapain takut..
    hadapi aja lagi..
    ..
    nikmatilah hari kiamat..
    ..
    aha aha aha aha aha..

  359. angel Says:

    tiada tuhan selain allah..

  360. heaven_eone Says:

    Tanda kiamat udah makin banyak ditunjukin ALLAH SWT lurr,,,hrusnya kita smua makin berserah diri padanya.
    minta ampunan,,sebaik apapun orang hidup didunia ini,kita psti punya salah,,,so jgn cuma ngom0ong ja klo kita takut ma ALLAH,,tapi juga lkuin dong apa yang diperintahkan-Nya dan mnjauhi apa yang dilarang oleh-Nya.
    cepat ato lambat semoga kita diterima disisi-Nya.
    AMIN.

  361. R@S@ Says:

    SEGALA PUJI BAGI ENGKAU TUHAN PENCIPTA ALAM RAYA.SUNGGUH BESAR KUASAMU .MASUKKANLAH AKU DALAM GOLONGAN ORANG2YANG SOLEH

  362. eone Says:

    ALLAH lah tempat kita kembali,,
    bersiap-siaplah kalian semua,,

  363. Dewanto Putra Fajar Says:

    Meskipun ada beberapa penjelasan ilmiah yang sedikit salah, mis, pusat galaksi bukanlah matahari tetapi humpunan atau cluster bintang-bintang besar yang lebih tua dari matahari, tetapi penjelasan soal kiamat sudah cukup gamblang. Sejujurnya, saya, sebagai orang awam, sempat merinding dengan penjelasan yang telah dipaparkan. Hal itu secara langsung telah menjelaskan kebenaran Al-Quran sekaligus membuktikan bahwa Al-Quran bukanlah buatan manusia. Selain itu, tanda-tanda kiamat tersebut juga membuktikan kebenaran sabda Rasullualah SAW, bahwa jarak antara hari kiamat dan masa kenabian beliau, layaknya jarak antara jari telunjuk dan jari tengah. Sungguh, saya hanya bisa mengucapkan, segala puja dan puji bagi Allah, serta shalawat dan salam bagi nabi kita, Muhammad SAW.

  364. mocang Says:

    aku cuma ingin kiamat di percepat agar smua msalah mnusia cpat slesai …………………………….

  365. Jimme86 Says:

    Allah………Huakbar, Subahanallah

  366. mamat Says:

    tuhan sahaja yg tahu!!!!!!!!!!!!

  367. nanda gitu loe Says:

    alah itu sih paling cuma boong.kalo katantnya diramalkan 2012 kiamat, itu seharuznya menjadi motivasi buat kita, kita harus raji bribadah biar bisa masuk surga.toh kalo terjadi betul kita sudah memiliki pahala.siapa tau kita masik surga.AMIE YA ROBBAL ALLAMIN

  368. eone Says:

    nyontreng uyyyyy,,,,,,,,,,
    hehehehe,,,

  369. Mr.Nunusaku Says:

    Pada saat akhir kiamat dunia ini akan datang Isa Almasih-bagi non muslim disebut Yesus Kristus yang akan datang nanti. Menga Bukan nabi Muhammad yang akan datang…?
    sedang dia yang dipercaya oleh muslim adalah nabi terakhir yang dimuliakan oleh pengikut musli.

    Pertayaan mengapa harus Isa Almasih yang datang…?
    ada yang menjawab: Isa anak Maryam manusia suci dan sekarang berada disurga disisi Allah, Dia itu yang akan datang.

    Sedangkan sang nabi Muhammad yang diagung oleh islam..?
    Dia sedang berada dalam siksaan kuburan Medinah…tetap terkubur tertanam dan sedang menantikan Isa Almasih yang akan datang nanti membangunkan Muhammad.

    Oh kalau begitu yang lebih hebat dan dipercayai oleh Allah yang maha Esa adalah Yesus Kristus….sedang sang Muhammad dilupakan oleh Allah…? karena dia sang nabi palsu yang tetap dipercayai oleh muslim.

    Kalau gitu sang Muhammad gak ada apa-apanya yag bisa dipercaya, dirinya sendiri tidak dapat menyelamatkan tetap tertanam dalam kuburan Medinah…ini kenyataan tentang siapa nabi palsu itu yang bernama Muhammad dari Arab.

  370. nceks Says:

    kita santai saja bro, bagaimanapun informasi itu penting (trmasuk info yg ini), bs sbg tmbhn ilmu,alat ukur,pembanding paling td just for fun pelepas penat. Perihal dikaitkan dengan keyakinan (perihal kiamat) trgantung msing2. gmbrn ilmiahnya bs sprti itu (trmsk slh satu kmgkinan bs menimbulkan “big accident”) tp. jd tdkny or kaitannya dgn kiamat tdk ada ilmunya pd manusia. yg pasti utk kita yg ringan2 sj, bahwa hidup itu ada konsekwensinya : berbuat baik pasti balasannya baik, berbuat jelek dampaknya pasti jelek. yg percaya hari akhir berbuat baiklah krn bakal ada konsekwensinya (minimal di dunia), yg tdk percaya hari akhir tak perlu repot..bersuka rialah & hiduplah sesukamu (krn pasti sdh siap dgn konsekwensinya)…hdp adlh pilihan. enjoy kan

  371. H.M. Budi Afianto, SAB Says:

    AssWrWb,

    Kiamat Sudah Pasti Akan Datang…
    Cepat atau Lambat Kiamat Pasti Datang…
    Entah Kiamat Besar Ataupun Kiamat Kecil…
    Semoga Informasi di atas Dapat Bermanfaat
    Untuk Semakin Meningkatkan Iman dan Taqwa
    Kita sejak saat ini….
    Untuk Menyongsong Yang Sudah Pasti Datang…
    Yaitu, M A T I.

    Wass,
    Mas Budi AFI 354

  372. H.M. Budi Afianto, SAB Says:

    AssWrWb,

    Kiamat Sudah Pasti Akan Datang…
    Cepat atau Lambat Kiamat Pasti Datang…
    Entah Kiamat Besar Ataupun Kiamat Kecil…
    Semoga Informasi di atas Dapat Bermanfaat
    Untuk Semakin Meningkatkan Iman dan Taqwa
    Kita sejak saat ini….
    Untuk Menyongsong Yang Sudah Pasti Datang…
    Yaitu, M A T I.

    ” Syurga Dan Neraka Itu Pasti…. ”
    Sesudah Mati, Syurga atau Neraka Tempat Kita,
    Semuanya Tergantung Amal Ibadah Kita…
    Semasa Kita Masih Hidup Sekarang Ini…

    Wass,
    Mas Budi AFI 354

  373. eone Says:

    Ya Allah,,,
    orang amerika udah bkin film tentang kiamat,,udh byk malahan ma,,,liat di film ja udh ngeri,aplgi klo bneran,,
    tp bkn ittu yg aku mksud,,mksudnya,,mreka mengakui klo trnyata isi AL-Quran ittu bneur,,kitab yg dibuat beribu2 tahun yang lalu,,kini terbukti bahwa ittu smua bner,,
    tp knp org yg ngakunya agama Islam susah bgt untuk mengerti an kmbali ke jalan yang benar.
    Naudzubillahimindalik.

  374. tlc Says:

    assaalam mualaikum wr.wb
    kita emang harus percaya kiamat itu pasti datang
    tapi kita gak tw waktunya kapan so kita harus ingat mati maka perbanyaklah ibadah
    kita serahkan semuanya pada pencipta kita ALLAH SWT
    wassalam

  375. Icy Stp Says:

    nyantai aja….
    kita kan orang muslim….
    toh nantinya masuk surga juga kan,
    yang penting kita ga’ syirik and musyrik!!,,

  376. hamba allah Says:

    semua argumen benar….subhannalah kita semua(manusia ) yang beriman jadikanlah persepsi2 kita dan perbanyaklah ibadah yang wajib dan sunnah….jangan lah 1X kalian tinggalkan….terima kasih

  377. OCKTA Says:

    BILA MEMANG TERJADI ”’ TERJADILAH SUNGGUH ALLAH MAHA ESA

  378. OCKTA Says:

    SUNGGUH ALLAH MAHA ESA BETAPA BESAR KEAGUNGANNYA TIADA SEKUTU BAGINYA ALLAHU AKBAR

  379. rizkiana Says:

    kiamat pasti akan terjadi..tapi hanya Allah SWT yg tauu kapan akan terjadi nya …

  380. andry Says:

    sehebat’y manusia….pasti akan ciut jg hatinya. kl mendengar cerita seperti ini. apa lg kl mengingat kebesaran allah….., beh…kita gx da apa2’y. untuk itu gw mo minta maaf k ortu gw,karna gw dah buat kesel ‘n marah2. “ya allah, maafkan lah dosa2hamba mu ini ya allah, terutama dosa2 hamba ke pada orang tua hamba, yg ter utama ibu hamba mu ini ya allah. dan hamba jarng menjalankan salat 5 waktu. sekali laba minta maaf kepadamu ya allah. semoga engkau bisa memaaf khan hamba mu ini, amin ya robal alamin”.

  381. joomlatutor Says:

    menggetarkan nurani
    nasehat yang sangat baik bagi kita semua

  382. amigo Says:

    Ass Wr Wr …
    Nuhun ah kang awan atas infonya!!!

  383. yogi Says:

    kebesaran Allah,telah datang bukanya cuma nanti akan tabrakan bumi dengan planet lain,tetapi telah datang peringatan bagi kita suatu gempa untuk kita bertaubat wahai manusia peringatan sudah tiba tetapi engkau mengapa,peringatan itu engkau lalaikan,engkau sebut itu adalah cuma lini,cuma getaran,wahai manusia istigparl ah,denagn memohon ampun ke pada ALLah.wasalam.

  384. eone kurniawan Says:

    inalilahi wa inna ilaihi roji’uun.
    turut brduka cita atas apa yg trjadi kemarin ini,,
    semoga gempa trsbut mmbwt kita smakinmndekatkan diri pada ALLAH SWT,,
    itulah ujian bagi mereka yg beriman,n smoga kita lulus ujian trsbut,
    itulah teguran bagi mereka yg lupa,smoga kita dpt slalu mengingat ALLAH n brsyukur atas nikmat-Nya,
    itulah azab bagi mereka yg tidak brsujud kepada-Nya.
    semoga kita termasuk kdalam golongan yg prtama.
    AMIN YA ALLAH YA RABBAL ALAMIN.

  385. anggi tezya Says:

    Subhanalloh dengan TeknoLogi canggih kini bisa menjadikan saya lebih taU Lagi sepUtar alam ini dan semoga ini dapat Bermanfaat bagi kehidupan saya selebihnya dapat menambah pengetahuan saya tentangilmu-ilmu Alloh dan terpenTing mnyadarkan saya untuk bisa mendekatkan diri kepada yang kuasa

    Amien………….

  386. RIAN SETYO NUGROHO Says:

    Subhanallah…..janji allah yang telah termaktub di dalam kitab suci benar -benar telah tergambar oleh prediksi para ilmuwan…..semoga kita menjadi manusia yang beriman…amin

  387. nida Says:

    waktu terus berjalan. tanpa sadar kita telah diujung penantian.
    janganlah engkau lupa keagungan Tuhan. karena Tuhan dapat melakukan apa yg dikehendaki-Nya. pasrahkan dirimu disisi Tuhan,dan yakinlah kita tdk akan ikut merasakan hancurnya dunia. intropeksi dirimu, buka mata, buka hati. sadarlah ada yang lebih tahu dari kita semua. sadarlah dengan apa yang telah kita perbuat dimasa lalu. bertaubatlah…dan berjanjilah takkan mengulanginya. ingatlah kita semua ciptaan Allah, Tuhan seluruh umat. percaya, dan terus perbanyak amal ibadah. ikhlaskan diri kita, niscaya kita akan mendapat barakah dari yang KUASA.

  388. nida Says:

    untuk sang PROVOKATOR semoga Allah menyadarkanmu, mengampunimu, dan kita semua. amin ya Allah, amin ya Allah, amin ya Allah, ya Rabbal’alamin…..

  389. nida Says:

    buat murtad cs, semoga Allah membukakan pintu hatimu dan memaafkanmu. jaga ucapanmu,jaga kelakuanmu, jaga dirimu. ingat Tuhan ada dimana-mana. ALLAHUAKBAR. kumandangkan takbir, ASTAGHFIRULLAH HAL”ADZIM, kumandangkan istighfar.

  390. Gilang Togil Says:

    Maha Suci ALLAH hanya ALLAH yang tau hari kiamat bahkan malaikat dan rasul pun tidak tau kapan hari kiamat

  391. adnan Says:

    asalamualaikum…..sye jgak tidak mengetahui tntang ade nye planet x….tpi sye x menyangka bnde sbegitu ade di sni…..sye mmpercayai bhawa kiamat akan brlaku…..sye brhrap ank nabi adam dpat insaf &mematuhi printah ALLAH..
    sekian trima ksih

  392. wodawood Says:

    wah wah emang .
    kalo udah waktunya ya udah . kita tunggu kapan terjadi .
    ngapain kita ribut?
    lebih baik pikir amal ibadahmu .
    yang tahu cuma Allah SWT .
    orang yang ngomong kiamat tahun 2012 ato 2053.
    itu orang yang takut menghadapi kebesaran Allah SWT

  393. bagoy Says:

    subhanalloh

  394. eka Says:

    masalah hari kiamat kita serahkan saja pada ALLAH YANG MAHA KUASA,yang terpenting bagi kita sekarang adalah membekali diri untuk menghadap yang kuasa,jika manusia telah meramalkan akan terjadi hari kiamat pada tahun2053,aku bertanya”apakah kamu tuhan”?kita diberi akal dan pikiran bukan untuk menjadikan kita besar di mata ALLAH,tapi kita diberi akal dan pikiran untuk mengajak saudara seiman kita untuk lebih bertaqwa,beriman,serta rajin beribadah kepadanya,ALLAHU AKBAR

  395. kevin Says:

    bumi ini pasti akan hancur oleh sebab itu kita harus rajin2 shalat untuk membekali diri kita di akhirat nanti

  396. niki Says:

    kiamat sebentar lagi

  397. adi hartono Says:

    teu paduli kanjeun teuing

  398. hamba allah Says:

    jangan berbicara 2053 sekarangpun kiamat sedang berjalan artinya memang sudah dkt,buktinya tanda2x yang pernah diucpkn nabi kt MUHHAMMAD SAW terlihat,dengan banyaaknya pembunuhan,perzinahan,dan perang ditmur tengah.untuk orng islam tigkatkn ibadah kita agar slmat diakherat karena semua orang islam akn mask surga wlaupn kita masuk neraka terlebih dahulu karena itu sebagai pmbersihan dosa kita.dan bagi orng non muslim tidak ada ampunan baginya walupn hanya 1detik saja.jgn anggap remeh ISLAM .Dan jgnlah kau menyambah patung karena seungguhnya Allah itu ada.kalo ptung bisa menolongmu terhindarkah km dr kematian dan siksa kubur yng sngt pedih
    rasakanlah nant bagaimana skaratul maut hai orng mrtad.

  399. khasemy Says:

    BenaRkkah semua PenjElasn Diataassss?????
    BukAn KAh KIAMAT itu RAhaSIA ALLAH ??????????????????????????????????????????????????????????????????????>>>><<<<

  400. Hamidin Says:

    Tidak akan datang kiamat jika masih ada lagi orang yang berdzikir Allah,Allah……dengan metodologi yg tepat

  401. oka Says:

    indonesia udah kiamat kok,contoh lumpur lapindo,gak usah nunggu 2012,masyarakat sring demo,banyak fron atau perkumpulan di indonesia,ska bikin onar,tsunamy udah. banyak manusia di indonesi yang mnapik ,jihad keluar negara,tpi apa yang mreke depet plajaran membut bom ,apa ada negera yang mreka jihadti datang membri bantuan ke indonesia wektu tzunami ,justru orang kita menjadi teroris,menghacurkan bali ,tapi tuhan tlah membery ganjaran kpada mreka yaitu lumpur dan tzunami,dari saya untuk kalian jangan lah manjadi orang yang munapik

  402. ha.taufik Says:

    artikel dan komen tentang kiamat, tidak ada ynag buruk dan membahayakan iman, sepanjang artikel2 dan komen2 tersebut punya landasan teologis, atau prediksi2 sains yang dapat dipertanggungjawabkan. Yang pasti kita hakul yakin bahwa kiamat adalah urusan Allah. Justeru menurut saya artikel2 dan komen2 tersebut mengandung unsur edukasi dan informasi sepanjang disikapi dengan baik. Hikmah semua ini, adalah manakala para ulama, mubaligh, da,i dan siapapun semakin menyadari akan pentingnya menguasai sain2 fisika, astronomi, dan sain2 lain terkait untk menambah wawasan teologi yang bersangkutan dengan alam semesta.

  403. Yuda Hamba ALLAH Says:

    I JUST WANNA SAY

    ALLAHHU AKBAR

  404. Yuda Hamba ALLAH Says:

    tuK okA..
    iA otAKNYA ORANG mALAYSIA Udagh Mati jg kan???
    NOORDIN M TOP

  405. nurfian Says:

    aduhhhh
    tkuddd …
    minta maaf sma kedua orang tua n tmn2,,,
    rajin shalat tiap hari ,,,
    smuanya emang wajib …

  406. nurfian Says:

    huaaaaaaaa
    bwat semuanya yg blom sadar,,,
    sadar yaaaaa
    heehehe

  407. dani Says:

    ass..mlihat blog nda saya sngat suka sekali gimana klo kita kerja sama membikin buku tentang planet xxxx trsbt..karna saya sedang mencari naskah buku yg mau sya terbitkan .klo anda mau hub:081804208546(dani)

  408. heaven Says:

    tahun baru hijriah baru kita tapaki,,
    smoga di tahun ini kita bisa lebh mendekatkan diri kepada ALLAH SWT,,
    smoga ALLAH SWT memberkahi kita semua,,
    AMIN.
    jgn pikirkan 2012,saph tau esok hari anda meninggal,,
    HANYA ALLAH SWT YANG MAHA TAHU,,

  409. dignity Says:

    allah itu hebatya

  410. erizalsutan Says:

    Subhanallah. Maha suci ALLAH dengan segala firmannya,

  411. Wong edan.. Says:

    woi… loe kalo Jelas in ayat janGan setengah2 Bro.. wiss… alquran loe emangnya benar apa..? justru yang lebih cabul itu agama loe.. liat tuh.. http://beritamuslim.wordpress.com/

    Pas kiamat nanti, tuh kabah kn terbelah.. dan kan terungkap apa yg didalam. Setan kali ya….

    Baca tuh artikel..

  412. ryan Says:

    seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  413. agusfathir Says:

    Subhanallah, tak disangsikan lagi bahwa Allah adalah sang pemilik langit bumi dan seisinya, setidaknya kita bisa mengambil hikmah menggetarkan hati kita terkagum-kagum pada sang pencipta dan sebagai bahan renungan begitu kecilnya kita ini dimata Allah SWT. Marilah kita perbaiki dan menambah keimanan kita dan meningkatkan kualitas ibadah kita dan jangan menjadi takabur sedikit pun dengan apa yang ada di diri kita

  414. swamfire Says:

    SUBHANALLAH . . . . . . . . . . . . . . . .
    hanya ALLAH yang tau tentang kiamat
    yang bisa kita lakukan sekarang adalah menjalankan segala perintahnya
    jangan memikirkan kapan kiamat terjadi
    yang terpenting kita siap kapan saja

  415. Bang Jay Says:

    mari kita semua sadar segera,jangan saling bunuh,saling benci,hidup kita sangtlah singkat.

  416. dika Says:

    semoga hari kiamt masih jauh agar aq bisa bertobat di tahun 2010 ini dan akan menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua kita dan keluarga kami juga masuk surga didalam kubur sana amindyarobalalmin by: randika waladan faidtz

  417. awan sundiawan Says:

    @all: orang yang percaya akan datangnya kiamat, maka dia mulai sekarang sudah mempersiapkannya. Terima kasih atas apresiasinya.

  418. andika Says:

    kenapa harus takut

  419. hana Says:

    saya percaya bahawa kiamat itu berlaku apabila sesuatu makhluk yg bernama……..(saya x ingat)akan memusnah kan bumi

  420. ss Says:

    hai para manusia dimanapun berada bertobatlah selagi ada waktu. sesungguhnya tanda-tanda kiamat itu sudah nampak

  421. altri xa ma (assalam) tmg Says:

    ya Allah. bener bener itu memang keajaibanmu…….. engkau sang maha pencipta maha agung sungguh aku mohon ampun padamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  422. i kt puja Says:

    semoga dunia aman

  423. awan sundiawan Says:

    @all: semoga tulisan di atas menjadi menebalkan iman masing2, dan menambah amal ibadah yang lebih baik untuk kehidupan yang akan datang, terima kasih atas kunjungan, komentar dan apreasinya

  424. Reno Says:

    Jika Memang Kiamat Akan terjadi Pada Sa’at Itu JUga….Kita Sebagai Manusia Hanya LAkh Bisa untuk Berpasrah Diri Pada TUhan Yg MAha Esa….
    Kita Diciptakan Oleh Nya….
    Dan Akan Kembali Juga Ke PAda Nya….

  425. aneh Says:

    kagaaa jelasssssss !
    tu bikinannn !
    jgn d’percaya ! :P

  426. benny Says:

    di tata surya kita 1 satu planet yg bisa dihuni kita asumsikan tiap bintang ada 1 x 100 milyar bintang i galaksi x ratusan bilyun galaksi tak terhingga jadi masih tak terhingga banyaknya planet lain yg bisa di huni. tentunya Allah menciptakan demikian tak terhingga banyaknya galaksi pasti ada maksudnya. mungkin untuk serep kayak ban serep kalo kempes ada gantinya.

  427. dondy Says:

    Kalau menurut logika berdasarkan ilmu agama bahwa bumi akan terbalik dari orbit edarnya berdasarkan ciri2 kiamat dari Rasulullah SAW sedangkan menurut ilmu fisika planet akan berbalik arah dalam orbit edarnya kalau misalnya sudah kehilangan bahan bakarnya yaitu inti bumi /magma berarti masih lama dong

  428. hmm Says:

    curigai yg dimaksud :

    # Apabila terjadi hari kiamat,
    # 2.tidak seorangpun dapat berdusta tentang kejadiannya.
    # 3.(Kejadian itu) merendahkan (satu golongan) dan meninggikan (golongan yang lain),
    # 4.apabila bumi digoncangkan sedahsyat-dahsyatnya,
    # 5.dan gunung-gunung dihancur luluhkan seluluh-luluhnya,
    # 6.maka jadilah ia debu yang beterbangan

    itu hancur gunung2 itu berarti ditabrak dulu oleh meteor/komet/astroid bukan laut yg ditabrak. sejak itu, debu2 berterbangan menjadikan seluruh bumi jadi gelap karena gunung2 ditabrak.. kira2nya benua mana yang bakal ditabrak..

    jangan2 itu adalah petunjuk dan tidak dapat diketahui kapan hari kiamat..

  429. hmm Says:

    karena ditabrak, bumi bakal bisa berubah arah jadi barat timur.. bagaimana mungkin gempa bumi bisa membuat bumi berbalik… karena goncangan gempa itu tidak cukup membalikkan bumi.. tapi METEOR/komet/astroied…. duh seram jika benar itu…

  430. ahmad sukedi Says:

    yang memiliki kehidupan, kematian adalah Allah Azza Wazalla, marilah kita serahkan segala takdir kepada-Nya, tentang informasi baik dari ilmuan maupaun berita televisi marilah itu kita jadikan sebagai pengingat kita untuk selalu mempertebal iman dan taqwa kita sebagai bekal kita mengahadapi hari akhir yang disebut KIAMAT.

  431. ryan rinaldi Says:

    yang mengatur akan terjadinya kiamat adalah allah swt maka sebagaimana pun temuan nasa saya rasa tidak akan terjadi bila allah tak menghendakinya KUN FAAYAKUN

  432. narwan Says:

    subhanallah kalo memang inie terjadi pasti semua hanyalah kehendak Allah SWT. . . qt sebagai makhluk ciptaan’a hanya bsa berharap ampunan dosa selama qt hidup di dunia …?

  433. Bear Hunter Says:

    Ya elah, pade pusingin kiamat. Klo loe2 pade mao berbuat kebaikan dimuka bumi gak perlu ditakut2in ama kiamat+neraka ato diiming2in surga. Daripade puasa senen-kemis+ramadhan, sholat 5 wkt/sehari plus tahajud ama witir AKA buang waktu percuma. Mending, bangun pagi: pikir hal positif+konkrit ape yg bisa loe lakuin buat org sekitar loe. Mulai dr hal kecil: bersihin got kek, kurangin gunain kendaraan bermotor (jakarta udah byk polusi boss), jgn sering nonton sinetron di TV, bantu anak2 di panti asuhan/jompo (klo gak ada duit, kasih tenaga: ngajarin baca tulis kek, bersihin toilet kek, ajarin kebersihan bwt org2 yg blom ngerti kebersihan lingkungan. Klo mo merubah dunia yg lbh baik, JGN PERGI BERIBADAH KE MASJID/GEREJA/KUIL (terserah mo kuil apaan-gak penting jg). Abdi-in diri buat lingkungan sekitar.

  434. zein Says:

    allahua’lam kpn kiamat akan datang…
    hanya allah yg tw kapan kejadian itu akn terjadi…
    dan tanpa kita sangka sangka kiamat itu akn datang tanpa kita duga karena kiamat di tanggan allah itu seperti gampang’a membalikan tangan oleh karena itu jng memprediksi kpn kiamat itu terjadi itu musrik ya akhi ya ukhty

  435. siti norfazilah Says:

    kejadian seumpama ini semestinya berlaku.. kita sebagai hamba-Nya hanya perlu menambah iman dan kkuatan oleh semua dugaan.. akhir zaman lar katakan.. perubahan pun banyak berlaku..

  436. nyla farandini Says:

    ae,,,,,,,,,gaK ada satu manusiapun yang tahu kapan datangnya KIAMAT.dan ramalan 2012 itu hanya fiksi,dI tahun itu bukan terjadi KIAMAT,mungkin saja hanya FENOMENA SEMESTA,itu bisa saja terjadi lantaran bumi itu sudah terlalu tua.semakin tahun dunia ini sudah semakin menunjukan tanda2nya.kenapa harus menunggu 2012/2053 untuk kiamat???kalau ALLAH SWT berkehendak detik ini pun hancurlah dunia.yang paling penting hanyalah berserah diri kepada-NYA,karena kapanpun&dimanapun pasti kita akan kembali kepada-NYA;…ALLAH SWT.

  437. imam Says:

    semoga kita bisa tersadar dan lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan adanya penemuan ini, karena sesungguhnya hari kiamat memang benar-benar akan terjadi.

  438. marchell Says:

    aku gk percaya ada kiamat cma tuhan yang tau

  439. liloeg@luh Says:

    mungkin yang hanya bisa lakukan saat ini hanyalah berdoa dan memohon ampunanya..serta terus berusaha untuk beribadah supaya kita bisa selamat di akhirat nanti…

  440. Mario Says:

    muda mudahan di dunia ini semua umat manusia sadar bahwa dari semua yang terjadi di muka bumi ini hanyalah Allah swt yg menghendakinya.

    wawlah hual’am hanya Allah swt yang menghendaki terjadinya kiamat.

    kita sebagai umat manusia hanya cukup untuk mengikuti perintahnya.

  441. musrifah Says:

    tak seorangpun dapat menjangkau tentang “hari akhir”
    hanya Allah yang mengetahuinya,, semoga kita sudah dipanggil Allah sebelum hari kiamat terjadi.
    amin,,,,,,,

  442. zdamz Says:

    marilah kita tinngkatkan iman dan taqwa kita
    didalam beribadah kepada Allah SWT amiiiin

  443. zdamz Says:

    tanda2 kiamat memang sudah ada didepan mata kita tapi kita
    tidak sadar akan semua itu,jika hari ini pun allah berkehendak detik ini pun akan terjadi oleh karena hari akhir ntu tidak ada yang tahu selain sang pencipta jika bekata kun payakun maka jadi terjadilah pada hari itu

  444. Badrul Says:

    Kiamat pasti terjadi bos, itu dr dulu juga kita dah pade tau, kan ada di Al-Qur’an dan Hadist, jadi apa perlunya analisa NASA segala, buang-buang waktu saja. Pake perkiraan wakt u lg. Itu namanya sok tahu. Dulu ketika ada org tanya kepada Nabi kapan kiamat, beliau jawab apa yg kamu persiapkan untuk menghadapinya. Itu yg penting bos, bkan membahas perkiraan kapan kiamat. Itu mah mutlak atas kehendak-Nya. Lucunya penulis kita ini berkesimpulan begitu juga. Lantas apa perlunya pembahasan yg panjang lebar itu. Pake badan antariksa amerika lg. So jgn takjub pd amrik yg pendusta itu

  445. ackewzz Says:

    wallahu’alam … kita hany6a bisa pasrah pda allah swt

  446. mimi Says:

    jika kiamat lbh cpt terjadi aku pingin banget masuk surga…semoga ….disurga di dampingin sama bidadari dan bidadara yg caem caem…dan tulus.

  447. FEBRIANDI Says:

    Beberapa orang golongan percaya bahwasanya di bulan muharram terdapat banyak kejadian-kejadian menakjubkan. Diantaranya adalah yang diyakini oleh golongan Islam Sunni. Beberapa kejadian besar tersebut adalah:
    • Bebasnya Nabi Nuh dan ummatnya dari banjir besar.
    • Nabi Ibrahim selamat dari panasnya api Raja Namrudz.
    • Kesembuhan Nabi Yakub dari kebutaan dan ia dibawa bertemua dengan Nabi Yusuf pada hari asyura.
    • Nabi Musa selamat dari kejaran pasukan Fir’aun
    • Nabi Isa diangkat ke Langit setelah usaha Roma untuk menangkap dan menyalibnya gagal. Dan digantinya dengan muridnya yang berkhianat yaitu Yudas Iskariot
    Sahabat bertanya; Ya, Rasulullah, Allah telah melebihkan hari Assyuuraa’ dari lain-lain hari. Jawab Rasulullah: Benar!.
    • Allah telah menjadikan langit dan bumi pada hari Assyuuraa’.
    • dan menjadikan Adam juga Hawa pada hari Assyuuraa’;
    • dan menjadikan Syurga serta memasukkan Adam di syurga pada hari Assyuura’
    • dan Allah menyelamatkan dari api neraka pada hari Assyuuraa’
    • dan menenggelamkan Fir’aun pada hari Assyura
    • dan menyembuhkan bala Nabi Ayyub pada hari Assyuuraa’
    • dan Allah memberi taubat kepada Adam pada hari Assyuuraa’
    • dan diampunkan dosa Nabi Daud pada hari Assyuuraa’
    • dan juga kembalinya kerajaan Nabi Sulaiman pada hari Assyuuraa’
    • dan akan terjadi Qiyamat pada hari Assyuuraa’

  448. rodjak Says:

    hanya allah yang mengetahui semua itu

  449. andes Says:

    semua itu hanya allah yang mengetahui

  450. dacef Says:

    sesuatu itu telah di atur jangan d bikin ribut

  451. Vijay Says:

    Mengapa ras manusia koq bingung, asal usul kita tertulis dalam 13 tengkorak suku maya.
    mengapa semua para ahli menutupi hanya untuk suatu kepentingan yang sudah menjadi mayoritas dan nilai moral.
    semuanya udah ada dan dibuat ada. OK

  452. ganteng Says:

    emang lu tuhan bisa tau kanapan kiamat??

  453. gus manuputty Says:

    saya sarankan kepada umat mausia ciptaan allah subahanah wataalah,,bagi siapa saja yang,berbicara akan datangnya hari kiamatberdasarkan hasil dari teori para astronoms jangan sampai kita percaya lebnih dari allah swt,tapi marilah kita mengingat kepadanya,,karna datangnya kiamat,besar,kecil,atau musibah lainnya yang menimpah manusia itu adalah khuasa allah dan hanya dialah yang mengetahuinya dan segala hal tentang isi dunia serta segala hal yang akan terjadi kalau kita percaya kepada kitab-kitabnya semua sudah adah dalam kitab-kitab tersebut,,tinngtl kita menggamalkannya,,saya kira marilah kita beserah kepadanya semoga kita menyadari semuanya

  454. Siera Puspa Says:

    ASTAFIRLLAH ..
    klo bisa jgn smpe lah tp ea kmbalikan pda penciptanya ..

  455. Siera Puspa Says:

    astafirllah
    klo bisa jangan ..
    tp kita kembalikan smua pd sang pencip tanya

  456. Abdulloh al kasmuri Says:

    intinya kta slalu ingat alloh n melakukan perbuatan baek,,,titik.

  457. Dillah thohir Says:

    Hanya Allah swt, yang maha tahu. dan Allah berkuasa atas segala yang ada di bumi ini, Allahuakbar……

  458. ardy Says:

    subhanallah…. menagislah,bersujudlah,memohon ampun padaNYA (allah swt) selagi kita masih di bumi dan selagi kita mampu menyadari akan hadirnya hari itu,, kita bukan apa2 kita hanya makluh ALLAH yang di ciptakan di bumi untuk mencari kebaikan dan itu hanya sesaat kita akan kembali padaNYA,,
    ya ALLAH ampunilah dosaku ini… ya ALLAH hamba ber pasrah kepedamu ya allah.. dalam sujudku ku menagis, saat ku inggat kuasaMU hatiku bergetar,,ya ALLAH maafkanlah dosa2 kami yang slau meremahkanmu. subhannallah….

  459. agus ridwan Says:

    maha suci allah dengan segala firmannya,,wahai orang orang yang sombong…bertaqwalah..segala sesuatunya yang di langit dan di bumi akan kembali kepada sang khalik..allah subhanahuwataala…semoga kita semua mendapatkan taupik dan hidayahnya..serta di selamatkan di dunia dan akhirat..
    amin ya rabbalalamin..

  460. awan sundiawan Says:

    @all: trims atas kunjungannya, yang perlu kita lakukan, berbuat baiklah dengan benar selagi masih hidup agar ada bekal untuk di alam “nanti”.

  461. tri Says:

    prediksi manusia cuman asal tebakan aja, yang punya hak dan rahasia hanya alloh s.w.t. jadi jangan menentukan tapi alloh s.w.t yang menentukan.serumit rumitnya dunia bagi alloh s.w.t itu mudah.karena malaikat sendiri perna ditanya alloh s.w.t yang berkata sebutkan sesuatu yang aku ciptakan jika kau sanggup menyebutkannya.malaikatpun berkata sungguh aku tidak sanggup, inilah bukti bahwa rahasia alloh s.w.t sangatlah besar.dan semua yang dilakukannya haknya alloh s.w.t yang menentukan.tapi kita wajib percaya bahwa kiamat pasti akan datang dari alloh s.w.t bukan dari prediksi manusia.

  462. zam poetra sichumbank Says:

    alhamdllh akhirnya bisa menemukanya,,,,,,,

  463. Willy Says:

    Subhanallah……
    Maha suci allah yang mengetahui dan yang berkehendak segalanya….
    kita hanya manusia yang harus turut dan patuh atas semua perintahnya…
    kita tidak boleh percaya apa yang telah manusia perediksikan
    untuk alam semesta ini hanya allah lah yang tahu segalanya kapan kiamat akan terjadi dan hanya allah lah pencifta dari segala di atas segala galanya…….
    dan kita sebagai manusia harus yakinlah bahwa kiamat itu akan terjadi
    tapi entah esok atw lusanya manusia tidak ada yang tahu…..
    hanya allah lah yang MAHA KUASA”

    allahuakbar…..allahuakbar….allahuakbar……

  464. Laviehana Dwi Kurnianto Says:

    planet yang begitu jauh dan besar saja bisa tertarik oleh gaya gravitasi matahari, tapi mengapa ketika manusia saat berada di angkasa tidak tertarik oleh gaya gravitasi matahari ??
    apakah saya yang bodoh atau memang ada penjelasan ilmiah tentang hal ini ??

  465. Hari Priyanto Says:

    pernah ke ruang angkasa loe ?
    makan msh pkke tngan aja blagu

  466. awan sundiawan Says:

    @all: coba perhatikan apakah penulis langsung menentukan terjadinya kiamat? Atau penulis mengajak pembaca untuk terus berbuat baik sebagai persiapan datangnya kiamat. Mohon dicermati lagi tulisan di atas, trima atas apresiasinya,

  467. Ikha budiarti Says:

    Subhanaloh.
    Aku mempercanyai atas apa yg engkau hendaki dan takdirkan..
    Engkau maha segalanya, semoga aku trmasuk pada orang2 yg beriman..
    Dan berilah hamba petunjuk yg dikehendaki oleh mu nya aloh :)

  468. Fey Ajach Says:

    WALLAHU A’LAM BI’SHOAB /
    KIAMAT pasti akan terjadi namu kapan itu hanya Allah lah yang tau akan terjadi nya dan akan waktunya kapan kita , hanya menunggu dan hanya mempersiapkan akan apa yang harus kita pertanggung jawabkan atas apa yang kita lakukan semasa hidup di dunia ini kelak pertanggung jawaban nanti di Yaumil AKHIR ?…….

  469. olyvia Says:

    tiada siapa yang tahu bila tibanya kiamat…saya menghormati para ilmuwan ini…tetapi kita tidak boleh menjangka bila hari pengadilan akan tiba…mungkin betul ..mungkin tidak ,,tetapi,,kita hanya mampu mempersiapkan diri untuk hari yang amat besar ini…

  470. BAHAGIA Says:

    SESAT

  471. BAHAGIA Says:

    untuk para2 awam,jangan mengambil sumber selain dari alquran dan hadis shoheh

  472. haarausfall Ursachen junge frau Says:

    It is not my first time to pay a quick visit this web site,
    i am browsing this site dailly and get pleasant
    data from here every day.

  473. RUSDIONO Says:

    Allahu Akhbar…. tak usahlah kita memikirkan kiamat itu kapan…. sebab tanpa kiamatpun kematian akan menimpa kita semua… yang penting sudah siapkah kita menghadapi hari setelah kiamat (kematian)…. sudah cukupkah bekal kita tuk menghadap Nya….. mari kita beibadah dengan mengikuti/menjalankan segala perintah Nya… semoga kita kelak berjumpa dialam sana dalam keadaan yang baik…..

  474. BPK RESKI DI PAPUA Says:

    Assalamualaikum wr,wb:
    Saya:Sekeluarga mengucapkan terima kasih Kepada KY SANTANU
    Yg telah merubah hidup kami yG duluh ya,hidup susa ?
    Sekarang sudah merasakan Ke,bahagiaan Alhamdulillah.
    Hanya Sekedar Berbagi Cerita Jalan Ke,Hidupan……!!!!
    Duluh keluarga kami mengalami Ke,susahan Ekonomi
    Dikejar2 tagihan hutang barang berharga sudah terjual
    Dan
    Kami sekeluarga sempat berputus asa tak,tau harus bagaimana lagi
    SupaYa bisa dapat Uang agar bisa melunasi hutang2 kami…Yg sudah cukup lama
    bolom terlunasi…?
    Dan ahirnya Saya tanpa sengaja bercerita masalah Ekonomi keluarga kami
    sama tetanga yang baru beberapa bulan
    Pindahan Dr.jawah timur ke,bali buka usaha..
    Alhamdulillah …..!!!!
    Dia berikan saya No.KY SANTANU Saya lansung menhubungi beliau esok harinya
    Meminta solusi untuk merubah hidup keluarga kamiiii
    Saya diberikan jalan solusi Yg tepat sama KY SANTANU Untuk bermain togel 1x putaran
    Dengan cara saya diminta untuk terlebih dahuluh menyelesaikan membelian sesajen
    sesuai dngn tingkat permintaa saya di paket 4D…sebolom angka di berikan harus
    diselesaikan terlebih dahuluh.!!!
    Demi merubah hidup keluarga, Saya sangat percaya dan tulus Cari pinjaman
    Biar bisa menyelesaikan permintaan
    KY SANTANU.
    Dan beliau memberikan hasil ritUal,ya angka pasangan Togel “ 4D ”
    Angka Yg diberikanya benar2 tembus dan ahiranya keluarga kami bisa bernapas lega ..
    Membayar hutang2 yg sudah cukup lama dan bukan Cuma itu
    Keluarga kami jga sudah bisa buka usaha TOKO jual pakaiyan..
    Buat memenuhi kebutuhan keluarga sehari2
    Terima kasih banyak MBAH Ke,luarga kami sudah bisa mersakan kebahagian Yg
    Tak perna dirasakanya..
    Bagi Yg pengen merubah jalan ke,hidupnya seperti keluarga kami..!!
    Kami sudah buktikan kelebihan beliau 1x permainan togel
    Tepat Dan terbukti bukan hanya sekadar ucapan Yg diberitahukan
    tetangga saya PAK NUR tapi bukti.
    Anda bisa buktikan sendiri semoga kita bisa sejalan keyakinan/kepercayaan
    Call: KY SANTANU
    No: 082 317 877 775
    Saya menuliskan cerita ini demi rasa senang dan bahagia atas bantuan beliau kesuksesan
    Tak,perna dibayankan ahirnya bisa kami dapatkan atas bantuan KY SANTANU

    TERIMA KASIH ..WASSALAM

  475. JGHGIJ Says:

    NIKMAT MANA LAGI YANG KAU DUSTAKAN?

  476. pak budi Says:

    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

  477. p.sukandar Says:

    Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (082 388 362 128) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB” yang dijamin 100% tembus..,???

    Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082 388 362 128 )tembus..,??? _) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB” yang dijamin 100%


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.659 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: